TES KEJUJURAN OPPA KOREA SAMPE BERANTEM - Social Experiment || KAPOK๐Ÿ˜ญ

Komentar

  1. Dadan 155

    Dadan 1556 bulan yang lalu

    Gokil parah ๐Ÿ˜‚ perang bahasa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  2. Azis Alaidrus

    Azis Alaidrus9 hari yang lalu

    Tuh kan kata dia kata dia tuh Itu bukan punya kamu jadinya kan dikembaliin kalau udah lihat eksperimen

  3. Raguan Masyhur

    Raguan Masyhur18 hari yang lalu

    Korea vs indonesia

  4. syarifuddin Ogie

    syarifuddin OgieBulan Yang lalu

    @Jeane Margaretha AZZELL

  5. Thinne Mareza

    Thinne MarezaBulan Yang lalu

    Bener perang bahasa wkwkwk

  6. Mar Fuahhhkk

    Mar FuahhhkkBulan Yang lalu

    Kak ricis di korea ada artist k pop bts black pink

  7. Widya Amalia

    Widya Amalia11 jam yang lalu

    Umi ricis kan aku sudah Disubscribe terus aku kan apan di ajak ke rumah umi ricis

  8. Acil Saputra21

    Acil Saputra21Hari Yang lalu

    Aduu umi riciss... Bikin degยฒ an

  9. ์งฌ๊ตฐ์ธ

    ์งฌ๊ตฐ์ธHari Yang lalu

    ์•„ ๋นก์น˜๋Š”๊ฒŒ ํ•œ๊ตญ์™€์„œ ์ด๋”ด ๊ฒƒ ์ข€ ์•ˆํ•˜๋ฉด ์•ˆ๋˜๋ƒ? ๋‹ˆ๋“ค์ด ๋ญ”๋ฐ ์ž๊พธ ์™€์„œ ์šฐ๋ฆฌ๋ฅผ ์‹คํ—˜ํ•˜๋Š” ๊ฑฐ๋ƒ ์ด๋”ด์‹์œผ๋กœ ๋‚จ์˜๋‚˜๋ผ ์š• ์ฒ˜ ๋จน์ด์ง€๋ง๊ณ  ๋‹ˆ๋“ค ์น˜ํ•œ์ด๋‚˜ ์ž˜ ๊ด€๋ฆฌํ•ด๋ผ....์ง€๋‚˜๊ฐ€๋Š” ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์€ ์™œ ๊ท€์ฐฎ๊ฒŒ ํ•˜๋Š”๊ฑฐ๋ƒ? ์ด๋ž˜์„œ ์ด์Šฌ๋žŒ์ด ์š• ์ฒ˜ ๋จน๋Š”๊ฑฐ๋‹ค

  10. Haezell Abyaz

    Haezell Abyaz2 hari yang lalu

    Ka kalau mau kenalan coba ke gugel

  11. Haezell Abyaz

    Haezell Abyaz2 hari yang lalu

    Aku tahu cuman Sarangheo sama aeaseo

  12. Mar Atus Sholikhah

    Mar Atus Sholikhah2 hari yang lalu

    asslammulaikum ria ricis parkelalkan nama ku Amel2 mau tanya kalo ke koreo naik apa ya kakak ricis itu doang salam dari Amel asslammulaikum ria ricis

  13. Sitti Zaskia

    Sitti Zaskia3 hari yang lalu

    0:27 icis: ehh kalian (ella dn wildan) couple Wildan: aku blm mandii Icis: ohh jdi gituu Wildan:jgn bikin rame dong๐Ÿ˜‚ Vazo:nnti ada yg buat akun lgi ella wildan

  14. Ayu mala Mala

    Ayu mala Mala3 hari yang lalu

    Ka ricis kawildan kemana

  15. subir subir

    subir subir3 hari yang lalu

    liat aja tuh foto ponakan gueh, macam ngerti aja dia nya wkwwk

  16. assania assania

    assania assania6 hari yang lalu

    Ngakakk bngt

  17. Bayu Cs

    Bayu Cs7 hari yang lalu

    Kak aku sampek ketawa

  18. Azis Alaidrus

    Azis Alaidrus7 hari yang lalu

    Richeese kata dia nemu di itu di nemu di Bengkulu Kenapa kamu ganti handphone kamu kalian aja handphonenya Wildan yang di kasihin di ituin ke bangku

