Teruntuk Alm. Olga Syahputra

Komentar

  1. AA UTAP

    AA UTAP2 bulan yang lalu

    SEDIH YA KALO DIINGET2. SEMOGA OLGA DITEMPATKAN DITEMPAT TERBAIK DISISINYA. AMIN

  2. Ajeng Lola

    Ajeng Lola11 hari yang lalu

    Aamiin πŸ™

  3. Rizky Bachrudin

    Rizky Bachrudin13 hari yang lalu

    Aminn yaallah

  4. ka lil

    ka lil29 hari yang lalu

    +real action hilang

  5. ka lil

    ka lil29 hari yang lalu

    Balas

  6. Hanna Ardiansyah

    Hanna Ardiansyah2 bulan yang lalu

    AA UTAP eh ada bang utap

  7. Ayumi luziana

    Ayumi luziana15 jam yang lalu

    Jadi kangen sama ka Olga:(

  8. The MightyW0nderfuL

    The MightyW0nderfuL19 jam yang lalu

    Al Fatihah.. buat olga..terbaik dari Rafi Ahmad.. muga sukses selalu dan berada dijalan yang lurus Aamiin... peminat dari Malaysia..

  9. yudi awang

    yudi awang2 hari yang lalu

    Olga baik Adeknye si Billy mulut bau berak

  10. Tumpak Sinaga

    Tumpak Sinaga4 hari yang lalu

    Buatin film dong #Ransentertaiment

  11. Sunesun sunesun

    Sunesun sunesun5 hari yang lalu

    Dan gue nangis dong,... setelah 4 tahun yang lalu gue merasa kehilangan ka olga semoga khusnul hotimah 😩😫😒 dan gue yakin alm masuk surga amin

  12. Sumiati Umhy

    Sumiati Umhy6 hari yang lalu

    rindu banget sama sosok olga...rindu kecerianx.alfatifah buat almarhum. sukses buat bang billy dan aa.

  13. Winaldi Afrian

    Winaldi Afrian6 hari yang lalu

    Love you olga

  14. Herman Kusuma wijaya

    Herman Kusuma wijaya7 hari yang lalu

    β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️love you full olga...aq yakin kau tenang dsana krn amal kebaikanmu...amin

  15. Ajeng Lola

    Ajeng Lola11 hari yang lalu

    Yoga sudah pergi dan takkan kembali semua takdir Allah Swt πŸ™ Allah lebih sayang yoga πŸ™ semoga Alm yoga di tempatkan di surga nya Allah Swt πŸ™ Aamiin πŸ™

  16. eva Eu

    eva Eu12 hari yang lalu

    semoga kebaikan yoga didunia atau akhirat slalu dikenang aamiin , raffi bener orangnya tnggung jawab jln kn pesen yoga .

  17. Nur Aisah

    Nur Aisah12 hari yang lalu

    Kangen😭😭😭

  18. Desy Eryanti sgkl

    Desy Eryanti sgkl12 hari yang lalu

    AminnπŸ’•

  19. novi hariyanti

    novi hariyanti13 hari yang lalu

    Andai ada satu permintaan dari allah saya minta hidupin lagi alm olga 😭😭😭

  20. tk islam ummulquro

    tk islam ummulquro13 hari yang lalu

    A' Rafi jadi kangen ma ka' Olga 😭😭😭😭 Lanjutin donk A' kebaikan catatan si Olga

  21. Adisty caswandy

    Adisty caswandy13 hari yang lalu

    Sedih y allah

  22. Hendri Afriansyah

    Hendri Afriansyah14 hari yang lalu

    Semuanya berubahh saat alm olga syahputra meninggal gatau kenapa pertelevisian indonesia udah gaenak diliat apalagi acara lawakanya , dulu mah pas bulan puasa masih ada olga rela relain bangun jam 2 buat nonton tv liat olga ngelawak tapi sekarang udah jarang nonton tv semenjak ditinggal olga☹️

  23. Lele Moejair

    Lele Moejair15 hari yang lalu

    Olga menginspirasi untuk berbuat baik sesamaπŸ‘πŸ‘πŸ‘ bang Billy menginspirasi merebut bini orang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  24. Ksa Ksa

    Ksa Ksa16 hari yang lalu

    Sekarang salah satu hobynya Olga turun ke Rafatar yaitu makan kerupuk anak sahabatnya. Dulu Olga seneng banget makan kerupuk begitu juga Rafatar sekarang

