TEST JIWA KEJUJURAN πŸ’― Bapak Bapak ini BOHONG demi UANG 100K JATUH - Social Experiment

Komentar

  1. Bang Zizz

    Bang Zizz2 bulan yang lalu

    Kelanjutan ada di Channel Zain Ricko. kameraku di bawa kabur guys idreporter.net/v/video-STM5aIf5Dic.html

  2. chafia memory

    chafia memoryBulan Yang lalu

    Kak,kakak islam??!??!

  3. Mimik Pink

    Mimik PinkBulan Yang lalu

    btw saran gua harus di sensor, jangan ngejatohin harga diri orang boy di acara prank, yang jujur ya ngga usah di sensor karena dia berprilaku baik (kalo ngga bermasalah) dan yang ngambil wajib harus sensor karena itu harga diri mau dia balikin uang nya lagi juga tetep jatoh juga harga diri, toh dia juga ngga tau juga bakal masuk video serta belom kesepakatan, ini video prank bro come on

  4. Mimik Pink

    Mimik PinkBulan Yang lalu

    Resiko Prank atau bercanda Bos, harus terima, yang sabar ya Bang Ziz, semoga next time ngga ketemu orang yang ngga sesuai harapan prank lagi, nambah pengalaman nambah ilmu

  5. Edwin Susanto

    Edwin SusantoBulan Yang lalu

    Caranya salah sih mas,sehrusnya diduitnya ksi tanda klau itu prank,biar org yg nda jujur ada tanta klau kalian prank org

  6. Andre Febriansyah

    Andre Febriansyah2 bulan yang lalu

    Jgn di blur kan muka nya bg biar malu

  7. Rafli Muhamad

    Rafli Muhamad13 hari yang lalu

    Aduhhh baru aja aku mau subscribe eh waktunya malah abis gk jadi deh:(

  8. FAQIH X GAMING

    FAQIH X GAMING18 hari yang lalu

    4:25 susu 5000anπŸ˜‚ πŸ˜‚

  9. Yaya Dhuro

    Yaya Dhuro25 hari yang lalu

    Jangan gitu lah bikin konten

  10. GUSD RAMA CHANEL

    GUSD RAMA CHANEL27 hari yang lalu

    Udah salah ngotot lagi tuh

  11. Imron Susanto

    Imron SusantoBulan Yang lalu

    Ga dilihatin pas bang zizz kabur bawa kamera'y? Q diajarkan berani kalo benar, takut kalo salah

  12. muhammad hisyam

    muhammad hisyamBulan Yang lalu

    Gaya nya doang gak pada bawa uang..

  13. Dadang Jaya

    Dadang JayaBulan Yang lalu

    Bang ancam aja bang kalo mau ancaJa bang bawa ke kantor polisi

  14. Yeny Wibowo

    Yeny WibowoBulan Yang lalu

    Bang harus nya uang nya kasihin aja sama pak becak itu... kasian.. di menit 5:20

  15. Rull Gaming

    Rull GamingBulan Yang lalu

    Mantap bng

  16. Nurul Ridha

    Nurul RidhaBulan Yang lalu

    Lain kali pake uang palsu bang...klau dia mau belanja.nanti penjualnya tahu klau itu uang palsu..pasti digebukin.... Digebukin di dunia.....tersiksa diakhiratt

  17. Nurul Ridha

    Nurul RidhaBulan Yang lalu

    Wahh ada ustadz khalid basalamah

  18. ABD FARHAN T

    ABD FARHAN TBulan Yang lalu

    Bang zizz kok subsnya turun yh...... Bukannya 622 ribu subs yah!?? Padahal konten nya keren keren lo

