The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

Komentar

  1. Muhajir Jr

    Muhajir Jr2 jam yang lalu

    Ya allah baik bnget ruben sama istryxxx...salam dari kami warga NTT smoga kluarga ruben dberi ksehatan dan sukses trussss....mkasih banyak Mas Ruben Onsu...mksih yang tak terhingga...yang dari NTT jng lupa like..koment..dan subscribe...βœ‹

  2. Refly Runt

    Refly Runt4 jam yang lalu

    Gue salfok sma tas nya betrand Converse

  3. Tami Arip

    Tami Arip8 jam yang lalu

    Ok bos

  4. Dinda Nadira

    Dinda Nadira8 jam yang lalu

    Gemes bgt keluarganya❀, semoga selalu dlm perlindunganNya. Aamiin

  5. Kapten Ihdul

    Kapten Ihdul10 jam yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  6. Cyntia Candymajipun536

    Cyntia Candymajipun53610 jam yang lalu

    Terbaik bpanya peramah

  7. Rohim Rohimah

    Rohim Rohimah11 jam yang lalu

    Ka tempat belanja peralatan sekoolah ka betrand di mana

  8. Adrian Adrian

    Adrian Adrian12 jam yang lalu

    Yang nonton bulan oktober mana suaranya???πŸ™‹

  9. Alifa Nauvalyn fikria

    Alifa Nauvalyn fikria12 jam yang lalu

    Senang bnget liat keluarga the onsu. Sehat trus ya.amin

  10. Annisa Maradena

    Annisa Maradena13 jam yang lalu

    Bikin video jga dong pas pertama kali masuk sekolah!

  11. keisha al zena

    keisha al zena15 jam yang lalu

    Aku suka sekali sama betran peto

  12. Neni Putri

    Neni Putri15 jam yang lalu

    Uda sebulan tpi sy baru nonton,, siapa sama kyak aku like

  13. Neni Putri

    Neni Putri15 jam yang lalu

    Siapa syg anak like

  14. Dwi Syahputri

    Dwi Syahputri16 jam yang lalu

    Aaa soswetπŸ₯°

  15. Nur Aa

    Nur Aa17 jam yang lalu

    Semoga rizkynya semakin luas . Aaaammmiiiiiin

  16. pia luth

    pia luth17 jam yang lalu

    Gua aja 8 taon nyampul ndiri :'((

  17. Mahesa Gaming

    Mahesa Gaming17 jam yang lalu

    Betrand pertama masuk ke sekolah auto tuh banyak pacarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. Entah Apa

    Entah Apa19 jam yang lalu

    Hi

  19. Eghi Egi

    Eghi Egi19 jam yang lalu

    KK Ruben baik😘😘😘AQ juga mau dehh jdi ank angkat KK Ruben πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  20. Arifin Arifin

    Arifin Arifin21 jam yang lalu

    Gua juga mau ah jdi anak ruben :v

  21. Latahzan Latahzan

    Latahzan Latahzan21 jam yang lalu

    Itu di kotaku

  22. Thiny Asmiana

    Thiny Asmiana22 jam yang lalu

    Sumpah betran mirip tuh sama mas ruben..smoga kluarganya mas ruben slalu jaya dan sukses yah🀩🀩🀩

  23. Early Ervino

    Early Ervino22 jam yang lalu

    Sehat selalu buat keluarga Ka Onsu.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  24. Mutiara Terselubung

    Mutiara TerselubungHari Yang lalu

    Salut sama ka ruben,,,

  25. amellia excelza

    amellia excelzaHari Yang lalu

    waaaah... ayah ruben bunda wendah semoga allah selalu berkati dan rahmati kluargamu karna ke iklasan mu...loooppph onsu familyyy😘😘😘😘😘

  26. kosmetik viral Rk glow

    kosmetik viral Rk glowHari Yang lalu

    Suka bgt lihat kluarga ini dech bahagia slu ya kk ruben dan kk sarwendah

  27. Anggi Nasution

    Anggi NasutionHari Yang lalu

    17 jt penonton, makmur! Sukses trus om ruben sama bunda sarwendah

  28. agung play

    agung playHari Yang lalu

    Sukses sllu kluarga bng bend

  29. GODONG JAMBU

    GODONG JAMBUHari Yang lalu

    Kesukaan vlog kak oben

  30. deah yanti

    deah yantiHari Yang lalu

    Bkin vlong trs dnk the onsu

  31. jettika.d.r siregar

    jettika.d.r siregarHari Yang lalu

    Betrand kok jadi mirip ruben ya?

