Terungkap! Pesan "Rahasia" dalam Film Animasi Disney yang Tidak Disadari Banyak Penonton

Komentar

  1. Ayase Haruka

    Ayase HarukaBulan Yang lalu

    Itu mah pikiran lo aja mesum mulu 😪😪😪

  2. Newbie Gretonger

    Newbie GretongerBulan Yang lalu

    Komen ke 79

  3. YURA _DATE

    YURA _DATEBulan Yang lalu

    Itu sebenarnya ada penonton yang pikiranya mesum trus kebtulan aja ada gambar kek gitu nah si otak mesum sadar akan gambar itu

  4. FARNAZZ Channel

    FARNAZZ ChannelBulan Yang lalu

    Saya subcreber Dafrar populer😁^o^

  5. Ifan Maulana

    Ifan MaulanaBulan Yang lalu

    Bole gak lihat muka kamu

  6. Syafa Chantik

    Syafa Chantik2 bulan yang lalu

    956

  7. Endang Sriani

    Endang Sriani2 bulan yang lalu

    Berhenti menghacurkan masa kecil anak anak!!!

  8. Najwa09 Najwamustafa

    Najwa09 Najwamustafa2 bulan yang lalu

    Ada banyak lagi kisah tersembunyi..!

  9. hn sakura

    hn sakura2 bulan yang lalu

    Semua tayangan tu ada plus n negatif nya, tinggal kita pinter" aja ambil hal yg mana, aku setiap nonton kartun apapun pake logika anak", hnya sekedar buat hiburannn, karna bagi ku kartun itu lucu, bikin ketawa n seneng n mengingat kn aku saat kecil setiap hari minggu mantengin tv nnton kartun

  10. Neneng Yulia

    Neneng Yulia2 bulan yang lalu

    Yang belum ada adalah ketek mi

  11. Fatma Wati

    Fatma Wati2 bulan yang lalu

    Ngarang kayak kurang topik aja

  12. WP- GARAGE

    WP- GARAGE2 bulan yang lalu

    Pesan rahasia disney: disney adalah pembuat film.

  13. Rafi ajalah

    Rafi ajalah2 bulan yang lalu

    DISNEY PROMOSI FILM RAPUNZEL(tangled) DIFILM FROZEN

  14. Nani Sapudin

    Nani Sapudin2 bulan yang lalu

    Ada Repansel di pestanya Elsa

  15. Ichsan ferdian

    Ichsan ferdian2 bulan yang lalu

    iy tapi cma sekilas😅

  16. Kartun Si Yuga

    Kartun Si Yuga2 bulan yang lalu

    Kenapa sepi ya

  17. Tubagus Torres

    Tubagus Torres2 bulan yang lalu

    Kok di upload lagi??

  18. abib dan syifa2

    abib dan syifa22 bulan yang lalu

    Ini ada dicalon sarjana kan

  19. Gerraint System

    Gerraint System2 bulan yang lalu

    Hm

  20. Bocah ptp trimurjo

    Bocah ptp trimurjo2 bulan yang lalu

    Hadir boos .. tolong bantu cenel ku doong

  21. Koplak Akustic

    Koplak Akustic2 bulan yang lalu

    DP

  22. Adam Padamani

    Adam Padamani2 bulan yang lalu

    Thumbnel ta gak copyrigh

  23. HONDA VERZA

    HONDA VERZA2 bulan yang lalu

    nih cewek empuk banget suaranya

  24. Peppo Leitte

    Peppo Leitte2 bulan yang lalu

    re-upload eh,, kehabisan konten yaa? video ini dulu udah pernah dibahas 1 tahun yang lalu di channel YtCrash,, Calon Sarjana & Mahasiswa Abadi...

  25. Dico Sandy Edo

    Dico Sandy Edo2 bulan yang lalu

    Lah idung singa emang gitu masa kalo emg kaya gitu dikata porno aneh adminnya

  26. 下工尺モ下尺モモ

    下工尺モ下尺モモ2 bulan yang lalu

    Subscribe gua dong entar gua subscribe balik

  27. pro player gaming

    pro player gaming2 bulan yang lalu

    Gue lebih suka nonton daftar populer eaa

  28. RIFKI3056

    RIFKI30562 bulan yang lalu

    Gw ke22

  29. Fitri Marley

    Fitri Marley2 bulan yang lalu

    Punya aku

  30. Fitri Marley

    Fitri Marley2 bulan yang lalu

    Subscribe dong

  31. Fahran Hafizs Kairan

    Fahran Hafizs Kairan2 bulan yang lalu

    Aplod ulang:V

  32. Seijiwan Art

    Seijiwan Art2 bulan yang lalu

    Apakah kebetulan atau disengaja para pembuat film agar jadi easter egg. ??

