Thomas Arya - Hanyut Dalam Kecewa Asmara [Official Music Video HD]

Komentar

  1. gito harun

    gito harun18 jam yang lalu

    Thomas Arya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  2. Anggi Kartika sagita

    Anggi Kartika sagitaHari Yang lalu

    Hadir bang Thomas arya......keren bngat lagu nya..

  3. Tawil hadi kusuma

    Tawil hadi kusumaHari Yang lalu

    Mantabb

  4. Siska ayu julianti

    Siska ayu juliantiHari Yang lalu

    Asalamualaikum wrwb selamat pagi boss apakabar map mantap ajah lagu nyah meski harus menangi

  5. Rasih Zahra

    Rasih Zahra3 hari yang lalu

    Aku suka laguny abng...kerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜ŠπŸ˜Š

  6. Nurikhsan Hamid

    Nurikhsan Hamid3 hari yang lalu

    SekaliΒ² konser di Makassar bang @ThomasArya

  7. Terahir Terahir

    Terahir Terahir4 hari yang lalu

    Ak sudah muak ama mulut wanita tp ak percaya tuhan gk tidur dia cumak gk terasa apa yng terjadi di sekeliling dia cumak dia1 gk paham ama yng pernah ak memintai ama yng di atas kenapa bukan dia

  8. Solikhah Solikhah

    Solikhah Solikhah5 hari yang lalu

    pinter gitar gue suka

  9. Yudha Ajiansyah pratama

    Yudha Ajiansyah pratama5 hari yang lalu

    Hanyut dalam kecewa asmara Yudha Thomas arya

  10. Saleko Gaming

    Saleko Gaming6 hari yang lalu

    Gua mulai dengar2 bang Thomas dan ternyta paling enak bilah di dengar apalagi kalau lagi karokean pasti bumbunya selalu lagu bang Thomas. Mantull. Tp sayang suara jelek gua gak nyampe njirr πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. adyla wulan

    adyla wulan6 hari yang lalu

    semoga pulang dari hongkong bisa lihat bang thomas konser di surabaya.

  12. Suryani 2020

    Suryani 20206 hari yang lalu

    Aku fans thomas yn telah lama baru hadir di maya.smg sukses sllu

  13. meme sudianto

    meme sudianto8 hari yang lalu

    Best lagu nya bang

  14. Abang Datang

    Abang Datang10 hari yang lalu

    Siapa pun pasang duet bang thomas ,, tetap thomas dan yelse legend, awal kmunculan nya dulu sangat menghibur smp q, smpai2 selalu stand by di dkt radio untuk riques lagu bunda di radio spesial.lagu malaysia

  15. Abang Datang

    Abang Datang10 hari yang lalu

    Dalam bulan ini mudah2an bang thomar arya 1 jt subcsribe ,aamiin

  16. Adi Kuncoro

    Adi Kuncoro10 hari yang lalu

    Aa

  17. Muhammad Aulia

    Muhammad Aulia10 hari yang lalu

    Bang Thomas fens saya, Semoga bang Thomas sehat selalu, AMINNNN.....

  18. Laitp Uceel

    Laitp Uceel11 hari yang lalu

    Ya allah enk bangett lagu nyh sumpah Semoga bang thomas sehat sll yah...😍😍

  19. Noor Azizah

    Noor Azizah12 hari yang lalu

    Idolaku dr zaman skolah ampe skrang,,shat & sukses sllu buat bang thomas arya ny

  20. Alik Jumiati

    Alik Jumiati12 hari yang lalu

    smoga sukses trus,kak thomasπŸ‘πŸ‘

  21. Putri Mika

    Putri Mika14 hari yang lalu

    Tegal Jawa tengah hadir

  22. Hadi Pranoto

    Hadi Pranoto14 hari yang lalu

    Sayangnya gak pernah konser ke tiap provinsi di Indonesia..sampai saya kira grub band Malaysia hehee

