The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH

Komentar

  1. Intan Nuraini123

    Intan Nuraini1234 jam yang lalu

    Ya allah masih ada bidadari tak bersayap seperti tante wendah panjang umur tante the onsu family@

  2. Syekhah Muhsanah

    Syekhah Muhsanah4 jam yang lalu

    Suka banget liat gayanya Sarwenda....

  3. Fitry Tami

    Fitry Tami8 jam yang lalu

    Demi apapun saya terharu, Sarwendah wanita luar biasa.. pokoknya.. ahh the bessssstt pisaaaaannnn!!!

  4. Rosma Nira

    Rosma Nira13 jam yang lalu

    JUJUR AKU KATAKAN DISINI... DIQ RUBEN... SEORANG PEREMPUAN YG BAIK SELAYAKNYA UTK LELAKI YG BAIK ... KAMU SEMAMANGNYA BAIK.. AKU MULA PERHATIAN SAMA KAMU BILA MELIHAT KAMU PERHATIAN SAMA JULIA PAREZ.. DISITU AKU MULA MENGAGUMIMU... LOVE FROM MALAYSIA..

  5. Risha Febrian

    Risha Febrian18 jam yang lalu

    Saya ngefans banget smaa ka ruben orangnya baik penolong dan pengasih . Ngefans banget Pengen banget rasa nya ketemu ka ruben dan ka sarwenda 😒😩

  6. Mariyani Mariyani

    Mariyani Mariyani19 jam yang lalu

    Semoga klurga onsu sllu dlm lindungan.harmonis bgtt

  7. Dandisaputra Jaya

    Dandisaputra Jaya21 jam yang lalu

    Sumpah aku sedih aku nangis ngeliat vidionya..benar" seorang ibu yg penuh tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu yg baik...buat anak"nya...jujur aku sangat sedih karena aku kurang perhatian SM annak aku yg pertama..krn baby girl aku...jadi ank aku yg pertama di urus SM neneknya....dan aku kurang kasih perhatian SM Dy😭😭😭😭

  8. Regina Na

    Regina Na23 jam yang lalu

    Tuhan lindungi selalu keluarga kk ruben dan kak sarwendah, biarlah mreka selalu berharap dan mengandalkan engkau dlm setiap kehidupan keluarga mereka, jauhkan dari niat jahat org yg selalu berniat jaht kpd mereka, godbless youfamily kak rubenwendaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Saya kagum dan salut sama kak rubenNsarwendah,

  9. Fitriani Tangkaderi

    Fitriani Tangkaderi23 jam yang lalu

    Orang baik akan selamanya jadi baik .. Salut gue sm koko ruben dan ci sarwendah semoga allah melindungi keluarganya aminn

  10. eva Yunizal

    eva YunizalHari Yang lalu

    Ahhh ikutan mewek donggg dgn kata kata nya jadi inget mama 😭😭😭

  11. hotmaida sirait

    hotmaida siraitHari Yang lalu

    Terharu.. saya juga bangga punya suami saya dan semoga suamiku jg bangga samaku. Krn seharusnya lah pasangan itu harus saling melengkapi

  12. Ranie Bwl

    Ranie BwlHari Yang lalu

    Ya alloh...ga terasa air mata mengalir... Bnyk hl yg saya bisa petik dari ke hidupn bunda wendah..❀❀❀❀❀❀

  13. isthie harlin

    isthie harlinHari Yang lalu

    Sabar bensu ..your beautifull rainbow is here ..your sunshine is going to be bright so much brighter after one heavy rain...

  14. Hafiz Alhamzah

    Hafiz AlhamzahHari Yang lalu

    Buat bunda Wendah salut q ws ayu sederhana biarpun kaya tapi nggak neko2 gk mikirin gengsi2 apa adanya...hemmmm jrang lho sak Iki Ono wong Kyo ngno kui..jooos pokoke bunda....😍😍😍

  15. aminah manis

    aminah manisHari Yang lalu

    Klu orang yg byk bersyukur, g suka beli,,barang, suka menabung, itu karakter yg bagus, seperti orang luar, jd g bs di liat klu punya uang byk, baju aja kadang sederhana

  16. Titin titin

    Titin titinHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  17. Fenz kitchen

    Fenz kitchenHari Yang lalu

    Keluarga idaman. Andai sy bisa mendapatkan keluarga yg seperti ini πŸ˜₯

  18. saimah Robert

    saimah RobertHari Yang lalu

    Suka banget Sama keluarga ini,Gak sombong,apa adanya. Semoga selalu d mudahkan semuanya.

