TOILET ANGKER POJOK SEKOLAH | KARTUN LUCU HOROR INDONESIA

Komentar

  1. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - temanBulan Yang lalu

    Hayo siapa yang pernah dimarahi mamah gara2 sering ketinggalan tempat makan atau minuman? Ceritakan ke wowo yah

  2. Inarra Ramadhani

    Inarra Ramadhani5 hari yang lalu

    Wih lucu plus serem

  3. rani Maharani alimpuyo

    rani Maharani alimpuyo16 hari yang lalu

    @Sunarti Narti i

  4. Arfa Alula

    Arfa Alula20 hari yang lalu

    Wowo baca cerita lain

  5. Liftisya putri

    Liftisya putri20 hari yang lalu

    Tidakkkkkkk

  6. Alvina Rifqi Amaliyah

    Alvina Rifqi Amaliyah21 hari yang lalu

    aku kak pernah banget

  7. Eko Yono

    Eko Yono19 jam yang lalu

    N

  8. JHYEL GAMING

    JHYEL GAMING4 hari yang lalu

    Yang suka liat vidiobya wowo like

  9. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman4 hari yang lalu

    aminn

  10. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat5 hari yang lalu

    Ka kapn 2 DUNIA 14 KKA WOWO kmi gk sbr lgi nih nunggu kka

  11. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman5 hari yang lalu

    sabtu depan bakalan tayang

  12. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat5 hari yang lalu

    Ad makhluk astral yah wo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman5 hari yang lalu

    aspiral ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  14. Zulfy Hakiki

    Zulfy Hakiki5 hari yang lalu

    pernah kok kak saya sering ke kamar mandi waktu pelajaran.kak wowo seperti tahu aja nih kalau aku sering ke kamar mandi waktu pelajaran.

  15. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman5 hari yang lalu

    jangan sering2 ya

  16. Zulfy Hakiki

    Zulfy Hakiki5 hari yang lalu

    lho beneran aku biasanya kalau ke kamar mandi waktu pelajaran.waktu pelajaran aku ke kamar mandi kadang2 kencing,kadang2 Bab,kadang2 mainan.

