THORIQ RIZKI DICULIK JIN?! Kronologi Lengkap Tentang Hilangnya Pendaki Muda Di Gunung Piramid!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana3 bulan yang lalu

    Video ini kita buat sebelum ditemukannya Thoriq Rizki Maulidan Jumat (5/7/2019). Namun sayangnya setelah 12 hari pencarian, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Menurut anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, karena medan tempat ditemukannya Thoriq ditemukan sangat terjal, kemungkinan besar almarhum jatuh dan terperosok, lalu tersangkut di batang pohon. Selamat ulang tahun dan selamat jalan, Thoriq Rizki Maulidan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin... Terima kasih juga atas kerja keras semua pihak hingga menemukan jasadnya.

  2. Anak Kgr

    Anak Kgr7 hari yang lalu

    @RIZKI ESPORT islam lah masa kristen kya km πŸ˜…

  3. Akbar Yukaiko fish

    Akbar Yukaiko fish28 hari yang lalu

    Hai

  4. SCARLET PHANTOM

    SCARLET PHANTOMBulan Yang lalu

    Amiin

  5. Aji Lutfi

    Aji Lutfi2 bulan yang lalu

    Calon sarjana

  6. anak indonesia

    anak indonesia2 bulan yang lalu

    Amin

  7. citra ilmaza

    citra ilmazaHari Yang lalu

    allah saja yang tahu bang

  8. Desi Zulfana Aliya

    Desi Zulfana AliyaHari Yang lalu

    kasihan banget

  9. Ghazy Alqarni

    Ghazy AlqarniHari Yang lalu

    😭😭

  10. Hisyam Khairul Yamani

    Hisyam Khairul YamaniHari Yang lalu

    Gua sampe sedih 😭😭😭😭 Toriq semoga dia aman di alam sana

  11. Junaedi Erwanto

    Junaedi Erwanto2 hari yang lalu

    Dia jatuh

  12. Junaedi Erwanto

    Junaedi Erwanto2 hari yang lalu

    Selamat hari ulangtahun Torik semoga amal ibadah Muh somogadi terima

  13. Mama Diajeng

    Mama Diajeng3 hari yang lalu

    Yuk ber doa dengan bacaan basmalahβœ‹βœ‹πŸ˜ŠπŸ˜Š

  14. sutarlis rafli rafli

    sutarlis rafli rafli3 hari yang lalu

    SEMOGA TORIQ TIDAK CELAKA AMIN yang setuju like ya 😭😭😭😭😭

  15. Andri Heryawan

    Andri Heryawan3 hari yang lalu

    Itu yang nyulik jin...tomang

  16. rad mulyana

    rad mulyana5 hari yang lalu

    ah masa sih ga percaya kalo diculik hantu mah ah jangan ngadangada dongss

  17. Iyus Susiyawati

    Iyus Susiyawati6 hari yang lalu

    takut

  18. Mulyati Ely

    Mulyati Ely8 hari yang lalu

    Heh denger2 thoriq disembunyikan jin di dunia lain... pas thoriq ditemukan gw lihat sebelah kiri ada sosok aneh.😣😣

  19. dhilla official 1098 gacha and best frend

    dhilla official 1098 gacha and best frend14 hari yang lalu

    Yg di menit 8:43 ada nama temenku njay

  20. dhilla official 1098 gacha and best frend

    dhilla official 1098 gacha and best frend14 hari yang lalu

    W ikut berduka cita ama bang thoriq 500subs = thoriq masuk surga

  21. dhilla official 1098 gacha and best frend

    dhilla official 1098 gacha and best frend14 hari yang lalu

    Ada lo bang, yg lain dihutan kalo thoriq tu teriak minta tolong

  22. Gabriel Shevchenko

    Gabriel Shevchenko14 hari yang lalu

    Bang temen thoriq bukan rizki sama siapa lagi gitu 1 yang bener cuptewer sama nopal