  19. Azis Alaidrus

    Azis Alaidrus7 hari yang lalu

    Kata dia itu bukan punya kamu aslinya sih itu punya kamu tapi kamunya nggak bisa bahasa Korea jadi Gimana Ris ricis jadi kamu harus pertegas bisa bahasa Korea belajar makanya beli buku beli buku Korea kamu tahu semuanya

  20. Yasmin Anjali

    Yasmin Anjali8 hari yang lalu

    Kak kata kata ter ahif bianne ituh ada lah maaf yah

  21. Nurul 04

    Nurul 048 hari yang lalu

    Kakaaak Riciiiss,,, ngakaaakk kocak abis nemu video inii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  22. Azis Alaidrus

    Azis Alaidrus9 hari yang lalu

    kata dia itu bukan punya kamu kata dia itu punya aku

  23. Fitri

    Fitri9 hari yang lalu

    Harusnya tadi di antara kalian ada yg tlp hp itu

  24. Dellalady Lorica

    Dellalady Lorica11 hari yang lalu

    Deh, Mana ngerti Orang Korea Bhs Indo Yaelah๐Ÿ˜‚ Tim Kak ricis emang ye bikin ngakak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚. Untung gue nya ngerti Bhs Korea๐Ÿ˜‰. Ucapan terakhirnya, " Maaf / Mianae /๋ฏธ์•ˆ " lalu " ๋ชฐ๋ผ / Molla / tidak tau ". Keknya dia bingung sama Bhs campuran tim kak ricis๐Ÿ˜‚

  25. Amel Rizky

    Amel Rizky11 hari yang lalu

    Kak ricis itu katanya bukan hp kak ricis kak ricis dan kata dia kamu berbohonh

  26. nikmah wahyudi

    nikmah wahyudi14 hari yang lalu

    Wilcis bikin semua baper

  27. Iembing Angara

    Iembing Angara14 hari yang lalu

    Manjima= jangan sentuh. Saat kamera datang orang korea bialng "cia" itu artinya singkirkan.. "nugu" maksudnya punya siapa..

  28. Anyelirs Channel

    Anyelirs Channel14 hari yang lalu

    Yang terakhir dia bilang mianr kalo bus indonesianya maaf

  29. FD Kartika

    FD Kartika15 hari yang lalu

    Taunya yg terakhir dia bilang minta maaf ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜

  30. Azis Alaidrus

    Azis Alaidrus15 hari yang lalu

    Begitu aja bilangnya

  31. Azis Alaidrus

    Azis Alaidrus15 hari yang lalu

    Ntar bilang sama orang-orang benua Asia

  32. muhamad alif

    muhamad alif16 hari yang lalu

    Tim Ricis seru banget,,,๐Ÿ–’ Seandainya bisa berada ditengah" mereka

  33. Mamun Lasiah

    Mamun Lasiah16 hari yang lalu

    Gokil parah perang bhs

  34. Fathan Transisi

    Fathan Transisi18 hari yang lalu

    14:25 kocak๐Ÿ˜‚

  35. Al Zamzami

    Al Zamzami18 hari yang lalu

    Next time gak boleh bikin ginian ya klo kagak ngarti bahasa korea

  36. Naya YT

    Naya YT18 hari yang lalu

    Aku marah loh hp ricis mau di ambil

  37. PheonexVinx Wolfใƒ„

    PheonexVinx Wolfใƒ„18 hari yang lalu

    Anjay apa ni korea sama indonesia mainan bahasa adu bahasa OwO (๏ฝกล_ล)

  38. Ummu Rahmat

    Ummu Rahmat19 hari yang lalu

    Oppanya klihatan baik dan sopan terakhir dia berulang2 minta maaf..

