The Onsu Family - Dibelakang Layar Video Klip Baru Bunda dan Kakak

Komentar

  1. Rani Wahyudi

    Rani Wahyudi2 hari yang lalu

    Kak ganteng banget sih

  2. Frida F2

    Frida F23 hari yang lalu

    Sukses trus kk betrand

  3. Sindi Anggraini

    Sindi Anggraini3 hari yang lalu

    SuksesTeruszbuatTheOnsu

  4. Milla Djamilah

    Milla Djamilah3 hari yang lalu

    Bunda sarwenda cantik amat

  5. Milla Djamilah

    Milla Djamilah3 hari yang lalu

    Saya suka banget klo sdh nonton youtube keluarga onsu baik dn bahagia, bunda dn ayah onsu sayang banget sm betran

  6. Nunuy Nurjanah

    Nunuy Nurjanah4 hari yang lalu

    ayah lagi bikin rumah baru semoga cepet beres biar sinyo kamarnya gede katanya aamiin

  7. Saonah Saonah

    Saonah Saonah5 hari yang lalu

    Semoga selalu kompak dan bahagia keluarga ruben dan sarwendah.

  8. Irsya Zahra

    Irsya Zahra5 hari yang lalu

    ya allah senang y liat keluarga bang ruben onsu,,apalagi udah ada si ka2k ngefens bgt sama betran ya allah😘😘

  9. BE2lac Games

    BE2lac Games5 hari yang lalu

    Klo bisa jgn terlalu di manjakan maaf ntar dia lupa segala hal n akan mnjebak dirinya sendiri ini untuk kselamatan betrand di dunia n di akherat maaf klo salah mgkritik sekedar saran saya netizen yg tak luput dari kesalahan ...

  10. Agus Grabag

    Agus Grabag5 hari yang lalu

    Anak Samak ibunya samak gilanya goblok

  11. Mr Batman

    Mr Batman5 hari yang lalu

    Anjrit baru mulai aja betrand ud di ranjang siap eksekusi, ditanya bobo sm siapa langsung mengeluarkan gimik2 sange ke sang bunda

  12. Wong Weleri Channel

    Wong Weleri Channel6 hari yang lalu

    Masa nyender makannya duduk yg bener dong. Kata-kata ayah penuh kasihsayang, sweet banget

  13. Kumpulan Video Bokep Jepang Barat Ngentot

    Kumpulan Video Bokep Jepang Barat Ngentot7 hari yang lalu

    Semangat dan terus berkarya mas. Semoga menjadi kepribadian yang lebih baik lgi. Jangan lupa sama yang diatas dan terus bersyukur mas. Sukses selalu kepada bang ruben

  14. Gt •

    Gt •7 hari yang lalu

    Kakak minta nomor kakak doong😀😀😀

  15. Miatun Mia

    Miatun Mia8 hari yang lalu

    Sinyo gr ada cewek nih ye…

  16. Suci Yasminingrum

    Suci Yasminingrum8 hari yang lalu

    Kalian berhak bahagia the onsu family

  17. Lee Anggrek

    Lee Anggrek8 hari yang lalu

    Skrg bneran udah d beli rumahnya...woowww

  18. kanyek enak

    kanyek enak9 hari yang lalu

    ada yg suka pegang tetek mamanya

  19. Banjar Nahor

    Banjar Nahor9 hari yang lalu

    Untuk Betrand!! Jangan kecewakan Tuhan yg sudah mengangkat derajatmu melalui keluarga the Onsu. Selalu rendah hati.

  20. Erdi Yanto

    Erdi Yanto9 hari yang lalu

    Betrand kok ngalemm sii....geli lihatnya..udah gede padahall

  21. Poniman Pon

    Poniman Pon10 hari yang lalu

    Heboh banget

  22. Ato Hatala

    Ato Hatala10 hari yang lalu

    Pkh

  23. endang enka

    endang enka10 hari yang lalu

    Udah br'kalikali sy nton vlog ini,gada bosen"y,bunda sm kk so cute,,sehat trus ya klrga onsu

  24. Asswad maasani Asswad

    Asswad maasani Asswad10 hari yang lalu

    Ka Ruben.onsu ??keren chnellnya 😊😊😊 Ka Rubenn Minta duittt

  25. Ika Cute

    Ika Cute10 hari yang lalu

    Love

  26. Imel tri malinda Malinda

    Imel tri malinda Malinda10 hari yang lalu

    ♥♥♥♥

  27. Francelino Pereira

    Francelino Pereira11 hari yang lalu

    Nice

  28. Iyan Wakwao

    Iyan Wakwao12 hari yang lalu

    dh besar bobok sendiri

  29. Wyvrn

    Wyvrn12 hari yang lalu

    0 : 34 main nya kelewatan btran Ampe pegang tete adek nya Si Ruben Ampe liat gitu

  30. Tirta 86

    Tirta 8612 hari yang lalu

    Angkat lh aye jd ank tiri mu, biar deket sama sarwenda.

