TETIBA PADA MELLOW | FIKOH FOMAL FANDRIJEII

Komentar

  1. Yuli Yanah

    Yuli Yanah4 hari yang lalu

    Ga bosen" nonton vlog ini

  2. Sugi Arti

    Sugi Arti7 hari yang lalu

    liburan lagiiii

  3. Nur Utami

    Nur Utami12 hari yang lalu

    Bener banget itu sudah kehendak Nya manusia tinggal menjalani

  4. Citra Ayu

    Citra Ayu19 hari yang lalu

    Itulah yang namanya jodoh bang

  5. Cahyani Jolson

    Cahyani Jolson22 hari yang lalu

    bang yg sabar aja ama fikoh yg suka ngambek....nanti jg hilang sendiri .....cuma mau manja2 aja.....tp adik baik.kok.....

  6. Berry Ip man

    Berry Ip man29 hari yang lalu

    Fandri pura" nggak lihat aja yaa kemesraan FIFO hehehe...

  7. Siti Masruroh

    Siti Masruroh29 hari yang lalu

    Adiak fikoh jangan ngambek ding kalau ada unek2 yg tdk enak di hati langsung bicarakan saja pada bang fomal pasti bang fomal ngerti ,bahagia ya senyumin aja.

  8. Su Marni

    Su Marni29 hari yang lalu

    Itu semua jalan Allah..

  9. Hj arma

    Hj armaBulan Yang lalu

    Bahagia slalu ya bang sm adek😘😘😘

  10. Iyam Winita

    Iyam WinitaBulan Yang lalu

    Itulah Bang yang dinamakan takdir Allah, Sudah dicatat bahwa, Hari,tgl, jam, menit, detik Abang harus jatuh cinta sama seorang gadis, dari daerah maha, namanya siapa, dimana melalui siapa semua sudah tercatat, percayalah kalian sudah dijodohkan Allah SWT, semiga langgeng jodoh dunia akhirat aamiin

  11. Een Nurhaeini

    Een NurhaeiniBulan Yang lalu

    Sebelum kenal fikoh, abang sm fandri ky sekarang ngga sih ramenya yah. Sekarang abang ko gembiraaaa bngt.

  12. Dien Nindyawati

    Dien NindyawatiBulan Yang lalu

    Biar.aja.adamakannyabiar kalau.k.suatu.daerah.itu.buat.recomened.kita.rau.tmpt.makan.yg.enak.g.usah.peduliin.yg.g.sukslah

  13. haryati suseno

    haryati susenoBulan Yang lalu

    Bang adiak fikoh lesu krna kok nggak di ajak sarapan bang, abang sih sarapan sendiri adiak dibangunin dong bang adiak kan lapar bang ah abang nggak tanggap siih he he he....

  14. Hasmawati Nannu

    Hasmawati NannuBulan Yang lalu

    Orang baik akan dipertemukan dengan orang baik ya seperti kalian ini.. Yg tdk pernah terpikirkan sm sekali. I love u... Fifo

  15. Iyam Winita

    Iyam WinitaBulan Yang lalu

    Kode tuh tgl 3 februari

  16. Elsa Muchtar

    Elsa MuchtarBulan Yang lalu

    BAHAN BAJAN KUE

  17. Ria Sukaesih

    Ria SukaesihBulan Yang lalu

    tewan bkn kimlo masf slh ktik

  18. Ria Sukaesih

    Ria SukaesihBulan Yang lalu

    like komen share rikues boleh ga 2f bikin flog masak dong cara bikin soto padangkah atau kimlo fiko masak berdua abang

  19. Arindra Dwi

    Arindra DwiBulan Yang lalu

    Mudah mudahan cukup abang aja di hati kak fikoh

  20. Arindra Dwi

    Arindra DwiBulan Yang lalu

    He asyik 3f kembali kumpul lucu lhoh lihat wajah kak fikoh saat kepala nengok bikin gimana gitu bang tapi selalu cantik dan anggun ,emak2 lihatnya klpek2 pa lagi cowok mudah mudahan ,cukup dengan abang dihatinya ❀ 😘 😘 amiim

  21. Arindra Dwi

    Arindra DwiBulan Yang lalu

    2f ni ganteng 2 ni sarapan apa ya kok ndak ada istri

  22. Mastiwi Oktaria

    Mastiwi OktariaBulan Yang lalu

    Febuary rayain aniversarry 1th bw klrg brt meriiiddddd hahahhaaa itu kunci sandi hahhha

