Tinggalkan Aset Rp 10 Miliar, Warisan Almh. Lina Jatuh Ketangan Siapa? - Cumicam 15 Januari 2020

Komentar

  1. Lucifer Xx

    Lucifer Xx23 hari yang lalu

    Jaga Anak² mu sule, hati² ada Elang jahat yang mengincar anak² ayam mu, dan percayalah Semuanya akan terungkap di kelak nanti, akan ada waktunya semua terungkap ! Rest in Peace 🥀

  2. hobir hobir

    hobir hobir26 hari yang lalu

    Harta ke anak2nyh lah.krna laki barunyh cuman memanfaatkn aj.

  3. Anisa Ahmad

    Anisa Ahmad27 hari yang lalu

    Luar biasa ya Sule Masya Allah baik banget kang 👍

  4. Ratu Alkancs

    Ratu Alkancs27 hari yang lalu

    enak tinggal d desa ku gak ribet soal warisan,mau cowok cewek semua ank* nya dapet sama rata kecuali yg merawat ortu ia dapat bagian nya ortu juga ,,dan harta istri itu milik istri dan anak* nya,,dan yg pasti Tedy tidak dapat apapun kecuali harta Tedy sendiri

  5. Zahfarani Raisha

    Zahfarani Raisha27 hari yang lalu

    Masalahnya putri sdh kepelet tedy ya.

  6. Sani Zhastar

    Sani Zhastar27 hari yang lalu

    Itu mesti di hitung, sblm nikah bawa aset brp, stelah menikah jmlh aset brp, mski cm nilainya 10 ribu rupiah, suaminya berhak utk dpt warisan sesuai hitungan agama islam. Tp warisan itu dr aset selama berumah tangga. Klo aset sebelum nikah ya jgn di hitung, klo misal rumah A utk anak prempuan rumah B utk anak laki2 itu namanya wasiat.. Hati2 hitungan warisan itu hrs benar, nnti dipertanggungjwbkan lho! Anak bayi nya itu berhak dpt warisan jg tau!

  7. Abiyyu Dzulfikar hakim

    Abiyyu Dzulfikar hakim28 hari yang lalu

    Kadang gw suka jijik ngelihat laki laki yang lebih suka sama istri orang.. Bukan jijik lagi mau muntah ngelihat orang, nya

  8. Putri Saraswati

    Putri Saraswati28 hari yang lalu

    Dede bayi nnti dpet warisan dari ka rizky yaaa, tedy dpet tanah kuburan aja

  9. Ela Mutajaridah

    Ela Mutajaridah29 hari yang lalu

    Wow...ninggalin hartaaa

  10. Angelycha mlg

    Angelycha mlg29 hari yang lalu

    Seharusx harta warisan d bagikan utk 5 anakx, bagaimanapun jg si bintang itu ank kandung lina, jd dia juga berhak atas harta warisan ibux, klo si bintang ndak d ksh warisan dari lina, sama aj lina mendzolimi anakx sendiri,

  11. Irma Rosliana

    Irma Rosliana29 hari yang lalu

    Di kasih ke putri delina, ntar putri delina nikah sama teddy wkwk

  12. jehan HayatiH

    jehan HayatiH29 hari yang lalu

    Bukan kah milik suami hak istri dan milik istri bukn hak suami😁 Mudah2n si teddy gk dapat apa2 klw dia ngincar harta teh lina berarti dari awal sudah di rencanakan dan juga kematian nya

  13. SELEBRITIS VIRAL

    SELEBRITIS VIRAL29 hari yang lalu

    Memang kang sule terbukti masih saeyang teh lina... Saya salut sama kang sule...

  14. rhmα cαηs

    rhmα cαηs29 hari yang lalu

    buat ank²ny lah wrsn ny ya kali jtuh ke tedy bret🤣

  15. Kadar Din Gulam Mohd

    Kadar Din Gulam MohdBulan Yang lalu

    Klu hutang lunas kan dl kan ada hrt warisan nya kasihan berat ke org yg meninggal

  16. No Pro Cell

    No Pro CellBulan Yang lalu

    Ada juga wanita perusak rumahtangga orang .

