Thareq Habibie, Putra Bungsu BJ Habibie, Curi Perhatian Netizen

Komentar

  1. Kebun Emaknya Benjamin

    Kebun Emaknya Benjamin22 hari yang lalu

    Pendekar mata satu, Bajak laut, Nick Fury dll. Gaesss kamu ga perlu komen tiap kali nonton youtube. Kita harus mikir, apa komenku berguna buat pemilik saluran, atau yang baca?😅 Apa yg kamu tanyain tuh sebenarnya ada dalam video, kan pak Thareq sdh jelasin kenapa pakai penutup mata. Mata yg sakit tsb hrs benar2 ditutup. Kenapa ga bisa terima donor juga, baca komen2nya. Kenapa ga nangis ga sedih pdhl bpknya wafat, emang harus nangis meraung2 klo anggota keluarga kita meninggal?. Apa km tau klo mungkin saja anak, cucu pak Habibie nangis saat mereka sendirian dikamarnya. Kesedihan memangnya untuk dipertontonkan?, jawaban lainnya dr komentator yg pernah kehilangan banyak tuh, baca … baca dan baca komen2nya. Video di IDreporter tuh buat ditonton, bukan dibaca!. Kuota yaaa??.. Sini pindah ke tempatku ga pake kuota2 an internet 24 jam, kecepatan tinggi. 😍😍😍 ------------------------------------- Thareq mata kanannya rusak karena sakit glaukoma sbg dampak dr diabetes yg diidapnya..kalau donor mata itu kornea, kalau glukoma yg rusak bagian mata belakangnya jadi gak bisa diganti dengan donor mata/kornea..be smat guys, jangan percaya hoax (penjelasan dari Binatang Ranjang).

  2. Harianto Hasan

    Harianto Hasan26 hari yang lalu

    Survei nitizen yang komentar 2% nitizen normal 98% nitizen anime dan tokoh fiksi..

  3. Hanifan Nazril

    Hanifan Nazril26 hari yang lalu

    Hatake kakesi .... Versi indonesia

  4. Lina Santoso

    Lina Santoso26 hari yang lalu

    Pak thareq bekam kepala agar sumbatan2 di kepala keluar ngak menjalar penyakit. Takut ke 2 mata nanti bermasalah atau stroke. Itulah jln paling aman dan manjur. Sy sdh coba mata jadi terang. Kalau diabetes maupun jantung jgnlah operasi badan jadi lemah. Bekam dan herbal semua sumbatan2 hilang. Bnyk herbal juga di negara bule. .

  5. StoryWa ku _

    StoryWa ku _26 hari yang lalu

    Maaf nih, emng matanya kenapa ? Kok di tutup? Ada yang bisa bantu jawab?

  6. Arif Fanto

    Arif Fanto26 hari yang lalu

    Mirip mr,Fiuri Njir

  7. Arkana Azka

    Arkana Azka27 hari yang lalu

    Kyk jack sparrow

  8. egi khoerul umam

    egi khoerul umam27 hari yang lalu

    Kayak slade wilson

  9. Saitama Sensei

    Saitama Sensei27 hari yang lalu

    Nick fury

  10. Anime PoliZei

    Anime PoliZei27 hari yang lalu

    Solid snake

  11. jofan jack

    jofan jack27 hari yang lalu

    bahasanya kok kurang santun gak terlalu ngerti agama kasihan pak habibi

  12. Kebun Emaknya Benjamin

    Kebun Emaknya Benjamin22 hari yang lalu

    @Kaerors Johan TheKey iya sama penasaran emangnya hrs bgm?. lebih baik ga terlalu ngerti agama, namun taat menjalankan agaman, drpd fanatik agama.

  13. Edoy Gaming

    Edoy Gaming27 hari yang lalu

    Orang Genius Mata 1 y Rineggan, Sehat terus pak,..

  14. Angga Ranggasa

    Angga Ranggasa27 hari yang lalu

    Kayak Nick Fury...

  15. Rizal Aprilzal

    Rizal Aprilzal27 hari yang lalu

    Makasih Indonesia

  16. Bari Hafizh

    Bari Hafizh27 hari yang lalu

    Apaan singkat bet trending

  17. MAL ZAs

    MAL ZAs27 hari yang lalu

    Sempat bergikir Ada Nick fury versi +62

  18. Albiansah Albi

    Albiansah Albi27 hari yang lalu

    Nick fury 👏

  19. Hendra Rosadi

    Hendra Rosadi27 hari yang lalu

    Ao kirigakure

  20. FR Bmp

    FR Bmp27 hari yang lalu

    Thareq Habibi trending dimana-mana videonya, ngalahin Ria Ricis....

