Thareq Habibie, Putra Bungsu BJ Habibie, Curi Perhatian Netizen

Komentar

  1. Kebun Emaknya Benjamin

    Kebun Emaknya Benjamin4 bulan yang lalu

    Pendekar mata satu, Bajak laut, Nick Fury dll. Gaesss kamu ga perlu komen tiap kali nonton youtube. Kita harus mikir, apa komenku berguna buat pemilik saluran, atau yang baca?😅 Apa yg kamu tanyain tuh sebenarnya ada dalam video, kan pak Thareq sdh jelasin kenapa pakai penutup mata. Mata yg sakit tsb hrs benar2 ditutup. Kenapa ga bisa terima donor juga, baca komen2nya. Kenapa ga nangis ga sedih pdhl bpknya wafat, emang harus nangis meraung2 klo anggota keluarga kita meninggal?. Apa km tau klo mungkin saja anak, cucu pak Habibie nangis saat mereka sendirian dikamarnya. Kesedihan memangnya untuk dipertontonkan?, jawaban lainnya dr komentator yg pernah kehilangan banyak tuh, baca … baca dan baca komen2nya. Video di IDreporter tuh buat ditonton, bukan dibaca!. Kuota yaaa??.. Sini pindah ke tempatku ga pake kuota2 an internet 24 jam, kecepatan tinggi. 😍😍😍 ------------------------------------- Thareq mata kanannya rusak karena sakit glaukoma sbg dampak dr diabetes yg diidapnya..kalau donor mata itu kornea, kalau glukoma yg rusak bagian mata belakangnya jadi gak bisa diganti dengan donor mata/kornea..be smat guys, jangan percaya hoax (penjelasan dari Binatang Ranjang).

  2. Harianto Hasan

    Harianto Hasan5 bulan yang lalu

    Survei nitizen yang komentar 2% nitizen normal 98% nitizen anime dan tokoh fiksi..

  3. Hanifan Nazril

    Hanifan Nazril5 bulan yang lalu

    Hatake kakesi .... Versi indonesia

  4. Lina Santoso

    Lina Santoso5 bulan yang lalu

    Pak thareq bekam kepala agar sumbatan2 di kepala keluar ngak menjalar penyakit. Takut ke 2 mata nanti bermasalah atau stroke. Itulah jln paling aman dan manjur. Sy sdh coba mata jadi terang. Kalau diabetes maupun jantung jgnlah operasi badan jadi lemah. Bekam dan herbal semua sumbatan2 hilang. Bnyk herbal juga di negara bule. .

  5. BangBoy _

    BangBoy _5 bulan yang lalu

    Maaf nih, emng matanya kenapa ? Kok di tutup? Ada yang bisa bantu jawab?

  6. Arif Fanto

    Arif Fanto5 bulan yang lalu

    Mirip mr,Fiuri Njir

  7. Arkana Azka

    Arkana Azka5 bulan yang lalu

    Kyk jack sparrow

  8. egi khoerul umam

    egi khoerul umam5 bulan yang lalu

    Kayak slade wilson

  9. PANCA RAJA

    PANCA RAJA5 bulan yang lalu

    Nick fury

  10. Anime PoliZei

    Anime PoliZei5 bulan yang lalu

    Solid snake

  11. jofan jack

    jofan jack5 bulan yang lalu

    bahasanya kok kurang santun gak terlalu ngerti agama kasihan pak habibi

  12. Kebun Emaknya Benjamin

    Kebun Emaknya Benjamin4 bulan yang lalu

    @Kaerors Johan TheKey iya sama penasaran emangnya hrs bgm?. lebih baik ga terlalu ngerti agama, namun taat menjalankan agaman, drpd fanatik agama.

  13. Edoy Gaming

    Edoy Gaming5 bulan yang lalu

    Orang Genius Mata 1 y Rineggan, Sehat terus pak,..

  14. Angga Ranggasa

    Angga Ranggasa5 bulan yang lalu

    Kayak Nick Fury...

  15. Rizal Aprilzal

    Rizal Aprilzal5 bulan yang lalu

    Makasih Indonesia

  16. Bari Hafizh

    Bari Hafizh5 bulan yang lalu

    Apaan singkat bet trending

  17. MAL ZAs

    MAL ZAs5 bulan yang lalu

    Sempat bergikir Ada Nick fury versi +62

  18. Muhammad Albi

    Muhammad Albi5 bulan yang lalu

    Nick fury 👏

  19. Hendra Rosadi

    Hendra Rosadi5 bulan yang lalu

    Ao kirigakure

  20. FR Bmp

    FR Bmp5 bulan yang lalu

    Thareq Habibi trending dimana-mana videonya, ngalahin Ria Ricis....

