The Onsu Family - UNBOXING HADIAH ULTAH BUNDA "RUSUH"

Komentar

  1. Siti Zuraidah

    Siti Zuraidah9 jam yang lalu

    Eh semenjak ada betran saya sering tidur malam karna nonton youtube ruben onsu, dan baru saya subrice jg, semoga selalu bahagia keluarga onsu, berlimpah rezeki Aamiin

  2. Linda Anugrahani

    Linda Anugrahani13 jam yang lalu

    Gemasss sama betrand, sukses buat keluarga onsu ya, aminn

  3. Harni Juniati

    Harni Juniati14 jam yang lalu

    Ko mirip ka Ruben

  4. Bundhane Wetty

    Bundhane Wetty14 jam yang lalu

    Lucunya tingkah thalia dan betrand 😘😘😘😘😘

  5. Tiara Situmorang

    Tiara Situmorang14 jam yang lalu

    Betrand humoris yaa😆😆

  6. Ayu Marita874

    Ayu Marita87414 jam yang lalu

    Sangat sangat suka sama keluarga baik hati ini

  7. Just.T

    Just.T14 jam yang lalu

    Lucuuuu si bertrand...

  8. Nadhea Rizki

    Nadhea Rizki16 jam yang lalu

    Betran pelawak😂

  9. Novi Oktari

    Novi Oktari16 jam yang lalu

    Sehat selalu the onsu family, Murah rezeki koko.. Betran ...macho nak macho ya nak...

  10. Ananda Dwi Marcheline

    Ananda Dwi Marcheline16 jam yang lalu

    Kok lucu si ya ampun:")

  11. Sayang Yati44

    Sayang Yati4417 jam yang lalu

    Bayaaaaii

  12. Helena Arzety

    Helena Arzety17 jam yang lalu

    merasa terpanggil aku loh wkwkwk

  13. LEWA NA

    LEWA NA18 jam yang lalu

    Di menit 3.25 kocak

  14. Marsya Dwi Belida

    Marsya Dwi Belida18 jam yang lalu

    Seneng banget liat keluarga ini

  15. Muhamad Yunus

    Muhamad Yunus19 jam yang lalu

    Kak Betrand tetap semangat yaa.walaupun banyak cobaannya☺☺ Yg dukung kak Betrand like dong🤗🤗

  16. Halim Annisa

    Halim Annisa20 jam yang lalu

    Tetap lah tersenyum buat kak ruben dan kak. Wenda.. Semangat terus mengurus betrand dan adik2nya... Sehat selalu ya buat kak wenda dan panjang umur...semoga aja keluarga kkak selalu diberikan kebahagiaan dan keharmonisan

  17. Shiva Salsabila

    Shiva Salsabila21 jam yang lalu

    Semenjak Bertrand Ada Dalam Keluarga Onsu Makin Cinta

  18. Melinda Lalolorang

    Melinda LalolorangHari Yang lalu

    Betrand😂

  19. Liana Liana

    Liana LianaHari Yang lalu

    aduh gemes bnget lhat Talia dan bedrand😍😘

  20. Leni Nahulae

    Leni NahulaeHari Yang lalu

    Ilfyubetrand

  21. siti hardiansyah

    siti hardiansyahHari Yang lalu

    Tetep sih pas unboxing gift baby yg paling seru 😍 gw smpe skr masih d ulang2 ntn hehehe

  22. Soleh Lamsil

    Soleh LamsilHari Yang lalu

    Kk betrand usil bgt yaa😂😂Kak betrand umurnya brp sih?

  23. anak sumatra selatan

    anak sumatra selatanHari Yang lalu

    K,ruben sekeluarga sehat sllu ya. Syangilh dia! Anggap lh dia seperti anak kandung mu ya kak.! Saya warga sumatra selatan sangat trharu tas apa yg kak buat! Smoga kak sllu di lindungin allah dlam stiap langkah. Semoga stiap manusia bisa seperti ini.! Maka tiada lgi anak2 jalanan.

  24. Mu'ta Dilah

    Mu'ta DilahHari Yang lalu

    Betrand benar2 terlihat bahagia sekali..busa merasakan kasih sayang ayah bunda..yang lama tidak di rasakan

  25. Josevira Lintang

    Josevira LintangHari Yang lalu

    AK GA SKIP IKLAN LOH

  26. Yulia Rahmawati

    Yulia RahmawatiHari Yang lalu

    Gemas

  27. Halvi Margaret

    Halvi MargaretHari Yang lalu

    ya Allah aku Pngn bngt ketemu sama kak betrand ganteng banget🤤

  28. Halvi Margaret

    Halvi MargaretHari Yang lalu

    ya Allah aku Pngn bngt ketemu sama kak betrand ganteng banget🤤

  29. Shalom Official

    Shalom OfficialHari Yang lalu

    Sumpah baru di menit 2.03 dah tertawa😂😂😂❤

  30. Faritza Intan Fauziah

    Faritza Intan FauziahHari Yang lalu

    Lucuuuuu bgt kalo cici sama kakak udah saling isengin 😂

  31. Indriaani Indri

    Indriaani IndriHari Yang lalu

    Betrand koq mirip m ayah ruben ea..coba lihat"dah ada kmiripn..bhgya n shat sllu buat klrg kak ruben 👍👍👍

  32. neni heryani

    neni heryaniHari Yang lalu

    Si kakak

  33. Mj- 70M

    Mj- 70MHari Yang lalu

    Betrand nya jahil hadiah bunda malah di rusuhin 🤣🤣🤣

  34. tedy bearbear

    tedy bearbearHari Yang lalu

    Kalian luar biasa the family ka ruben ka sarwendah betrand cici tahlia..bahagia selalu buat kalian.semoga tuhan selalu menjaga kleurga kalian...

