Tingkah Usil Wilona kepada Stefan - Intens

Komentar

  1. Alfardhan Wahyudi

    Alfardhan Wahyudi2 jam yang lalu

    Kangen banget lihat mereka berdua

  2. Ritwan Cahyono

    Ritwan Cahyono2 hari yang lalu

    Ada yg nonton di 2020

  3. Zainal Abidin

    Zainal Abidin6 hari yang lalu

    Bidin

  4. bagus kak Agustin

    bagus kak Agustin12 hari yang lalu

    Siapa yang nonton 2020 like yπŸ‘‡

  5. bff boy rdzr

    bff boy rdzr16 hari yang lalu

    Semogah jodoh ya cocok cantik dan ganteng

  6. viatuz dio

    viatuz dio16 hari yang lalu

    viatus

  7. queenB sinb

    queenB sinb18 hari yang lalu

    Januari 2020?

  8. Nang

    Nang19 hari yang lalu

    Disini mereka udh putus ato belom yyaaaaa

  9. Nurul Raifatul husna

    Nurul Raifatul husna20 hari yang lalu

    Cocok bangeeeet natasha wilona sama stefan william

  10. Faulina Fitri

    Faulina Fitri21 hari yang lalu

    2020

  11. Yasmin Yasmin

    Yasmin Yasmin23 hari yang lalu

    Siapa yang nonton di 2019

  12. Meri Pia

    Meri Pia23 hari yang lalu

    2019?ΒΏ?ΒΏ Apakah kalian juga nonton di tahun 2019?

  13. Lina Potter

    Lina Potter26 hari yang lalu

    Sweet still ❀

  14. Anggita Rizky Gunawan

    Anggita Rizky Gunawan28 hari yang lalu

    cocokbgt laaaahh😌😌😌

  15. Mafa Sayank

    Mafa Sayank28 hari yang lalu

    Kapan mereka duet kerja lagi

  16. Nadila Manoban

    Nadila Manoban29 hari yang lalu

    Msh ngarep klo mrk bakal jodoh

  17. Ati Roha

    Ati Roha29 hari yang lalu

    Yang nonton 21 desember 2019

  18. Rindu Zahra

    Rindu ZahraBulan Yang lalu

    Ka boy sama ka repa romantis

  19. Siti Fatimah

    Siti FatimahBulan Yang lalu

    1:53

  20. Game Burik

    Game BurikBulan Yang lalu

    Semoga balikan........

  21. Ami Hazim

    Ami HazimBulan Yang lalu

    Kapan kalian bersama lagiii😁😁😁

  22. Sintia Tia

    Sintia TiaBulan Yang lalu

    Cocok banget tapi sayang πŸ˜”

  23. Abdul Aziz

    Abdul AzizBulan Yang lalu

    Kata stefan pas wik wik sama Natasha juga udh ga perawan

  24. LIA amelia

    LIA ameliaBulan Yang lalu

    Yg nonton di 2019 bulan Desember like

  25. Shuhardi Shuhardi

    Shuhardi ShuhardiBulan Yang lalu

    Gto

  26. Fastha Bhiqulis

    Fastha BhiqulisBulan Yang lalu

    Berati ini beberapa hari sbeelum putus? Kata steven putusnya kalo gak januari akhor ya februari awal. Lah ini di post nya februari tengah..

  27. lis noviastuti

    lis noviastutiBulan Yang lalu

    desember 2019 .? (like)

  28. mz zaen

    mz zaenBulan Yang lalu

    Tinggal kenangan 😊

  29. ahmad Budi

    ahmad BudiBulan Yang lalu

    Apa cuman gua yg nonton desember 2019 semoga 1 sinetron lagi

  30. Bang dani 123

    Bang dani 123Bulan Yang lalu

    apa kah cuman gw yg liat itu

  31. musdalifah salsya

    musdalifah salsyaBulan Yang lalu

    Aku kepo jdi nonton :(

  32. Rukanah Rukanah

    Rukanah RukanahBulan Yang lalu

    YaAlloh wilo perhtian bnget, sbar, lmbut

  33. Enita risqi inst

    Enita risqi instBulan Yang lalu

    😊😊😊

  34. Nanda Nichols

    Nanda NicholsBulan Yang lalu

    Sekarang wilona udah gk bisa mijetin stefan noel2 pipinya kan udah ada tante celin

