The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH

Komentar

  1. Emi Mondy

    Emi Mondy17 menit yang lalu

    Suka banget dengan kesederhanaan sarwendah dan keluarga onsu semoga selalu bahagia dan sukses yg setuju like

  2. Kartini Sriwidyaningsih

    Kartini Sriwidyaningsih30 menit yang lalu

    Nangis liat ini, semoga bahagia selalu y ka ruben sama ka sarwendah 🤲🤲

  3. Meriyuana Melanie

    Meriyuana MelanieJam Yang lalu

    Seneng adem rasa nya ngeliat mbk Sarwendah yg selalu sederhana gk tampil glamor sprti artis lain nya n beruntung mas Ruben mempunyai istri yg begitu sempurna smoga kluarga mas Bensu sllu langgeng mpe kakek nnk aamiin😘

  4. Yanti Andreas

    Yanti AndreasJam Yang lalu

    god bless you untuk keluarga semuanya

  5. hesti yulia

    hesti yuliaJam Yang lalu

    Stiap kali aku liat video kak sarwenda, air mataku sllu mengalir😭😭😭 aku inget dulu aku juga pernah merasakan perjuangan sperti itu demi anak"ku,tpi entah knpa mantan suami aku tidak pernah peduli akan hal itu...😭😭😭brkali kali dia selingkuh...Tnpa pernah memikirkan klrganya yg sngat amat membutuhkan ksih syg seorang ayah... Dan akhirnya aku memutuskan untuk brpisah krna aku sudah tidak sanggup dgn sikap mantan suamiku, Dan Alhamdulillah skr aku sudah menemukan org yg benar" tulus menyayangi aku, tpi di sisi lain aku juga sedih krna aku selalu ingat kenangan" bersma anak"ku😭😭😭

  6. Dyah Hestiningtyas37

    Dyah Hestiningtyas372 jam yang lalu

    Aaaaah saya nangis....terharuuuu....kereeenlaah kluarga kalian....sehat2 trs ya dan sll bahagiaa....Aamiin ❤

  7. Mario Steven

    Mario Steven8 jam yang lalu

    Jujur gue gatau lagi mau ngomong apa, gue cuma mau bilang satu untuk keluarga ini. Always do your best, and let God do next. God Bless!

  8. Bambang Whisnu

    Bambang Whisnu8 jam yang lalu

    Semakin terzolimi km terberkati dan semakin sukses Ben. Percayalah km dipilih- Nya mjd jln manfaat bagi sesama dan ayah yg baik bagi keluarga kecilmu.

  9. Kristin Juliana

    Kristin Juliana10 jam yang lalu

    luar biasa kk sarwendah aku salut lihatnya,semakin terbaik keluarganya kedepannya amiiin.... I love you dedek thalia and thania

  10. Dian Rahmayanti

    Dian Rahmayanti10 jam yang lalu

    Siapa yg naruh bawang disini 😭

  11. suket teki

    suket teki10 jam yang lalu

    Jadi ikut nngis

  12. nasukha 375

    nasukha 37511 jam yang lalu

    Keluarga favorit itu ya 1.bapau 2.kak ruben sama kak wendah MasyaAllah bangetttt😍😍😭😭😭😭belajar banyak banget dr tayangan ini jika kemauan tidak harus dilakukan, sperti minta2 barang lebih baik uang di tabung.

  13. didi woda

    didi woda11 jam yang lalu

    Jadi mewek lihat video ini. Jdi ingat alm.ibu yg selalu setia menemani dan menyayangi kami anak2nya. Kasih ibu sepanjang masa.

  14. Neena Laikha

    Neena Laikha11 jam yang lalu

    Bersyukur sx om,mendapatkan wanita yg sangat sederhana,pdhl harta kaya melimpah ruah.

  15. susan sintia

    susan sintia11 jam yang lalu

    😭😭😭

  16. Dunia Diana

    Dunia Diana12 jam yang lalu

    Aku jadi ikutan nangis. Sabar ya kak ruben... Kalian orang baik, banyak yg sayang sama kalian❤❤❤

  17. Mas indah

    Mas indah12 jam yang lalu

    Keluarga bisa jadi panutan 1.Sarwendah + Ruben Onsu 2.Nagita Slavina + Raffi Ahmad

  18. Fatimah Jmd

    Fatimah Jmd13 jam yang lalu

    Apasih judul lagunyaa, duh baperrnyaa😭😭

  19. Tanmiatul Khusna

    Tanmiatul Khusna13 jam yang lalu

    Jadi sedihh, pas nontony tiba tiba air matanta netes

  20. Evalina Ani

    Evalina Ani13 jam yang lalu

    Anjirr nyesek pen nangiss tapi lg dlm kereta ,u know lahh ! Nyeseknya kek apaa

  21. Lusia Artias Marta

    Lusia Artias Marta14 jam yang lalu

    Jgn Tingalkan bapa tetaplah jadi terang dan garam dunia

  22. Lusia Artias Marta

    Lusia Artias Marta14 jam yang lalu

    Tuhan yesus memberkati mu the onsu

  23. Uni Bormun

    Uni Bormun14 jam yang lalu

    Gak trasa. Air mata menetes nnton nya.

