The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

Komentar

  1. Anan Da

    Anan Da5 menit yang lalu

    Takut betran suka sama sarwendah jir

  2. Alif Abdul Gani

    Alif Abdul Gani28 menit yang lalu

    Saya sedih karna gak ngerti bahasanya :(

  3. Diary VKL

    Diary VKLJam Yang lalu

    kok mirip ruben sih๐Ÿ˜

  4. putri zalfaa Ndan

    putri zalfaa Ndan2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  5. Jepta Sembiring

    Jepta Sembiring2 jam yang lalu

    Disini keliatan yg paling dekat sama betran adalah kakaknya.bahasa tubuh tidak bisa dibohongi.

  6. Ana Maria

    Ana Maria17 menit yang lalu

    Betul, krn kayaknya mereka sering nyanyi bareng jadi kelihatan paling dekat bahkan dibanding dgn (maaf) bpk dan ibu kandungnya.

  7. putri zalfaa Ndan

    putri zalfaa Ndan2 jam yang lalu

    Saya liat Vidio bikin nangis

  8. Susanti Halim

    Susanti Halim2 jam yang lalu

    tha nia nana om Tante

  9. Rang Minang _iws02

    Rang Minang _iws023 jam yang lalu

    Sambutannya luar biasa banget...๐Ÿ˜

  10. cikal 14

    cikal 144 jam yang lalu

    Yang sayang mamah like

  11. Baron Alone

    Baron Alone5 jam yang lalu

    Njir gak terasa netes juga eluh dari mata ikut ngerasain kebahagiaan betrand karena apa yang dia alami gak beda jauh sama aku kurang kasih sayang orang tua

  12. Mermaid

    Mermaid5 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  13. Vivi Suherman

    Vivi Suherman7 jam yang lalu

    Semoga ka ruben dan sekeluarga slalu di berkahi ๐Ÿ˜Š

  14. Anita Prasetya

    Anita Prasetya7 jam yang lalu

    Kebawa suasana nonton nya ikutan nangis jga ๐Ÿ˜ญ semoga di beri kesehatan buat ruben dan keluarga

  15. Yuyun Yuyun

    Yuyun Yuyun7 jam yang lalu

    Wahh jdi harmonis keluarganya ruben onsu serasa lengkap sdh ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  16. Reza Pradana

    Reza Pradana8 jam yang lalu

    Nama Saya Reza Pradana Dari Medan Saya Sangat Ingin Bertemu dengan betrand peto

  17. Edo Zone

    Edo Zone8 jam yang lalu

    Betrand tar kalau udah ngerti cwe bahaya bunda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jangan di embad yah bunda nya betrand

  18. Eli Susanti

    Eli Susanti8 jam yang lalu

    Nangis bombayy haru bngt. sukses ya betrand peto jadikah anak yg selalu rendah hati jgn lupakan kedua orng tuamu, terimakasih pada than dan pada ayah ruben dan keluarga yg telah mengangkat derajatmu bersyukurlah.

  19. Kurniatul faizah

    Kurniatul faizah9 jam yang lalu

    Sya terhuraa liat betran manja bnget sma sarwendah

  20. Wengki hoer

    Wengki hoer9 jam yang lalu

    tapi harus ke sdn wr supratman

  21. Wengki hoer

    Wengki hoer9 jam yang lalu

    ka betran main dong ke plabuhan

  22. Wengki hoer

    Wengki hoer9 jam yang lalu

    ka betran pernah ngasih ke taman aku

  23. Wengki hoer

    Wengki hoer9 jam yang lalu

    ka betran minta no wa

  24. shara chaneel

    shara chaneel9 jam yang lalu

    Aku sayang kakak betrandโคโคโค

  25. KartunLucu AnimasiTerbaru

    KartunLucu AnimasiTerbaru10 jam yang lalu

    Gw sih gak masalah, cuman kok sama ruben dia gak kayak gitu. Dia peluk sambil cium isteri ruben lo, umur dia udah 13 tahun, udah baligh udah sunat. Kan harus jaga batas.. Apalagi bukan anak kandung, bukan muhrim... Cuba dech fikir betul2

  26. Ana Maria

    Ana Maria12 menit yang lalu

    Positif thinking lebih baik, Betrand rindu kasih sayang ibu dan ayah yg sejak kecil baru dirasakan saat ini, ayah bundanya lebih paham anaknya drpd orang lain.