  35. nana epokc

    nana epokc2 bulan yang lalu

    Mnit 3:49 heanphonenya william Merek sony

  36. Muhammad Naldin

    Muhammad Naldin2 bulan yang lalu

    Usil deh natasia wilona

  37. indy precious

    indy precious2 bulan yang lalu

    Stefan william.dan wilona wajahnya memang ga mirip

  38. War Dani

    War Dani2 bulan yang lalu

    hanya orang bodoh yang menyia -nyiakan wilona wanita cantik,baik ,dan lucu ini

  39. Tri Lestari

    Tri Lestari2 bulan yang lalu

    hii...

  40. Nor Azila

    Nor Azila2 bulan yang lalu

    10 november 2019 tapi masih liht ini gak tau kenapa tapi mereka cocok banget tapi mau gimana stefan juga sudah nikah

  41. pubg mobile

    pubg mobile2 bulan yang lalu

    Tapi dah putis

  42. ayat royani

    ayat royani2 bulan yang lalu

    cocok bngt deh syng ga jodoh jd sedih 😭😭😭😭

  43. ChayLor MaLar

    ChayLor MaLar2 bulan yang lalu

    Anak jalanan

  44. Devi Audia

    Devi Audia2 bulan yang lalu

    Kok gua gx rela ya sfefan sama janda itu meski udh dua anak 😐

  45. Riio Romadani

    Riio Romadani2 bulan yang lalu

    Rio

  46. Della febrianty

    Della febrianty3 bulan yang lalu

    Padahal cocok banget mereka berdua, jdi kangenn wilona sm steffan, knp hrus pisahhhh 😒

  47. Indri anee

    Indri anee3 bulan yang lalu

    Nntn di tahun 2019 jd kangen kebersamaan mereka, romantis bgt cocok. Hrsnya sama wilona aja

  48. Aya Pengaron

    Aya Pengaron4 bulan yang lalu

    Lma ga nonton kcuali merika bisa berstu lgi...

  49. Joko Harianto

    Joko Harianto4 bulan yang lalu

    emang cocok kelihatan nya Stefan dan wilona

  50. Kumala Diaz maharani

    Kumala Diaz maharani4 bulan yang lalu

    Sarah is the only one that is a very hapy for you to you have you benefits

  51. Rubensius Yohoi

    Rubensius Yohoi4 bulan yang lalu

    Kamu dua adalah fansku,menurut aku kmu dua itu cocok.

  52. Ayacute Mu

    Ayacute Mu4 bulan yang lalu

    flashback yukkkk 😬😬😬

  53. Red Devil

    Red Devil4 bulan yang lalu

    apa kalian suda pacaran apa suda menika

  54. M Rendi Alfariski

    M Rendi Alfariski4 bulan yang lalu

    tayang lagih dong anak jln

  55. Pantun Leonardo Sihombing

    Pantun Leonardo Sihombing5 bulan yang lalu

    menapa aplikasi si montok tida ada vidiyonga tidak ada

  56. Trewx Rrlx

    Trewx Rrlx5 bulan yang lalu

    Capek2 wilona romantis ujung2 nya putus juga

  57. Marni Mariani

    Marni Mariani5 bulan yang lalu

    😭😭😭coba aja mereka berdua jodoh

  58. Unalyasit 023

    Unalyasit 0235 bulan yang lalu

    Wilona cocoknya ama verrel

  59. Andhela Kamila Dermawan

    Andhela Kamila Dermawan5 bulan yang lalu

    Agustus 2019😘

  60. Iwan Sutopp

    Iwan Sutopp5 bulan yang lalu

    Yang nonton 2019 like ya