Titik Terang! Inilah Sang Jenderal di Belakang Penyiram Novel Baswedan - VIRALPEDIA

Komentar

  1. Saedi Kasengan

    Saedi KasenganJam Yang lalu

    Assalamualaikum slm knal slm silaturahmi.hdir jg ni

  2. oco sosro

    oco sosro10 hari yang lalu

    Ngomong doang

  3. Yuliana Tjauda

    Yuliana Tjauda15 hari yang lalu

    Mengaku saja polisi yang pakai bintang,,,,,,bintang,,,,,yang cara kerjanyanya kurang cekap,dan berfikir Negatif dan suka Koropsi uang Negara.So Takut,,,,.kalau terungkap.Segala perbuatan jahat itu ada yg suruh.Kalaulah Polisi Indonesia bekerja secara Profesional,,,,,Negara NKRI sudah menjadi Negara kaya raya,,,,ditambah KPK,,,bekerja dengan kesungguhan hati Anti koropsi uang Negara.

  4. Nor Hamidah

    Nor Hamidah24 hari yang lalu

    Klo pak novel tau kenapa di viralkan aja biar tau semua masyarakat . klo di ke polisihan laporan bpk tidak di tanggapi ... masalahnya supaya cepet selei dan tidak membingungkan masyarakat

  5. Mila 001

    Mila 00128 hari yang lalu

    kasusnya Novel sampai sekarang ngga kelar2 padahal kasusnya ada CCTV nya, miriiiis

  6. Vujk Mr

    Vujk Mr29 hari yang lalu

    kalow taditangkaf pastinya ada lgi kna pnganiayaan indon kurang sfortip soal kasus .

  7. janah janah

    janah janahBulan Yang lalu

    kaya nya yang nyiram nopel baswedan pake air ketas , mungkin orang orang pki ,

  8. BAYU ALFATIH

    BAYU ALFATIHBulan Yang lalu

    Soalnya pas penyiraman pelakunya langsung pergi pakai sepeda motor pagi helem dan kejadianya malam andaikan siang hari bisa di tau pelakunya walaupun paakai helem mungkin itu sebabnya lambat dak mungkin kan polisi langsung curiga sama orang tampa meliat langsung .

  9. aminuddin uddin

    aminuddin uddinBulan Yang lalu

    Pak polisi... Tolong jangan korbankan nama baik demi yg tdk baik. Jadikan lah negara ini menjadi negara yang berkeadilan

  10. Suprapto Toerseno

    Suprapto ToersenoBulan Yang lalu

    Jeruk makan jeruk y susah di ungkap

  11. Abas abasabas63

    Abas abasabas63Bulan Yang lalu

    Kalo polisi kotor ya di brantas .. mau jebdral kek libas .. Pemimpin harus tegas .. dimana saat ini seorang pemimpin harus berdiri .. jgn merasa ga enak karna satu Ring .. kikis habis meskipun jendral bila merongrong kewubawaan intansi .. kawal dan lindungi kebenaran ... lubas yang namanya pembenaran .. !!!!!!!

  12. Muf Muflikhah

    Muf MuflikhahBulan Yang lalu

    ALLAH Maha segalanya,apakah tidak takut dengan siksa ALLAH yang sangat pedih,membuat cacat seumur hidup,coba kalau yang nyiram itu cacat seperti beliau bp Novel bagaimana anda juga keluarganya,ingatlah Dunia cuma sementara besok akan di minta pertanggungan jawab atas semua perbuatannya di hadapan ALLAH .

  13. Nur zaeni

    Nur zaeniBulan Yang lalu

    betul tu novel tinggal nyebutin jendral siapa jadi jangan ngomong jendral " tapi ga di sebutin namanya gi mana ...kasus ini mau selesai...

  14. mawardi mayong

    mawardi mayongBulan Yang lalu

    jendral kah tukang becak lah kuli bangunan lah bukan apa apanya. allah maha tinggi

  15. zenrizal deded

    zenrizal dededBulan Yang lalu

    Kpn terangnya bos sampai sekarang masih gelap dan sengaja digelapkan min

  16. Dewiyana Inso

    Dewiyana InsoBulan Yang lalu

    Tuhan tdk tidur, apalagi kejahatan yg ditimpakan keNovel bokin cacat mata seumur hidup, ngeri sekali.

  17. Lambri Syarif

    Lambri SyarifBulan Yang lalu

    Jijik banget dgn pengisi suara ini

  18. Imam Udin

    Imam UdinBulan Yang lalu

    Polisi hanya bisa bertindak cepat dan tegas.klo nangkep teroris,dan maling kampungan.klo sdh menyangkut orang gede sulit untuk di ungkap.

  19. Fitriah Mudawamah

    Fitriah MudawamahBulan Yang lalu

    Siapa di balik jendral penyerangan Novel,, aqu sangat menginginkqn tembak MATI, saja... demi, NKRI, Amaan,,,.