  25. Darmawati Wati

    Darmawati Wati16 hari yang lalu

    rindu bgt sm almarhum ya allah semoga di2 tempat kan di tempat terindah alfateha untuk mu kk yoga

  26. Darmawati Wati

    Darmawati Wati16 hari yang lalu

    hongkong hadir 2019 rafi dan para sahabat jgn lupain yoga ya jgn sampai putus hubungan wlo kalian dah di tempat yg berbeda tp tetap jg hubungan kalian .sering2 jiarah ke makam alm kami sgt senang

  27. Maratus Soliha

    Maratus Soliha17 hari yang lalu

    Bang Billy ikutilah lakah yoga

  28. Sam Suri

    Sam Suri17 hari yang lalu

    kita aja yang gc deket almarhum kangen apa lagi rafi billy pasti sedih banget

  29. Milla Agustin 91

    Milla Agustin 9118 hari yang lalu

    Ya Allah dia yang artis kesian ya padahal baik lucu

  30. Agam Pratama

    Agam Pratama20 hari yang lalu

    Kok aku nangis dengan almarhum olga... Ya allah di sayangkan billy kok begitu ndak kayak kakaknya

  31. Andre Tri Aprilian

    Andre Tri Aprilian21 hari yang lalu

    ❀️πŸ”₯πŸ”₯😭

  32. Ani Pujianto

    Ani Pujianto21 hari yang lalu

    Koq gw jd mewek gini ya😭😭semoga Alm olga d tempatkan d surganya Allah.Aamiin

  33. Muti Ara

    Muti Ara21 hari yang lalu

    Makasih aa rafi udah bikin vlog ultah ka Olga Dan semoga ka Olga khusnul khotimah πŸ™πŸ˜­

  34. Yogi nur Pratama

    Yogi nur Pratama21 hari yang lalu

    Yang setuju like buat film tentang kisah alm. Olga syahputra dari titik sampai jadi artis yang sukses di indonesia...πŸ˜ŠπŸ˜‡

  35. Angelia Ariska

    Angelia Ariska22 hari yang lalu

    Ya allah gak trsa jtuh airmata miss you kk olga , alfatihah untuk mu kk olga

  36. Diman Alkap safe'i

    Diman Alkap safe'i22 hari yang lalu

    Sama aku tanggal 10-02-1996 kangen kak olga😘πŸ˜₯πŸ˜ͺ😫

  37. Mey Sarah

    Mey Sarah23 hari yang lalu

    Rindu alm.kk olga Ya..ALLAH mungkin ALLAH lebij sayang Kan dia di banding kita YA..ALLAH BUAT DIA DI SAMPING MUπŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  38. Neyla Eka Amelinda

    Neyla Eka Amelinda23 hari yang lalu

    Asli ka rafii aku bru hriini nnton vidio ini. Ga kerasa alm.ka olga sdh 4tahun pergii:"""( bnrn deh ak bru hriini trus liat nisan nya alm.ka olga kget

  39. pian radesa

    pian radesa23 hari yang lalu

    Kngn abang yoga😒😒😞

  40. Ninil Bintang

    Ninil Bintang23 hari yang lalu

    Olga..πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯..miss u.Smga Allah beri tmp surga utkmu

  41. April Transmarco

    April Transmarco26 hari yang lalu

    Demi apapun langsung merinding pas denger ka olga ngomong😭

  42. miss jessika

    miss jessika26 hari yang lalu

    Sy fans alm olga sy sering ke makam nya kalau lg kangen alfatihah surga nya yg layak amin

  43. Arlene Abusali

    Arlene Abusali26 hari yang lalu

    Kalo diingat"sedih juga ya alm Olga semoga Olga nya tenang di sana amin

  44. Luthfiah setyo arfah

    Luthfiah setyo arfah28 hari yang lalu

    Kangen banget lihat canda tawa nya lagi

  45. Enjel Bangkau

    Enjel BangkauBulan Yang lalu

    Bang bily Love you sehat sllu 😒

  46. ITA ass

    ITA assBulan Yang lalu

    19-3-2019 Alfatihah,,,,buat Alm YOGA SYAHPUTRA,,,,ya Allah,,,,,tmpatkanlah Alm YOGA disisi orang" yg engkau sayangi,trimalah amal ibadahnya ampuni sgala dosanya di lpangkan kuburnya,,,,,Alm YOGA SYAHPUTRA ssok yg baik rndah hati ska mnlong,,smpe kpanpun ttap di knang & di rndukan bnyak orang ,