  21. Bayu Roda

    Bayu Roda5 bulan yang lalu

    SEBELAH MATA...Satu pesan yg disampaikan thariq adlh,tentang bgaimana indonesia memperlalukan sang profesor....KAPAN KALIAN MALU,ANJINK2...POLITIK INDONESIA....KELAKUAN BUSUK KALIAN MASIH SAMPAI SEKARANG...

  22. andi afandi

    andi afandi5 bulan yang lalu

    Menggunakan Tutup *Mata 1* ,Mudah2 an Bukan salah 1 tanda2 Kiamat

  23. Hangga Aditya Firdaus

    Hangga Aditya Firdaus5 bulan yang lalu

    Minta doanya juga dong semuanya.. Untuk almarhum Pakde saya yg meninggal tepat sama saat pak habibi juga meninggal padahal disitu istrinya (bukde saya) lagi ulang tahun.. 🙏

  24. F**KayXa

    F**KayXa5 bulan yang lalu

    Kok tidak ngomong Motherf*****

  25. Rais Sukmadi

    Rais Sukmadi5 bulan yang lalu

    Sobat gurun :"mata satu, pasti dia...." Naruto fans :"danzo is that you ?" Marvel fans :"nick fury ?" Ada lagi ?

  26. Gadget Budget

    Gadget Budget5 bulan yang lalu

    password? vina garut tidak bikin kembung :v

  27. Kanna

    Kanna5 bulan yang lalu

    Nick fury ?

  28. Salim Sayiaff

    Salim Sayiaff5 bulan yang lalu

    "Ina ilahi wainahi rojiun" ?? maaf smoga sya yng salah dngar, terlepas dari duka yng teramat dalam untuk bangsa ini, tlong koreksi lagi,. Krna arti dari doa yang mulia itu sudah berbeda jauh sekali .. 🙏

  29. Riyan Heryanto

    Riyan Heryanto5 bulan yang lalu

    Mari sama2 kirim Al-Fatihah untuk eyang bapak teknologi b.j habibie Al-Fatihah 🤲🏻😊👍🏻🔔

  30. Kwaza Zabolaza

    Kwaza Zabolaza5 bulan yang lalu

    Nick fury di BCU, nanti merekrut superhero indonesia Gundala dll

  31. mahakaslan_

    mahakaslan_5 bulan yang lalu

    saya sedih beliau mengucap "Innalillahi" kurang pas

  32. mei li

    mei li5 bulan yang lalu

    ) Selama konferensi tahunan American Transplant Congress (ATC) tahun 2019 dari tanggal 1 Juni hingga tanggal 5 Juni di Boston, praktisi Falun Gong mengadakan kegiatan di luar John B. Hynes Veterans Memorial Convention Center, Perpustakaan Umum Boston, dan Gedung Massachusetts State, mengungkap kejahatan Partai Komunis Tiongkok (PKT) atas pengambilan organ dari praktisi Falun Gong yang masih hidup. Upaya mereka untuk mengakhiri kekejaman mendapat dukungan besar dari para profesional medis, pejabat pemerintah, dan masyarakat umum.

  33. Rasyid al-faqih

    Rasyid al-faqih5 bulan yang lalu

    Sperti bajak laut

  34. Aldi Tan

    Aldi Tan5 bulan yang lalu

    Lebih suka kakanya

  35. Arthur Azh

    Arthur Azh5 bulan yang lalu

    Lihat ket pers meninggalnya bj habibi justru sy terfokus penapilan yg aneh bak bajak laut di film", dan dr kata"nya ucapan "alasan meninggal" jd geli mendengarnya ada orang meninggal ada alasannya

  36. Pencari Hp

    Pencari Hp5 bulan yang lalu

    Jadi mirip kayak bajak laut 😂

  37. Fachrul Rözi

    Fachrul Rözi5 bulan yang lalu

    Xiahou dun dengan kearifan lokal

  38. no name

    no name5 bulan yang lalu

    Kaneki ken.