  20. Hendra Saputra

    Hendra SaputraBulan Yang lalu

    They did it , for sure!

  21. Enny Wahyunie

    Enny WahyunieBulan Yang lalu

    Hendra Saputra embuh wis pikiran dewe q ngelu

  22. Siti Mutrofin

    Siti MutrofinBulan Yang lalu

    Semoga pelakunya cepat tertangkap, wong olo ketoro, wong becik ketitik

  23. Awang Putri

    Awang PutriBulan Yang lalu

    Semoga siapapun yg menyiram air keras ke p Baswedan...kurung penjara seumur hidupnya...biar aman tdk berbuat lagi...👍👍

  24. Duta Muara

    Duta MuaraBulan Yang lalu

    Imposi Bel...

  25. Diarso Kis

    Diarso KisBulan Yang lalu

    Kl memang udah tau yang melakukan yaudah tangkap... ghak usah banyak omong buang" faktu aja..... dari kamaren titik" terang mulu emang lampu... gak usah banyak dhitutup tutupi... kl memang orang nya itu yaudah seret.. ke pengadhilan... kl gak brani ghak usah banyak omong...

  26. sriyanto sedayu

    sriyanto sedayuBulan Yang lalu

    Sudalah jangan banyak mengobral kebohongan, kalau bisa buktikan kenapa kagak bilang terus terang, sebutkan saja. Kalau kagak berani menyebutkan nama jenderal tersebut kagak perlu curhat sana-sini. Mungkin juga itu merupakan tegoran Allah SWT terhadap anda mungkin didalam bekerja anda ada hal2 yang kurang pantas dilakukan tanpa anda sadari.......

  27. Dadang Badrudin

    Dadang BadrudinBulan Yang lalu

    Mencari keadilan itu bias sebab dil nya diantars ke dan an

  28. Abdul roup alhariri Abdul

    Abdul roup alhariri AbdulBulan Yang lalu

    bobrok.........

  29. Ilyas Marzuki

    Ilyas MarzukiBulan Yang lalu

    Keahlian kita menangkap orang2 yg disebut terories. Utk hal kriminal masih kurang ahli orang2 kita . Masih harus banyak belajsr lagi....hhhhhh

  30. MAHA KARYA

    MAHA KARYABulan Yang lalu

    gua gk ykin ksus ini trungkap,buktiny klo gak masyarakt nyir2 gk da tndak lnjut.stlh publik bnyak mmbicrakn ksus pak novel aparat bru pd sibuk,sdh sethun kmn ja .......smoga para pnyidik KPK khusus kasus bsar ada jminn keaman untuk kluarga mreka....

  31. Sari Azis

    Sari AzisBulan Yang lalu

    Aah uda kebiasaan penyebar pitna pimbohong hoaxs ,kalo betul ada buat apa dia takut mingukapkan di depan media sosial,ini cuma akal²lan pasukan kecbong

  32. jawara baduy

    jawara baduyBulan Yang lalu

    Bintang di langit banyak apalgi loh bintang di pundak di langit aja bisa dtg ko alias kiamat pham loh heee pgkat ke dudukan kgk bkal loh bwa dan kgk bkal malaikat nanyain jabatan dan pgkat loh makan tuuuh jabatan liat no lobang kuburan menanti loh yg jahat di dunia

  33. Tintin Sumarni

    Tintin SumarniBulan Yang lalu

    Subhanslloh smg psk Novel baswedan dsn keluarganys diberikan kedehatan rezeki yg banysk halal dan toyibsh...juga kelnya djdkan kel yg SAMAWA......

  34. Cak Patah

    Cak PatahBulan Yang lalu

    Jangan biarkan org yg menganiaya org baik seperti bang novel baswedan tetep berkeliaran.

  35. Camar Laut

    Camar LautBulan Yang lalu

    Gak berbobot beritanya...itu2 aja terus dr dulu beritanya.gak jelas

  36. Atih Ruchyati

    Atih RuchyatiBulan Yang lalu

    Ini Yang Punya Wewenang Yang Berhak/Wajib Melacaknya. Agar Cepat Tuntas Permasyalahannya/Tegakan Hukum.

  37. Atih Ruchyati

    Atih RuchyatiBulan Yang lalu

    MASYA ALLAH SADISNYA. SEMOGA BAPAK .NOVEL DIBERIKAN KESYABARAN YA ALLAH. MASYALAH INI SEMOGA SEGERA TERUNGKAP YA ALLAH. AAMIIN.YA ALLAH YA ROBBALALLAMIIN .