  24. kenalan yuk

    kenalan yuk15 jam yang lalu

    pa senyum ka Ruben keliatan ganteng 😘

  25. YantiSE 3D

    YantiSE 3D15 jam yang lalu

    Salut sama sarwendah dan ruben. Abaikan org2 yg tdk suka....semangatt yah...

  26. Herlin Ferlina

    Herlin Ferlina15 jam yang lalu

    Beruntung kk ruben dpet istri kk sarwedah walau artis terkenal sederhana bangt. Baik.

  27. Phetty Nessa

    Phetty Nessa16 jam yang lalu

    Kak Wenda panutanku, God bless you kak Wenda dan kak Ruben❤️❤️❤️

  28. Muhamad Randika

    Muhamad Randika16 jam yang lalu

    Semoga,kalian berbahagia sampai nenek dan kakek...aminn

  29. Imas Ria

    Imas Ria16 jam yang lalu

    😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  30. Lenna Krstyna

    Lenna Krstyna16 jam yang lalu

    ;(

  31. Christhoper Leowman

    Christhoper Leowman18 jam yang lalu

    kurang ajar,siapa yg nyimpan bawang sembarangan.😂😂

  32. tasiami noona

    tasiami noona18 jam yang lalu

    Mas ruben beruntung banget... pantes saja rejeki nya terus mengalis derasss... punya istri yang seperti bidadari dan mas ruben juga orang yang baik banget orang nya ...🤧🤧🤧🤧🤧

  33. tasiami noona

    tasiami noona18 jam yang lalu

    Salut banget sama istri nya mas ruben... kaya raya tapi sederhana luar biasa. 🤧🤧🤧🤧 banyak di luaran sana banyak sekali wanita pengen beli tas mahal,baju baju mahal.. 🤧🤧🤧

  34. Theofilus Purnama Putra

    Theofilus Purnama Putra18 jam yang lalu

    melihat semua ini.ak jdi teringat kpda ibuku gimna rsa ny dy menjaga ak wlw pun kmi sdh tak bersma lgi.krna. dy prgi lbih dlu dri umurku lima thun.trima ksih y kk sarwendah sdh membuat Visio ini.smoga kk wendah n sekeluarga shat sllu y kk.

  35. Friska Aja

    Friska Aja19 jam yang lalu

    Ikutan nangis😭😭

  36. Elys Tania

    Elys Tania19 jam yang lalu

    Nangis sampai bengkak mata pas liat vidionya di putar di brownis, wanita hebat dan saya suka banget sama thalia, anak saya suka saya suruh liat thalia yg usianya di bawah usia anak saya tapi mandirinya luar biasa 👍👍 salut dan bangga liat keluarga kak ruben ini

  37. Anandha Risma

    Anandha Risma19 jam yang lalu

    😍😭😭😭

  38. Eka Yuliati

    Eka Yuliati20 jam yang lalu

    bang ruben jodoh itu cerminan dri kita bang jodoh bang ruben seperti cece sarwendah berrti bang ruben orng yg luar biasa 👌🏻🙏

  39. Marina Oktavia

    Marina Oktavia20 jam yang lalu

    Sarwendah kebanyakan beli bawang ya??? Kok pada nangis gini 😭😭😭

  40. diana safitri

    diana safitri20 jam yang lalu

    Saya lebih suka kesederhanaan ka Wenda.padahal bisa ajh hamburkan2 uang kya yg artis2 tpi ini tidak 😍the best

  41. Sya Yasmin

    Sya Yasmin21 jam yang lalu

    saya bangga❤️❤️❤️

  42. renascana renascana

    renascana renascana21 jam yang lalu

    Sedihhhhhhh😢😢😢😢

  43. Nadirayana Bahar

    Nadirayana Bahar21 jam yang lalu

    Auto nangis. 😭

  44. MawarNi Channel

    MawarNi Channel21 jam yang lalu

    Patut dicontoh.. Kaya tapi sederhana best

  45. Yanti Vitania

    Yanti Vitania22 jam yang lalu

    ciaayooo kak

  46. Charametha Wahyudi Putri

    Charametha Wahyudi Putri22 jam yang lalu

    Gw heran, udah di nonton berkali2 tetep aja mewekkk😂😆

  47. riyula putriii

    riyula putriii23 jam yang lalu

    keep humble ka sarwendah panutanqu 🖤🖤😘😘

  48. Nana 12

    Nana 1223 jam yang lalu

    jarang2 ni aku tiba2 netes😭

  49. Asni Ratna sari

    Asni Ratna sariHari Yang lalu

    Pasangan mu adalah cerminan diri mu,kalian berdua org baik maka Allah jdikan klian ketemu kk,semoga tetap bersma y kk sampai maut memisahkan🤗🤗🤗seha

  50. lola adryawan

    lola adryawanHari Yang lalu

    Dua duanya beruntung saling memiliki