  19. Puput Setiawan

    Puput SetiawanHari Yang lalu

    Seseorg yg sk mnteskn air mta di adlh sosok pnyanyang...gak tegaan....

  20. Fitri Wulandari

    Fitri Wulandari2 hari yang lalu

    😭😭bahagia..sehat sllu buat keluarga koko n cici..the onsu😘

  21. Remigius Natun Remi Natun

    Remigius Natun Remi Natun2 hari yang lalu

    😒😒😒 Tuhan sellu melindungi kluarga mu

  22. Study Gacha Life

    Study Gacha Life2 hari yang lalu

    Aaa jadi ikutan mewekk

  23. RR Retno Retno

    RR Retno Retno2 hari yang lalu

    Selalu mengharukan

  24. Aji Rafiq

    Aji Rafiq2 hari yang lalu

    The onsu family emang g sombong tp knp org bnyak iri ea am org yg baik hati sprti keluar the onsu sabar ea kk ruben

  25. BABUE WNG CINA BABUE WNG CINA

    BABUE WNG CINA BABUE WNG CINA2 hari yang lalu

    Taiwan Hadir Semoga ka.Ruben sm Cece "wedah sht sllu d beri Rmh Tngga sakina mawadah warohma Amin

  26. mis maya

    mis maya2 hari yang lalu

    Selamat buat ayah Ruben dpt seorg istri soleh.hah..baik hati..semogga tuhan selalu menjaga keluargga...yg amat hebatπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’•πŸ’‹πŸ’‹πŸ’•πŸ’•

  27. Deidara Akatsuki

    Deidara Akatsuki2 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️😘😘😘😘😘

  28. Sorta Rumapea

    Sorta Rumapea3 hari yang lalu

    Kiranya Tuhan selalu Memberkati keluarga onsu.

  29. Sorta Rumapea

    Sorta Rumapea3 hari yang lalu

    ❀❀❀❀❀ keluarga Bensu

  30. Trivena Tabita

    Trivena Tabita3 hari yang lalu

    Ikutan mewek :')

  31. novia_ arifin

    novia_ arifin3 hari yang lalu

    Aku lebih suka bunda Wenda dengan kesederhanaannya... Istri the best πŸ’πŸ’πŸ’

  32. Maidina

    Maidina3 hari yang lalu

    Salutt ya sama ci wenda wlwpun habis lahiran gak manja ini itu, tetep bertangung jwb sama anak2nya, semangat ci

  33. Vhais Sangadji

    Vhais Sangadji3 hari yang lalu

    Kesederhanaan akan menghasilkan rejeki yang berlimpah, jadilah seperti yang di inginkan bukan jadi karena melihat. Sehat wal'afiat selalu.πŸ’ͺ

  34. adeyani yani

    adeyani yani3 hari yang lalu

    wanita hebat...bikin akuu meweekk tersedu2 ,sehat selalu the onsu family...

  35. Arlyana Gacha

    Arlyana Gacha3 hari yang lalu

    Biar rambut nya bunda Sarwendah di uwel uwel pada dasarnya , bunda Sarwendah udah cantik dari dalam hati nya ,biar gemana juga tetap cuantik dengan kesederhanaan nya , justru malah banyak yang kagum dengan keluarga the Onsu ini , bunda aq salah satu pengagum MU hati mu mulia paras MU cantik jelita penampilan MU sederhana , sungguh kau seorang ibu dan istri yang patut jadi contoh semua selebriti di negeri ini , walaupun kau tajir tapi tetap sederhana ,ga kaya yang lainnya pada sok ya pantas karena artis , tapi kau bunda sungguh berbeda dari artis kebanyakan ,,,, bahagia slalu bunda Sarwendah dan ayah Ruben Onsu dan segenap kru kru nya ,,,deebeesssπŸ’žπŸ’žπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  36. Occhim Arien

    Occhim Arien3 hari yang lalu

    Q salut dengan kelarga onsu biarpun berkecukupan tp hatiy sllu rendah hati dn tdk sombong😭😭😭😭😭😭 Semoga keluarga ini bs jd panutan q Dan semoga keluarga ini sllu dalam lindungan allah biarpun dimn berada.amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡ Sukses sllu ka ruben

  37. Malla Mbetut

    Malla Mbetut3 hari yang lalu

    Support, love always the onsu family

  38. Angel Oktavia

    Angel Oktavia3 hari yang lalu

    Aku suka banget sama tante sarwendah pake baju itu dan hoby sepeda 😘ceritanya sedih πŸ˜”πŸ˜­

  39. Anthoni Vicky

    Anthoni Vicky3 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati ko Ruben & ci Wenda yaa.. we love u ..

