Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Komentar

  1. Mulyadi Saputra

    Mulyadi SaputraMenit Yang lalu

    Gebukin aja pak .. iiiihh klu gua yg interogasi ni bocah , dah bonyok akibat gak tau gak tau gak tau

  2. Fredi Sanko

    Fredi Sanko59 menit yang lalu

    Gatau terooossss anj*ng bocil.injek injek aja muka nya pak.

  3. Fajri Priandika

    Fajri Priandika3 jam yang lalu

    Batu banget bocah nya

  4. Diaz Adi

    Diaz Adi4 jam yang lalu

    Udh lu ngmong aja nihh, selesai kejadian lu transmigrasi aja ke china kan nyari solusi buat penyakit corona.

  5. VJ HIV

    VJ HIV9 jam yang lalu

    Sundut rokok pak biar jujur itu anak

  6. Gladys jihan

    Gladys jihan12 jam yang lalu

    Masukin sel pak trus yg didalem suruh pura2 mau sodomi tu bocah biar langsung nangis jerit2an 😁

  7. Jaya Agung

    Jaya Agung14 jam yang lalu

    Kurang greget kalau ngintrogasi.....udah tampol aja pak...haduh....gatel ni tangan,pdahal cuma nonton doang,ikutan greget.... Gak usah di pukul pak......ambilkan selang aja...samblekin aja....

  8. Holman TV

    Holman TV16 jam yang lalu

    Saya demen anak kaya gini, bodohnya kebangetan masih menutupi kawannya yg ninggalin hiya hiya hiya

  9. Badokan Caksemar

    Badokan Caksemar16 jam yang lalu

    teng tonng teng tongg teng toonggπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Danie Kupidlizer

    Danie Kupidlizer17 jam yang lalu

    pak itu tiang kipas angin saya diambil..πŸ˜™πŸ˜‚

  11. Ristha Rahma

    Ristha Rahma18 jam yang lalu

    Abis itu bocah kalau gak di lindungin mah ... Emak nya tinggal nyiapin tahlilan aja ..

  12. Neurotic Katoteshiku

    Neurotic KatoteshikuHari Yang lalu

    Pak jgn main kekerasan ya :( kasian juga, sesuai humum aja pak. Kalo bisa tembak kaki nya

  13. Muh Lukman Nuruwansah

    Muh Lukman NuruwansahHari Yang lalu

    Galak dong pak. Biar jantungnya greget

  14. Ismail Muhammad

    Ismail MuhammadHari Yang lalu

    Pesan Buat pak polisi yg Ada Di kota palopo terus siaga Karnah palopo sangat rawan sekarang ini suda banyak kejadian kasus pesan sosial Buat para abg palopo agar sadar untuk tidak nakal kalo aku telusuri parah banget palopo banyak

  15. Ismail Muhammad

    Ismail MuhammadHari Yang lalu

    Banyak anak2 belasan tahun kumpul kebo Dan juga berkeliaran pagi tembus pagi paranya cewek lagi pesan Buat pak polisi harus membubarkan mereka atau bisa memberi mereka bimbingan arahan

  16. Ismail Muhammad

    Ismail MuhammadHari Yang lalu

    Terus terang saya Itu orangnya tidak pandang bulu kalo dalam kebenaran memang kampung saya palopo Itu rawan terjadi perkelahian apalagi suda jadi kota dipalopo Itu banyak anak2 nakal brutal contohya daerah belimbing jalan ranbutan Itu banyak orang sok Jago disitu kalo malam pulang minum dijalan rusak mereka Itu Cari lawan kalo suda mabok pernah saya singgung mereka saya bilang saya dulu tidak kaya kalian saya diperantaun tidak bernyali tuak ballo kalo disini aku liat dia Itu kalo suda pada mabok mereka berani tapi lucunya cuman orang2 sabar dan pendiam dia Cari paranya waktu saya masi Tinggal disana siang malam patrolii datang banyak kasus segala macam Ada Ada perampokan perkelahian sabu2 sampai2 saya terlibat tidak tau apa2 untung saya dalam keadaan benar tidak bersalah sya juga Itu pernah Di fitna curi HP Dan juga Hampirku bentrok dengan anak jalur dua untung saja saya kenal bayangkan coba mereka datang ramai2 basa parang