  17. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman5 hari yang lalu

    hehe kamu ah kalau istirahat aja

  18. ล˜ร†FFฤฐ ฤžรฆmรฎลˆฤŸ

    ล˜ร†FFฤฐ ฤžรฆmรฎลˆฤŸ7 hari yang lalu

    Yang sayang allah dan teman teman wowo

  19. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman7 hari yang lalu

    aminn

  20. supriyadi bjn

    supriyadi bjn9 hari yang lalu

    vidio nya bagus bagus wowo dan teman teman

  21. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman9 hari yang lalu

    alhamdulilah

  22. Agus Mutin

    Agus Mutin10 hari yang lalu

    Wowo

  23. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman10 hari yang lalu

    halo apa kabar

  24. Abdi Samsung

    Abdi Samsung14 hari yang lalu

    Filim nya seru dan seram kak wo

  25. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman14 hari yang lalu

    iya jangan lupa besok wowo aplod seru

  26. S T A R P A N D A

    S T A R P A N D A14 hari yang lalu

    Hantu Itam manisnya ditaro di dekat rumah popy yah wo?๐Ÿ˜‚

  27. Chairunisa Sandi

    Chairunisa Sandi15 hari yang lalu

    Selamat tahun baru ya wo

  28. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman15 hari yang lalu

    semoga sukses di tahun ini ya

  29. Chairunisa Sandi

    Chairunisa Sandi15 hari yang lalu

    Aku doain semoga kamu subnya sampai 100 juta subnya amin

  30. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman15 hari yang lalu

    doa kamu bagus banget

  31. Hesty Dewinta

    Hesty Dewinta16 hari yang lalu

    Pengisi suara Wowo nya lucu

  32. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman16 hari yang lalu

    hehe makasih ya

  33. Desa Arlian

    Desa Arlian16 hari yang lalu

    3.12 taper ewer ewer

  34. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman16 hari yang lalu

    ahahaa iya

  35. Adi Wijaya

    Adi Wijaya16 hari yang lalu

    Saya

  36. Nafisa Nadifa

    Nafisa Nadifa16 hari yang lalu

    Syapa yang pernah lihat mahluk astral yang pernah like like

  37. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman16 hari yang lalu

    hehe iya

  38. wike kendy

    wike kendy17 hari yang lalu

    Katanya pak satpam ada kuntilanak

  39. wike kendy

    wike kendy17 hari yang lalu

    Kok sama sekolah ku ya ada hantu ditoilet ๐Ÿ™ƒ

  40. GENDIS SOFIYA PUTRI

    GENDIS SOFIYA PUTRI17 hari yang lalu

    Wowo kapan2 jangan takut lagi ua

  41. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman17 hari yang lalu

    iya wowo gak.akan takut

  42. Fhast Gaming

    Fhast Gaming18 hari yang lalu

    Wiii enak amst di toilet situ punya wifi gratis semoga du semua bangunan punya widi gratis hehe

  43. Rina Wadi

    Rina Wadi18 hari yang lalu

    Yang gak mau di takuti like

  44. Ally Chan

    Ally Chan19 hari yang lalu

    Berani banget Wowo ke toilet angker sendirian malam2 Lagi

  45. Ziadatussolehah Zia

    Ziadatussolehah Zia19 hari yang lalu

    Kk kenapa mbah hitam manis nya di taroh ke rumah poppy kk tapi ya bagus biar poppy pindah rumah

  46. Salman Nova

    Salman Nova19 hari yang lalu

    35.000

  47. Endang Tri

    Endang Tri19 hari yang lalu

    Aku lucunya yg lagu takgendong kemana2๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  48. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  49. Sari Mulyo

    Sari Mulyo20 hari yang lalu

    Lucu banget deh

  50. agustian lubis

    agustian lubis20 hari yang lalu

    yang suka nonton wowo "LIKE GK NGEMIS"

  51. Hilmy Hamizan

    Hilmy Hamizan21 hari yang lalu

    tolong kak wowo bikin vidio mitos kencing di lubang setan

  52. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman21 hari yang lalu

    Dah pnah woy. Pura2 y

  53. kaila chanel

    kaila chanel21 hari yang lalu

    Wowo tutup ewerewer

  54. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman21 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  55. Alvina Rifqi Amaliyah

    Alvina Rifqi Amaliyah21 hari yang lalu

    aduhh ceritanya enak pisan atu

  56. MJ C

    MJ C21 hari yang lalu

    Toiletnya aku ada kacanya berarti nanti kalau ada yang buang air kita bisa ngintip dong wkwkwk

  57. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman21 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  58. Mat Gozali

    Mat Gozali22 hari yang lalu

    Wah kak wowo berani

  59. Mat Gozali

    Mat Gozali22 hari yang lalu

    Wah kak wowo berani

  60. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman17 hari yang lalu

    ahaha

  61. Mat Gozali

    Mat Gozali17 hari yang lalu

    Kak wowongeselin deh

  62. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman22 hari yang lalu

    wowo penasaran

  63. ita ita

    ita ita22 hari yang lalu

    Hai wowo

  64. ita ita

    ita ita21 hari yang lalu

    Kamu kelas berapa wowo

  65. ita ita

    ita ita21 hari yang lalu

    Gpp wowo

  66. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman22 hari yang lalu

    haloo maaf ya baru bals

  67. Lalisa Rahma

    Lalisa Rahma22 hari yang lalu

    Itu beneran terjadi kah wo?

