Tim Raimas Backbone Bubarkan Tawuran | THE POLICE (21/01/20) Part 1

Komentar

  1. Widy

    WidyJam Yang lalu

    Detik 22:25 apaan tu yang d sensor?

  2. SN Nayoan

    SN Nayoan3 jam yang lalu

    itu setiap hari knp bisa ada peristiwa..

  3. Syyid Ishlah

    Syyid Ishlah4 jam yang lalu

    28:47 πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜’

  4. Astrid 1211

    Astrid 12114 jam yang lalu

    Mending ngaji ikut majeliiis ngapain tawuran dapet ilmu ngak duit apa lagiii

  5. Bogel Predator

    Bogel Predator15 jam yang lalu

    29:06 terlalu dalam pak, makasih nasehatnya πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  6. Andre Effendi

    Andre Effendi17 jam yang lalu

    Panik orang nya bang jadi ngomong basing basing

  7. Vanessa Nessa

    Vanessa Nessa18 jam yang lalu

    Kasian tukang camera nya bawa nya berat πŸ˜‚ semangat terusss pakk

  8. Bro Emen

    Bro EmenHari Yang lalu

    6.26 "Liat mata saya..!!" "Supaya sy bisa liat pupilmu membesar atau mengecil".. # salah satu tehnik dlm Verbal lisan πŸ‘πŸ˜

  9. andrias ferdi

    andrias ferdiHari Yang lalu

    Semoga bisa kerjasama dengan Polresta Bogor Kota

  10. andrias ferdi

    andrias ferdiHari Yang lalu

    Tepat nasehatnya bahagiakan orangtua jangan bikin sedih

  11. Anggela Sari

    Anggela SariHari Yang lalu

    mantap dann bahasa inggris nya

  12. komangadi_ keniten

    komangadi_ kenitenHari Yang lalu

    10:42 ini yang lucu πŸ˜…

  13. Dimas Wahyu

    Dimas WahyuHari Yang lalu

    Paak curhatanmu 😭

  14. Redmi Iima

    Redmi IimaHari Yang lalu

    Baru kali ini di channel ini ada yang lucu di menit. 12:35

  15. Fangki Putra

    Fangki PutraHari Yang lalu

    Gak ada matinya emmg generasi kyk gituan. Woii revormasi baru woi jakarta dan sekitanya ubah pandangan kalian

  16. Wandy Farsuandi

    Wandy Farsuandi2 hari yang lalu

    Bravo buat Pak Polisi

  17. Edi Jhosua

    Edi Jhosua2 hari yang lalu

    Sy tdk bangga skli dngn polisi.. yg sangat bangga dngn tentara.. ksatria n bersikap tenang..

  18. Edi Jhosua

    Edi Jhosua2 hari yang lalu

    Klu lawan km bawa senjata km ancam" bgt baru km hebat.. lawany anak TK gk bawa ap" km ancam di tembak sgla

  19. Edi Jhosua

    Edi Jhosua2 hari yang lalu

    Jngn ancam" tembak orang woy.. dia kasus ap km mau tembak itu.. sok jago lho

  20. ndoro_putrii

    ndoro_putrii2 hari yang lalu

    Menit ke 14 : 41 , kalo kau di bacok, dass matiii,, menurutmu kau langsung kemana?? Trs dia jawab "KEKUBURAN PAK" haahhahahahhaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakakkk gw,, lo mau ngapain ke kuburann haaahhhh samsudiinnnn,, lu mau buka lapak menyannn.. Lu langsung ke Nerakaaa

  21. senior 07

    senior 072 hari yang lalu

    "Kadang kami ke jakarta lain" Lucu hahaha

  22. Reyno Ady

    Reyno Ady2 hari yang lalu

    Meskipun saya orang desa saya sangat fans sama M.P ambarita karna membela keadilan dan lucu.

  23. SEVEN SINS

    SEVEN SINS2 hari yang lalu

    21.02 backsoundnya iluminati:v

  24. Aqila Firlana

    Aqila Firlana2 hari yang lalu

    Cameramen nya gapake helm πŸ˜‚

  25. Sardo sujaka limbong

    Sardo sujaka limbong2 hari yang lalu

    memang lah bocah2 tengil nih. bisa a buat resah masyarakat sajaπŸ˜’πŸ˜’

  26. Sardo sujaka limbong

    Sardo sujaka limbong2 hari yang lalu

    laur biasa apparah quh Ambarita😊😊😊😊😊

  27. MeowwID

    MeowwID2 hari yang lalu

    Salfok di menit 02:30 mau benerin motor eh malah...

  28. egi egi

    egi egi2 hari yang lalu

    Saya suka sama perlakuan bapak gendut pas introgasi😁😁🀣santuy,keren,cooll,lucu,tegas Semoga saya bisa jadi polisi/tentara Doain ya bro..........πŸ™πŸ™πŸ™

  29. Nia Handayani

    Nia Handayani2 hari yang lalu

    Yang baju belang pake helm, lumayan tu muka

  30. skwidwed !

    skwidwed !3 hari yang lalu

    4:48 gw gk takut😜

  31. Black Ghost

    Black Ghost3 hari yang lalu

    Tolong perbanyak polisi seperti Bripka AMBARITA

  32. Aulias Sufi

    Aulias Sufi3 hari yang lalu

    Fans pak ambarita.. Mantap kata2nya sm klo lg introgasi itu keren bgd

  33. Tony TV Channel

    Tony TV Channel3 hari yang lalu

    Tetap jaga kesehatan ya bapak bapak polisi . Semoga semakin jaya

  34. DhevaNo Harizki

    DhevaNo Harizki3 hari yang lalu

    Jaya sllu raimas backboun... Tryslh smngat dlm brtugas.... Ada'ny raimas sngat mmbantu, tk mnertib'kn jkt timur... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  35. Wira WH