  47. M.Galang Al-ghazali

    M.Galang Al-ghazaliBulan Yang lalu

    😒😒 Aamiin.. semoga olga bhagia d syurga ny allah.. Aamiin 😒

  48. Redi Rizaldy

    Redi RizaldyBulan Yang lalu

    Rindu masa Olga bongkar aib Rafi Ahmad :')

  49. firda zainur rohma

    firda zainur rohmaBulan Yang lalu

    Kok di komentar nyaa banyak yang ngehujat bang billy? Jangan gitu donggg olgaa kalo tau bang billy di hujat.dihinaa.direndahkan pasti nangis karnaa olga sayang banget sama adek2 nyaa:( Semogaaa alm.olga syahputra mendapatkan tempat yang terbaik di sisinya :) Amin

  50. samsul arifin87

    samsul arifin87Bulan Yang lalu

    Kangen akan kelucuan alm.olga sunyi rasanya nonton tv klo gk ada dia biasanya aku pagi2 cepat2 bangun semata2 untuk nonton alm karna klucuan dia bisa ngobatin hati yg sedang galau

  51. Nayla gacha live

    Nayla gacha liveBulan Yang lalu

    semoga almahum kak olga temang disurga amin

  52. Entong Samsul

    Entong SamsulBulan Yang lalu

    Masi kangen aje ama kak olgaa Makin rindu pas denger voice not nya kak olga Dunia lawak sepi tanpa mu kak Semoga tenang disane kak

  53. Alvina Dwi

    Alvina DwiBulan Yang lalu

    Terharu guwe liay vidio ini hmm sukses terus kedepan nya ☺️

  54. Tania Panggih

    Tania PanggihBulan Yang lalu

    Semoga Khusnul khatimah ditempatkan di surga nya Allah πŸ˜‡πŸ˜’

  55. Rusty W

    Rusty WBulan Yang lalu

    Inget banget waktu itu lg di kapal dari Lombok menuju Bali dapet chat dari mbak di rumah kalo alm Olga meninggal, sedih 😭

  56. Nabila Yudith

    Nabila YudithBulan Yang lalu

    :")

  57. Fikri Algazali

    Fikri AlgazaliBulan Yang lalu

    Kalau acara yg di pandu sama olga dan raffi semua sy suka, sekarang liat tv kayak malas gitu, lebih sering liat video olga dan raffi di youtube

  58. Syahid Sugiarto

    Syahid SugiartoBulan Yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ bener kata dilan rindu itu emang berat...semoga amal ibadah nya alm olga diterima allah swt...😭😭😭😭

  59. Telia  Love

    Telia LoveBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  60. Lingua New

    Lingua NewBulan Yang lalu

    8.17 raffi : bs dibilang dulu elu dari keluarga susah? 8.18 billy : elu yg ntn skg orang susah, kita dulu lebih susah lg. Laaaah nape elu skg songong bgt ngatain kriss hatta honornya 3jt dan elu 20jt. Mikirrrr dong. Gini kalo OKB hasil dari alm. Olga bkn elu mulai dari bawah tp cm dompleng kk lu aja. Gemes jdnya. Astaghfirullah 😐

  61. BmcThe Wilz

    BmcThe Wilz22 hari yang lalu

    Nulisnya yang bener apa, ga bisa baca gue

  62. Cely Elsa

    Cely ElsaBulan Yang lalu

    Jujur sedih bgt dan kangen jga semoga selalu bahagia di surga sana amin

  63. Ismy ulya adista Devi

    Ismy ulya adista DeviBulan Yang lalu

    Husnul khotimah kak olga 😒😒

  64. We Chanel

    We ChanelBulan Yang lalu

    Bang billi jangan sombong y meski udah sukses... Caaaiiiyyyooo...

  65. Ing Ing

    Ing IngBulan Yang lalu

    Hahayde... Sorry ya klo salah ketik... Biasa nya degr dri suara nya alm kkk olga... Jadi kangen 😭😭😭 kkk olga ngapaen di sana ???

