The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

Komentar

  1. Nur Laila

    Nur LailaJam Yang lalu

    I love you the onsuπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  2. #Rifdah Channel

    #Rifdah Channel7 jam yang lalu

    Ya ampun betrand di manjain dech

  3. Farel Putra

    Farel Putra9 jam yang lalu

    Pilih aku atau bettran wkwkwk

  4. meria pasa andriani

    meria pasa andriani14 jam yang lalu

    Bun gak suka kalaw betran beli tepak bola kok wajahnya aneh sih????

  5. Chika Jesika

    Chika Jesika16 jam yang lalu

    Kk betrand sekolah diimana

  6. Vira Andriyani

    Vira AndriyaniHari Yang lalu

    intinya mah si kak ruben mencari penerus nya disaat dia tua kelak . yang bisa menjaga adik adik nya . dan menerus kan usaha nya . dia meliat sosok betran bisa . semoga betran sukses ya .

  7. Nurhalima Tanjung

    Nurhalima TanjungHari Yang lalu

    Kok beda sendiri bajunya?

  8. Ishaq Maulana

    Ishaq MaulanaHari Yang lalu

    Kak betrand bg wa nya dong

  9. Rahmat Tony

    Rahmat TonyHari Yang lalu

    Kak gimana caranya agar bsa mencapai cita" dr nol

  10. Rahmat Tony

    Rahmat TonyHari Yang lalu

    Banyak org yg ingin mencapai cita"nya.. Bertran adlh slh satu org yg beruntung.. Di pertemukan dgn org yg sgt baik

  11. Rahmat Tony

    Rahmat TonyHari Yang lalu

    Kak mau tau caranya jd org sukses.. Bagi motifasinya

  12. Naomi Ngapon

    Naomi NgaponHari Yang lalu

    The ONSU FAMILY IS VERY VERY THE BEST πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  13. Eko Wahyu K

    Eko Wahyu KHari Yang lalu

    KK lucu pas baru bangun tidur😊😊😊

  14. Piyah User

    Piyah UserHari Yang lalu

    Nowa aku 085764068859

  15. Armi Aisa

    Armi AisaHari Yang lalu

    Ka Betrand sekolah nya di smp 1 ya yang di cikini

  16. gus grongsak

    gus grongsak2 hari yang lalu

    Kok mirib kak ruben ea mukak nya adik betrand....

  17. Evander Junior

    Evander Junior2 hari yang lalu

    Gduwuyeud

  18. Skuad Of Kudanil

    Skuad Of Kudanil2 hari yang lalu

    Aku mau dong jadi anak asuh nya ruben onsu, SUMPAH...

  19. Windarti Paeran

    Windarti Paeran3 hari yang lalu

    Semoga sehat dan bahagia selalu

  20. Princess Claudya

    Princess Claudya3 hari yang lalu

    Kls brpa sih betrand kalau boleh tau

  21. Ana Isma

    Ana Isma3 hari yang lalu

    Tante bole minta no nya ga

  22. Siti Fatimah

    Siti Fatimah3 hari yang lalu

    Batran kelas berapa kok baru masuk. kalau aku kelas 2 SD nama sekolah aku SDN 011

  23. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Ini flok berapa bulan yg lalu,,,awal pindah keJakarta.Kelas 8/2SMP.

  24. URARAA GAMING

    URARAA GAMING3 hari yang lalu

    Kucel bet dah

  25. fuad mahdi

    fuad mahdi3 hari yang lalu

    😍😍😍😍😘😘😘😘😍😘

  26. Manta Kiki

    Manta Kiki3 hari yang lalu

    Seru nya bah

  27. Ozy Rahady

    Ozy Rahady3 hari yang lalu

    C Bocah sange

  28. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Anda wong mesum

  29. Zardan Leonardo

    Zardan Leonardo3 hari yang lalu

    I love you betrand

  30. Pragas Channel 🎻

    Pragas Channel 🎻3 hari yang lalu

    Semoga rezeky keluarga onsu, selalu di limpahkan sama allah aminπŸ™

  31. Nasya Sari

    Nasya Sari4 hari yang lalu

    Ganteng masalahnya item

  32. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Gakusah takut item,,,ada uwang ttp bisa bersih kok..buktinya sekarang kinclongπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Salan mahal bisa membuat kulit putih kok.

  33. sumizulfianaismed halimesabeni

    sumizulfianaismed halimesabeni4 hari yang lalu

    Itu betrand gayanya kampungan

  34. Khabsah Hidayati

    Khabsah Hidayati4 hari yang lalu

    Aku ngefen banget sama kak betran

  35. Dimas Gepenk Real

    Dimas Gepenk Real4 hari yang lalu

    Semangat

  36. Agustin Handayani

    Agustin Handayani4 hari yang lalu

    Ya ampun. Udah 23jt wkwkwk The best banget

  37. febri anaya

    febri anaya4 hari yang lalu

    hello aku boleh minta no wa nya kak betran d peto

  38. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Gak pegang hp kakak betrannya...

