TES KEJUJURAN OPPA KOREA SAMPE BERANTEM - Social Experiment || KAPOK😭

Komentar

  1. Dadan 155

    Dadan 155Bulan Yang lalu

    Gokil parah 😂 perang bahasa 🤣🤣🤣

  2. Achmad Nadhian

    Achmad Nadhian25 hari yang lalu

    Cibalang

  3. ifyou bey

    ifyou bey27 hari yang lalu

    Ini ku kenal siapa oppa korea IDreporterR NAMANYA JAYFY

  4. Lita Toys

    Lita Toys27 hari yang lalu

    Oh my 😱

  5. ItSharky FX

    ItSharky FX27 hari yang lalu

    Perang bahasa parah-parah 😅

  6. Vamelia Sanjayaa

    Vamelia Sanjayaa11 jam yang lalu

    Terakhir Dia Bilang "Maaf" Wkwk 🤣

  7. Aura Anita

    Aura Anita12 jam yang lalu

    setau saya waktu awal dia bilang hangugo itu artinya team ricis suruh ngomong pake b.korea, trs waktu dia mau pergi team ricis ngedeket dia bilang manjiji malago artinya jangan sentuh mungkin si oppanya ngira team ricis mau rebut hp itu yg oppanya ga tau itu hp team ricis atau bukan, trs waktu dia ngomong siorago itu artinya jangan pegang, trs dia jg ngomong camera sioraga, hagetago artinya jangan ada kamera, saya akan mungkin si oppanya mau ngelapor ke polisi tentang hp itu, trs dia jg blg naega naega irago? artinya apa itu dia, trs dia ngomong aniya ani dugu algosemnika nugugoya nugu artinya tidak tapi yang punya hp ini siapa?, trs dia jg ngomong korea youtube artinya apa kamu youtuber korea, yang terakhir dia ngomonh mianhe artiny maaf.

  8. Fanny Zerlina

    Fanny Zerlina15 jam yang lalu

    Ga respect sama dia sejak makan gurita hidup-hidup. Berhijab tapi kejam

  9. Nazwa Noviany

    Nazwa Noviany15 jam yang lalu

    Kak dia bilang ini hp gw kakak kan dak tau ngomong bahasa korea kakak aku yang tau bahasa korea disini dakada yg ngomong bhs. korea

  10. Darma YeIn

    Darma YeIn18 jam yang lalu

    Ricis..klau org Malaysia daftar jadi tim Ricis bisa ngak.wkwkwk😂

  11. Tina kartina

    Tina kartina20 jam yang lalu

    orang indonesia mah jail" ya uda dri onoh nya ngeprank smpai ke kore 🙊😂😂😂 gokil ka perang bahasa:v

  12. Citra Gadis

    Citra Gadis21 jam yang lalu

    Knp gak pakek googele translit yang bisa buat nerjemahin apa aja

  13. Mutiya syahira

    Mutiya syahira22 jam yang lalu

    D bogor dong ka icis

  14. Disty Nashva

    Disty NashvaHari Yang lalu

    Kata oppa nya "yeopo" ke kak ricis itu artinya cantik ,sma dia bilang "mianhae" Ke kameramennya itu artinya maaf

  15. Bintang Indah9

    Bintang Indah9Hari Yang lalu

    Kak Rio sama kak vazo lucu. Kak Rio ngomong bahasa Thailand ngasal ngasal lan lucu banget. Kak vazo juga masa bilang sarangheo ngwakak.... 😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  16. Dalila Aulya

    Dalila AulyaHari Yang lalu

    Salfok sama baju oppa nya bacaanya PANAS

  17. ghayda 02122003

    ghayda 021220032 hari yang lalu

    gokil slalu ngakak kalo udah prank

  18. eka rahma

    eka rahma2 hari yang lalu

    Ngakak parahhh

  19. Yesa Yesa

    Yesa Yesa2 hari yang lalu

    14:23 ngakakk banget sampe di ulang ulang:(((

  20. Wati Sri

    Wati Sri2 hari yang lalu

    bikin sosial eksperimen kok berani ga ada yg bisa bahasa korea d situ? mungkin kl orang korea liat ini mereka ga nyaman juga karna sosial eksperimen nya itu dg mencari reaksi yg ngambil hp