  68. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman22 hari yang lalu

    iya pengalaman wowo

  69. Hidayat Wahyu

    Hidayat Wahyu22 hari yang lalu

    Pernah

  70. Hidayat Wahyu

    Hidayat Wahyu18 hari yang lalu

    Sampe dimarahin loh harus nyari diskolah

  71. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman22 hari yang lalu

    wah iya

  72. TUM4N GAMING

    TUM4N GAMING22 hari yang lalu

    Aku ijin ke toilet malah ke kantin deh๐Ÿ˜€

  73. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman22 hari yang lalu

    nah kan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  74. Arsya Rafif

    Arsya Rafif22 hari yang lalu

    Akrab banget dengan hantu

  75. BOCiL FF

    BOCiL FF22 hari yang lalu

    Oy bocah

  76. Aditya Saputra

    Aditya Saputra22 hari yang lalu

    Bila ada dunia 13 wowo dan raisah

  77. Sumartin Sumartin

    Sumartin Sumartin23 hari yang lalu

    Like yang milih WOWO like ya plis ak doakan subcribenya tambah banyak ya WOWO

  78. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman23 hari yang lalu

    aminn

  79. Rahma Yanti

    Rahma Yanti23 hari yang lalu

    Yg suka film Wowo komen yg mau flim Wowo terkenal laik๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  80. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman23 hari yang lalu

    alhamdulilah

  81. Mama & Virni

    Mama & Virni23 hari yang lalu

    Indigo itu penyakit.coba d ruqyah

  82. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman23 hari yang lalu

    wah wowo takut

  83. M. Nafis

    M. Nafis23 hari yang lalu

    Kak kok intronya Muter terus

  84. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman23 hari yang lalu

    muter apanya

  85. ClrBell _

    ClrBell _23 hari yang lalu

    aku pernah kak wowo, botoll minum tupperwear ku ketinggalan tapi aku gabilang ke mama hehe. takut ada konser mendadak:v

  86. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman23 hari yang lalu

    ahaha konser mamah ya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  87. Oriza Aprila

    Oriza Aprila24 hari yang lalu

    Hiii seremmmm

  88. Almira Nst

    Almira Nst24 hari yang lalu

    WoWODaTANGDiSigiRiNG

  89. Almira Nst

    Almira Nst24 hari yang lalu

    JAWOn

  90. Almira Nst

    Almira Nst24 hari yang lalu

    Alfa

  91. penny listiyanty

    penny listiyanty24 hari yang lalu

    kok toilet ada jendelanya sih aneh

  92. Gioo Gioopani

    Gioo Gioopani24 hari yang lalu

    Wah wowo berani banget ya, yg suka nonton wowo like ya

  93. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman24 hari yang lalu

    aminn

  94. Kayra Permana

    Kayra Permana25 hari yang lalu

    Yang sayang Allah like ya

  95. Eka Fitriana

    Eka Fitriana25 hari yang lalu

    Siapa yg suka Wowo dan teman teman yg suka like ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  96. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman25 hari yang lalu

    amin

  97. Maysarah Aja

    Maysarah Aja25 hari yang lalu

    Karna cuman ketinggalan tempat makan

  98. Maysarah Aja

    Maysarah Aja24 hari yang lalu

    Kak wowo juga nya

  99. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman25 hari yang lalu

    nah kan

  100. Maysarah Aja

    Maysarah Aja25 hari yang lalu

    Aku perna dimarahi sama bundaku

  101. Maysarah Aja

    Maysarah Aja25 hari yang lalu

    Kak Wowo perna dimarahi mamahnya kak wowo

  102. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman25 hari yang lalu

    sering banget dek

  103. Anuar bin Atan

    Anuar bin Atan25 hari yang lalu

    Wowo gantan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  104. Abu NaNsy

    Abu NaNsy25 hari yang lalu

    Kok diluar rmhmu ad gojek klo sore2 trus sih?

  105. Abu NaNsy

    Abu NaNsy25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  106. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman25 hari yang lalu

    iya ๐Ÿ˜„lewat terus

  107. Budi Kancel

    Budi Kancel25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Ž

  108. Raga Ga

    Raga Ga25 hari yang lalu

    Mahluk astral woy

  109. Wowo dan Teman - teman

    Wowo dan Teman - teman25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  110. Raga Ga

    Raga Ga25 hari yang lalu

    Aku!!!!!!!!