Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Komentar

  1. Lingga Ramdani

    Lingga Ramdani13 jam yang lalu

    Njir di kasih teh manis gratis不

  2. Nano Nano

    Nano Nano15 jam yang lalu

    Salut untuk team jaguar ,Mohoon maaf, tp ko menurut saya masih kurang tegas,Terlalu mengasihani ,melasi amargo isih cilik, "saiki di mesakne sesok mateni uwong "lantaran hanya karena dia di bawah umur , seperti itu masadepan kota?, entah siapa yg salah... pergaulan? ,guru sekolah yg tidak mengajar dengan baik? ,Guru ngaji,? atau memang orang tua yg tidak bisa mendidik anak? atau mungkin memang orang tuanyapun mantan jawara juga hahaha seperti itu generasi kita selanjutnya? ,, KENYATAANNYA KELAKUANNYA BUKAN SEPERTI ANK DI BAWAH UMUR ORANG DEWASAPUN BISA DIA BACOK JIKA DIA INGIN DIA NGA SEGAN BUAT ANIAYA ORANG YG LEBIH KECIL,WANITA BAHKAN YG JAUH LEBIH TUA , SEPERTINYA HALAL UNTUK DI BERI PELAJARAN AGAR DIA JERA,SUDAH JELAS KELAKUAN DIA, YANG PASTI SANGAT AMAT MERESAHKAN .

  3. Soracchi [GRID]

    Soracchi [GRID]15 jam yang lalu

    untung ketemu tim jaguar, kalau ketemu tim raimas abis tu wkwkwkwk peace pak wkwkwkwk

  4. Abdur Rahman

    Abdur Rahman16 jam yang lalu

    Tetong tetong tetong.. hehehe

  5. alice aug

    alice aug16 jam yang lalu

    Kok greget banget pingin nonjok cangkeme,omng kok mbulet koyok entut kebuntel suwal,,

  6. Rahmat Fajar

    Rahmat Fajar17 jam yang lalu

    Ni anak kaya si dobleh yg ketangkep team prabu wkwk

  7. gogoboi

    gogoboi20 jam yang lalu

    Cocok nih bocil jd agen rahasia negara +62

  8. Ikiiw FHP

    Ikiiw FHP20 jam yang lalu

    Jaguar equipmentnya kegedean, sayang kan gakepake buat kadal kadal kayagini, mending stuntgun atau senjata yang melumpuhkan lah biar ada kenang kenangannya

  9. Ahmad Muhtar

    Ahmad Muhtar21 jam yang lalu

    Yg ketangkep yg idiot wkwk

  10. achmadd gokillzz

    achmadd gokillzz23 jam yang lalu

    6:25 njirr..不不

  11. Bang Ruh

    Bang RuhHari Yang lalu

    So jagoan itu Akan nangis pada waktunya

  12. grand master26

    grand master26Hari Yang lalu

    Ud hajar aja pak.. Bocah oleng gitu..

  13. Kang Duloh

    Kang DulohHari Yang lalu

    Haa biasa klau polwan crewet

  14. Kang Duloh

    Kang DulohHari Yang lalu

    Tim Jaguar cemen takut sama hukum gak kaya team kobra jombang itu baru polisi Kalau ini polwan semuaa

  15. Kang Duloh

    Kang DulohHari Yang lalu

    Tim Jaguar bacot trus Kriminal kok di kasihani

  16. Ronnie Sunny

    Ronnie SunnyHari Yang lalu

    Bocah babi utan.. " pak polisi masak di kasi teh panas doang, sekalian sabu atau ganja jadi wedangan Pak, biar kami tertangkap Aman adem.. '

  17. Agus effendi

    Agus effendiHari Yang lalu

    Pak winam agus memang legowo

  18. ATMI's Sound Records

    ATMI's Sound RecordsHari Yang lalu

    12:50 Hahahahahahahahahahaa itu ganjelnya kipas angin pa X..D

  19. ATMI's Sound Records

    ATMI's Sound RecordsHari Yang lalu

    06:00 otakmu itu jangan samakan dengan feeling polisi pasti kalah cah... copperative lah...