  19. Bayu Foxet Channel

    Bayu Foxet ChannelBulan Yang lalu

    Buat apa di sensor biar kita tau yg bilang sumpah demi AWLLAH.maaf contoh

  20. Riska Pangesti

    Riska PangestiBulan Yang lalu

    Bang kok nomer aku di blokir si😭😭

  21. Ahmad Dik

    Ahmad DikBulan Yang lalu

    Cewe mmng kbnykn. Jujur.. Jujur juga mencintai dan mmbenciπŸ˜‚

  22. Mas Jrwo

    Mas JrwoBulan Yang lalu

    Jangan disensor bang

  23. Rendi SA

    Rendi SABulan Yang lalu

    Gausah disensor bang mukanya

  24. aceng banon

    aceng banonBulan Yang lalu

    Usah atau uang lu malah nanya ke Orang kan tolol

  25. Ekok Slowly

    Ekok SlowlyBulan Yang lalu

    konten lu kren bang haha

  26. Cawatrabit Sempakrabit

    Cawatrabit SempakrabitBulan Yang lalu

    Mas kamu yang bohong.... Tadi mas bilang jatuh uangnya padahal gak jatuh

  27. Fakkasolang Gaming

    Fakkasolang GamingBulan Yang lalu

    Hajar aja bang

  28. muhammad hafidz

    muhammad hafidzBulan Yang lalu

    Yg gw gak suka dr chanel ini iyalah kenapa muka nya disensor gblk...klo gk niat bikin vidio gak usah buat

  29. Reno Aji Prayitno

    Reno Aji PrayitnoBulan Yang lalu

    USTADZ KHALID HADIR BANG!!!

  30. DEMONxHUNTER

    DEMONxHUNTERBulan Yang lalu

    Lain kali gaush di sensor bang wkwk, kalo ngototnya kaya gitu ga patut di sensor malahan wkwk,,, mantap lurr lanjutkan.....

  31. Malik Akbar

    Malik AkbarBulan Yang lalu

    Gua suka sama Vidio" mu bng,sering" buat Vidio untuk menuju kebenaran bngπŸ‘

  32. Faris Man

    Faris ManBulan Yang lalu

    No sensor lah biar malu org bgtu mah dosanya dobel mampus wkkwk

  33. Edwin Susanto

    Edwin SusantoBulan Yang lalu

    Dikasi tanda dong uang khsus pranknya,jdi klau yg nda jujur kan ktahuan klau itu cuma prank

  34. MUHAMMAD rizki

    MUHAMMAD rizkiBulan Yang lalu

    kasihan kak kakek kakek ngeliatin uang 100k

  35. Jamal 03

    Jamal 03Bulan Yang lalu

    Dzolim...

  36. Memet Rachdhon

    Memet RachdhonBulan Yang lalu

    Jadi inget pranknya agung hapsah..

  37. MTT Gaming

    MTT GamingBulan Yang lalu

    6:11 woy :v

  38. I'm Slave

    I'm SlaveBulan Yang lalu

    Nggak semestinya org yg ngaku2 itu duitnya tempah tiket ke neraka... Siapa tau dia taubat malamnya...bisa jadi kan.... Sebaiknya kita mendoakan aja bapa itu.......

  39. Lukman Tasma

    Lukman TasmaBulan Yang lalu

    Jahat bangat itu cowok sampe bawa kamera bang zizz

  40. Syahdira Shaldi

    Syahdira ShaldiBulan Yang lalu

    Mantul bang ziz ada vidio ust khalid nyaπŸ˜πŸ˜„

  41. m. shadows

    m. shadowsBulan Yang lalu

    Seng ga jujur kaploken ndase

  42. m. shadows

    m. shadowsBulan Yang lalu

    Nek vlog gowo gepok ae bang.nek seng gak jujur langsong gepok en cengel e tros duduono vidione.

  43. Muhammad Abdullathif

    Muhammad Abdullathif2 bulan yang lalu

    Hajar aja bang

  44. Khana Studio

    Khana Studio2 bulan yang lalu

    Hahahah mantul bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Akun rejeki

    Akun rejeki2 bulan yang lalu

    JANGAN DI SENSOR DONG KALAU ADA YANG GA JUJUR GINI BIAR KITA SEMUA TAU KALAU NGELIAT MUKA ORANG ITU BIAR BISA ANTISIPASI