  23. Ade' Narsin

    Ade' Narsin24 hari yang lalu

    Cocokkkkk kakakk. Kayaknya nikahnya 3 februari

  24. cucu maesaroh

    cucu maesarohBulan Yang lalu

    aku juga ga nyangka bang,bisa suka banget sama kalian 😘😘

  25. Nofri Saputra

    Nofri SaputraBulan Yang lalu

    Abang ini bagaimana sih masak fikoh lapar tidak tahu kan Abang suaminya makanya fikoh diam saja bang

  26. Gita Damayanti m

    Gita Damayanti mBulan Yang lalu

    insya Allah berarti menikahnya bulan februari 2020. tepat satu tahun annyversary bang fomal n adiak fikoh... congratulations ya bang fom n adiak fikoh

  27. Ade' Narsin

    Ade' Narsin24 hari yang lalu

    Iyya. Ksyaknya deehh kak

  28. Gita Damayanti m

    Gita Damayanti mBulan Yang lalu

    sukses selalu kesayangan...

  29. Mida Wati

    Mida WatiBulan Yang lalu

    Dihari satu tahun bang jadikan hari pernikahanan kalian amin

  30. Endang Pati

    Endang PatiBulan Yang lalu

    Wajahya fandry bersih

  31. Jesikaa Rian

    Jesikaa RianBulan Yang lalu

    Puter terus sampe 360 kali 😁

  32. Ria Hiryana

    Ria HiryanaBulan Yang lalu

    Ke Belitung yahhh jumpa fans 😍😍😍 ak mo ktemu couple ini . Kesinek ye kak fikoh bawak bang fomal

  33. Dina Supriatin

    Dina SupriatinBulan Yang lalu

    bang fomal meet n great di bandung tanggal brp?

  34. shanty sumarsih

    shanty sumarsihBulan Yang lalu

    Pasangan ter hitz

  35. ambo Asse

    ambo AsseBulan Yang lalu

    Pada kenapa ych,, hehehe selalu bersyukur allah maha tau apa yang kamu butuhkan

  36. Hanim Chafidhoh

    Hanim ChafidhohBulan Yang lalu

    Memang gk seru kalau adek diam saja meski fandri teriak kenceng ,tapi kalau adek baru ngucap sepatah kata saja kalian berdua langsung ngakak.adek btl" mewarnai hidup kalian berdua . Sederhana ,imut tapi luar biasa

  37. hj hasnah ukkas

    hj hasnah ukkasBulan Yang lalu

    Kalau 1thnx dirayakan nanda, knp nda sekalian di sahkan aja.

  38. Ivana Aleria Ria

    Ivana Aleria RiaBulan Yang lalu

    Kita kan gak tahu rencana mereka kedepan,didoakan saja

  39. Sri Nuryani

    Sri NuryaniBulan Yang lalu

    Rencana Allah lebih indah dari yg kita bayangkan

  40. Sri Nuryani

    Sri NuryaniBulan Yang lalu

    Membuat cerita indah

  41. Sri Nuryani

    Sri NuryaniBulan Yang lalu

    Anugrah terindah

  42. Ahmad Nur zaky

    Ahmad Nur zakyBulan Yang lalu

    Jangan lupa like komen and share. Pasangan terbaper 2019 menuju halal........

  43. Fitriana Fitriana

    Fitriana FitrianaBulan Yang lalu

    Pasangan fenomenal pasangan ter Hits pasangan ter kece banget

  44. Umi Umi

    Umi UmiBulan Yang lalu

    Fandri bisa membuat suasana lebih seru

  45. Mrs Murningsih

    Mrs MurningsihBulan Yang lalu

    Kenapa ya kadang bunda tidak rela adik berjodoh sama abang Kasihan adik diledekin melulu sama fandri dan abang Saya khawatir besok kalau udah jadi istri hanya dijadikan bahan tertawaan

  46. Ivana Aleria Ria

    Ivana Aleria RiaBulan Yang lalu

    Jangan bikin asumsi sendiri2,apa yg ada dlm pikiran anda tdk mngkin sama dipikiran mereka,jd mending doakan n support aja,dr pada bikin asumsi tdk jelas gtue,mereka yg jalani hidupx sendiri,bukan dari pemikiran2 seperti yg anda pikirkan,jd positif thingking aja,ok

  47. Muhammad Akbar

    Muhammad AkbarBulan Yang lalu

    Jangan souzon bun... Ini kan hanya vlog.... Tapi di kenyataan ngak seprti itu... So positif thinking ya bun..

