The Onsu Family - Ayah Masak Untuk Anak-Anak

Komentar

  1. febri yanti

    febri yanti3 jam yang lalu

    Geblekkk sekali nnton ketagihan ,ngakak bgt Hiburan nii

  2. Amih Mega

    Amih Mega8 jam yang lalu

    cici lucu πŸ˜€β˜ΊπŸ™‚πŸ™‚πŸ˜™πŸ˜š

  3. Melpy Panjaitan

    Melpy Panjaitan9 jam yang lalu

    Aku suka banget sama keluarga ini,setiap ada yg terbaru pasti aku selalu nonton konten mereka di chanel youtube mereka ini.....ga tahu knp ya....aku kok ga bosan2nya nonton chanel youtube mereka setelah ada betrand. Apalagi ruben dan sarwendah serta semua keluarganya baik banget dan menerima dan mengganggap betran seperti anak kandung mereka sendiri. Apalagi cici sangat syg sama kk betrand begitu juga sebaliknya betran saya lihat sangat syg sama cici. Waduh pokoknya saya penggemar setia keluarga ini.....sampai kuota internet saya selalu cepat habis krn nonton chabel youtube keluarga ini tp saya senang sama keluarga ini. Buat keluarga ini tetap selalu rendah hati dan menjadi berkat bagi semua org ya....😍😍 Tuhan Yesus memberkati πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜

  4. Lili Malo

    Lili Malo9 jam yang lalu

    Love you kakak sinyo sama princess thalia😊😊😊😊😊

  5. Zira Hadied

    Zira Hadied23 jam yang lalu

    Aduh enaknya jadi Bertrand

  6. Merry Cristian Jose Wabang

    Merry Cristian Jose WabangHari Yang lalu

    I love so mush the onsu family Gbu syg

  7. Rahma Rahmadani

    Rahma RahmadaniHari Yang lalu

    Kaka Betrand sama Thalia selalu tertawa gembira

  8. Galih Budi

    Galih BudiHari Yang lalu

    Mantap bensu

  9. ragil stujuuu bangt gw incesss sama reino nila

    ragil stujuuu bangt gw incesss sama reino nilaHari Yang lalu

    klu aku lihat si cici gemes bangt..... kayaknya lucuuuu... bangtttklu lg cembrut apa lg...

  10. lidya lila

    lidya lila2 hari yang lalu

    Sweatnya

  11. Triani Ajah

    Triani Ajah2 hari yang lalu

    Betran nomer hp nya berapa betrand

  12. Zakiya Maulany

    Zakiya Maulany2 hari yang lalu

    Heboooohhhh..... Ky ak klo lh msk bareng mamak

  13. floridha Bauk

    floridha Bauk2 hari yang lalu

    The onsu😊😊😊

  14. Alika Nurazizah

    Alika Nurazizah2 hari yang lalu

    Kak betrand rmh ya dmn

  15. Indayati Winda

    Indayati Winda3 hari yang lalu

    Tahap pertama " modal...telor..🀣🀣🀣🀣🀣

  16. Annie young Annie

    Annie young Annie3 hari yang lalu

    Mantap the onsu best family....

  17. Imel tri malinda Malinda

    Imel tri malinda Malinda3 hari yang lalu

    Suka banget ngeliat vlognya the onsu family β™₯

  18. Dede Nasution

    Dede Nasution3 hari yang lalu

    Males nonton tv yg kebanyakan acaranya cuma bahas gosip2 gak jelas,mending nonton IDreporter pantengin tom&Jery nya ayah bensu

  19. Ratna Ramali

    Ratna Ramali3 hari yang lalu

    The onsu happy selalu . Tania imut dan cantik .

  20. inggrit meia hadlegie

    inggrit meia hadlegie3 hari yang lalu

    Udh ga trending? Siapa yg masi liat?

  21. Susan Mariska

    Susan Mariska3 hari yang lalu

    Senyum* sendri ngeliatnyaπŸ˜πŸ˜‚

  22. Winda Pardede

    Winda Pardede4 hari yang lalu

    Saya sekarang baru pertamakali comment di vlog Onsu, padahal udah sering nonton vlog sama like.. dasar aku senyum² sendiri😁 Semoga Tuhan Memberkati kita semua yg ada di bumi ini. Amen

  23. Tini Alit

    Tini Alit4 hari yang lalu

    kangen kupul d rmh kaya Ginih kalw th onsu Family

  24. Triani Ajah

    Triani Ajah2 hari yang lalu

    Iya

  25. Rizki Fernando

    Rizki Fernando4 hari yang lalu

    Lucu y kakk nyanyi anak mdan,mana orang Medan??? HadirπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†

  26. Shofi Fauziah

    Shofi Fauziah4 hari yang lalu

    ih kaya nya enak banget ya

  27. Dewi Lestari

    Dewi Lestari4 hari yang lalu

    klo liat cici lucu bgt hahaha

  28. Elen Juita

    Elen Juita4 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁😁

  29. Mellyana Sutadi

    Mellyana Sutadi5 hari yang lalu

    Ketika istri ga ada dirumah , anak laki laki dan ayah pasti akan ngerusuhhhhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  30. Yani Yos

    Yani Yos5 hari yang lalu

    Suka n adem liat kel ini

  31. Hamba Allah

    Hamba Allah5 hari yang lalu

    Sinyo betuntung bgt...jd anak Ruben...😜😜

  32. Lasrina Sihombing

    Lasrina Sihombing5 hari yang lalu

    Minyaknya kebanyakan dibuat ayah bensu

  33. NurrHjrh NurrHjrh

    NurrHjrh NurrHjrh5 hari yang lalu

    Petran orang manakah??