  21. Tania Babang

    Tania Babang2 hari yang lalu

    Biasanya kak di Korea Selatan hp yg hilang atau ketinggalan dan orang-orang yang menemukan barang yang ketinggalan bakal laporan ke kantor polisi biasanyaaa

  22. pipin pipin

    pipin pipin2 hari yang lalu

    Pen jadi tim ricis:(

  23. Shinai Chan

    Shinai Chan2 hari yang lalu

    Mianhae : maaf Kasahamnida : terimakasiihh😂

  24. Meta NurAdilla

    Meta NurAdilla3 hari yang lalu

    14.24 ngakak akghu tuh😂😂 Btw mau dung jadi tim kak ricis ✌✌

  25. Aprista nur amanda

    Aprista nur amanda5 hari yang lalu

    Aku paham dikit" dia ngomong apa, tapi ngomongnya susah😂

  26. Jelita Mulia

    Jelita Mulia5 hari yang lalu

    Ricis santuy bat wkwkk🤣🤣

  27. Jelita Mulia

    Jelita Mulia5 hari yang lalu

    Ngakak bat cuuyy🤣

  28. Key laazc

    Key laazc5 hari yang lalu

    12:14 baru sadar gw kalo tulisannya baju nya "panas" 😂

  29. Tarisa Dewi

    Tarisa Dewi5 hari yang lalu

    Itu org Korea nya yg jd guide nya mereka kan dia bisa bahasa indo wkwkwkwk

  30. Helpii Utami

    Helpii Utami6 hari yang lalu

    Kok aku liatnya deg degan ya huuu.. Salam sma oppa nya kak😂

  31. fitri noviani

    fitri noviani6 hari yang lalu

    Umi denger gk ada kata mianhe itu artinya minta maaf

  32. Vera Febriani

    Vera Febriani6 hari yang lalu

    Itu bang Deri kenapa ya? Apa dia ngantuk?😁

  33. nia syafriani

    nia syafriani6 hari yang lalu

    Tadi pas dia bilang banci" itu itu artinya jgn sentuh trus pas kakak bilang masalah jari itu juga jgn sentuh maksudnya dia dia dari tadi nanya itu hp punya siapa tapi malah di bls pake bahasa thailand ama bang rio 😂😂😂 jadi ngakak liatnya

  34. nia syafriani

    nia syafriani6 hari yang lalu

    Di akhirnya dia minta maaf sama tim ricis

  35. purnama maspeke

    purnama maspeke6 hari yang lalu

    biyyaneo itu artinya maaf

  36. eRr ulz

    eRr ulz6 hari yang lalu

    Gabung team ricis

  37. Alicia Ms

    Alicia Ms7 hari yang lalu

    Yg pas terakhir itu dia bilang maaf "miane"

  38. Safira Putri

    Safira Putri7 hari yang lalu

    Ngakak Sumpah Kak😂,Tpi Di Korea Itu Kebanyakan Psikopat Sih Bukan Pencuri😂

  39. Bunda Ina

    Bunda Ina7 hari yang lalu

    Lucu banget. Yg lg pada perang bhs😂😂😂

  40. Muallimatuz Zahro

    Muallimatuz Zahro7 hari yang lalu

    Paling ngakak bagian derry jatuh. Wkwkw

  41. Johara Lintanx

    Johara Lintanx7 hari yang lalu

    paling si oppa mau ke kantor polisi itu, tp lucu bgt pd perang bahasa 😂😂😂😂😂

  42. Chayra Queen

    Chayra Queen7 hari yang lalu

    Mama aku pernah bawa tas terus tas nya ketinggalan d korea terus waktu balik masih ada dan gk af yg ilang satu pun

  43. nabielofc

    nabielofc7 hari yang lalu

    Umi dibilang cantik(ಥ_ಥ)😍😍

  44. Mas Nobita

    Mas Nobita8 hari yang lalu

    Gimana daftar jadi tim ricis?