  17. Desy Assyifatih Yuliani

    Desy Assyifatih YulianiBulan Yang lalu

    Ya Allah teh lina baik.. inget anak2 wlpn cerai jg harta nya di simpan baik2 buat anak nya.. Saya di uji bpk meninggal.. ibu nikah lg harta bersama dr almarhum bpk tdk mau di wariskan dulu k anak2.. sehingga skrg menikah lg dinikmati brsama suami baru 😭.. Yasudahlah.. rezeki Allah yg atur, dunia hanya sementara... wlpn sementara terasa lama krn pahit jg di jalanin klo di dzolimi 😅

  18. Syamsu Wimbadi

    Syamsu WimbadiBulan Yang lalu

    Kehidupan yg aneh

  19. diana ponty0

    diana ponty0Bulan Yang lalu

    meninggalnya blum dpat sbulan udah ributin harta warisan kasian tauk teh linax

  20. jovita official

    jovita officialBulan Yang lalu

    Masya Allah hartanya milyaran Tapi sama suami sekarang mla ngontrak

  21. Lida Zhie

    Lida ZhieBulan Yang lalu

    Biarkn mereka yg atur harta gono gini kok netizen yg repot 😁

  22. reza feriansyah

    reza feriansyahBulan Yang lalu

    Semua Anak kandung lina dan suami lina saat ini punya hak waris. Tidak bisa slaah satu menguasai. Semua ad hukum agama dan negaranya. Tidak bisa salah satu ahli waris merasa paling berhak. Dosa jika salah satu pihak, merasa paling berhak dan ingin menguasai.

  23. reza feriansyah

    reza feriansyahBulan Yang lalu

    Terlepas bagaimana nikah dan cerai sm sule, dan lina nikah sm teddy. Masalah waris kalian harus tau mana hak mana bathil. Semua udh ad ketentuannya di agama. Misalnya begini rebutan waris sm banyak antara saudara laki dan perempuan. Kata saudara perempuan kau gak rawat ibu dll, warisan laki tetap 2. Karena itu hak anak laki". Jgn sok bener semua, semua ad hukumnya. Kalo islam pengadilan agama yg bisa bantu menyelesaikan berdasarkan hukum agamanya.

  24. Neng Nira

    Neng NiraBulan Yang lalu

    Harga istri bukan harta swami

  25. Neeq donald

    Neeq donaldBulan Yang lalu

    Baca komennya yg seru🤣😂

  26. Monalisa Srianda

    Monalisa SriandaBulan Yang lalu

    warisannya aja ampe segitu apalagi hartanya kang sule

  27. Febian Brian

    Febian BrianBulan Yang lalu

    itu hartanya kang sule .... hahahaa tedy ngaciiir yaah... masa hak anak2 kang sule tedy mau ikut2an

  28. Fitri Anna

    Fitri AnnaBulan Yang lalu

    Harta goni gini itu harta yg didapat selama pernikahan. Itung aja harta yg didapat sama teddy & lina selama 1 tahunan ini. Boleh dah dibagi2 🤣

  29. Faviana Vina

    Faviana VinaBulan Yang lalu

    Doakan keluarga sule supaya cepat selesai kes , tapi nda tefikir ke ada anak dgn c laki kdua bu lina tiba2 meningal

  30. Dxito Naito

    Dxito NaitoBulan Yang lalu

    Teddy gak ada hak dengan warisan alm. lina

  31. Iroh Jepang

    Iroh JepangBulan Yang lalu

    Ya iyalah kn hrtanya lina tu dr krj keras nya sule bkn dr teddy.

  32. putri kucrut

    putri kucrutBulan Yang lalu

    Semoga husnulkhotimah

  33. Aizah rahmah

    Aizah rahmahBulan Yang lalu

    Kok cuman sma rizky dan putri kok anak yg ke 3 sma 4 gak aneh

  34. surya winarto

    surya winartoBulan Yang lalu

    Keringatnya sule itu semua bukan jerihnya tedy kan waktu cerai sama sule teh lina minta banyak banget harta dari sule

  35. Kodir Aja

    Kodir AjaBulan Yang lalu

    Mesti dedek bayi madti dapat sy yakin kang sule sm anak anaknya pasti bagi merekakan hatinya baik

  36. Eli Hayati

    Eli HayatiBulan Yang lalu

    Si tedy mah kasih aja patok kuburan yg dah di bongkar

  37. Ika Julaika

    Ika JulaikaBulan Yang lalu

    Miris harta yg di omongin

  38. silver kriem

    silver kriemBulan Yang lalu

    Pokonya klau hrta itu jtuh ke tedy baer' gua bully de tedy hbs2san gk rela gua cozx tu harta krja breng kang sule....

  39. May Sarah

    May SarahBulan Yang lalu

    Hahaha hajar pke pupuk kambing

  40. Siti Zaitun

    Siti ZaitunBulan Yang lalu

    Bingung juga ibu lina sampai berbalik arah gtu🤔

  41. Abdullah ghun

    Abdullah ghunBulan Yang lalu

    intix almrh kenak pelet...