  48. widi ridwan

    widi ridwanBulan Yang lalu

    Seneng bangeeed aku...kalo liat kalian bahagia .

  49. Zahra Zahra

    Zahra ZahraBulan Yang lalu

    Suka banget sama 3f sehat trs kesayangan

  50. Wilda Yuyun

    Wilda YuyunBulan Yang lalu

    Ng sambungannya om bgt yaaaa ga muncul Ampe jam pocong haaaaahaaaaa

  51. Rita Kusmalita

    Rita KusmalitaBulan Yang lalu

    Kok aku sedih,Mewek mendengar perjalananya,ceritanya,Ketulusan Kalian ber3, Bukan Hanya cinta yg timbul dr mata kalian..tapi Cinta,kasih syg,rasa kekeluargaan,dan keakraban kalian bagai Satu Keluarga yg telah Tuhan ciptakan dr dulu tuk bersama. Semoga cinta dan rasa kekeluargaan Tetap indah dan sampai akhirat.Amin

  52. Dani Sigli

    Dani SigliBulan Yang lalu

    Rencana Allah tidak bs ditebak oleh manusia dan makhluk lain, pertemuan kalian 3 F adalah takdir...yang dg izin Allah akan indah pada waktunya. #menujukebahagianduniaakhirat

  53. tuti roza77

    tuti roza77Bulan Yang lalu

    Happy terus utk kalian

  54. Ellisya Subiarso

    Ellisya SubiarsoBulan Yang lalu

    Ikutan mellow nih

  55. Nur Wahidah

    Nur WahidahBulan Yang lalu

    Semg cpt jd suami istri pingin melht lebih bhgiax lg. Amin

  56. Bunda Tia

    Bunda TiaBulan Yang lalu

    Rencana Allah tdk ada yg tau.... Bahagia selalu yaaa..... Cepat di halalin....

  57. Ika Akid

    Ika AkidBulan Yang lalu

    Jngan lupa like n comen

  58. Halimatus Sa'diah

    Halimatus Sa'diahBulan Yang lalu

    Jangan lupa like komen n share ya

  59. husniati nini

    husniati niniBulan Yang lalu

    itu sdh petunjuk Allah abang.....itulh kekuadaan Allah...

  60. Sima Nurhadi

    Sima NurhadiBulan Yang lalu

    Alhmdulillh vlognya klwr lg jngn lp like,comen,share,,fandri yg sbr ya?? hehe,,, fandri gk brni lht fifo,, ekspresinya fandri melas bangt haha,,,

  61. Olisah Aripin

    Olisah AripinBulan Yang lalu

    Kampung aku tuh ciwidey. Bang sayang aku lg gk ada di kmpung pengen ketemu ama kalian ber3

  62. Ψ΅Ψ―ΩŠΩ‚Ω‡ Ψ¬Ψ²ΩˆΩ„

    Ψ΅Ψ―ΩŠΩ‚Ω‡ Ψ¬Ψ²ΩˆΩ„Bulan Yang lalu

    Fikoh kp kya cuek ya

  63. Muhammad Akbar

    Muhammad AkbarBulan Yang lalu

    Masa fikoh harus ceria muluuuu.... Ini vlog cuyy yyy...... Jangan diambil hati di vlog ini hahhaaa...

  64. Ani Nurhasim

    Ani NurhasimBulan Yang lalu

    Dia itu lgi kurang enak badan...kecapekan kurang tidur...

  65. Ani Nurhasim

    Ani NurhasimBulan Yang lalu

    Tonton sampe abis...endingnya mesra kaan...

  66. nur bariyah

    nur bariyahBulan Yang lalu

    Pasangan yg.ngangenin..... Bro....sambungannya jngn lama2 ngeluarinnya....biar aye tenang bekerja....soalnya klo blm nonton vlognya seperti rdk ada ketenangan....hebat kalian....keromantisan kalian sanggup menghipnotis bnyk orang.....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  67. Setiowati Utami

    Setiowati UtamiBulan Yang lalu

    Ya d tunggu dari tadi gk keluar"sambunganya..

  68. Ibu Tarsih

    Ibu TarsihBulan Yang lalu

    Semoga kebahagian sprti ini brjln trus untuk klian ber3. Slmat berlibur.

  69. halimah sadiah

    halimah sadiahBulan Yang lalu

    Iya betul bang itu semua rahasia Allah manusia hanya bisa berihtiar dan bertawakal, teteb semangat ya bang untuk kedepan nx pwnuh dgn harapan yg pasti