TEST KEJUJURAN! Cewek Tidak BerHijab BOHONG demi UANG 100K JATUH - Social Experiment

Komentar

  1. Bang Zizz

    Bang Zizz11 bulan yang lalu

    Bantu SUBSCRIBE Channel Kedua yaa.. BangZizz EXTRA idreporter.net/block-UC7hyxU7Vy_1tnQJuANSO6nA

  2. Rany Yulia

    Rany YuliaBulan Yang lalu

    Eaaaaaaaaaaa

  3. NIZAM ASRORI

    NIZAM ASRORIBulan Yang lalu

    Ok

  4. Sli Pom

    Sli PomBulan Yang lalu

    Kalian pun tidak jujur, kalian buka aib orang semata mata mahu VIEW .kalian jatuh kan maruah orang lain pasti karma jadi sama lu atau keluarga kalian , kalian tidak layak buat sosial experiment sape kalian hendak menguji orang. Kalian sendiri pun tidak sempurna. Kerana experiment bodoh anda orang menipu.. Tengok diri kalian dulu sebelum menguji orang

  5. Lukman Hakim Slv

    Lukman Hakim Slv2 bulan yang lalu

    Kak mau tanya jaket nya kok bagus kalau boleh tau beli dimana

  6. Nabil Pradhita

    Nabil Pradhita2 bulan yang lalu

    @Ozora Life walau gitu sensor mukanya biar keluarganyagk ikut malu kasian kan

  7. ISLAM INDONESIA 1

    ISLAM INDONESIA 116 jam yang lalu

    Bang dia bilang demi awoh

  8. Bang ipay Si Banjar

    Bang ipay Si Banjar22 jam yang lalu

    Najis tuh cewe,yg baju putih

  9. semarang rege

    semarang rege22 jam yang lalu

    Harga diri

  10. Debi Purnomo

    Debi PurnomoHari Yang lalu

    hrusnya ya ngaku2 lgcg lhtin kekamera byr malu dn blng klo prank.byar keren hahaha

  11. Nurul Jannah jnn8_

    Nurul Jannah jnn8_Hari Yang lalu

    Buk buk kan malu kan ketahuan nipu 😂😂😂

  12. Ningcih Putry Misyar

    Ningcih Putry MisyarHari Yang lalu

    Zeyyyeng Kita Itu Harus Jujur 😅😂😊

  13. Agni pratiwi Agni pratiwi

    Agni pratiwi Agni pratiwi2 hari yang lalu

    Aku pernah ka gituin temen aku kan aku taro duit aku di bwah dket kaki meja 5000 trus aku bilng duit siapa ini eh kta tmn aku duit gua t*l*l, g*lok, eh aku ktawa sma tmn² smbil bilng lah orng ini duit gua eh dia lngsung mlu ktawa² ga jls orngnya cowo

  14. KEONG LA

    KEONG LA2 hari yang lalu

    Bang hari senin tanggal 16 ke Jatim Park 3 bang

  15. Rivaldi Bagus

    Rivaldi Bagus2 hari yang lalu

    Mas

  16. Rivaldi Bagus

    Rivaldi Bagus2 hari yang lalu

    Jangan di sengsor

  17. iman imanfahim

    iman imanfahim2 hari yang lalu

    demi duit sanggup ke neraka haih

  18. Azka ZF

    Azka ZF3 hari yang lalu

    Lu tau bakal buruk klo diblur mukanya wkwk

  19. raina utami

    raina utami3 hari yang lalu

    6:50 malu bngt pasti

  20. BEYBLADE Budak Nob

    BEYBLADE Budak Nob3 hari yang lalu

    Astaghfirullah ini orang, udah lah ada anak nya di situ njirrr 5:49

  21. muhaimin mobin

    muhaimin mobin3 hari yang lalu

    BNGSAT tu cwek

  22. sᴘɢ• Đεv!ł

    sᴘɢ• Đεv!ł7 hari yang lalu

    Kalo di sensor berarti dia enggak ngaku

  23. Tossa Pollde

    Tossa Pollde8 hari yang lalu

    Gud gud bangzizz 👍

  24. Eka Indriyani

    Eka Indriyani8 hari yang lalu

    Demi awoh kta ibu2 yg bju hitam😹😹😹

  25. Eka Indriyani

    Eka Indriyani8 hari yang lalu

    😹😹😹😹😹lucu bgt yg gk jujur

  26. Tomi Sulistio

    Tomi Sulistio8 hari yang lalu

    Itu uang nya ga di tagih lagi ? Ke cewe yg di samping sepeda

  27. Unfaedah Channel

    Unfaedah Channel10 hari yang lalu

    Kalo gua liat yg merasa itu uangnya, karna mereka refleks aja karna merasa jatuh di sekitarnya dan sibuk otaknya ga sempat berfikir buat ngecek uangnya... Gua jua mungkin bakal ketipu kalo di gituin, biasa gua kalo bawa duit beli barang kembaliannya langsung taroh" di kantong ampe kucel"...

  28. abang komen

    abang komen10 hari yang lalu

    POKOKNYA YG BOHONG ITU SEMUA BODO AMAT BODO AMAT LAHHHH GOBLOKK ASUUU NJIRRR

  29. Martin

    Martin11 hari yang lalu

    5:07 ada yg ngomongin kondom

  30. mutiara bunda

    mutiara bunda11 hari yang lalu

    ha ha ampuuunnnnnn daaaaah

  31. Jaff Gamer

    Jaff Gamer11 hari yang lalu

    Yang kedua itu duit didalam dompet dan dompet didalam tas tapi kok ngakunya punya dia, bohong nya gak msk akal

  32. voni official

    voni official11 hari yang lalu

    Mantap bang

  33. Misbakhul Khilmi

    Misbakhul Khilmi12 hari yang lalu

    Kira2 suara apa ya di menit ke 5:08.. Jangan di buly ya

  34. Ummie Dhalfa

    Ummie Dhalfa12 hari yang lalu

    Kejujuran adalah modal kehidupan

  35. CanjuKH

    CanjuKH12 hari yang lalu

    Bang lain kali kalo buat kayak gini lagi jangan langsung kasih liat uangnya, nanya dulu terus tanya ilang berapa

  36. ICON fi

    ICON fi12 hari yang lalu

    Ibu" udah miskin gak jujur lagi

  37. Gladyz Adelia Putri

    Gladyz Adelia Putri12 hari yang lalu

    yg jujur like yang bohong koment

  38. Dimas DZ

    Dimas DZ13 hari yang lalu

    Udah bilang sumpah cuman karna uang ratusan rb

  39. kazi nuzrul

    kazi nuzrul14 hari yang lalu

    Ada juga orang duka cakap tipu

  40. David Setyawan

    David Setyawan14 hari yang lalu

    Ojo ngomong "demi Allah" iku ora oleh jare bapakku Ndak ilok

  41. FakeMartial

    FakeMartial14 hari yang lalu

    bukan ngejelekin bro. cuman kata2nya dibenerin aja thanks. saya subscriber kok:))

  42. FakeMartial

    FakeMartial14 hari yang lalu

    maksudnya rasis? ngatain agama yang bukan islam? ngatain agama yang bukan islam kafir?

  43. Linaxti

    Linaxti14 hari yang lalu

    Ih Malu Gwa Mah jadi Org yg Kgk Ngaku Gitu,😅

  44. Rizki Ramadhan

    Rizki Ramadhan14 hari yang lalu

    Sudah sumpah bohong pulak

  45. manida aila mandana

    manida aila mandana15 hari yang lalu

    8 jujur dan 2 bohong