  40. CHAND Kalvin KW

    CHAND Kalvin KW3 hari yang lalu

    Yang nonton muncul di beranda?? Oktober 2019

  41. Dian Kendari

    Dian Kendari3 hari yang lalu

    Jangan sedih kak ruben memang sudah beginilah kak sarwendah gak pernah boros dan apa yg di tawarr gak pernah mau karena dia juga memerhatikan bagai mana cari uang dan bagai mana kesusahan itu jagan sedih ya kak ruben sayagilah kak sarwendah ya kak ruben

  42. Dian Kendari

    Dian Kendari3 hari yang lalu

    Ya allah baik nya kak sarwendah dia tidak memperdulikan walau pun memakai daster pasti kak ruben nambah syg dan cinta kepada kak saewendah semoga semua keluarga baik baik aminnnnnn

  43. Azzahra Putri Sevina

    Azzahra Putri Sevina3 hari yang lalu

    Ya allah sedih bangetttt ngeliat vlog ini,semoga allah slalu melindungi keluarga the onsu dari orgΒ² yg syirik sama keluarga the onsu...aminnn

  44. Alif Zain

    Alif Zain3 hari yang lalu

    Bawang nya berapa kilo ini... Ya Allah ci Wenda bunda terbaik..

  45. Arien Naz

    Arien Naz3 hari yang lalu

    Sarwendah wanita hebat q Sangat terinpirasi bngt sama dia,,, 😍 😍 Beruntung bngt ka Ruben memiliki istri Sprtinya

  46. sum ini

    sum ini4 hari yang lalu

    Pengen bgt ketemu ruben onsu πŸ˜‚

  47. Tasya Putri

    Tasya Putri4 hari yang lalu

    Aku bener bener sangat terharu nonton video ini😒 masyaallah bunda sarwendahπŸ˜‡πŸ’–

  48. Dewi Dewi

    Dewi Dewi4 hari yang lalu

    Klo mnurut Ali itu lebih baik karna gk seperti artis2bnyak yg sukapamer kemewahn tpiakulbih seneng lihtsarwendahyg sederhana sukapake dster dn ngelihatnya juganyantai nyman pokoknya ademtetaplah jdi sarwendah yg rendah hatidnbaik

  49. serlin malese

    serlin malese4 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  50. Amel iza

    Amel iza4 hari yang lalu

    semangat kluarga bhgia

  51. Rahmalenny 26

    Rahmalenny 264 hari yang lalu

    Sehat sellu buat kluarga the onsu.kluarga ini buat saya kagumπŸ’›. Saya jd beljr bnyak dari kluarga ini. Kluarga ini mnjdi insprsi buat kluarva kecilkuuπŸ˜­πŸ˜­πŸ’“πŸ’“

  52. Liana Sr

    Liana Sr4 hari yang lalu

    Ko ikutan sedih ya:(

  53. BMP SUMBAR

    BMP SUMBAR4 hari yang lalu

    Kau adalah suami dan ayah yg luar biasa saudara ku. Salam dari Padang

  54. Betri Via

    Betri Via4 hari yang lalu

    Ya ALLAH keluarga ruben kan org baik..kok tega org2 suka jahat sama mereka

  55. Wardi Rahma

    Wardi Rahma4 hari yang lalu

    Tetep selalu berbuat baik dan kebahagiaan akan datang πŸ‘ŒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  56. Wulandi chanel

    Wulandi chanel4 hari yang lalu

    Daster nya sarwebdah seharga baju gaulnya nitizen nyinyir, so its ok

  57. Rosmery Sihotang

    Rosmery Sihotang4 hari yang lalu

    Baiknya kamu bunda Wenda..luar biasa senang banget ngeliatnya..

  58. Nuning Wardhaningsih

    Nuning Wardhaningsih4 hari yang lalu

    Semoga Kel. Ruben selalu dlm lindungan NYA Aamiin

  59. wende lina

    wende lina4 hari yang lalu

    Kk ruben lucky to have sarwendah,,very behumble,,,,skrg ada lagi dek betrand,,,hopefully kehadiran dek betrand membawa berkat buat the onsu familyπŸ™πŸ™πŸ™

  60. Andreas Soesilo

    Andreas Soesilo4 hari yang lalu

    Sarwendah biarpun dari keluarga kaya tdk pernah sombong, onsu family bisa seperti ini ,karena semua saling mendukung, anda patut untuk menjadi terang dan panutan.