  31. pemuda pemudi

    pemuda pemudi12 hari yang lalu

    Keluarga yang bahagia... Love onsu fams

  32. Kadek Artha

    Kadek Artha12 hari yang lalu

    Keren

  33. Ni Wayan Wisnariati

    Ni Wayan Wisnariati12 hari yang lalu

    bunda wendah mw tidur aja cuantiiik buangeeet...

  34. Sapri Supriyanto

    Sapri Supriyanto13 hari yang lalu

    Mantap

  35. edih daud

    edih daud13 hari yang lalu

    Sarwendah seksi banget!

  36. Akin Batistuta

    Akin Batistuta14 hari yang lalu

    Sehat terus ayah Ruben. GBU The Onsu family 🌹🌹🌹

  37. Denilson Maria

    Denilson Maria14 hari yang lalu

    Tuhan Berkati Ya 💪Semangat 💪 From Timor Leste

  38. Risky Febrian

    Risky Febrian15 hari yang lalu

    Subahanallaah siwara kk nyentuh sampe ke hti

  39. ahmad albar

    ahmad albar15 hari yang lalu

    Fix.. bikin iri.

  40. DJ Love

    DJ Love15 hari yang lalu

    Yang jomblo like 🤣 . . Kenalan yuk . Wkwkwk

  41. Herry Hermawan

    Herry Hermawan15 hari yang lalu

    Hay kakak betran semoga kak betran bahagia ya

  42. titi Sumiati

    titi Sumiati16 hari yang lalu

    P

  43. Mursyidin official

    Mursyidin official16 hari yang lalu

    Keren.....

  44. Melisa Nurafifah

    Melisa Nurafifah17 hari yang lalu

    KK betrand GEMEZzzz bgt

  45. Rohman 28

    Rohman 2817 hari yang lalu

    Lama lama mirip muka nya sma ruben haha

  46. Pahmi 081

    Pahmi 08117 hari yang lalu

    Nonton lagi...

  47. Annisa Dwi marsyanda

    Annisa Dwi marsyanda18 hari yang lalu

    The onsu family Ini nama video clip nya APA?

  48. Aniezraya Fitri

    Aniezraya Fitri3 hari yang lalu

    Kamu berhak bahagia

  49. QUISHA TV

    QUISHA TV20 hari yang lalu

    Knp betrand gk boleh makan coklat

  50. Tante Evi

    Tante Evi20 hari yang lalu

    😂😂😂😉lucu lht sinyo mkn

  51. Nudin 46

    Nudin 4620 hari yang lalu

    Yg nonton skrg Jang lupa subscribe da like

  52. mirza auliaputri

    mirza auliaputri22 hari yang lalu

    Ih thalia dan kk betrand so sweet banget yh

  53. Nofa Hammad

    Nofa Hammad23 hari yang lalu

    Sukses slalu the Onsu

  54. Agus Susanto

    Agus Susanto23 hari yang lalu

    Norton lagi

  55. Prama Giusta

    Prama Giusta24 hari yang lalu

    Ini ma nga ada apa apanya di bandingkan rans 😅😅

  56. Sutipa Tipa

    Sutipa Tipa24 hari yang lalu

    Semoga tetap jaga baik amanah anak orng onsu, tetap melebarkan sayap kebaikan

  57. Yessy Aprilyandini

    Yessy Aprilyandini25 hari yang lalu

    Suaranya k betran bagus banget hampir sm suaranya bang judika,,sukses trus ya k betran , ayah Ruben dan klg ,,bahagia liat kalian stiap kali sy liat vlog ini 😘😘😘💋💋💋😇😇

  58. Yy Ss

    Yy Ss26 hari yang lalu

    Sama

  59. Yy Ss

    Yy Ss26 hari yang lalu

    Kak betrand kelas berapa kok udah gede tidur lama bunda nya

  60. Sapdan Choice

    Sapdan Choice26 hari yang lalu

    Onsu gbu😘

  61. MN Lutfi

    MN Lutfi29 hari yang lalu

    Gw suka nonton betrand tiap malem sampe gadang,ntah video apa aja yg pnting ada betrand nya

  62. Kim Loo

    Kim Loo12 hari yang lalu

    Ada kopi gk broo