  33. Piko Bocil

    Piko Bocil2 bulan yang lalu

    klo gw gk segitu detilnya memperhatikan film ya taunya klo bagus seru ceritanya gw tonton tpi klo jelek gw ganti,🙊

  34. Rumba 18

    Rumba 182 bulan yang lalu

    sayang kamu

  35. Kurniawan Rizki

    Kurniawan Rizki2 bulan yang lalu

    Aku agak sedikit terlambat, tapi aku slalu ada buat pengisi suara ini 🙏☺

  36. Adrian's Sangir

    Adrian's SangirBulan Yang lalu

    gblk g jelas

  37. Rizaldi Dedek

    Rizaldi Dedek2 bulan yang lalu

    £\€/\'#://\/\&/&//*/:/

  38. Ruhil Adilah

    Ruhil Adilah2 bulan yang lalu

    Ahh shit here we go again

  39. periawan awan Official

    periawan awan Official2 bulan yang lalu

    ketawanya genit genit nakal hahahha

  40. sun arni

    sun arni2 bulan yang lalu

    Itu mah matanya org yg pikirannyq negatif...

  41. Is_Bear_10 _

    Is_Bear_10 _2 bulan yang lalu

    Negatif... Thumbnail

  42. Hashifah Sifah

    Hashifah Sifah2 bulan yang lalu

    . Gjdjsjdjdid

  43. Nepirr 19

    Nepirr 192 bulan yang lalu

    Njirrr

  44. Ichsan ferdian

    Ichsan ferdian2 bulan yang lalu

    njerrr

  45. Yanamy

    Yanamy2 bulan yang lalu

    Njor

  46. gamber 27

    gamber 272 bulan yang lalu

    Ap judul animasi nya

  47. Togapras

    Togapras2 bulan yang lalu

    Kenapa kita kudu segera meninggalkan bumi? Cek videonya di channelku dan mohon dukungannya kawan-kawan aku baru saja mulai 🙏😎🚀

  48. Khaidir Bacoe

    Khaidir Bacoe2 bulan yang lalu

    Lion king, tentang ituuuu.menurutku otak nya admin aja yg mesum tuh

  49. Adrian's Sangir

    Adrian's SangirBulan Yang lalu

    bener

  50. PUBG LOLY

    PUBG LOLY2 bulan yang lalu

    My favorite Disney movies

  51. Khaidir Bacoe

    Khaidir Bacoe2 bulan yang lalu

    @Momen Lucu spa tau aj dia cuman narator.kan yg bikin chenel bukan cuma satu orang aj,yg edit,cari ide buat konten dll

  52. Momen Lucu

    Momen Lucu2 bulan yang lalu

    Adminya cewe masak otaknya mesum?

  53. Angel•Tox -D27

    Angel•Tox -D272 bulan yang lalu

    Setuju

  54. Nidranus Channel

    Nidranus Channel2 bulan yang lalu

    Yang youtuber baru merapat.. Saling subcribe 😍😍!

  55. Huha Wuha

    Huha Wuha2 bulan yang lalu

    Saya yang ke-... Auk ah... 😁😆😅

  56. Angelica sharon

    Angelica sharon2 bulan yang lalu

    Horray

  57. YM

    YM2 bulan yang lalu

    OOO gtu ya baru tau ni

  58. R j info

    R j info2 bulan yang lalu

    😘😍😍💗💗💗

  59. R4FI Gaming

    R4FI Gaming2 bulan yang lalu

    .

  60. rahman rahman

    rahman rahman2 bulan yang lalu

    Dobol lah dobol

  61. Winda Tps

    Winda Tps2 bulan yang lalu

    Good

  62. dunia bola

    dunia bola2 bulan yang lalu

    Omg mantap kali😍✔️✔️✔️

  63. eci lia

    eci lia2 bulan yang lalu

    Yey ke 8

  64. mamiq Bayu

    mamiq Bayu2 bulan yang lalu

    Saya ke 8

  65. Zaini Atun

    Zaini Atun2 bulan yang lalu

    Like 34 komen ke 7

  66. SERBA exe

    SERBA exe2 bulan yang lalu

    Gua yg ke lima horee

  67. Dewi Sri

    Dewi Sri2 bulan yang lalu

    Nyimakkk

  68. jepi g

    jepi g2 bulan yang lalu

    Bodoh

  69. raden eka

    raden eka2 bulan yang lalu

    Yang langsung liat pas ada notip like!!!

  70. MagpiePonez [GD]

    MagpiePonez [GD]2 bulan yang lalu

    Gua orang nub , gua klik , gua tau sekarang

  71. Ulin Nikmah

    Ulin Nikmah2 bulan yang lalu

    Komennnnnn

  72. Rizky Andra

    Rizky Andra2 bulan yang lalu

    Like 21 viewer nya 6 ?👏🏻👏🏻👏🏻