The Onsu Family - Kejutan Dari Keluarga Kecilku di Hari Ayah

Komentar

  1. Queenesa Ikrima

    Queenesa Ikrima7 jam yang lalu

    5:28Cici Cantik banget deh😍

  2. Raihsa Tarigan

    Raihsa TariganHari Yang lalu

    bahagia bgt yaa THE ONSU FAMILY

  3. Faizah Farahin

    Faizah FarahinHari Yang lalu

    Hmmm Cici pinter banget bahasa inggria ny πŸ˜™

  4. NIA SILALAHI

    NIA SILALAHIHari Yang lalu

    Cici laper apa doyan makan 3 wkwkwkw... Senang deh ama keluarga bahagia ini... Unch unch

  5. agna alfariza

    agna alfariza2 hari yang lalu

    Besttt

  6. Lieva Na92

    Lieva Na922 hari yang lalu

    ❀

  7. R. hutabarat

    R. hutabarat2 hari yang lalu

    Tuhan sllu mmberkati n melindungi kluarga RUBEN,, WENDA ...ITU doaku tuk kalian

  8. Sarah Novia Hermawanti

    Sarah Novia Hermawanti3 hari yang lalu

    Thalia gemessss banget sihhhh

  9. yoga anugrah.p

    yoga anugrah.p3 hari yang lalu

    Kk panggill cici,Dan Tania Dede cici n Dede Tania,krn mreka jg pggilnya kk

  10. Dita Ayu. N

    Dita Ayu. N3 hari yang lalu

    Sorry ayah ga bisa bahasa inggris gak papa ya ☺ thalia dewasa bgt 😘😘😘😘😘😘😘

  11. Ajeng 1891

    Ajeng 18914 hari yang lalu

    22 Desember bikin Vidio yaaa hari ibu πŸ‘

  12. Latifah Fadzlani

    Latifah Fadzlani4 hari yang lalu

    Begitulah, ketika kita nggak bisa bahasa inggris dan mandarin, anak yang translet. πŸ€­πŸ˜‚

  13. yoga anugrah.p

    yoga anugrah.p4 hari yang lalu

    Adek Ruben n sarwenda mistik,mantra,perdukunan itu Ada,tapi Tuhan lebih berkuasa Dari semunya itu.percaya Tuhan yg ajaib Dari semua itu Kuasa Tuhan Yesus Kristi's sanggub mengalahkan roh jahat percayalah dgn Iman

  14. sad girl

    sad girl5 hari yang lalu

    5:35 terharu gw:(

  15. doy doy

    doy doy5 hari yang lalu

    pinter banget ya cici...sehat selalu ya kalian semua

  16. Bintang Saskia

    Bintang Saskia6 hari yang lalu

    Sayang banget sama ayah dan bunda😊😚

  17. Juliandi Andi

    Juliandi Andi6 hari yang lalu

    Mks sudah memberi pelajaran buat ku..betapa berharganya ayah bagi kita

  18. Nisya Indah

    Nisya Indah7 hari yang lalu

    22:04 adem banget liat senyum kakak,, maniss banget❣❣

  19. Dek Dea

    Dek Dea8 hari yang lalu

    aku ga tau... tp ngerasa ruben dan wendah baik dalam mendidik anak-anak nya.

  20. annisa cahya

    annisa cahya9 hari yang lalu

    Cici pinter banget sih

  21. Fitrywindari Anty

    Fitrywindari Anty9 hari yang lalu

    Mf seneng liat keluarga ini penuh dengan kegembiraan .boleh gak ya klo minta bju bekas cici bayi sama dede cantik yg pernh dibeli sama kk igun ... mf 😁klo bolehπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  22. Emily Madyawati

    Emily Madyawati9 hari yang lalu

    Selalu berbahagia the onsu ..love

  23. Adinda Kazekage

    Adinda Kazekage10 hari yang lalu

    ❀️

  24. Faras Khairy Edwar

    Faras Khairy Edwar10 hari yang lalu

    "I'm sorry ayah gak bisa bahasa inggris, gapapa ya. cici ksih tau ya" Aduh seketika aku baper ka :') Kangen papi, alfatihahπŸ˜‡

  25. Dila Nurfadila

    Dila Nurfadila11 hari yang lalu

    Thalia pinter bnget jdi ngefans sama thalia 😍😍😍

  26. aftika lovely

    aftika lovely11 hari yang lalu

    13:39 salut banget ama kasih sayang ruben terhadap betrand πŸ˜­πŸ‘

  27. Pepy Liani

    Pepy Liani11 hari yang lalu

    Gemesnya Cici😘😘😘😘😘😘

  28. Hesti Dika pratiwi

    Hesti Dika pratiwi11 hari yang lalu

    Seneng banget deh lihat keluarga ini,begitu nyaman dan selalu kompak + harmonis

  29. Joy Letha

    Joy Letha11 hari yang lalu

    Betrand cute

  30. Ayu s Wardani

    Ayu s Wardani11 hari yang lalu

    Thaliaa pinterr ❀

  31. NUsantara Sholawat

    NUsantara Sholawat12 hari yang lalu

    Kak bensu, ditunggu vlognya kakak jailin cici ... Seneng banget lihat nya mereka bercanda

  32. Dinar Salasi

    Dinar Salasi13 hari yang lalu

    Betrandddddd😚

  33. Putu Kadek

    Putu Kadek13 hari yang lalu

    Mantap keluargaa RSBTT coy

  34. Regiano Gashareth

    Regiano Gashareth13 hari yang lalu

    Caption nya mengharukan ya terakhir...