  23. marchel 6-B

    marchel 6-B14 hari yang lalu

    Bambang

  24. Hikmahnur 158

    Hikmahnur 15815 hari yang lalu

    Bang mungkin ganjil

  25. Jujun Junaedy

    Jujun Junaedy15 hari yang lalu

    hoak yang bilang tolong

  26. muhammad faiz

    muhammad faiz15 hari yang lalu

    Thoriq mungkin saat di jalan dia kesasar dan kepeleset jurang

  27. Satyakinasih fatima Sekaringtyas

    Satyakinasih fatima Sekaringtyas15 hari yang lalu

    Ih serem banget

  28. We are Nanta

    We are Nanta16 hari yang lalu

    Makanya jaga sikap kalo lagi di tempat kaya gitu

  29. afdan gimig ff afdan

    afdan gimig ff afdan18 hari yang lalu

    Akutau dia pesti tersesat

  30. Popaye Olive

    Popaye Olive19 hari yang lalu

    Di sembunyi hantu

  31. firman syaputra

    firman syaputra21 hari yang lalu

    Kalau ingin thoriq ketemu harus memanjat gunung piramid dengan membawa al-quran dan baca di atas gunung dijamain ketemu mayatnya

  32. Rustinah Rustinah

    Rustinah Rustinah23 hari yang lalu

    Doa supaya thoriq rizki selamat dan bisa pulang

  33. Nopal Jiad

    Nopal Jiad25 hari yang lalu

    Bang itu canel cupstuwerd toeiq ilang di hutan dan juga di gunung

  34. Rahmad Saputra

    Rahmad Saputra26 hari yang lalu

    Berani woi kerbau😎

  35. Al Faruq

    Al FaruqBulan Yang lalu

    Ya tuhan kasian

  36. regal academi Agnes click

    regal academi Agnes clickBulan Yang lalu

    😭😭😭😭12

  37. Sjjsnssm Nsksms

    Sjjsnssm NsksmsBulan Yang lalu

    Udah ketemu bang

  38. reptil cees

    reptil ceesBulan Yang lalu

    Bang itu dia jatuh ke jurang

  39. MUHAMAD NADIF MATHAFI

    MUHAMAD NADIF MATHAFIBulan Yang lalu

    Thoriq udah ketemu dalam keadaan meninggal

  40. Rafi Rahmad

    Rafi RahmadBulan Yang lalu

    Mungkin thorik terbang

  41. Tamrin Rumai

    Tamrin RumaiBulan Yang lalu

    jin itu tidak ada jin ada di dalan hati aya

  42. Suka Kayu

    Suka KayuBulan Yang lalu

    KAN SUDAH KETEMU

  43. Ita Busana07

    Ita Busana07Bulan Yang lalu

    Agghrrrrr knp aku bisa maraaah

  44. Wawan Kurniawan

    Wawan KurniawanBulan Yang lalu

    Riq thorik uez mati ko nongol wae rik

  45. Jarmi Jarmi

    Jarmi JarmiBulan Yang lalu

    Memang iya almarhum thqorik udah di temuin?

  46. Jarmi Jarmi

    Jarmi JarmiBulan Yang lalu

    Saya mah takut naik gunung aja belom pernah apalagi gunung angker kayak gitu

  47. risky falahiyah

    risky falahiyahBulan Yang lalu

    woahh begitu toh.. ohya mampir chanelku yuh idreporter.net/block-UCvLUMTmgrKCNnEytZmERFRg

  48. As Huri

    As HuriBulan Yang lalu

    Gunung Luar Negri=What Lioooon! Gunung Indonesia=Waaa POCOOOONG!