  27. Ulyna Pinem

    Ulyna Pinem11 jam yang lalu

    Dari medan hadir Sangat suka keluarga the onsu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Ari Indriani

    Ari Indriani12 jam yang lalu

    Keluarga onsu favorit nomor satu di indonesia raya

  29. Gesi Andaran

    Gesi Andaran13 jam yang lalu

    Plisss udah gaberenti melow :''((((

  30. Gesi Andaran

    Gesi Andaran14 jam yang lalu

    Plis bawangnya jangan kebanyakan :'(

  31. Shofa Chanel

    Shofa Chanel15 jam yang lalu

    Dari semalem mewek liatin betran putra onsu

  32. ratri haryanti

    ratri haryanti16 jam yang lalu

    baperrrrr kelihatan bahagia bangettt๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  33. anisa agustina

    anisa agustina18 jam yang lalu

    Ngapai tu

  34. otiz otam

    otiz otam19 jam yang lalu

    Aq mikir gmna prasaanx Rubben ngeliat ayam, bukankah Ruben fobia trhadapa ayam hahaha

  35. Guru Senam Lipovka

    Guru Senam Lipovka21 jam yang lalu

    Ngatcheng tu betrand

  36. Chandany Cantik

    Chandany Cantik21 jam yang lalu

    Mewek akunya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  37. Rino Purwanto

    Rino Purwanto21 jam yang lalu

    Siapa yg naro bawang

  38. Google Google

    Google Google21 jam yang lalu

    Betran beruntung jaga hati ayah angkat mu ny Jagan sekali kali menyakiti hati ny ingat penyesalan itu belakangan

  39. Muhammad Nur Ashari

    Muhammad Nur Ashari23 jam yang lalu

    Setialah nontonnya sampai larut malam ๐Ÿ˜‡ penasaran๐Ÿ˜

  40. Salma Valentina

    Salma ValentinaHari Yang lalu

    Yang nonton sambil mewek dan bayangkan kita ada diposisi kakak Yang samaaan like ya

  41. Dea Kartika

    Dea KartikaHari Yang lalu

    Ga sadar ikut nangis:'

  42. Itz_ WolfPrintฮฆ

    Itz_ WolfPrintฮฆHari Yang lalu

    Bertrand lucu banget sih pas naik pesawat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃNamanya baru naik pesawat,gpp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒŸ

  43. sayiddah ummi

    sayiddah ummiHari Yang lalu

    Kaya film joshua . :"( asli sedih dooong gueee

  44. lubna mikhaila

    lubna mikhailaHari Yang lalu

    Terharu banget...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  45. Nuraida Habubu

    Nuraida HabubuHari Yang lalu

    Sedih jg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  46. Sinta Bella Safira

    Sinta Bella SafiraHari Yang lalu

    Bahagia liatnya ๐Ÿ˜

  47. Nur Aeni

    Nur AeniHari Yang lalu

    Aku syg betrend

  48. Shannty Echa

    Shannty EchaHari Yang lalu

    Btran apakah kamu orangn kristen

  49. jelita Seme

    jelita SemeHari Yang lalu

    Betrand begitu sayang kepada ci wenda

  50. Ana Maria

    Ana Maria6 menit yang lalu

    Baru sekarang dia merasakan kasih sayang seorang ibu, makanya dia sayang banget sama bunda Sarwendah

  51. Rani Rama

    Rani RamaHari Yang lalu

    Ya perempuan siapa ka

  52. Ghea Ayu

    Ghea AyuHari Yang lalu

    Tak terasa meneteskan air mata

  53. Kentus Channel

    Kentus ChannelHari Yang lalu

    Pingin jg bahagia seperti kalian.....

  54. Syaras Waty

    Syaras WatyHari Yang lalu

    Aku gk berenti nangis lihat video ini sedih banget

  55. Rubi Yaningsih

    Rubi YaningsihHari Yang lalu

    Beruntung banget betran ketemu ayah ruben dan bunda sarwendah, buat betran sayangilah keluarga onsu jaga talita dan talia jd lah kk yg baik

  56. Muhammad Azril

    Muhammad AzrilHari Yang lalu

    Enak bgt si jdai artis di sambut dengan baikkk

  57. Sri Dieva Agata

    Sri Dieva AgataHari Yang lalu

    kelihatan banget lo betrand kurang kasih sayang dri keduaa org tuanya dan sekarang ketemu seorg ayah dan bunda yg sangat menyayangi nya

  58. Ana Maria

    Ana Maria5 menit yang lalu

    Betul antara kasihan campur terharu lihat sayangnya dia sama Ruben dan Sarwendah

  59. Muhammad Azril

    Muhammad AzrilHari Yang lalu

    Coba aja batran peto bosa ke bekasi ini tuh cuma mau nge hayal aja

  60. Neta Juyan

    Neta JuyanHari Yang lalu

    Betrand kok lama lama mirip ayah onsu

  61. Wati _Danila

    Wati _DanilaHari Yang lalu

    "Oke the onsu kedatangan ayah sama bunda disambut besaraยฒn,, Aku jadi degยฒn, kebelet pipis, pipis dimana inih" Betrand lucuu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  62. KIYA NEW

    KIYA NEWHari Yang lalu

    Betrand tu klo sama bunda sarwendah itu manja banget tapi kalo sama ayah ruben cuek hiya kan

  63. KIYA NEW

    KIYA NEWHari Yang lalu

    Betrand dari tadi meluk bunda sarwendah mulu jadi soswit deh liat nya

  64. Ani Ani

    Ani AniHari Yang lalu

    Mirip banget muka Ayah R onsu sm betran peto...kayak ank kandung,,bunda sarwendah ttp imut dn penyabar orgnya,,all the best famili onsu..