  42. Siti Kotijah

    Siti KotijahBulan Yang lalu

    Menyelesaikn wRisan dengn jln Allah..pasti adil

  43. Balista Tok

    Balista TokBulan Yang lalu

    berita berita,,,mayat nya aja masih basah,,,udah berita in warisan...mau jatuh ke tangan siapa kek,,itu kan urusan nya kluarga mereka...

  44. angel riby

    angel ribyBulan Yang lalu

    Njugriss si teddy lakik kere modal kontol doank....itulah manusia murka ingin kaya mendadak tnp kerja ngrebut suami orang....rasain tuh km dpt gidalll mrongosss km ya.....kemurkaan mu membawamu ke neraka ingat itu....krma mu menantimu ,,,muka jelek miskin modal kontholll najissss

  45. Rahma Rayhz

    Rahma RayhzBulan Yang lalu

    ANAK PEREMPUAN

  46. latifah ulfah

    latifah ulfahBulan Yang lalu

    Jadi lebih keliatan dr sini kalo a iki anak yg paling selalu ada dan bersama kang sule🤗 aku kira dulu a iki ga bgitu dket sm kang sule, trnyata oh trnyataa..... Sayang iki sm kang sule💕

  47. ADITYA NuR

    ADITYA NuRBulan Yang lalu

    Rezki dan putri lah yg hali waris nya

  48. Titin Arfa

    Titin ArfaBulan Yang lalu

    Tpi kasian juga si kecil,klu gk dapat apa"...kan Anak teh lina juga hehe

  49. Verde Henn

    Verde HennBulan Yang lalu

    masih pada2 sayang

  50. Leehuandjjiee Huandj

    Leehuandjjiee HuandjBulan Yang lalu

    Jelas jatuh kepada anak-anaknya..

  51. Muhd Zikry

    Muhd ZikryBulan Yang lalu

    Orang selagi hidup sibukkk mengejar duniawiii Mati hartapun nggak ada yg dibawa' tp malah direbutkannn.. Mendeng diwakafkan buat masjid'panti jompo'yayasan anak yatim piatu Biar buat bekal amal ibadah si LINA..

  52. Nindya Kuyrnia

    Nindya KuyrniaBulan Yang lalu

    Ya Allah.. Jd terharu dikala menceritakan bahwa & bagaimana kang Sule masih syg & teh Lina jg pasti masih syg.. Berkaca" mataku meneteskn air mata.. Sungguh memang jika kita mencintai seseorang sampai mendlm bahkn bertahun".. Cinta itu tdk akan pernah hilang walaupun sdh terkhianati.. Smogaa kang Sule cepat mendapatkn wanita pengganti teh Lina & Smogaa wanita itu lebih segala"nya dr teh Lina.. Aamiinn YRA..

  53. hijraku_ krn Allah

    hijraku_ krn AllahBulan Yang lalu

    Belinya paling pakai uang sule...lha sekarang kok mau dibagi...harta dibagi hasil setelah nikah....

  54. money best ng

    money best ngBulan Yang lalu

    Ya wajar lah hartanya milik anaknya Karena mereka lah pertama diajak susah payah

  55. nadia syarifa santoso

    nadia syarifa santosoBulan Yang lalu

    Apapun tedy... Lina saat akhirnya istri tedy dan mereka punya anak.. Anak dari perkawinan dari tedy harusnya tetap dapat warisanlah... Kasian...

  56. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia FiaBulan Yang lalu

    Masa byi nya tak dapat

  57. Ayu khumaeroh

    Ayu khumaerohBulan Yang lalu

    Ke anak2nya lah...

  58. Pepy Dede ariesta

    Pepy Dede ariestaBulan Yang lalu

    Harta ibu itu jatuh ke anak...anak yang ama tedi juga harus dapat sesuai kesepakatan anak2 sule aja walau bagiannya tdk sama

  59. War Sini

    War SiniBulan Yang lalu

    Ksh sy aj lah harta bunda lina sy kan ngg beruang😅😅😅 biar meninggal dengan tenang d sn drpd bingung mau jatuh k tangan lain koplakkk

  60. Mbak Min

    Mbak MinBulan Yang lalu

    Tedy dapat apanya ya?

  61. standard chartered

    standard charteredBulan Yang lalu

    Pupus sdh harapannya, maksud hati memeluk gunung, apa daya cuman mimpi.