  66. kiky febriyanti

    kiky febriyantiBulan Yang lalu

    Baru di 0:25 aja udah mo nangis rasanya:((

  67. Levina JV

    Levina JVBulan Yang lalu

    aku nangis nontonnya :(

  68. halimah ema

    halimah emaBulan Yang lalu

    Sya selalu terhibur dgn gurau canda alm Olga... Ya Allah.. Wlupon olga sda nga ada.. Tpi pahala dan amalanya semasa hidupnya masih mngalir seperti air yg mengalir nga ada putusnya... Semoga alm berada di syurgamu yg terindah ya Allah... Setiap perbuatanya adalah amalan mulia.. Niatnya hanya kerana mahu menjadi penghibur dan seorg dermawan.. Salam dri malaysia.. Pecinta alm. Olga.. Hidupnya selalu mnjadi inspirasi buat diri ini..

  69. Anita Farid

    Anita FaridBulan Yang lalu

    Jd membayangkan, jika alm olga msh ada, trs liat rafathar, liat bang billy yg makin mandiri. πŸ˜’πŸ˜•. Semua sayang olga.😍😍😍

  70. Devins Tv

    Devins TvBulan Yang lalu

    Ka olga akan selalu di kenang

  71. Rembulan Malam

    Rembulan Malam2 bulan yang lalu

    Kok Kontenx Ini Sih??? Sedih Aq Ingat Kak Olga 😭😭😭

  72. novita Triana

    novita Triana2 bulan yang lalu

    18 Februari 2019 Entah kenapa setiap buka you tube Yang ada alm kak Olga.terasa hati ini terobati,sambil meneteskan air mata'dri sejak kak olga pergi menghadap illahi hati ini terasa kehilangan banget,sayang banget padahl cuma kenal di tv doang, tpi karna wajah lugu'dan kebaikan nya lah membuat saya bgitu fans dan sayang banget sama kak Olga. Sampai kapan pun Ya Allah ampunillah segalah dosa alm Yoga smoga Alm di tmpatkan di surgamu ya allahπŸ˜‡ Keinginanku adallah bisa ziarah ke Makam Alm Yoga. Aminnn

  73. Budi Gue

    Budi Gue2 bulan yang lalu

    Olga the real commedian legend

  74. maulydia ayu

    maulydia ayu2 bulan yang lalu

    Suaranya alm 😭😧

  75. Agna GinFad

    Agna GinFad2 bulan yang lalu

    Satusatu nya artis yg meninggal, gw nya ikut nangis, sedih dan ikut kehilangan. :(

  76. ya ya

    ya ya2 bulan yang lalu

    Si raffi kaya bosen gitu ndengerin si billy

  77. bela monita

    bela monita2 bulan yang lalu

    Kl inget dulu dulu sedih juga, setiap hari setiap jam pasti liat alm. Ka olga ada di dahsyat pesbukers yks campur2 pokonya kaya tv tuh hidup aja gitu, semenjak alm. Meninggal kaya udah males liat tv karna gada yang lucu lagi😒😒😒

  78. Yudha Adrian

    Yudha Adrian2 bulan yang lalu

    Adeknya belum cocok jadi publik figure!

  79. D' risqan

    D' risqan2 bulan yang lalu

    Baru ngetik comments di vidionya lang deny, ini langsung muncul

  80. Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal2 bulan yang lalu

    Kangen alm.kak olgaa😭😭

  81. hendry william

    hendry william2 bulan yang lalu

    Sabtu, 16 Februari 2019 Suatu hari nanti kita akan menceritakan sosok alm.Olga Syahputra kepada anak cucu kita. Betapa baiknya beliau sampai banyak masyarakat yang mengagumi beliau. Al Fatihah buat alm.Olga Syahputra

  82. Reno Wirahadi Kusuma

    Reno Wirahadi Kusuma2 bulan yang lalu

    Semoga di terima di sisiNya tenang di sana di teroma amal baiknya dan khusnul kotimah amin

  83. Lilis Mastlni

    Lilis Mastlni2 bulan yang lalu

    Moga rezeqi mu Billy lancar,supaya bisa meneruskan kebaikan" seperti olga.