  38. untung agung prasetyo

    untung agung prasetyoBulan Yang lalu

    Bakarrrrrrr

  39. Awi Argo

    Awi ArgoBulan Yang lalu

    Knpa presidn ko diem gk tindk tegas tu kapolri ud jls gk terungkp ini krjaan polisi

  40. Sobri Divisi06

    Sobri Divisi06Bulan Yang lalu

    Di ringkus aja

  41. Dian Ariani

    Dian ArianiBulan Yang lalu

    Kapan Bangsa ini bisa bangkit, kalau KPK sering diteror untuk mengungkap kasus kasus korupsi. Sebaiknya bebaskan KPK dari setiap ancaman teror, dan cepat diungkap otak dibalik kasus Novel. Negara tdk boleh kalah oleh siapa pun.....!!!!!😇😇😇😇

  42. Aripin Efendi

    Aripin EfendiBulan Yang lalu

    Klu titik terang kasus penyiram air keras pak Novel B gak bisa di uangkap pihak ke Polsian. biar pengadilan Allah nnti akan mengungksp & mengadili smuanya .

  43. Zulhezi Ezi

    Zulhezi EziBulan Yang lalu

    Ada kan sayom bara aja.siapa yg sanggu menangkap plaku.kasih hadiah satu milliar

  44. Hendry Tanzil

    Hendry TanzilBulan Yang lalu

    Tangkap dan penjarakan oknum jendral tsb. Kasus selesai.

  45. Naryati Siti Kustanti

    Naryati Siti KustantiBulan Yang lalu

    Saya yakin tdk akan di ungkap

  46. Sri Rejeki

    Sri RejekiBulan Yang lalu

    Klo perlu hartanya asetnya di sita

  47. Sri Rejeki

    Sri RejekiBulan Yang lalu

    Jeruk makan jeruk

  48. Semprul Medan

    Semprul Medan2 bulan yang lalu

    Sandiwara semua pelakunya jeruk yg mencari jg jeruk Jdi percuma gk bakalan ke tangkap walaupun sctv dh jlz Masa jeruk minum jeruk

  49. Cheri Rahman

    Cheri Rahman2 bulan yang lalu

    CARA MAFIA ??? CARI SAJA SIAPA YG BERGAYA (GESTUR) MAFIA ....MUNGKIN!!!!

  50. Babeh Muksin

    Babeh Muksin2 bulan yang lalu

    lucu ibrt brt ke dktr msa pasien yng di srh blng pnyakinya apa trs dkter ngapain

  51. Babeh Muksin

    Babeh Muksin2 bulan yang lalu

    namgkep teroris pnjht lsin cpt ini berthn2 alasan aja

  52. Babeh Muksin

    Babeh Muksin2 bulan yang lalu

    aneh ya

  53. noormuhsin iskandar

    noormuhsin iskandar2 bulan yang lalu

    Pecat Tito Karnavian sekarang juga !

  54. Siswantoro Toro

    Siswantoro Toro2 bulan yang lalu

    dr dl polri ngak ada kejujuranya sm rakyat, kalau grebek warung miras sm orang judi tingal nubruk dapat uang,

  55. Mahdi Emet

    Mahdi Emet2 bulan yang lalu

    Maaf iya tangkap itu anjing jahat ya dibuat orang sampe buta tega betol anjing

  56. Samai Samai

    Samai Samai2 bulan yang lalu

    Tangkap penjara ,kasihan p Nopel....dan keluarganya,termasuk KPK,buktikan polisi mampu bpngkar kasus ini

  57. Samai Samai

    Samai Samai2 bulan yang lalu

    Bongkar PKapolri,siapapun itu walaupun jendral ndak usah ragu 2 tindak tegas,rskyat menunggu....

  58. Uddein Wong

    Uddein Wong2 bulan yang lalu

    Novel jangan takut kalau memang ada Jendral yg terlibat tinggal sebut kata P.Tito biar secepatnya bisa diproses,jangan cuman ngomong saja jika itu benar biar TDK menimbulkan Fitnah.

  59. Fihir Fihir

    Fihir Fihir2 bulan yang lalu

    JENDRAL PKI

  60. Bunda Uty

    Bunda Uty2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah.....aku si sabar menunggu info ini,yakinlah polisi pasti mmpu mmbongkarnya,hanya sj aparat tdk mau gegabah dan tergesa gesa.....salut pak polisi

  61. Sum Miyati

    Sum Miyati2 bulan yang lalu

    Pak novel tolong jangan sebut nana jendral yg terlibat , biar polisi cari sendiri . Karena jika polisi tak mampu mencari akibatnya intitusi polisi tak mendekat kepercayaan rakyat . Rakyat akan menganggap polisi tempat sarang penjahat berdasi .

  62. Vivit Yuniar

    Vivit Yuniar2 bulan yang lalu

    Polisi rabgkap teroris cepat tspi nangkap kasus penyiraman air keras pak novel dah 1 tahun gak ada titik terang.