TERUNGKAP !! KRONOLOGIS PERTEMUAN UAS DENGAN MBAH MOEN

Komentar

  1. Dakwah Indonesia

    Dakwah Indonesia3 hari yang lalu

    NONTON UAS DI PIKUL BAGAIKAN RAJA idreporter.net/v/video-LPnZZhT89S4.html

  2. Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv AidsHari Yang lalu

    mantap..

  3. Hartana Studio

    Hartana Studio2 hari yang lalu

    +BTW NgeVlog kak, mampir channel aku ya

  4. B A Z Z O X A yt

    B A Z Z O X A yt10 jam yang lalu

    yg kaya gini wajib trending di indonesia

  5. Redi Kusumah

    Redi Kusumah15 jam yang lalu

    2019, Pertarungan antara HTI VS NU

  6. Prabowo Sandi 2019

    Prabowo Sandi 201918 jam yang lalu

    PRABOWO LIKE CEBONG KOMEN

  7. Orange k121

    Orange k12121 jam yang lalu

    Allah mencintai umatnya yang beriman kepadaNya๐Ÿ™

  8. mikola fabrigez

    mikola fabrigez22 jam yang lalu

    Ustad yutub cepet kaya. Ustad kampung susah terus makan nasi tahlil terus kapan punya mobil bagus yah. Blm tentu ilmunya diatas somad. Itulah hebatnya ustad yutub.

  9. maharsi soetomo

    maharsi soetomo23 jam yang lalu

    masya Allah pertemuan Mbah Moen, Habib Lutfi dan UAS. intinya UAS netral, itu tidak bisa di sangkal, lega rasanya.

  10. Dorokdok TV

    Dorokdok TVHari Yang lalu

    Tolong bantu kami untuk membangun channel ini tentang film lucu dan parody. PARODY DILAN Link idreporter.net/v/video-wd9eaB6Lm8g.html PREMAN IS BACK idreporter.net/v/video-jNU8S-x_OGk.html

  11. andi afriyaka

    andi afriyakaHari Yang lalu

    Ada yang mengalisa dengan kata "ANEH" ??

  12. JEMARI_ BERPENA

    JEMARI_ BERPENAHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-PASiVLV81F4.html. Konpirasi politik Ky Maimun Zubair

  13. pengamat fashion militer

    pengamat fashion militerHari Yang lalu

    Ini kyai yg di benci .cebong maklum cebong nasionalis ngawur dan liberal...dia lebih suka ideologi komunis ./mati hati.

  14. Eko Setyawan13

    Eko Setyawan13Hari Yang lalu

    Seyogyanya Bung Fadli Zon bersedia minta maaf ke Mbah Maimoen atas Puisi nya. dan yg koment gak usah ribut2 pergantian Ketua PBNU, "Hanya orang- orang pilihan Allah swt lah yg bisa menjadi Ketua Umum PBNU, bukan dengan hasil voting "Amin didunia maya.

  15. Iksan Nabawi

    Iksan NabawiHari Yang lalu

    Alhamdulillah Uas Bergabung Dengan Ulama Ulama NU... Semoga P.jokowi Terpilih Lagi 2019.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.

  16. Khumaira Channel

    Khumaira ChannelHari Yang lalu

    subhanallah ga salah saya pilih ustad Abdul Somad...

  17. ulil aufa

    ulil aufaHari Yang lalu

    Liat ta'dzimnya ustadz abdul shomad saat berdiri depan mbah moen belieu menunduk tidak mau posisinya lebih tinggi dari mbah moen 4:18...

  18. Amzaroni Sabiq

    Amzaroni SabiqHari Yang lalu

    FPI sebagai pengamanan UAS hebat

  19. Sori Mayori

    Sori MayoriHari Yang lalu

    Semua akan NU pada waktunya

  20. The Gerung Channel

    The Gerung ChannelHari Yang lalu

    Semoga Tuhan berkahi semua ulama indonesia.

  21. Kurniawan agus arianto

    Kurniawan agus ariantoHari Yang lalu

    Semoga panjang umur, sehat selalu beliau semua...

  22. Nur Kholik

    Nur KholikHari Yang lalu

    Jokowi harus kalah

  23. Mr Heykel

    Mr HeykelHari Yang lalu

    Saya nurut sama Ulama, Ikut komando imam besar. Saya juga suka program ORBA yg akan dibawakan dibawah kepemimpinan Prabowo Sandi. Karna jujur saja saya adalah keturunan Yahudi. Senang sekali dengan New World Order sistem yg keluarga kami dambakan. Nilai nilai yg seperti digambarkan uang $1usd akan bangkit di Negeri ini Berkat Prabowo dan Sandi. Semoga kalian menang ๐Ÿ™

  24. Muhammad Aqil

    Muhammad AqilHari Yang lalu

    No 2

  25. TVMediaViral

    TVMediaViralHari Yang lalu

    BIKIN SYOOOCK JURU BICARA BPN KAGET PRABOWO SALAT MENGHADAP KIBLAT BUKAN KAMERA TAPI BEGINI CERITANYA

  26. Weez Wee

    Weez WeeHari Yang lalu

    Gak ngomong POLITIK lagi tad ?? Gimana Kabar Ijtima Ulama ??