  39. Febri Nugraha Arifin

    Febri Nugraha Arifin5 bulan yang lalu

    sub 1 juta beli berapa om

  40. She & Ken

    She & Ken5 bulan yang lalu

    Semoga amal ibadah eyang habibie diterima disisinya,, beliau ini pada saat tahun 90 an dimasa saya sd sangat terkenal dan menginspirasi jutaan anak indonesia untuk menjadi insiyur

  41. Aing Maung

    Aing Maung5 bulan yang lalu

    Nick furry is that you? Btw innalilahi wa innailaihi rojiun Semoga tenang disana ya pak Habibie dan Ainun

  42. fufut snf

    fufut snf5 bulan yang lalu

    Sejujurnya orang yg tidak menangis saat kehilangan seseorang yg ia cintai, Ia adalah orang yg paling terluka hatinya diantara semuanya. Tegar itulah sebutannya, Ia harus menahan tangisnya agar orang2 disampingnya tetap kuat, walaupun ia sendiri tahu bahwa tak bisa menahan rasa sakitnya. Tapi, Ia yg tegar adalah orang yg peduli terhadap semua yg merasa kehilangan. Ia yang tegar akan memberi power tersendiri kepada semua yg bersedih. Jadi jangan anggap orang tidak menangis adalah orang yg tidak peduli. :)

  43. DENI OFFICIAL

    DENI OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Mampir dulu sini bro and sis idreporter.net/v/video-G4k4ADrfJdg.html

  44. The fast N furious

    The fast N furious5 bulan yang lalu

    NICK FURY

  45. aishwa nahla nahla

    aishwa nahla nahla5 bulan yang lalu

    semoga oaj bj habiebie masuk surga amin

  46. Bg Imamm

    Bg Imamm5 bulan yang lalu

    Kalian jijik ga sih liat ini ? idreporter.net/v/video-RzqCVcIspng.html

  47. AY GamersID

    AY GamersID5 bulan yang lalu

    *Pray For Kalimantan A Team Yg ada disini* :-)

  48. Arijanto 53

    Arijanto 535 bulan yang lalu

    hahahaha 🤣

  49. BOCAH pesona

    BOCAH pesona5 bulan yang lalu

    Sangat keren penampilannya Dan saya bertanya itu kok matanya di tutup sama apa namanya saya lupa

  50. X Miniatur

    X Miniatur5 bulan yang lalu

    Halah yang nyinyirin kaya yang paling bener aja, ke orang lain mah iya ngomongnya bijak banget, tp buat diri sendiri gak di terapkan👎👎

  51. Rasyid Juniawan

    Rasyid Juniawan5 bulan yang lalu

    Orang normal : mungkin pake penutup mata karena sakit. Upnormal : Mungkin dia nick furry dari s.h.i.e.l.d Legend : . . . . . . Mungkin pake penutup mata karena menyembunyikan mata "uchiha shisui" untuk tujuan "koto amatsukami" 😂

  52. Dhio Fernand

    Dhio Fernand5 bulan yang lalu

    kata gw sih lebih mirip, David a.k.a Solid Snake MGS. wkwk

  53. Suu Mitta

    Suu Mitta5 bulan yang lalu

    nick fury kau kah itu?

  54. Nana Creator

    Nana Creator5 bulan yang lalu

    Mata nya knpa

  55. Potara Tuber

    Potara Tuber5 bulan yang lalu

    kyk the boss solid snake

  56. Rizmansyah

    Rizmansyah5 bulan yang lalu

    Komandan sekte 1 fire force nih Latom

  57. Official S̶cientists

    Official S̶cientists5 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-gXuLQVmTXnU.html Bantu Like Video kami kawan-kawan... Nanti jika menang Hadiahnya akan kami gunakan untuk menyumbang Anak Yatim Piatu di daerah kami 🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾

  58. arievendox endox

    arievendox endox5 bulan yang lalu

    Dia akan membentuk superhero Indonesia yang bermarkas di istana merdeka, Dia akan membasmi koruptor 🏋️🏋️😁😁 semangat pak. Love pak Habibie always ❤️❤️❤️

  59. svmmerhigh

    svmmerhigh5 bulan yang lalu

    lagi berduka malah jd cosplayer

  60. iseal duasatu

    iseal duasatu5 bulan yang lalu

    Ini chanel apa sih

  61. Roda Depan

    Roda Depan5 bulan yang lalu

    Sama kyk bapaknya, Genius.

  62. RSI FM Video Streaming

    RSI FM Video Streaming5 bulan yang lalu

    film The Santri tidak sesuai dengan syariat Islam serta tidak mengandung tradisi pesantren ahlussunah wal jamaah. “Karena film ini tidak mendidik. Cenderung liberal. Ada akting pacaran, campur aduk laki perempuan dan membawa tumpeng ke gereja," Gimana menurutmu sobat RSI FM ? tonton komentar netizen di chanel kita kakak...tunggu

  63. Kemi Kemo

    Kemi Kemo5 bulan yang lalu

    Dia memandang kalian dengan sebelah mata Hahahaha😁😁😁😁