  45. Muhammad Rowi tv

    Muhammad Rowi tv8 hari yang lalu

    Assalmualaikum kak ricis boleh gak kak aku gabung sama kak ricis

  46. Susi Ismayati

    Susi Ismayati8 hari yang lalu

    pengen banget masuk teamricis tapi jauh rumahku sama jakarta 😢

  47. Aqfa Azzahra

    Aqfa Azzahra7 hari yang lalu

    Merantau donk kak

  48. Melina Yulianti

    Melina Yulianti8 hari yang lalu

    Hemm dari dulu pengen banget ke korea , emang hobi nya juga sama korea yah , drakornya, aktornya, kpop nya .. Orang orang nya, tapi sampai sekarangbelum kesampean 😭 niat taun ini pas musim salju kemaren mau kesana eh tapi kerja udah abis kontrak duluan , jadi gajadi .. Nunggu tabungan kekumpul pas dulu 😭 doaiin muda mudahan cepet dapet pekerjaan terus bisa wujudin cita cita ku untuj pergi kekotaaaa idol 😭💜

  49. Rachelia Ajeng Tyasmara

    Rachelia Ajeng Tyasmara9 hari yang lalu

    Pelajaran dari video ini : Indonesia harus belajar banyak tentang Atittude 😊

  50. Samsung J4

    Samsung J49 hari yang lalu

    Ingin kerja di Tim kk icis tpi syng umur saya msi 17th😣😥

  51. 김Istiharah

    김Istiharah10 hari yang lalu

    Kok saranghaaeyo (사랑해요) sih🤣

  52. ti t2

    ti t210 hari yang lalu

    dia pas salaman sama kameramen ngomong minta maaf gitu haha ngerti gitu doang

  53. ti t2

    ti t210 hari yang lalu

    salfok sama jalanannya ya ga macet

  54. Andhini Khairunisa

    Andhini Khairunisa11 hari yang lalu

    intinya dia terakhir minta maaf ka😂

  55. Shinta Afrilia

    Shinta Afrilia11 hari yang lalu

    Lagi bercanda ga di kasi lah

  56. gamer gacha

    gamer gacha11 hari yang lalu

    Kak ricis mah di sensor😂

  57. Nur Syakirah

    Nur Syakirah12 hari yang lalu

    Kok fazo bisa ya bahasa korea aku lucu banget sama abang rio hahaha

  58. Via_beh *

    Via_beh *13 hari yang lalu

    Pengen jd tim ricis.. tp kemampuan minim.. tp berkeinginan belajar cuma daerahku pelosok.. piyetoh ?

  59. Della Hafiza

    Della Hafiza13 hari yang lalu

    Aku tadi jadi ikut takut. Soalnya akubaru nonton ini.

  60. Suyati Harjokamiran

    Suyati Harjokamiran13 hari yang lalu

    Lucu, gokil deh bahasanya..😁😁

  61. David Azura

    David Azura14 hari yang lalu

    Buat apa ada google translate kalau enggak di gunakan :v ,dan yang terakhir dia bilang "maafkan saya²"

  62. angel sayang keluarga

    angel sayang keluarga14 hari yang lalu

    Semangat terus karicis bikin konten terbaru Karicis asa. Lamualikum karicis tambah cantik deh 🙏❤

  63. rahmat erlangga

    rahmat erlangga14 hari yang lalu

    Ka vazo sarang ngeo Mulu bosan

  64. rahmat erlangga

    rahmat erlangga14 hari yang lalu

    Ka vazo bisa aja ngasih hadiah nya ka vazo lucu banget bikin ketawa😂😂😂😂

  65. Tya chanel

    Tya chanel14 hari yang lalu

    Saya insyaAllah bersedia gabung jadi team ricis ..apalagi skrg saya belum dapet kerjaan ..jd ini peluang kerja sekalian nambah keluarga baru..siap susah senang bareng sama team ricis..semoga ricis bersedia menerima saya ..terima kasih