  27. Lana Anime

    Lana AnimeHari Yang lalu

    Ini maksudnya apa? Kurang paham saya, ada apa? Yg tau tolong jelasin. Ini video berisi apa? Dan knp bisa trending?

  28. aytsa

    aytsaHari Yang lalu

    Ke kfc aja numpang wifi biar bisa nonton

  29. Miftahul Firdaus

    Miftahul FirdausHari Yang lalu

    Jangan lupa Bukit Duri. Googling Bukit Duri. Rayuan Pulau Palsu. Watchdoc Documentary.

  30. its _blacksky

    its _blackskyHari Yang lalu

    Iklannya kok agama yg lain ya. Iklannya YesHeIs senjata para kristen

  31. Yabes Simarmata

    Yabes SimarmataHari Yang lalu

    Kiranya yg nonton dapat pelajaran ya..

  32. Oryza Nurma

    Oryza NurmaHari Yang lalu

    Mulailah Memuji Bukan mencaci ๐Ÿ˜Š

  33. Seno Prakoso38

    Seno Prakoso38Hari Yang lalu

    Minta subsnya nnti disubs back

  34. Media Ayam

    Media AyamHari Yang lalu

    Click to play

  35. Solahuddin Romadhon

    Solahuddin RomadhonHari Yang lalu

    *Ujian Akhir Sekolah (UAS)* *๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š*

  36. qomar TV

    qomar TVHari Yang lalu

    Mantappppp sedap suwarnya....... Ihwan atau uhti bisa bantu cenel saya subscribe makasi ... smoga yang batu tamba rizki, panjang umur idreporter.net/block-UCSznthHQv5ELYiyEZZOCCdQ?view_as=subscriber

  37. Marta Wijaya

    Marta WijayaHari Yang lalu

    Prabowo mah kalah terus.

  38. Indahnya ISLAM

    Indahnya ISLAMHari Yang lalu

    Smoga UAS dan Mbah Moen selalu dalam lindungan Allah SWT... Aamiin

  39. Santri Salam

    Santri SalamHari Yang lalu

    Alhamdulillah... UAS memperkokoh persaudaraan rakyat Indonesia. Salam hormat buat mbah KH Maimun Zubair dan Habib Luthfi. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  40. Fadlan Sipahutar

    Fadlan SipahutarHari Yang lalu

    Masya Allah, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan & kekuatan kepada Ustadz Abdul Somad & para ulama lainnya, Aamiin yaa Rabbal aa'lamiin.

  41. muhamad khalif

    muhamad khalifHari Yang lalu

    Ya allah shatkan sll ustadz abdul somad..berdakwalah trus pak ustadz sy sll melihat mu mskipun hnya lwat vidio tp ilmu mu smpek masuk ke hati..dn sy pun sll berdoa smga anak2 q bisa jdi seperti pak ustadz amin๐Ÿ™

  42. AZHARIL RIDHAWAN

    AZHARIL RIDHAWANHari Yang lalu

    Yang suka petualang mampir kechannel gue yah!

  43. Alif Official

    Alif OfficialHari Yang lalu

    Masya allah syekh abdul somad semoga syekh selalu sehat๐Ÿ™

  44. Topun Topun

    Topun TopunHari Yang lalu

    Baru baca tulisan si denny siregar ttg "si anak yg hilang".....lalu nonton video ini,cuma bisa senyum simpul :)

  45. ALDI 93

    ALDI 93Hari Yang lalu

    Auto trending 5 cuss trending naik lagi .. Up up ..

  46. Nasruddin Nasrud

    Nasruddin NasrudHari Yang lalu

    NU butuh UAS untuk memperbaiki nya ๐Ÿ‘†๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  47. ciiloss 2017

    ciiloss 2017Hari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-O350kaXvK6Y.html

  48. samsul anwar

    samsul anwarHari Yang lalu

    masya allah tabarakallah.. akhirnya jadi viral dan trending. sehat trus ustadz kebanggaan dan kesayangan umat. ๐Ÿ˜ฅ

  49. R22 G Studio

    R22 G StudioHari Yang lalu

    Hai gays bantu like instagram teman gan, lomba di sekolah paling banyak like instagram.com/p/Bt2Ubc7n99E/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1hn6mezd70qoi

  50. Jareed Mareed

    Jareed MareedHari Yang lalu

    Yang dislike pasti cebong

  51. Ngakak Dungu

    Ngakak DunguHari Yang lalu

    #nantikitasambattenghariini

  52. Ahmad Khoiruddin

    Ahmad KhoiruddinHari Yang lalu

    biasa nya komennya pada kampenye sekrang kok hilang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  53. Mady Alun

    Mady AlunHari Yang lalu

    Sehat selalu ustadz....

