Teruntuk Alm. Olga Syahputra

Komentar

  1. AA UTAP

    AA UTAP5 bulan yang lalu

    SEDIH YA KALO DIINGET2. SEMOGA OLGA DITEMPATKAN DITEMPAT TERBAIK DISISINYA. AMIN

  2. Ramdaniputra buset 2001

    Ramdaniputra buset 2001Jam Yang lalu

    Amin

  3. Ramdaniputra buset 2001

    Ramdaniputra buset 2001Jam Yang lalu

    Sy tau ka rafi tmn deket bngtt ka olga

  4. RIRIN WAHYUNI

    RIRIN WAHYUNI14 hari yang lalu

    Amin...

  5. Toni Spt

    Toni Spt18 hari yang lalu

    Amien

  6. Yuli Putry

    Yuli PutryBulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah

  7. Rosita Angelia

    Rosita AngeliaHari Yang lalu

    Hari ini kok kangen kak olgaπŸ˜₯

  8. Indra Jaro

    Indra Jaro2 hari yang lalu

    😭😭😭😭 Miss you kak yoga...

  9. ham ni

    ham ni2 hari yang lalu

    Alm.yoga syahputra i miss you so much.. Semoga di tempat kan di tempat terbaik di sisi Allah SWT..

  10. Supriya Tino

    Supriya Tino6 hari yang lalu

    😘😘😘😘

  11. Kiki rizki Zeo lestari

    Kiki rizki Zeo lestari6 hari yang lalu

    Sumpah blm pernh ktmu ka olga bukan siapa2nya alm tapi insya alloh percaya kkalo alm bnr2 baik tulus dri dalem hatinya kesiapapun hati nya bersih semoga khusnul khotimah semoga tenang di sisi alloh swt amin Al fatihah πŸ™πŸ™

  12. winna pink

    winna pink7 hari yang lalu

    Masi nonton dan selalu tak ulang ulang, kangen banget sama alm yoga.πŸ˜“ Pas pertama denger yoga meninggal aku pas di tempat kerja,dan tidak sadar aku nangis sejadi jadi nya.sampai bos yang nenangin aku,dan sedih nya lagi bos yang nenangin aku juga meninggal 1 tahun kemudian.😭

  13. Rasty Rasya

    Rasty Rasya8 hari yang lalu

    Jadi nangis klau ingat sma almarhum olga,kmi msih brp olga msih ad di dunia,alfatiha buat alhmarhum

  14. SUHAYATI YASA OTOY

    SUHAYATI YASA OTOY8 hari yang lalu

    Ya Allah kngen Alm ka olga cuma bisa liat2 vidio"nya aja

  15. Siti Rahmah

    Siti Rahmah8 hari yang lalu

    Smoga Amal ibdah dtrima ..msuk syurga aamiin

  16. Arhyo Kim

    Arhyo Kim9 hari yang lalu

    Jujur serasa alm.olga masih ada dan menghibur hari²ku, skrng ngak ada alm.olga d tv jadi mles nton tv bahkan lbih suka putar video kelucuan nya d youtube Smga alm.olga di tempatkan disisi Tuhan yg indah 😒😒😒😘😘😘😘😘😘

  17. Linda Mulia

    Linda Mulia10 hari yang lalu

    😭

  18. Puja Rahmatillah

    Puja Rahmatillah10 hari yang lalu

    Kangeeennnn olga😭😭😭 semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah yoga syahputra bin nurokhman πŸ˜‡ Allahmummafirlahuu .. Al-fatihah πŸ˜‡πŸ˜‡

  19. talita rumy

    talita rumy10 hari yang lalu

    Klo alm. Msh ada entah jadi sekaya apa dan sesukses apa beliau.

  20. Atikah Atikah

    Atikah Atikah12 hari yang lalu

    😭😭😭sdih aku kgn alm ka olga ada d tv lgi....alfatehah buat alm ka olga...πŸ™πŸ™πŸ™

  21. Rohani Padang

    Rohani Padang12 hari yang lalu

    Bagus

  22. Aldilla wp CHAN SE,CHAN HD

    Aldilla wp CHAN SE,CHAN HD12 hari yang lalu

    Kyak nya alm kak olga sekarang. berada surga bersama bidadari istri cantik buat kak olga berada disurga.dan berkumpul sama baginda nabi 25 sesungguh nya hati kak olga mantap abis.ya allah.kak olga mungkin sama alm keluarga ku sana.kakek,nenek,ayah ku dan tante

  23. mr x

    mr x13 hari yang lalu

    setiap liat rafii dan billy pasti inget olga😭

  24. Deffani Aulia

    Deffani Aulia13 hari yang lalu

    A coba dong bikin yt mengingat alm olga

  25. nur Nurnur

    nur Nurnur14 hari yang lalu

    Rindu almarhum cuma bisa kirim al_fatiha semoga tenang di sana kak yoga

  26. Rangga Pratama

    Rangga Pratama14 hari yang lalu

    Alfatiha buat alm Olga Syahputra

  27. DmbwRmx

    DmbwRmx14 hari yang lalu

    merinding saya:)

  28. Yan Leos

    Yan Leos14 hari yang lalu

    Semangat Billy..sukses buat Rafi dan billy

  29. qu bunda

    qu bunda15 hari yang lalu

    Si billy..klo masih ada olga ga bakal berani kalakuan ky gitu.udh bego..kaya artis pinter nyari duit.klo ada billy males liat apapun acara yg ada billynya

  30. Alisa Btawy

    Alisa Btawy15 hari yang lalu

    Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ±Ψ­Ω…Ω‡ ΩŠΨ§Ψ±Ψ¨πŸ’—

  31. Nur Aisah

    Nur Aisah15 hari yang lalu

    Semoga alm olga syahputra di lapang kn kubur ny, kngn kngn kngn, hnya doa yg ku panjat kn buat mu alm kk olga, kau tak trganti

  32. Fit Me

    Fit Me15 hari yang lalu

    Semenjak Alm. Olga Syahputra meninggal hiburan ku yang tadinya cuma di TV diambil alih sama Game & IDreporter.