  84. New Rules

    New Rules2 bulan yang lalu

    Wkwk mak vera biadap bgt dah masih kesel gue . Si olga jadi sapi perahnya si mak vera.kasian bgt

  85. Puput Kumala

    Puput Kumala2 bulan yang lalu

    Nangis sumpah. 😭😭 semoga di tempatkan di tempat yang terbaik

  86. Daypen Yuer

    Daypen Yuer2 bulan yang lalu

    Ya alloh olga 😭

  87. putri tirta

    putri tirta2 bulan yang lalu

    Iyh buat kak olga semoga bahagia iyh di sana

  88. Lilie ahmad

    Lilie ahmad2 bulan yang lalu

    Raffi Ahmad gak akan pernah bisa seperti sekarang tanpa Olga.

  89. yogi wicesar

    yogi wicesar2 bulan yang lalu

    teruntuk olga Al-fatihah semoga masuk surga.. Aamiin.. dan teruntuk rans semangat yah Adsensenya,

  90. Tunis Oke

    Tunis Oke2 bulan yang lalu

    yang subscribe semoga besok GuruGuru nya pada rapatπŸ˜‚ hihi

  91. SANG PENYELAMAT BNGSA

    SANG PENYELAMAT BNGSA2 bulan yang lalu

    ENEK LIAT ADEKNYA SI BILLY....

  92. Dh4n Folmerr

    Dh4n Folmerr2 bulan yang lalu

    ngemis subs walau reuploader, semoga yang ngesubs channel aku di berikan rizki yang berlipatt.. #numpangngemis #gppkan

  93. Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat2 bulan yang lalu

    Untuk ka Olga idreporter.net/v/video-107WDFoMRlI.html

  94. Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat2 bulan yang lalu

    Untuk ka Olga idreporter.net/v/video-107WDFoMRlI.html

  95. Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat2 bulan yang lalu

    Untuk ka Olga idreporter.net/v/video-107WDFoMRlI.html

  96. Raka Fanvit

    Raka Fanvit2 bulan yang lalu

    Olga Baik..catatan si olga is the best,semoga ahli surga amiiinnnn..

  97. MAER Channel

    MAER Channel2 bulan yang lalu

    Mantap .@maerchannel hadir dari Batang

  98. Saya Bukan Sultan

    Saya Bukan Sultan2 bulan yang lalu

    Sosoknya selalu ada tetap hidup dalam hati penggemar nya dan tak kan pernah tergantikan. Mari sejenak kita luangkan waktu mendoakan almarhum. Semoga almarhum tenang di sisi sang maha pencipta dan diberikan tempat terbaik untuk nya. Amin Amin Ya Rabbal Al-Amin.

  99. Arul Saputra

    Arul Saputra2 bulan yang lalu

    Alm. Olga ga butuh video ini... Yg alm. olga butuh itu al - fatehah... yuk sama2 kita kirim al - fatehah buat alm olga... Al - fatehah 🀲🀲🀲

  100. M. ical

    M. ical2 bulan yang lalu

    sedih liat ade nya dah banyak tingkah kaka didik lu biar jd orang biasa* aja ga perlu bnyk caro sensasi.mungkin dia lupa

  101. Pong Bakso Murni

    Pong Bakso Murni2 bulan yang lalu

    Swmua sdah takdir, ikhlas. #tahubaksomurni

  102. Rizkialfa rs

    Rizkialfa rs2 bulan yang lalu

    Ulang tahun saya sama kaya ka olga ka raffi, setiap saya ulang taun pasti ke inget ka olga:)

  103. Aji Sukma Bayu Saputra

    Aji Sukma Bayu Saputra2 bulan yang lalu

    idreporter.net/block-UCC5F5Aup4MYnDnLSJbOrzag

  104. Pentacthulhum

    Pentacthulhum2 bulan yang lalu

    SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE JUST SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE

  105. Raffa Kenzo Alvaro

    Raffa Kenzo Alvaro2 bulan yang lalu

    Aa raffi mending yg di wawancara ttg olga tu adek nya yg bantuin markir tu ga usah billy.kan pasti banyak adek yg lain selain billy.dari pd ksh honor nya ke billy hbs buat hilda mending ksh adek nya yg sempat viral jd tukang parkir tu.bs trending krn banyak fans olga yg nonton bkn krn ad billy.#raffibaim n friends wkwkwk lebih seru

  106. Averen

    Averen2 bulan yang lalu

    *LAh eMg NyA Di AlAm SaNa BiSa NoNton YoUtUbE yA?*