  39. insyallah berkah

    insyallah berkah21 hari yang lalu

    Mau dong jadi tim icis

  40. nikmahtul haniyah

    nikmahtul haniyah21 hari yang lalu

    Mau๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  41. Marsya Calista

    Marsya Calista21 hari yang lalu

    Jasi kata orang korea itu jika ini milikmu mana biktinya jadi maksud dia itu baik dia gak mau hampone itu gak di temuin sama orang yg punya hp itu jadi dia agak curiga sama ricis dan team ricis jadi dia amanin hp itu dan pas udah liat foto nya kak ricis baru dia percaya dan dia minta maaf pas ngajak saliman itu dan pas minta maaf dia bilang maaf sudah berburuk sangka

  42. Wulanty Sari

    Wulanty Sari23 hari yang lalu

    Kata na aku juga gatau

  43. Monica Budiarto

    Monica Budiarto23 hari yang lalu

    Pakek gugle translite

  44. naufal qias

    naufal qias23 hari yang lalu

    weh serem sampai ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  45. Umaira Laili

    Umaira Laili23 hari yang lalu

    Ngakakkk sumpahh,, gaada yang paham sama bahasanya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃjadi hampir berantem ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. Cucun Cahyadi

    Cucun Cahyadi24 hari yang lalu

    Bismilah,,,Mau dong jdi bagian team ricies,,seru deh kyk ny,,,hehehe

  47. PUTRI The Ara

    PUTRI The Ara24 hari yang lalu

    Kak derry saranghae nya buat aq aja sini hheheh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  48. PUTRI The Ara

    PUTRI The Ara24 hari yang lalu

    Coba itu tdi di indonesia. Itungan detik jga ilang. ๐Ÿ˜‚

  49. PUTRI The Ara

    PUTRI The Ara24 hari yang lalu

    Si oppa nanya ini yg punya siapa..?? Tpi mereka gk ngrty. ๐Ÿ˜‚ mau bahasa inggris jga the ricis gk ada yg lancar. Trus yg trakhir si oppa bilng "mianhe" maaf. ๐Ÿ˜Š

  50. Ikeu Kartini

    Ikeu Kartini24 hari yang lalu

    Kenapa sih Google gimana cara cara ke Korea nyeri Indonesia udah tau belum dicas nya Kalau aku sih belum tahu kalau ke jalan ke Korea sama ke Jakarta kasih tau ya sekarang wa dari IDreporter

  51. Khofifah reka shabsani 2729

    Khofifah reka shabsani 272924 hari yang lalu

    Ngakak.. Pdhal oppa y juga takut ricis juga boong..

  52. syifa khoerunisa

    syifa khoerunisa24 hari yang lalu

    Di blurin ganteng ga ciss

  53. Alena zakiyah putri

    Alena zakiyah putri24 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃgila perang bahasa

  54. nurhayati nur

    nurhayati nur24 hari yang lalu

    Gak ngarti amat kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. bilal oscar

    bilal oscar24 hari yang lalu

    Ngangkat

  56. m.hafiz dika

    m.hafiz dika25 hari yang lalu

    Kak pakai komik u nictionary

  57. gung dya

    gung dya25 hari yang lalu

    salfok panas football๐Ÿคฃ

  58. lesley gila

    lesley gila25 hari yang lalu

    12:38 miane itu dalam Korea Itu maaf. Berarti dia minta maaf

  59. Nurhapida Nurhapida

    Nurhapida Nurhapida25 hari yang lalu

    Ngakak sumpah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sampai ulang berkali2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  60. Riska Cantika

    Riska Cantika26 hari yang lalu

    Ngakak dong ๐Ÿคฃ

  61. Dede Ahmad

    Dede Ahmad27 hari yang lalu

    Kaya ginu ko mlah pkek bercanda sih ka

  62. Dina Carmenita

    Dina Carmenita27 hari yang lalu

    Anjaayyy๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃngakak semuaaaa isinya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  63. Bila 1707

    Bila 170727 hari yang lalu

    Mianhae. Dia minta maaf kak v:

  64. lasty kelin

    lasty kelin27 hari yang lalu

    Adu ketawa takut dosa... Suskses terus kaka

  65. Mufidah Hanifah

    Mufidah Hanifah27 hari yang lalu

    9:12 hahaha