  20. ATMI's Sound Records

    ATMI's Sound RecordsHari Yang lalu

    02:38 Dengerin tuh kepolisian selalu melindungi jangan malah mecaci maki masa depan mu itu masih panjang cah.... ayo lah sadar mbok bisnis apa kek apa IT, entah bisnis apa yang unik kan bagus jadinya Indonesia...

  21. Sulis Sulistyo

    Sulis SulistyoHari Yang lalu

    Sampah masyarakat

  22. ATMI's Sound Records

    ATMI's Sound RecordsHari Yang lalu

    Polisi memang memanusiakan manusia saya dukung pada pihak kepolisian yang selalu patroli setiap malam untuk membenarkan anak remaja supaya sadar akan masa depan nya.... semangat pa :)

  23. Mhdragib Susan

    Mhdragib SusanHari Yang lalu

    Eh goblok kok ad apinya di menit 8:09 di belakang kaca

  24. Nl Maharani

    Nl MaharaniHari Yang lalu

    Bunuh aja sih ini mah sampah masyarakat lu tong baru anak kemaren aja belagunya kayak jagoan besok gede mah kayak gini bakal jadi apaan lu malahan kagak inget mati lu

  25. laila karbella

    laila karbellaHari Yang lalu

    Greget ahh..tampol muka nya aja sih pak..!!

  26. Sultan Faqih

    Sultan FaqihHari Yang lalu

    Bagaimana cara kita sebagai masyarakat umum untuk bisa melawan? atau minmal bisa bikin mereka takut?

  27. Bimo [N]oviantoro

    Bimo [N]oviantoroHari Yang lalu

    di menit 8:03 - 8:07 itu di pintu kaca kok kaya ada merah" terbang apa ya pak ...? jika lampu motor mobil kok terbang ke atas..?

  28. Asraf Anwar

    Asraf AnwarHari Yang lalu

    6-35mnt kocak wkwkwk tetott

  29. sandal jepit cty

    sandal jepit cty2 hari yang lalu

    Keras sama mahasiswa pendemo, tapi lembek sama geng motor.

  30. sandal jepit cty

    sandal jepit cty2 hari yang lalu

    Gak akan jera geng motor kalo polisi nya lembek. Belajar dari polisi makassar pak kalo gitu

  31. Deni Setiawan

    Deni Setiawan2 hari yang lalu

    Penyebab banyaknya gangster di Indonesia karna polisi gak mau bertindak keras Umur di jadiin alasan buat tidak menahan anak yang salah Indonesia terlalu lemah karna undang-undang nya sendiri

  32. Lambert Dhigo

    Lambert Dhigo2 hari yang lalu

    Pulang mending liat si dobleh

  33. aris anang

    aris anang2 hari yang lalu

    Dh umur segitu bawa samurai gue aja bawa pisau aja takutt

  34. Dika 1441

    Dika 14412 hari yang lalu

    Di karungin sama kresek aja pak,.?! Hhhhhhhhh Trus di masukin di seL wkwkwkwk Bocah kbanyakan makan Micin yha kayax Gini 不不不不

  35. aris anang

    aris anang2 hari yang lalu

    Dri pda tdur di jeruji mending tdur di rumh

  36. Kutil Ngevlog

    Kutil Ngevlog2 hari yang lalu

    Pak klo saya polisi nya saya bkl introgasi sambil kasih gamparan manja, kesel gwe liatnya ngeyel bgt nih bocah tai anjing

  37. Ozet Tube

    Ozet Tube2 hari yang lalu

    cara introgasi y salah tu ,harus y cabutin aja kuku y satu" sampek ngaku

  38. Rahardiansyah Business

    Rahardiansyah Business2 hari yang lalu

    Muka muka lelah teamnya kelihatan loh ...

  39. Raisya Cannell

    Raisya Cannell2 hari yang lalu

    Tampol dlu pak

  40. andi pratama

    andi pratama2 hari yang lalu

    gebukin aja anak kaya anjing itu