  34. Mursyda Wahyu utammi

    Mursyda Wahyu utammi5 hari yang lalu

    Tambah harmonis hubungan kluarga ruben sejak kdtangan peto Sllu sukses ya ben

  35. PANDU YOGA IMA

    PANDU YOGA IMA5 hari yang lalu

    He memek

  36. PANDU YOGA IMA

    PANDU YOGA IMA5 hari yang lalu

    He gayel

  37. Ika yuliani94

    Ika yuliani945 hari yang lalu

    Keluarga ini bener" Memberi contoh yg sangat baik buat kita... Walaupun artis tp g pernah sombong terutama bunda sarwendah dia rendah hati bgt semoga selalu diberi kebahagiaan dan sehat selalu... Amin... πŸ™πŸ™πŸ™

  38. Abby Suhendy

    Abby Suhendy6 hari yang lalu

    Anak bapak. Ributttt mau mkn. Jahahahaha seht sllu ya

  39. Abby Suhendy

    Abby Suhendy6 hari yang lalu

    Sumpahhhhh lucu. Jahilll bgt.... Bapaknya maluuu hahahahahhaahsss. Seht and sukses sllu...

  40. Abby Suhendy

    Abby Suhendy6 hari yang lalu

    Hahahaha.... Lucuuuu

  41. Kieran Khaira Almahyra

    Kieran Khaira Almahyra6 hari yang lalu

    Kak Betrand saudari aku ada yang ngefans banget sama kamu kak

  42. Julia Pardede Serwy

    Julia Pardede Serwy6 hari yang lalu

    Salut sama Ruben dan Sarwendah πŸ‘

  43. Peni Ahmad

    Peni Ahmad6 hari yang lalu

    Haaaaaa

  44. baby anggriani

    baby anggriani7 hari yang lalu

    Setuju apa kata kakak yg pnting nge vlog aja krn ngga prnh bosen liat kel. The Onsu

  45. baby anggriani

    baby anggriani7 hari yang lalu

    Hahahhahaaaaaa... Kocak bngtt ayah sm kakakπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  46. Yuli Tya

    Yuli Tya7 hari yang lalu

    I love you

  47. Kak Efwe

    Kak Efwe7 hari yang lalu

    Maaf ya the onsu... gak ada isinya (vlognya), kata ayah bensu. Ettdah... tyt yg nonton dah 3,9 M dan masih nambah terus... Kita mah kalo udah sinyo nongol dah terhibur, apapun yg diaplot.... gitu lho ayah.....

  48. NABILA GARR

    NABILA GARR7 hari yang lalu

    BENSU I LOVE YOU

  49. mesrha cieybortum

    mesrha cieybortum7 hari yang lalu

    Seruu bngett Asli smbil nonton Smbil bc komentar smuaa hihihi

  50. Sri marnitha

    Sri marnitha7 hari yang lalu

    kluarga pling the Best kalah kluarga artis yg lain

  51. Ania Nia

    Ania Nia8 hari yang lalu

    Klau kita jd orang baik akn dpt pulah temn yg baik, klau kt jahat pasti ank dpt yg jahat.... Betrn meng ank yg berbkti sy iri sama btrn krn dp kluarg yg baik,

  52. Alli Anii

    Alli Anii8 hari yang lalu

    The onsu emang top

  53. damaris marpaung

    damaris marpaung8 hari yang lalu

    Anak medan do au kawanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚horas

  54. yusliana novitha chusain

    yusliana novitha chusain9 hari yang lalu

    😍😍😍

  55. fatmawati az

    fatmawati az9 hari yang lalu

    Bawang goreng dulu kali biar mateng baru telor...😁😁

  56. saskia maulita

    saskia maulita9 hari yang lalu

    Saya fen kaka di pontianakπŸ˜šπŸ˜˜πŸ’˜

  57. Reyhan Refael

    Reyhan Refael10 hari yang lalu

    Aq senang tontonyaa vidionya

  58. Reyhan Refael

    Reyhan Refael10 hari yang lalu

    Keluarga ko ruben😘😘

  59. Caca Ila

    Caca Ila11 hari yang lalu

    Jd inget ayah yg di surga πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  60. Briemilly Lope

    Briemilly Lope12 hari yang lalu

    the onsu itu kristen loh

  61. Khaifa Putri Pranata

    Khaifa Putri Pranata12 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‹