  35. Puji Diana

    Puji Diana13 hari yang lalu

    cici thalia ama ayah ini bikin sedih, cici ini calon org sukses

  36. alvin radityamadhan

    alvin radityamadhan14 hari yang lalu

    NANGISπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘

  37. Asyh Sweaty

    Asyh Sweaty14 hari yang lalu

    Cici πŸ‘‹

  38. Asriyah Imas

    Asriyah Imas14 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg nonton sampe nangis πŸ™ˆπŸ™ˆ

  39. Sarmila Setiawati

    Sarmila Setiawati14 hari yang lalu

    Cici makin pinter MasyaAllah😊

  40. Di yue

    Di yue14 hari yang lalu

    Jadi pengen punya anak laki gue 😳

  41. Nurhalifah Nurhalifah

    Nurhalifah Nurhalifah15 hari yang lalu

    Cici thalia lucu🀞🀞🀞

  42. Hayati yahayati

    Hayati yahayati15 hari yang lalu

    Aku sedihnya itu pas kak Ruben bilng gx bisa bahasa Inggris. Terus aku liat vlog yg kali ini bikin aku sedih juga adalah Talia sayang banget sama ayah.. dan juga backsound nya bikin sedih, ngingetin aku sama ayah aku πŸ˜₯

  43. Floren Hulu

    Floren Hulu15 hari yang lalu

    Liburan lagi dong...

  44. Ani Yulianti

    Ani Yulianti15 hari yang lalu

    Wow cici pinter makan nya lahapπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  45. Kiki Pandeglang

    Kiki Pandeglang15 hari yang lalu

    sarwendah pake kecamata mirip danilla riyadi banget

  46. Zhcasxcha Daily

    Zhcasxcha Daily16 hari yang lalu

    Thalia lucu bangeeeeeet!!!!

  47. dita rahmatia

    dita rahmatia16 hari yang lalu

    Selalu suka sama mereka 😘😘😘 keluarga yg harmonisss

  48. Arger Brekele

    Arger Brekele16 hari yang lalu

    10 tahun ditinggal alm ayah jadi *KANGEN* aku iri dngan kalian semuaaaa😭😭😭😒😒😒

  49. yunii nyunyun

    yunii nyunyun17 hari yang lalu

    😒

  50. Sukmawati Ningrat

    Sukmawati Ningrat17 hari yang lalu

    lucuu bangetβ£οΈβ£οΈπŸ–€

  51. efa sulistiani

    efa sulistiani17 hari yang lalu

    Sebenernya ga begitu suka nonton karna jadwal aku main hp juga cukup sedikit tapi sengaja aku subscribe & tiap ada vidio nonton sebentar cuma mau apresiasi aja sedikit waktu aku buat keluarga ini ,aku tau ka ruben pasti kaya raya tapi salut bgt bisa jadi pemimpin keluarga yg bisa kasih contoh ke org2 klo org yg punya bnyk uang kaya ka ruben juga bisa bahagia dengan cara sederhana tanpa perlu pamer / kasih kemerwahan buat bikin keluarga bahagia , bnyk disana artis yg jadi seorang ayah seangkatan ka ruben tapi cuma ka ruben yg gapernah pamer kemewahan & selalu rendah hati (: sukses terus the onsu ❀

  52. Mila Sarmila99

    Mila Sarmila9917 hari yang lalu

    Semoga suatu hari nanti aku bisa menikah dan punya keluarga seperti keluarga the onsuuu yg penuh dg kebahagiaan di kelilingi orang 2 tercinta. Aminn

  53. kamila sholikah

    kamila sholikah17 hari yang lalu

    Bahagia dan sehat selalu ayah Ruben dan Cici....

  54. Dapur Papan

    Dapur Papan17 hari yang lalu

    Ayam... Ayam.. Bun Thalia lucu banget 😊😊😊 gemeshh.. makin cantik 😊

  55. Fany Marthavia

    Fany Marthavia18 hari yang lalu

    Terkadang liat muka koh Ruben mukanya lelah bngt, tapi dia selalu tetap tersenyum depan orang2 terkasihnya. Semoga keluarga the Onsu selalu seht trus.

  56. sheila aprillia

    sheila aprillia18 hari yang lalu

    Terharu banget liatnya sampe nangis :( Semoga keluarga kalian di jauhkan dari orang" yang syirik dan bahagia selalu amin :)

  57. Enita Rusmi

    Enita Rusmi18 hari yang lalu

    The onsu family πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  58. Deswan Kelana

    Deswan Kelana19 hari yang lalu

    Semoga ttap dalam kebahagiaan yah sob...

  59. Wiwii Aulia

    Wiwii Aulia19 hari yang lalu

    Cici sama kakak kompak banget so sweet... Betrand semakin kesini mirip ayah ruben semoga ko ruben dan keluarga selalu di berikan kebahagian

  60. samsung A20

    samsung A2019 hari yang lalu

    di foto ini mah kakak mirip uncle jordy