  35. meilina keistiani putri

    meilina keistiani putriHari Yang lalu

    pengen ikut tinggal sama kak ruben

  36. Jus Miati

    Jus MiatiHari Yang lalu

    😘😘😘😘🤣😂🤣😂Ngakak sendiri aku saat betran bilang Aaaamiiiiiinnn...

  37. Asriany AT

    Asriany ATHari Yang lalu

    Love u The Onsu Family

  38. windy kaa

    windy kaaHari Yang lalu

    Semenjak ada betrand ngakak teyuss aku nya 😂😂😂

  39. fajar kurniawan

    fajar kurniawanHari Yang lalu

    Semenjak betran ada di keluarga onsu gue jadi nontonin keluarga onsu teruaa

  40. Karya dan Dakwah

    Karya dan DakwahHari Yang lalu

    Bertrand peto... We love you all ...Bertrand kpn yah ultahnya... Pasti dapt kado bnyk skli

  41. Dina Nabuasa

    Dina NabuasaHari Yang lalu

    ❤❤❤❤

  42. Lulu Kati

    Lulu Kati2 hari yang lalu

    masya a'lloh saya terharu liat ma's Ruben baik banget ma anak angktnya semoga sehat sllu..

  43. clarisa cfp

    clarisa cfp2 hari yang lalu

    Kok si betrand ganggu sih kesel

  44. mayang medan

    mayang medan2 hari yang lalu

    baik banget kak sarwendah sama ruben onsu..... sedikit pun tidak ada rasa marah sama betrand...terbukti kalian syg banget sama betrand...semoga sehat2 selalu kalian seemua

  45. Defi Anggia

    Defi Anggia2 hari yang lalu

    Setiap video ada betran selalu gercepp. Knp ya, seolah-olah kayak dia tuuu manggil" gitu🤣😂😍

  46. Dunia Gamers

    Dunia Gamers2 hari yang lalu

    Seneng gwe kalo liat betrand bahagia

  47. Bismillah Bismillah

    Bismillah Bismillah2 hari yang lalu

    Suka bangett lihat keseharian betrand ..gyw kenpa seneng bangett lihat bahgia klurga ini

  48. Jasmine Syahrani

    Jasmine Syahrani2 hari yang lalu

    10:20 - 10:39 kok receh 🤣🤣

  49. laura Yono

    laura Yono2 hari yang lalu

    lucu banget si Bertrand

  50. Angril Pasumain

    Angril Pasumain2 hari yang lalu

    Yg main sama KK itu tahlia atau cici, dan anak kandung dan anak tiri Ruben ada berapa dan kalau di jumlahi jadi berapa

  51. Novelia Indri

    Novelia Indri2 hari yang lalu

    Cici = thalia. Cici itu panggilan

  52. Dewi Megawati

    Dewi Megawati2 hari yang lalu

    Ikut ketawa jg lihat tingkah betran, benar2 keluarga bahagia. Betran onsu kocak

  53. ELSAFA 12

    ELSAFA 122 hari yang lalu

    Gue liat nya ampek nangis gara2 ketawa muluk liat klakuan betrand peto

  54. aqilla Squad

    aqilla Squad2 hari yang lalu

    Tuh nari india

  55. aqilla Squad

    aqilla Squad2 hari yang lalu

    Ihi ka betrand lucu sih

  56. Nazwa Chalisa Luthfi Zahra

    Nazwa Chalisa Luthfi Zahra2 hari yang lalu

    aku lihat di rumh kelakuan kak betran di vidio ini mama ku bilng nak kamu ngapain ketawak sendiri ?kamu kyk org gilak nih mama liat apa tuh yg kamu liat?mama liat ya?!

  57. Mitul_ 14

    Mitul_ 142 hari yang lalu

    Usil bgt nih si betrand hehe rasanya mau ketemu😂

  58. Nazwa Chalisa Luthfi Zahra

    Nazwa Chalisa Luthfi Zahra2 hari yang lalu

    kak betrand heboh sendiri nih: >

  59. winda winda

    winda winda2 hari yang lalu

    Ni anak gk taunya lucu jg klo di rmh

  60. Vini hilyani

    Vini hilyani2 hari yang lalu

    gara2 betrand. yang awalnya penasaran siapa betrand. saya jadi tiap hari buka channel the onsu buat liat keakraban betrand, thalia, dan kluarga.

  61. Algi Dwi

    Algi Dwi2 hari yang lalu

    Hay kak onsu