  39. Naya Ton80

    Naya Ton804 hari yang lalu

    Ke kota, malang hari apa

  40. Ijul Putra

    Ijul Putra4 hari yang lalu

    Yang iklan so klin Like yaπŸ˜‚πŸ˜

  41. Flow effect

    Flow effect4 hari yang lalu

    Wkwkwk keseringan liat betran yg sekarang, pas liat ini kok butek banget yaa.. heheheh

  42. Nia Kurnia

    Nia Kurnia4 hari yang lalu

    Ini kakak..masih imut imut banget

  43. Kaeva Nurwulan

    Kaeva Nurwulan5 hari yang lalu

    Salut banget sama ka ruben yaalloh pengen banget ketemuu❀

  44. Wilda Aulia Anzani

    Wilda Aulia Anzani5 hari yang lalu

    Sekarang merdan kelas berapa

  45. Si Ocong

    Si Ocong5 hari yang lalu

    Abang ya kelas berapa

  46. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    2SMP/kelas 8

  47. Abc Def

    Abc Def5 hari yang lalu

    Itu di mana

  48. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Apartemen Ayah Tuben...ini flok berapa bulan yg lalu,awal kakak pindah sekolah kejakarta.

  49. Rizal jokam

    Rizal jokam5 hari yang lalu

    Fateh halilintar juga menonton wkwkwkwkwkπŸ˜‚

  50. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Bang Irfan juga ikut nonton,,sapek hafal bikin sarapan aja bisa trendingπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  51. Acmad Taufik

    Acmad Taufik5 hari yang lalu

    Hai kakak betran aku nge fans sama kamu

  52. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Makasiii,,,kita sama

  53. Vidya Azahra

    Vidya Azahra5 hari yang lalu

    Hai

  54. DR4

    DR45 hari yang lalu

    hidup ini tidak adil

  55. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Diadil2in,,,aq bisa melihat Kakak bahagia juga ikut bahagia...berarti adil kanπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  56. cak tie evitha

    cak tie evitha5 hari yang lalu

    Skrg udh putihan jauh beda sm in

  57. Revaldi _04

    Revaldi _046 hari yang lalu

    Betrand gak shalat subub??

  58. davin syiwal

    davin syiwal6 hari yang lalu

    Owh betrand ga pernah sekolah

  59. sutiarsih wati

    sutiarsih wati6 hari yang lalu

    Semoga Betrond sekolah Mendapat. ilmu. Dan Cerdas. AMIN. Yaallah

  60. Melani Jevarlin

    Melani Jevarlin6 hari yang lalu

    Kaka btran kelas berapa yaπŸ™πŸ˜‹

  61. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    8 atau 2 SMP

  62. Arumaisa bilqis Humaira

    Arumaisa bilqis Humaira6 hari yang lalu

    Kalo aku bukan kaya kalian Aku beli pulsa elektrik Beli perlengkapan sekolah Yang banyak Sekali

  63. Uelene City

    Uelene City6 hari yang lalu

    Selamat

  64. Alisa Rahmadani

    Alisa Rahmadani6 hari yang lalu

    SEMUA NYA BARU PERAWATAN SEKOLAH

  65. Dede setiawan channel

    Dede setiawan channel6 hari yang lalu

    Kalo gue jadi anak ka Ruben ..pasti gue masih sekolah ..angkat gue dong ka.angkat jadi apa ke ..jadi ART juga ga apa2 ka ..heheπŸ™πŸ™

  66. Deviana Putri Marwah

    Deviana Putri Marwah6 hari yang lalu

    Kak betra yang rajin

  67. Karina Putri

    Karina Putri7 hari yang lalu

    Sarwenda dan kak ruben menurutku orang yg plng baik hati dan dermawan.rendah hati lagi walau mereka artis terkenal namun mereka tak sombong pulaa

  68. Thaliandmom

    Thaliandmom7 hari yang lalu

    Ud

  69. SPONGEBOP GAMING

    SPONGEBOP GAMING7 hari yang lalu

    Subscribe chanel aku

  70. uwe gaming

    uwe gaming7 hari yang lalu

    Bertrand manja

  71. Gadis Manja

    Gadis Manja2 hari yang lalu

    Memang dimanja sama ayah bundanya..tp hebatnya dia udah pernah sengsara,bekerja keras,juwalan sambil sekolah,,membantu nenek cari uwang dan merawat ternak,,mencari uwang jajan sendiri dari umur 3thn. Hebatkan...Allah tu adil 13 thn dia sengsara,sekarang dibahagiakan...Yg lebih tau manja/gaknya Ayah Bundanya...Kita cuman penonton setengah2.