  49. As Huri

    As HuriBulan Yang lalu

    Semoga Tenang Di Alam Sana

  50. Rita Hartanti

    Rita HartantiBulan Yang lalu

    Ya Allah smg Thoriq di temukan

  51. Alifa Queen

    Alifa QueenBulan Yang lalu

    Itu hantu

  52. Ananta Pratama

    Ananta PratamaBulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun Thoriq ya

  53. m. hadziq a. muhammad aslam

    m. hadziq a. muhammad aslamBulan Yang lalu

    5 - 7 - 2019 thoriq ditemukan

  54. Febri official

    Febri officialBulan Yang lalu

    Siapa disini yang pas nonton *CALON SARJANA* ketakutan.. Hayo ngaku dong.. - By the way, yang balas = 10.000 doa untuk thoriq Yang like = 1.000 doa buat thoriq

  55. Febri official

    Febri officialBulan Yang lalu

    SAYA! (bego πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

  56. A.Rivai Kenzie

    A.Rivai KenzieBulan Yang lalu

    JADI KALO KALIAN MAU NAIK BACA BACAN YANG KALIAN BISA

  57. A'fathan Ganteng

    A'fathan GantengBulan Yang lalu

    😌kami turut berduka cita

  58. Sarifah Sarifah lhebayy

    Sarifah Sarifah lhebayyBulan Yang lalu

    Semoga ceapaat ditemukanaa

  59. BLOCK DIAMOND

    BLOCK DIAMONDBulan Yang lalu

    thoriq telah di temukan di atas pohon

  60. Jan Cok

    Jan CokBulan Yang lalu

    Sampean hapus mas vidio ne maa sak no mas

  61. Tyo Pratama

    Tyo PratamaBulan Yang lalu

    MAKANYA KALAU DI TEMPAT BARU/MISTIS JAGA PERILAKU & OMONGAN.... MUNGKIN NIH BOCAH SUDAH BERPERILAKU / BERUCAP BURUK

  62. Lilly Jasmine

    Lilly JasmineBulan Yang lalu

    IH SEREM, THORIQ RIZKI DICULIK SETAN JIN?! TRUS SI SYAFRIL DAN PUNGKI HILANG KE MANA??! Kok bisa diculik dibunuh sama setan jin itu bocah bocah cowok cowok, ih seram mengerikan ya... Berita menyeramkannya ttg Thoriq Rizki akurat ya, hihihi, serem takut menghindar jg dengernya, hihihi, itu baru aja bocah cowok pendaki Gunung Piramida Bondowoso Jawa Timur telah diculik dibunuh sama setan jin, kasus-kasus lainnya masih kasus sini Pulau Jawa serta Pulau Sumatra serta Pulau Sulawesi sudah banyak bapak-bapak meninggal diculik dibunuh jin setan misterius, begitupun ibu-ibunya banyak meninggal diculik dibunuh jin setan misterius, begitupun anak-anaknya mereka entah perempuan perempuan atw lelaki lelaki diculik dibunuh jin setan misterius, tapi kasus-kasus mereka belum terpecahkan sampai sekarang siapa pembunuh misterius itu, HIH SEREM MERINDING MENGERIKAN SEKALI!!!!!!! πŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ήβ˜»β˜»β˜»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

  63. Lilly Jasmine

    Lilly JasmineBulan Yang lalu

    Ih seremmm. β˜»πŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ˜‘πŸ€¬πŸ‘»β˜»πŸ”ŠπŸ“£

  64. Tri Mulyani

    Tri MulyaniBulan Yang lalu

    Aku tau itukan vidionys firalyapi dis itu vidionya dimakan hewan buas

  65. The Game Indonesia

    The Game IndonesiaBulan Yang lalu

    Gw Sampe Kapan Pun Gk Berani Mendaki Gunung Mau Di Bayarin Gw Gk Mau

  66. Giri GAMENG.

    Giri GAMENG.Bulan Yang lalu

    Bantu subs cehenel ku ding ga maksa ko hhh

  67. fathul arief

    fathul ariefBulan Yang lalu

    Aku perna mimpi thorik ada di bawah batu karena diatas batu itu terdapat tulissan thorik dan di samping kiri , kanan ,depan , belakang ada mahluk yang pakai baju merah wajah nya tersembunyikan warna itam serem 😨😨😨