  32. Nailah Ila

    Nailah IlaHari Yang lalu

    Kalian agamanya apa The Onsu Family

  33. Erniawati Galib

    Erniawati GalibHari Yang lalu

    Semoga ayah ruben dan bunda sarwendah tambah banyak rejeki dan dilindungi tuhan YME amin

  34. Krisna Poni

    Krisna PoniHari Yang lalu

    Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

  35. Rudi Serayu

    Rudi SerayuHari Yang lalu

    Betrand peto kalau di liat"tin terus makin mirip aja ama temenku

  36. Lasrina Sihombing

    Lasrina SihombingHari Yang lalu

    Oke

  37. Diandra Diandra

    Diandra DiandraHari Yang lalu

    Wowwww

  38. Putri Anjani

    Putri AnjaniHari Yang lalu

    Baju nya kak betrand kok bisa berubah on jd off

  39. Desi Indah

    Desi IndahHari Yang lalu

    Main ke geprek bensu jember dooongg kakπŸ–€

  40. Vivo Vivi

    Vivo ViviHari Yang lalu

    Kok lama kali aploed video the onsu padahal kami tunggu lho vlog nya

  41. Ravael Porong

    Ravael PorongHari Yang lalu

    Keren,semoga betrand beta yah di sekolah baruπŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ’™

  42. sukma parawanza

    sukma parawanzaHari Yang lalu

    2.16 ahayy

  43. ananda bayu

    ananda bayu2 hari yang lalu

    Itu di smp perguruan cikini ya

  44. Fairus Muhammad

    Fairus Muhammad2 hari yang lalu

    17 juta ditonton...wowwwwwww

  45. Arkana Gaming

    Arkana Gaming2 hari yang lalu

    KLS berapa?

  46. aqila Fauzia

    aqila Fauzia2 hari yang lalu

    Emang betrand dah kls brp?

  47. Seftia Ar

    Seftia Ar2 hari yang lalu

    Hadir lagi edisi rindu vlog kakak betran ... Sudah 17 juta penonton .. Mantap

  48. Zahra Fa

    Zahra Fa2 hari yang lalu

    Betrand mirip sama kk Ruben Onsu ya πŸ˜‰ Atau cuman aku aja yg salah liat

  49. Imroatul_ hsn_

    Imroatul_ hsn_2 hari yang lalu

    Ahhhh... tiba tiba aja ngefans gituuuuu... sama Kak BetranddddddπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  50. Imroatul_ hsn_

    Imroatul_ hsn_2 hari yang lalu

    Aaa.... tiba2 aja ngefans sm ka Betrand.. btw umur/kelas brp? Klo sama2 kelas 7 kek aku, kan aku gak ush manggil kakπŸ˜‚hehe😁

  51. Mr. Suroso

    Mr. Suroso2 hari yang lalu

    I LOVE YUO Betrand

  52. BAYU ALFATIH

    BAYU ALFATIH2 hari yang lalu

    Ini plog bagus koko kita bisa liat aktipitas koko dan keluarga sukses selalu koko ruben .

  53. fitri mahbang yo i

    fitri mahbang yo i2 hari yang lalu

    Aku ngefens bangt ama btren... Btren kls berapa kalau aq kls 6

  54. Nadyra Dyra

    Nadyra Dyra2 hari yang lalu

    apa kabar yg subcribernya mau 20jeti.. apakah d tonton 17jeti org juga..

  55. Dwi Putri

    Dwi PutriHari Yang lalu

    Hahahah ngakak aku kak

  56. mutiara123hafiz hafiz

    mutiara123hafiz hafiz2 hari yang lalu

    Muka" nolep:v

  57. Anjely Hutapea

    Anjely Hutapea2 hari yang lalu

    Terharu banget sumpah. Masih ada ternyata yg berbaik hati seperti theonsufamilyπŸ’“

  58. Wahyu Setyowati

    Wahyu Setyowati2 hari yang lalu

    Bikin yang banyak chenel ya

  59. Laila Aditya

    Laila Aditya2 hari yang lalu

    Kaka betrand kelas berapa

  60. Tazkia Yulyani

    Tazkia Yulyani2 hari yang lalu

    πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ Pas menit 2:10 bentran nyanyi cinta an gituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. maulida rabiatul

    maulida rabiatul3 hari yang lalu

    Betrand kelas berapa sih