  17. Ismail Muhammad

    Ismail MuhammadHari Yang lalu

    Saya teringat waktu saya lewat terminal sntral palopo kebetulan saya orang asli palopo tau2nya Ada anak2 nongkron ramai2 tiba2 teriak2 tapi saya cuek ah mikirnya Dasar anak baru kemarin tapi kayaknya nantangin saya tapi mereka banyak terus gue cepat2 pulang bukan Karnah takut gue pulang untuk simpan HP Karnah kalo saya ladeni dia pasti HP sya rusak Karnah mereka banyak untung Ada salatu dari mereka yg kenal saya terus datang minta maaf katanya kirain orang baru lansung saya bilang Hampirku saja kalian semua Itu jadi santapan saya saya Itu paling alergi kalo orang sok jago

  18. Ismail Muhammad

    Ismail MuhammadHari Yang lalu

    Saya heran anak kecil pitcin jaman now kelakuannya ngak jelas brutal sadis kayak ganster jaman koboy dia tidak mikir sakitnya kena crulit Dan juga tidak mikir orang tua mereka siang malam Banting tulang eh malah sok Jagoan kamu mati masuk rumah sakit siapa kira2 yg pusing Dan kawatir pastilah orang2 tua kita buka mata kalian yg masi dibawa umur kalian Itu masi kecil nyali udah kayak ganster mafia Japan bayangkan coba mereka lebih ganas daripada orang2 dewasa suda berani membunuh pegang senjata ini juga yg aku permasalakan tentang perlindunga anak dibawa umur untuk melindungi anak dibawa umur tapi kalo suda membunuh ngapain coba dilindungi makanya abg belasan tahun Itu rata2 bandel Dan semaunya memperbuat onar karnah mereka pikir saya kan dilindungi hukum

  19. Riksa Apriadi

    Riksa ApriadiHari Yang lalu

    Jirr,gua malah ,greget ama ini bocah ya,so nutup"in πŸ˜‚

  20. hey bung

    hey bungHari Yang lalu

    bocah ora idep😁

  21. hey bung

    hey bungHari Yang lalu

    TET TONGGGG..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  22. Kenzo 86

    Kenzo 86Hari Yang lalu

    Coba Tim Jaguar sekalian silaturahmi patroli nyah ke BOGOR Leuwiliang,,,di jalan baru yang mau arah ke terminal bus Leuwiliang banyak banget yang pada mojok yang pada minum-minum miras malam Minggu suka ramai banyak orang ramai..pada nongkrong. Ituh juga kalo di Bogor kalo lagi ga hujan.

  23. Kenzo 86

    Kenzo 86Hari Yang lalu

    Knph saya yang kesal ya ngelihat bocah ini..tingal ngomong podepoin nyah..

  24. Holis Danur

    Holis DanurHari Yang lalu

    Si.sawit katewak mh sateh pura2 goblog,,,

  25. Yu Jaliria

    Yu JaliriaHari Yang lalu

    Hebat emang Polisi Indonesia... saya kok ga sabaran yah LOL...

  26. AKBAR PRAKOSO

    AKBAR PRAKOSO2 hari yang lalu

    Tabokin aja udah pak pak

  27. Andi Borneo89

    Andi Borneo892 hari yang lalu

    Pengen gw kunyah tu bocil

  28. Zky Afr

    Zky Afr2 hari yang lalu

    "Siyi gitii pik" halah bacot bopung

  29. Eko Cahyo

    Eko Cahyo2 hari yang lalu

    Ndan,apa pernah tugas di polresta magelang/polres kab.magelang.....sprtinya sgt familiar skali bapak hehehe....

  30. angga dipta

    angga dipta2 hari yang lalu

    pak polisi, saya rasa KURANG TEGAS! sesekali tembak! entah peluru karet! entah bius! utk melumpuhkan sejenak para gangster, kalo hanya swiping pegang pelaku yg tercecer sedangkan yg lain kabur ya saya rasa MALAH MENAMBAH EMOSIONAL para gangster tsbt. dan akan menimbulkan hal yg lebih besar lagi karena emosional tsbt. malah yg di incar bkn lagi musuh antar gangster melainkan warga setempat yg jadi sasaran kebrutalan mereka.

  31. Alber 01

    Alber 012 hari yang lalu

    Yang geregetan dengan ini bocah angkat tangan πŸ˜‚

  32. Chandra Riansyah

    Chandra Riansyah2 hari yang lalu

    Kalo di pecut pake selang sy bisa jamin di buka mulut pak wkwk

  33. NEK

    NEK2 hari yang lalu

    Te tong πŸ˜„πŸ˜„

  34. A Levinhoo Fans

    A Levinhoo Fans2 hari yang lalu

    Tembak mati aja

  35. Wilda PutryAbrar

    Wilda PutryAbrar2 hari yang lalu

    Memang terkadang wajar sih kalau polisi ada salah tangkap, ya karna kayak gini ni polisi suka dibohongi jd polisi gak mau gampang percaya, yg salah susah mau ngakunya bahkan membawa bawa nama tuhan, jd susah membedakan dia jujur atau tdknya