  23. Hadi Pranoto

    Hadi Pranoto14 hari yang lalu

    The best

  24. mawar mawar biru

    mawar mawar biru15 hari yang lalu

    Lagu terbaik ciptaan @ penyanyi Thomas Arya.... Sedih sangat bila mendengar lagu ini... Semoga sang idolaku sukses selalu.... πŸ˜₯πŸ˜­πŸ˜˜πŸ˜β€πŸ’“πŸŒΉπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€˜πŸ€˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  25. atiex indah

    atiex indah15 hari yang lalu

    japan hadir sang idolaku sahdu pokoknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  26. King Savage

    King Savage17 hari yang lalu

    Kacamata nya itu lohπŸ˜‰

  27. Puteri Nooh

    Puteri Nooh17 hari yang lalu

    Terbaik .. πŸ’•

  28. Sapri Bks

    Sapri Bks18 hari yang lalu

    SuarA nya bagai mana gitu ..merdu bak buluh perindu .. semoga makin maju lagi bang doa semoga selalu di lindung Allah subahan Allah taala ...

  29. Sulis Wati

    Sulis Wati19 hari yang lalu

    Bisa aja lagunya bang thomas... bikin aku nangis😒😒😒

  30. SNC Ruly

    SNC Ruly19 hari yang lalu

    Bang request lagu "RELA DEMI CINTA" akustik

  31. oppo jack

    oppo jack19 hari yang lalu

    Kenapa ya orang pintar berbakat gak terkenal..hayo sahabat dukung kayak gini,..indonesia jgan terkenal karena sensasi tp gak punya bakat miris bget.......mlah yg terkenal gak ada prestrasiya .

  32. Ahmad Fahri

    Ahmad Fahri20 hari yang lalu

    Ga tayang di tv swasta gpp bang, Karna kami ga rela jika harus ada gosip tentang idola kami.

  33. YUDHI HADI WIBOWO

    YUDHI HADI WIBOWO20 hari yang lalu

    Maju terus kawan raih kesuksesan tapi harus dengan sikap dan sifat rendah hati moga sukses selalu

  34. Faridz Maulana

    Faridz Maulana20 hari yang lalu

    Yang suka lagu "kenangan berbagi sepi" like dong Berarti kita satu rasa hehe

  35. Ati Susana

    Ati Susana21 hari yang lalu

    Wow makin KEREEEEEN, makin cakep πŸ€—

  36. Rendi Pratama

    Rendi Pratama22 hari yang lalu

    Om Thomas di undang di academy indosiar seru ky ny.. Hehe

  37. Adi Setiaku

    Adi Setiaku23 hari yang lalu

    Yg se7 bang thomas konser di makassar angkat tangan

  38. ichow 22

    ichow 2223 hari yang lalu

    Steba

  39. AMar Wadas Lukanegara

    AMar Wadas Lukanegara24 hari yang lalu

    Mas thomas bisa di panggil hajatan ga ?

  40. AMar Wadas Lukanegara

    AMar Wadas Lukanegara24 hari yang lalu

    Karawang hadiiiirrrr

  41. adyla wulan

    adyla wulan24 hari yang lalu

    mudah mudahan aku pulang dari hongkong bisa lihat koncernya bang thomas .

  42. Rahmat95 J wan e

    Rahmat95 J wan e24 hari yang lalu

    salam kenal saya fens berat bang thomas semua lagu lagu nya aku suka semoga sukses selalu amin

  43. Mohd Norhayaki

    Mohd Norhayaki24 hari yang lalu

    Memang power πŸ˜‰πŸ˜‰

  44. Salim Alink

    Salim Alink25 hari yang lalu

    semoga selalu diberi kesehatan ya bang dan semoga sukses selalu dalam berkarya

  45. Faizul Faizulzul

    Faizul Faizulzul25 hari yang lalu

    Kemana ku bawa dri ku ini...

