Tes ke jujuran jatuhin duit, simak tukang rongsok ini baik baik !!!

Komentar

  1. Gery Hf

    Gery HfHari Yang lalu

    Kabot Penampilan aralus hp canggih baju moderen, tapi tetep masih eleh ku pemulung nya oge baju karotor masih boga hate bahwa barang th sanes hak milikna, salut ka si bapa eta ,hahah maaf ngagasss dikit lah ????

  2. Nora Dewi

    Nora DewiHari Yang lalu

    Hihiiii

  3. Erus Epoy

    Erus Epoy2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hahaaa ktawa gua

  4. Iman Udin

    Iman Udin3 hari yang lalu

    Saya prnah mengalaminy.. pas slsai sholat jum.at... saya dpt dompet sama kunci mobil.. saya serahkan k takmir masjid ( pengurus masjid)

  5. Mullashi Raken asyik

    Mullashi Raken asyik5 hari yang lalu

    Bgs ya abag itu gak mau ambil barang org semoga murah rezeki ya amin

  6. Dick Doank

    Dick Doank5 hari yang lalu

    Trnyta yg tmpang gagah jiwanya mbeling ya.....klau di tunjukin rekamannya blingsatan apa gk itu muka..

  7. Paidi Bppt

    Paidi Bppt7 hari yang lalu

    Rian tv kirain siapa gitu.pas denger suarany br sadar itu bang rian.sukses selalu ya bang rian sehat selalu aminnnn

  8. Sumber Logam

    Sumber Logam9 hari yang lalu

    Untung yg tidak jujur di tutupin mukanya. Malu tuh sama ajaran baik agamanya.

  9. Angkringan Android

    Angkringan Android17 hari yang lalu

    settingan kameranya terlalu dkt

  10. Subowo Bowo

    Subowo Bowo19 hari yang lalu

    Woey mlu donk itu bkn duit elo yg jtuh blikin donk

  11. rahma lubis

    rahma lubis22 hari yang lalu

    jgn ngambil yg bukan hak kamu. ntar kamu kehilangan lebih dari yg kamu dapat. liat aja.

  12. Lili Chanel

    Lili Chanel24 hari yang lalu

    Semoga berkah.

  13. Stev Wildan

    Stev WildanBulan Yang lalu

    Ya Allah ya Rob seandainya Pejabat Pemerintah kita ini se JUJUR seperti ini ( tidak ada pwnyelewengan ANGGARAN ) betapa makmurnya rakyat Indonesia ini โ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. nana 12345678

    nana 12345678Bulan Yang lalu

    yg jujur 1 yg g jujur 5 jd 5 banding 1

  15. Yuanita Diyan Ria

    Yuanita Diyan RiaBulan Yang lalu

    Orang jujur emng jarang

  16. Alluka Tutorial

    Alluka TutorialBulan Yang lalu

    .komentar nya bikin gua terharu..

  17. Suriati Suratin

    Suriati SuratinBulan Yang lalu

    Smg tambah bnyk rezeki ya mas bantu org susah

  18. Sumarsih Sih

    Sumarsih SihBulan Yang lalu

    sesunguhnya Allah maha melihat apa yg kau lakukan

  19. Muhamad Pirdos

    Muhamad PirdosBulan Yang lalu

    Orang goblok klu liat duit orng jatuh dikasih ke orng Yh goblok

  20. suzaimi azzahra

    suzaimi azzahraBulan Yang lalu

    Jgn di sensor biar tau mukanya ๐Ÿ˜…

  21. Efull Hidayat

    Efull HidayatBulan Yang lalu

    amin baik hati oranggnyah

  22. Rosyad Thamrin

    Rosyad ThamrinBulan Yang lalu

    Sudah jarang orang jujur sperti bpk tukang rosok sperti ini.... salut

  23. aliyaa 2344

    aliyaa 2344Bulan Yang lalu

    Ini settingan saja sdh di skenario..klau tes kejujuran kamera nya mesti sembunyi..lha ini kok kamera nya serupa di sengaja di shoting...aneh video ini..

  24. Siti Isriani

    Siti IsrianiBulan Yang lalu

    Subhanallah waulapun bpk nya hidup kekurangan tpi dia kaya hati tidak mau ngambil yg bukan hak milik nya semoga Allah melipat ganda kan rezeki nya Aaminnn

  25. Diana Diana

    Diana DianaBulan Yang lalu

    Kyanya setingan..

  26. Qwong koljem

    Qwong koljemBulan Yang lalu

    Tampang dermawan tapi hati kalian iblis.kedermawanan kalian ga ada apa2 dibanding bapak pemulung.

  27. Sarahoman Sarah

    Sarahoman SarahBulan Yang lalu

    Kejujuran utama Allah tambah kan reziki bpk pakai roda ya Rob ๐ŸคฒAamin

  28. Back track

    Back trackBulan Yang lalu

    Muka2x yg maling nya ga usah di blur dong...

  29. gembel ganteng

    gembel gantengBulan Yang lalu

    Ini setingan bkan

  30. neng hayati

    neng hayatiBulan Yang lalu

    orh pemulung baik hati nya d tibang org mampu,moga bapk pemulung d bri rezeki mlimpah amin

  31. Nazwa Sambiroto

    Nazwa SambirotoBulan Yang lalu

    D mna tmpat harus jujur???? Insya Allah dapat balasan dr Allah yg lebih ๐Ÿ‘

  32. Shi Halimah

    Shi HalimahBulan Yang lalu

    Terbaru bngtt

  33. Heri Ningsih

    Heri NingsihBulan Yang lalu

    Walau pun tampang gembel tapi hati nya emas murni.

  34. Heri Ningsih

    Heri NingsihBulan Yang lalu

    Seharus nya muka nya jngan di blur biar malu lihat diri nya sendiri trmsuk org tk jujur

  35. Lovely W

    Lovely WBulan Yang lalu

    Itu uang kan cm 20rb to? Klo uang segitu aja diambil, mgkn mreka miskin bgt kali ya... Miskin semental mentalnya !

  36. Indra Prakasa

    Indra PrakasaBulan Yang lalu

    Terbukti bahwa orang miskin lbi kaya dari pada orang kaya

  37. Yu Wan Chen

    Yu Wan ChenBulan Yang lalu

    kalah sm yg tua dn g punya mlh berhati mulia dn jujur

  38. Yu Wan Chen

    Yu Wan ChenBulan Yang lalu

    orang2 indonesia klu sm duit pada ijo matanya wlw itu bukan milik sendiri amit masih muda2 ko g tau malu y cb klu d balik d kasih liht vidionya apa g malu tuk mereka cuih

  39. Yasmin nuhein

    Yasmin nuheinBulan Yang lalu

    Di ambil sudah tau jatuh .gak di berikan astagfirullah.sedikit banget yg baik itu

  40. Sofia Johri

    Sofia JohriBulan Yang lalu

    Mw dpet orang jjur mahal ya