  33. Ilma Kikyo

    Ilma Kikyo14 hari yang lalu

    Benar

  34. Triya FumiSetiya46

    Triya FumiSetiya4616 hari yang lalu

    RANS KEMANA yaaa ko g upload vidio lagiee

  35. Mamah _Ari Chanel

    Mamah _Ari Chanel16 hari yang lalu

    Coba law masih ada .sekrng rapatr udh gde...Pasti swnwng digendong2

  36. Mamah _Ari Chanel

    Mamah _Ari Chanel16 hari yang lalu

    Pas rapi menikah olga ..tau ga ya lupa lagi

  37. Tovan Tulak

    Tovan Tulak16 hari yang lalu

    Dulu nonton tv kalau ada olga sama agnez mo aja, skrng lebih ke IDreporter

  38. Hera Wati

    Hera Wati16 hari yang lalu

    😭😭😭

  39. Bang Polo

    Bang Polo16 hari yang lalu

    Buat AA Raffi jaga kesehatan. Istirahat yang cukup. Harta tidak ada nilainya di banding kesehatan. Sehat itu mahal

  40. Novita Rori

    Novita Rori16 hari yang lalu

    Ak sedih bgt pas liat" cerita" alm ka olga.. Flashback.. Ak smpe nangis..😭😭😭😭

  41. Nuke Hatta MD, MSc.

    Nuke Hatta MD, MSc.17 hari yang lalu

    Gw suka Olga jaman suka nonton YKS. Tapi bener2 jatuh hati akhir taun lalu, karena tiba2 pengen nonton Olga lg dan search di utube. Sampe skrg gw mengkategorikan diri gw sbg fans Olga. Sosok yg luar biasa, karena terus menggerus orang utk jatuh hati lagi dan lagi kepadanya, walau pun secara jasad dia sudah tiada. Ngeliat vid ini bikin gw struck jg, krn kdng msh mikir 'coba Olga msh ada' atau mikir 'jangan2 Olga msh hidup' dll - berharap Sang Legenda memang blm pergi tuk selamanya. Tapi di sini, gw jadi keinget lg, 'Oh beneran sdh gak ada Olga'. Sedih. Meneteskan air mata. Apalagi melihat keluarga dan sahabat Olga yg jg terus mengenang dan menyayangi beliau. Gone too soon. Tapi kebaikan alm abadi. Kebaikan yg dituai berbalik menjadi harumnya nama Olga di bumi Indonesia. We love u Olga.

  42. Jonris Pardamean

    Jonris Pardamean17 hari yang lalu

    Lapang kubur lah kak olga,,, surga tempat mu kak,,,πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  43. bang deni

    bang deni17 hari yang lalu

    😒

  44. Aditya Ariwibawa

    Aditya Ariwibawa17 hari yang lalu

    Ayoo jon lo harus jaga kesehatan, jd kan pelajaran semua umqt yg sudah mendahului .. semoga raffi sayang sama kesehatan nya dan jg sehat terus buat sekeluarga rafi ahmad Rans Entertainment.. aamiin

  45. Adjipratama Pratama

    Adjipratama Pratama18 hari yang lalu

    Ya Allah kangen sekali dengan beliau alm.olga dan allhamdulillah sdh ad yg sedikit mengganti kan beliau yaitu Billy dengan celetukanya dan Baim wong dengan kebaikan nya memberi kerakyat yg kesusahan..

  46. Tjung Lusi

    Tjung Lusi18 hari yang lalu

    Sedikh bget

  47. Santi mariyati

    Santi mariyati18 hari yang lalu

    Smga bhgia dialam sana kak olga....love yau kak olga 😘😘😘😘😭😭😭😭😭😭

  48. Agel katmini

    Agel katmini18 hari yang lalu

    😭😭😭😭Ya Allah,,,,smoga bhagia slalu di sisi Allah ka Olga

  49. Rahmad Daniel

    Rahmad Daniel19 hari yang lalu

    Yg baik akan selalu di kenang walau telah tiada namun sejarah nya selalu di ingat.. kangen kak Olga..😭 acara tv terasa sepih tiada beliau..

  50. Fernanda putra

    Fernanda putra19 hari yang lalu

    Lawakan Olga tidak ada penggantinya.alm Olga Is The best

  51. kuliner balikpapan 10

    kuliner balikpapan 1019 hari yang lalu

    SMOGA ALMAHRUM OLGA SYAHPUTRA DI TEMPATKAN YG TERBAIK DI SISI ALLAH ,AMINNπŸ™πŸ™πŸ™

  52. milea Ahmad

    milea Ahmad19 hari yang lalu

    Ya Allah kangennya😭😭,,smoga kk Olga syahputra sudh bhagia d sisi MU Ya RobbiπŸ™πŸ»

  53. Farhan Budut

    Farhan Budut19 hari yang lalu

    Vn nya Udeh pernah di tayangin AA di RCTI di dahsyat

  54. qinoy fm

    qinoy fm19 hari yang lalu

    Kangen beliau kak Olga Syahputra 😭😭😭😭

  55. Toko Sby

    Toko Sby19 hari yang lalu

    😭😭😭

  56. MUT CHANNEL

    MUT CHANNEL20 hari yang lalu

    Jadi kangen k olga Smga k olga dtempatkan d surga allah