  36. asidharta 13

    asidharta 132 hari yang lalu

    gasak aja tu anak ... brengsek banget

  37. Joker P5

    Joker P52 hari yang lalu

    Biarin Diperkosa Orang Tahanan 🀣

  38. Irsyad Fauzan

    Irsyad Fauzan3 hari yang lalu

    duelin aje sini lah ayok,bocil smp tanggung tuh bgst jadi kesel gua

  39. Ferry Andika

    Ferry Andika3 hari yang lalu

    Kagak tau mulu nih bocah, klo ga tau kenapa ikut2an goblog

  40. Dek AL

    Dek AL3 hari yang lalu

    Gila liat alat2 nya aja udh merinding, apalagi kena tuh alat πŸ˜“πŸ˜“ kesel sumpah klo ada yg kek gini tuh, pas beraksi aja liar banget eh pas ketangkep udeh kaya kerupuk kena air

  41. Rifky Hidayat

    Rifky Hidayat3 hari yang lalu

    Kalian nyadar gk ad banas pati

  42. Palkon Pala Kontol

    Palkon Pala Kontol4 hari yang lalu

    Biasanya kalo bocah kek gini kalo dah bebas pasti bakal songong dan merasa gagah gara2 udh di tangkep polisi

  43. Fikri Budianto

    Fikri Budianto4 hari yang lalu

    suara bopung ngapa menye2 banget sih pengen nampol aja rasanya

  44. macan asia

    macan asia4 hari yang lalu

    Pak kalo bisa ga usah di sensor ini kan di youtube bebas

  45. kidnap fabbian

    kidnap fabbian4 hari yang lalu

    Eett ya bocah batu bgt 🀣🀣 belom pernah kena tetesan bb kali yaaa 🀣🀣

  46. Kamal Vikingday

    Kamal Vikingday4 hari yang lalu

    Mampussssss

  47. pandu prasetyo

    pandu prasetyo5 hari yang lalu

    Teh manis udah rokok nya belum. Makanya gak mau ngaku wkwkwkwkw

  48. Andry purwanto

    Andry purwanto5 hari yang lalu

    Udah pak..kasih dia jata..trus penjarakan

  49. babby Laza

    babby Laza5 hari yang lalu

    Ngeri amat y , ank kcl2 dah ky gt , semoga semarang aman

  50. Ytsb

    Ytsb6 hari yang lalu

    Biasanya klo ngelindungin temen gtu.. Takut di cengin klo kaga takut di gebukin temen

  51. Rahmat Suryadi

    Rahmat Suryadi6 hari yang lalu

    Gaya doangan sebakul gilirn dh ketangkep bungkam, jdi smpah negara terbesar kalian smw sprti itu shrusnya smpah sprti kalian dimusnhkn

  52. Sis Denia

    Sis Denia6 hari yang lalu

    Walah pk kelamaan.ksh pelajaran aja ni bocah udah didoktrin gengnya biar gk ngm.jd gemes ndan ma ni anak pengen ngeluarin darahnya

  53. Bollo Channel

    Bollo Channel6 hari yang lalu

    introgasinya sambil dijepit pak jempol kakinya,semakin gangaku,semakin kencengin jepitannya.dijamin pasti ngaku

  54. arie febrianto

    arie febrianto6 hari yang lalu

    Minum dulu ramuan ajaib itu hahahhaa

  55. Patric_ Moon

    Patric_ Moon7 hari yang lalu

    Hajar aja pak sampe ngaku... jangan dilembut2tin di kasi teh pula... nnti tu bocah pas dilepasin pasti sok2 pahlawan tu cerita sama temen2nya udh ngelindungi ceritanya cuih..

  56. Ahmad Choirudin

    Ahmad Choirudin7 hari yang lalu

    Udah motor ke tangkep orang nya juga wkwkkwkwkw

  57. Blusukan Channel

    Blusukan Channel7 hari yang lalu

    Pak tolong di kerasin saja biar kapok bentak aja pak...

  58. SETYO ADI

    SETYO ADI8 hari yang lalu

    Gausah di blur lah mukanya wkwkwk

  59. koko hartanto

    koko hartanto8 hari yang lalu

    Ngunyah peluru lu kata debus bos wkwkwk

  60. Sketch Bike

    Sketch Bike8 hari yang lalu

    Usul pak...minumannya dikasih sianida,minimal kasih baygon pak,biar kejet kejet dl sebelum dilepasin

  61. Farhan Andika

    Farhan Andika8 hari yang lalu

    1:57 that's some bullshit right there...