  21. Rodaban

    Rodaban27 hari yang lalu

    SEBELAH MATA...Satu pesan yg disampaikan thariq adlh,tentang bgaimana indonesia memperlalukan sang profesor....KAPAN KALIAN MALU,ANJINK2...POLITIK INDONESIA....KELAKUAN BUSUK KALIAN MASIH SAMPAI SEKARANG...

  22. andi afandi

    andi afandi27 hari yang lalu

    Menggunakan Tutup *Mata 1* ,Mudah2 an Bukan salah 1 tanda2 Kiamat

  23. Hangga Aditya Firdaus

    Hangga Aditya Firdaus27 hari yang lalu

    Minta doanya juga dong semuanya.. Untuk almarhum Pakde saya yg meninggal tepat sama saat pak habibi juga meninggal padahal disitu istrinya (bukde saya) lagi ulang tahun.. 🙏

  24. F**KayXa

    F**KayXa27 hari yang lalu

    Kok tidak ngomong Motherf*****

  25. Rais Sukmadi

    Rais Sukmadi27 hari yang lalu

    Sobat gurun :"mata satu, pasti dia...." Naruto fans :"danzo is that you ?" Marvel fans :"nick fury ?" Ada lagi ?

  26. Gadget Budget

    Gadget Budget27 hari yang lalu

    password? vina garut tidak bikin kembung :v

  27. Sumbi Channel

    Sumbi Channel27 hari yang lalu

    kok penampilan nya harus seperti bajak laut hahahaaaaa😂😂😂😂

  28. Kanna

    Kanna27 hari yang lalu

    Nick fury ?

  29. AREK JAWA TENGAH

    AREK JAWA TENGAH27 hari yang lalu

    Matanya di tutup satu .mesti ada filosofinya

  30. Salim Sayiaff

    Salim Sayiaff27 hari yang lalu

    "Ina ilahi wainahi rojiun" ?? maaf smoga sya yng salah dngar, terlepas dari duka yng teramat dalam untuk bangsa ini, tlong koreksi lagi,. Krna arti dari doa yang mulia itu sudah berbeda jauh sekali .. 🙏

  31. Riyan Heryanto

    Riyan Heryanto27 hari yang lalu

    Mari sama2 kirim Al-Fatihah untuk eyang bapak teknologi b.j habibie Al-Fatihah 🤲🏻😊👍🏻🔔

  32. Muhammad Soberin

    Muhammad Soberin27 hari yang lalu

    Nick fury di BCU, nanti merekrut superhero indonesia Gundala dll

  33. mahakaslan_

    mahakaslan_27 hari yang lalu

    saya sedih beliau mengucap "Innalillahi" kurang pas

  34. mei li

    mei li27 hari yang lalu

    ) Selama konferensi tahunan American Transplant Congress (ATC) tahun 2019 dari tanggal 1 Juni hingga tanggal 5 Juni di Boston, praktisi Falun Gong mengadakan kegiatan di luar John B. Hynes Veterans Memorial Convention Center, Perpustakaan Umum Boston, dan Gedung Massachusetts State, mengungkap kejahatan Partai Komunis Tiongkok (PKT) atas pengambilan organ dari praktisi Falun Gong yang masih hidup. Upaya mereka untuk mengakhiri kekejaman mendapat dukungan besar dari para profesional medis, pejabat pemerintah, dan masyarakat umum.

  35. Rasyid al-faqih

    Rasyid al-faqih27 hari yang lalu

    Sperti bajak laut

  36. AF_Tandinata Channel

    AF_Tandinata Channel27 hari yang lalu

    Lebih suka kakanya

  37. Arthur Azh

    Arthur Azh27 hari yang lalu

    Lihat ket pers meninggalnya bj habibi justru sy terfokus penapilan yg aneh bak bajak laut di film", dan dr kata"nya ucapan "alasan meninggal" jd geli mendengarnya ada orang meninggal ada alasannya

  38. Pencari Hp

    Pencari Hp27 hari yang lalu

    Jadi mirip kayak bajak laut 😂

  39. Fachrul Rözi

    Fachrul Rözi27 hari yang lalu

    Xiahou dun dengan kearifan lokal

  40. no name

    no name27 hari yang lalu

    Kaneki ken.