    Wira WH3 hari yang lalu

    mantap bang ambarita...tegas

  36. Aulia D Piyavadi

    Aulia D Piyavadi3 hari yang lalu

    ini part 2 nya yang mana sehhh

  37. Sari. L

    Sari. L4 hari yang lalu

    Penting nya pengawasan orang tua kepada anak2 nya... Selama sekolah, tolong lah lebih ketat mendidik anak2 nya... Kl blm pulang ke rumah bok ya dicari...hrs tau tmn2 nya siapa saja.. Gak mudah memang... Tp yaa haruss! Drpd rusak masa depannya.. Drpd ngerugiin orang lain... Mending keras,, apalg prgaulan ank2 sm skrg ini... Duuhhh memprihatinkan

  38. Sari. L

    Sari. L4 hari yang lalu

    To editor... Mksd nya "east jakarta" πŸ˜πŸ˜‚... Bukan "is jakarta" hehehhehe.... Sukses trs utk the police. Raimas backbone πŸ˜‡πŸ˜‡

  39. Mita Zulianti

    Mita Zulianti4 hari yang lalu

    dikota begitu mirisnya anak2 muda ya allah dijawa gk da yang sperti ini pa lagi dikota saya ya allah πŸ₯Ί

  40. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat4 hari yang lalu

    Bripka Ambarita i like, good job

  41. Siti Nurhasanah

    Siti Nurhasanah4 hari yang lalu

    Di harapan indah banyak sekali begal di deket hotel santika tolong bantuannya.

  42. kavin Arek Sangar

    kavin Arek Sangar4 hari yang lalu

    2:31 ngakak abis mau berdiri in sepeda motornya. Coba amatin

  43. Doraemon Channel 5768

    Doraemon Channel 57684 hari yang lalu

    29:06 penyelamat kuota :v

  44. wisnu M

    wisnu M4 hari yang lalu

    Mabok boleh asalkan dirumah sendiri

  45. lutfi Asem gede utara

    lutfi Asem gede utara4 hari yang lalu

    18:27 LOGO PERSIJA yang belom selesai, πŸ˜‚

  46. Kang Zaher

    Kang Zaher4 hari yang lalu

    10:45 kadang kami ke Jakarta LaenπŸ˜‚

  47. Sonic blast

    Sonic blast4 hari yang lalu

    Untung nolep

  48. Fingly Feibhy

    Fingly Feibhy4 hari yang lalu

    Kami digaji masyarakat demi menjaga keamanan masyarakat indo. Mantap pak mp ambarita

  49. Aidil akmal

    Aidil akmal4 hari yang lalu

    klo berani satu satu jangan main kroyokan njir

  50. Day Safar

    Day Safar4 hari yang lalu

    Udah zaman skrg masih ada aja org l gini ya, hellowπŸ‘€πŸ‘€kalau mau tawuran perang sana ama org syi'ah org org kafir. Negara suria di bantai habis habisan bantu sono. Tauran lu mati masuk neraka.

  51. Ramadhania Riantobi

    Ramadhania Riantobi4 hari yang lalu

    Semoga di seluruh Indonesia selalu ada tim2 raimas lainya yg berjuang dgn penuh hati seperti ini πŸ’• #BRAVOPOLRI

  52. bujang lapuk

    bujang lapuk4 hari yang lalu

    Kalo pejabat yg korupsi d giniin gak yaa....???? Masarakat sipil mulu yg d periksa.

  53. I Music

    I Music2 hari yang lalu

    Lembaga punya wewenang gan ada batasnya, contohnya tni polri walau mirip tapi beda wewenangnya

  54. Brian Anggy

    Brian Anggy4 hari yang lalu

    25:15 bingung mau ketawa atau sedih

  55. PlayerRandom

    PlayerRandom4 hari yang lalu

    Pokoknya yang berkeringat ya habis tawuran

  56. hayatie sakha

    hayatie sakha4 hari yang lalu

    Akuuuuuuuuu.....😊😊

  57. PORTAL CERDAS

    PORTAL CERDAS5 hari yang lalu

    0:44 tiarap kamu, tiarap. Kamu dari mana.? Pas dijawab disuruh diem.. Haduehh..

  58. Endang Lestari Endang

    Endang Lestari Endang5 hari yang lalu

    Bapak di kampung jembatan

  59. w. A.P

    w. A.P5 hari yang lalu

    Masa muda itu cuma sekali dan akan jadi sebuah kisah yg akan kt ceritakan kelak di masa tua. Gw jg pernah muda,pernah seusia bocah2 ini, tapi masa muda gw Alhamdulillah sehat2, no drugs no tawuran, krna lingkungan gw sehat, gw sibuk main band wkt itu jd ga ada kepikiran mw aneh2. Disini peran org tua dan lingkungan, bgmn bs menciptakan lingkungan yg sehat, dan mendidik anak2 ke jalan yg benar. Tawuran soal nyali? Salah bro.. justru tawuran itu krjaanya banci, ga jentel, lo ada mslh? Klo ga bs diajak damai,Duel one by one.. jgn maen tawuran . Paling gedeg gw liat org tawuran,

  60. Mario eka Saputra

    Mario eka Saputra5 hari yang lalu

    Jadilah orang yang baik bagi masyarakat πŸ‘₯πŸ‘₯πŸ‘₯ jgn merugikan

  61. Deru Puspita

    Deru Puspita5 hari yang lalu

    Kerennnnn... Tapi lebi keren Di hipnotis jadi jujur semua😁