  46. Taufik Topik

    Taufik Topik26 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ€©β˜οΈπŸ‘ŒβœŒοΈπŸ‘

  47. fariz ajah

    fariz ajah27 hari yang lalu

    Mantap bang Thomas Arya suara ny jreng😊😊

  48. Radika Oke

    Radika Oke27 hari yang lalu

    Bang Thomas,yang tak kan mungkin bisa tergantikan.Satu2nya idola di hati ku forever,,,,,,,,

  49. Pati Raga

    Pati Raga28 hari yang lalu

    slowrock is the best dari bang Thomas,,,,,

  50. Enur Enur

    Enur Enur28 hari yang lalu

    Selamat pagi, semoga hari ini bersejarah, 29 /12 /2019, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘βœ‹

  51. Hustianti Hustianti

    Hustianti Hustianti29 hari yang lalu

    Love u Mother Thomas Arya

  52. Danuk Pagadara

    Danuk PagadaraBulan Yang lalu

    Syahdu

  53. sCo RyN

    sCo RyNBulan Yang lalu

    Lejend

  54. Riko Kaswandy

    Riko KaswandyBulan Yang lalu

    Terus berkarya bg thomas.. Lagu mu menyentuh hati...salam anak aceh

  55. Penghuni Surga

    Penghuni SurgaBulan Yang lalu

    Lgu nya bgus bangt,,,, Tlah tertulis sdh kisah aku dn dya πŸ˜‚

  56. Twist Zou

    Twist ZouBulan Yang lalu

    Mas Thomas lagunya Ngingetin mantan Semoga bahagia dan ketemu jodoh yang istimewa Nduuuk Desember 2019

  57. Mutia Akbar

    Mutia AkbarBulan Yang lalu

    I love you pokonamah

  58. Muhamad Hanif Adhitya

    Muhamad Hanif AdhityaBulan Yang lalu

    "tertulis sudah cerita dia dan aku,,tapi kini telah habis masa cerita", salut Kak Thomas!! dengan lirik lagunya dan video klipnya,,, sehat selalu Kak!!

  59. Mawar Merah

    Mawar MerahBulan Yang lalu

    @Muhamad Hanif Adhitya salam jumaat juga yas... Terima kasih banyak 2 kerana mahu bersahabat sama ku lagi... Saya hargainya... Kirim salam pada ibumu juga....peluk cium ku pada ibumu... Semoga allah sentiasa memberkati hidupmu sekeluarga.....ketemu lagi yaa.... Malaysia β€πŸ’“πŸŒΉπŸ˜˜πŸ˜πŸ‡²πŸ‡¨Indonesia....11.40 am waktu Malaysia.... πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜β€πŸ’“πŸ’˜πŸŒΉπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  60. Muhamad Hanif Adhitya

    Muhamad Hanif AdhityaBulan Yang lalu

    @Mawar Merah o,,macam tu,,tak apa,,kita sahabatan,,Indonesia Malaysia,, okey ,maaf,,kalau saya terlalu bersemangat!! kalau ni,saya kongsi sama Ibuku!! sehat dan sejahtera untuk mu !!salam jum'at..jam 10.20 waktu Indonesia,,

  61. Muhamad Hanif Adhitya

    Muhamad Hanif AdhityaBulan Yang lalu

    @mawar mawar biru Assalamualaikum mawar,,terima kasih ,,"Semoga ada hikmah didalam persahabatan ini,walau cuma lewat dunia maya" dan Semoga kamu juga selalu mendapatkan curahan Rahmat_NYA,Amiiin,, saya juga terhibur kalau baca ulasan kamu yang entah dimana,,nan jauh jauh disana..! terima kasih banyak2 juga yang selalu mendakan Ibuku!! Salamun Alaikum

  62. mawar mawar biru

    mawar mawar biruBulan Yang lalu

    Ulasan yang bagus sangat yaa... Saya sukakannya... Rasa terhibur membaca nya... Moga sehat selalu yaa... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ€˜πŸ€˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸŽ»πŸŽ§πŸŽ€πŸ‡²πŸ‡Ύβ€πŸ‡²πŸ‡¨

  63. Wardy Sky-99

    Wardy Sky-99Bulan Yang lalu

    madura hadir bang

  64. Febri Dian Syaputra

    Febri Dian SyaputraBulan Yang lalu

    Rancak lagunyo. Of the best