  41. Febri DOX 2

    Febri DOX 227 hari yang lalu

    sub 1 juta beli berapa om

  42. She & Ken

    She & Ken27 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah eyang habibie diterima disisinya,, beliau ini pada saat tahun 90 an dimasa saya sd sangat terkenal dan menginspirasi jutaan anak indonesia untuk menjadi insiyur

  43. Aing Maung

    Aing Maung27 hari yang lalu

    Nick furry is that you? Btw innalilahi wa innailaihi rojiun Semoga tenang disana ya pak Habibie dan Ainun

  44. fufut snf

    fufut snf27 hari yang lalu

    Sejujurnya orang yg tidak menangis saat kehilangan seseorang yg ia cintai, Ia adalah orang yg paling terluka hatinya diantara semuanya. Tegar itulah sebutannya, Ia harus menahan tangisnya agar orang2 disampingnya tetap kuat, walaupun ia sendiri tahu bahwa tak bisa menahan rasa sakitnya. Tapi, Ia yg tegar adalah orang yg peduli terhadap semua yg merasa kehilangan. Ia yang tegar akan memberi power tersendiri kepada semua yg bersedih. Jadi jangan anggap orang tidak menangis adalah orang yg tidak peduli. :)

  45. DENI OFFICIAL

    DENI OFFICIAL27 hari yang lalu

    Mampir dulu sini bro and sis idreporter.net/v/video-G4k4ADrfJdg.html

  46. The fast N furious

    The fast N furious28 hari yang lalu

    NICK FURY

  47. aishwa nahla nahla

    aishwa nahla nahla28 hari yang lalu

    semoga oaj bj habiebie masuk surga amin

  48. Bg Imamm

    Bg Imamm28 hari yang lalu

    Kalian jijik ga sih liat ini ? idreporter.net/v/video-RzqCVcIspng.html

  49. AY GamersID

    AY GamersID28 hari yang lalu

    *Pray For Kalimantan A Team Yg ada disini* :-)

  50. Arijanto 53

    Arijanto 5327 hari yang lalu

    hahahaha 🤣

  51. BOCAH pesona

    BOCAH pesona28 hari yang lalu

    Sangat keren penampilannya Dan saya bertanya itu kok matanya di tutup sama apa namanya saya lupa

  52. X Miniatur

    X Miniatur28 hari yang lalu

    Halah yang nyinyirin kaya yang paling bener aja, ke orang lain mah iya ngomongnya bijak banget, tp buat diri sendiri gak di terapkan👎👎

  53. Rasyid Juniawan

    Rasyid Juniawan28 hari yang lalu

    Orang normal : mungkin pake penutup mata karena sakit. Upnormal : Mungkin dia nick furry dari s.h.i.e.l.d Legend : . . . . . . Mungkin pake penutup mata karena menyembunyikan mata "uchiha shisui" untuk tujuan "koto amatsukami" 😂

  54. Dhio Fernand

    Dhio Fernand28 hari yang lalu

    kata gw sih lebih mirip, David a.k.a Solid Snake MGS. wkwk

  55. Suu Mitta

    Suu Mitta28 hari yang lalu

    nick fury kau kah itu?

  56. Nana Creator

    Nana Creator28 hari yang lalu

    Mata nya knpa

  57. Potara Tuber

    Potara Tuber28 hari yang lalu

    kyk the boss solid snake

  58. Rizmansyah

    Rizmansyah28 hari yang lalu

    Komandan sekte 1 fire force nih Latom

  59. Official S̶cientists

    Official S̶cientists28 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-gXuLQVmTXnU.html Bantu Like Video kami kawan-kawan... Nanti jika menang Hadiahnya akan kami gunakan untuk menyumbang Anak Yatim Piatu di daerah kami 🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾

  60. arievendox endox

    arievendox endox28 hari yang lalu

    Dia akan membentuk superhero Indonesia yang bermarkas di istana merdeka, Dia akan membasmi koruptor 🏋️🏋️😁😁 semangat pak. Love pak Habibie always ❤️❤️❤️

  61. svmmerhigh

    svmmerhigh27 hari yang lalu

    lagi berduka malah jd cosplayer

  62. iseal duasatu

    iseal duasatu28 hari yang lalu

    Ini chanel apa sih

  63. Roda Depan

    Roda Depan28 hari yang lalu

    Sama kyk bapaknya, Genius.