  54. Menny chanel

    Menny chanelHari Yang lalu

    Smoga kyai kyai kita sehat selalu.. #sungkem . ๐Ÿ˜Š

  55. DheBell Prusst

    DheBell PrusstHari Yang lalu

    Kok gak merapat ke NU garis lurus kenapa

  56. SA Photo Hunter

    SA Photo HunterHari Yang lalu

    Karena NU ya NU.

  57. Vikri Rante

    Vikri Rante2 hari yang lalu

    opening sholawat siapa yg melantunkan.?

  58. Advan Qis

    Advan Qis2 hari yang lalu

    Sumber audio dari forum silaturahim Syekh Abdul Somad di Ponpes Darul Ulum Jombang, Ahad Pagi, 10 Februari 2019. Mohon keterangannya, admin ๐Ÿ˜‡

  59. rikki joo

    rikki joo2 hari yang lalu

    Jangan pilih president Yang pro ZIONIST barat

  60. CC' chanel Campur

    CC' chanel Campur2 hari yang lalu

    Syeikh UAS ilmu agama sangat tinggi ilmu umum juga sangat tinggi Pantas beliau menolak utk dijadikan cawapres Semoga istiqomah ya syeikh UAS amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  61. choirul hamdi

    choirul hamdi2 hari yang lalu

    6:35 "gk berani tanya, takut kualat"

  62. Muhammad Fadil Official

    Muhammad Fadil Official2 hari yang lalu

    Masya Allah..... Inilah Islam.... Tunjukan bahwa Islam membawa perdamaian umat beragama.... Insyaallah negara kesatuan republik Indonesia tetap rukun dan damai amiiiiiiiiiiiin

  63. Brawijaya Wengker

    Brawijaya Wengker2 hari yang lalu

    Tidak akan terpilih.

  64. Jempolan Bungsu

    Jempolan Bungsu2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-qBVKh4ZTLnc.html

  65. Jempolan Bungsu

    Jempolan Bungsu2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-qBVKh4ZTLnc.html

  66. JOURNEY TO MASTAH

    JOURNEY TO MASTAH2 hari yang lalu

    Subhannalloh

  67. Naomi Andrean

    Naomi Andrean2 hari yang lalu

    Muak liat UAS

  68. Huda Nasrulloh

    Huda Nasrulloh2 hari yang lalu

    Kampret emang dungu, apa apa dipolitikin yakin banget uas mihak 02,

  69. ahmad sodikin93

    ahmad sodikin932 hari yang lalu

    jauhkan dari kata politik

  70. al fier

    al fier2 hari yang lalu

    kalau sudah begini, yg mau bubarin kajian ceramah UAS bakal mbubarin diri.... wkwkwk

  71. Rose Mahya

    Rose Mahya2 hari yang lalu

    Masya allah

  72. Hartana Studio

    Hartana Studio2 hari yang lalu

    jangan mampir ke channel saya ya

  73. zaint mi6

    zaint mi62 hari yang lalu

    Ulama' sepuh keilmuannya luar biasa, tawadhu'nya lebih luar biasa, kalau mau berguru kepada beliau, insyaallah dakwahnya akan jauh lebih bijaksana..

  74. SA Photo Hunter

    SA Photo HunterHari Yang lalu

    Ulama NU

  75. ulya mubarok

    ulya mubarok2 hari yang lalu

    subhanallah.

  76. calon mujahid

    calon mujahid2 hari yang lalu

    Pendukung prabowo like

  77. Kang Jey

    Kang Jey2 hari yang lalu

    Penyampaiannya enak ni SAS.

  78. amat sutriyoso

    amat sutriyoso2 hari yang lalu

    Semoga semuanya di berikan kesehatan....

  79. Marom Mtv

    Marom Mtv2 hari yang lalu

    Alhamdulillah tetangga belakang rumah saya Mbah Maimoen Zubair, putra dari Mbah Dahlan Zubair. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  80. Kang Jey

    Kang Jey2 hari yang lalu

    UAS for Ketum PBNU !!

  81. SA Photo Hunter

    SA Photo HunterHari Yang lalu

    Tak semudah itu ferguso

  82. Riski Qenzhae

    Riski Qenzhae2 hari yang lalu

    Semangat buat uas๐Ÿ˜Š Jangan lupa mampir juga di channel kami ya boskuโ˜บ

  83. Buyung Lestari

    Buyung Lestari2 hari yang lalu

    Masalah sepele aja diceritakan Malas dengannya.... Nama kok abdul somad, Artinya kan hambanya sisomad.

  84. Buyung Lestari

    Buyung Lestari2 hari yang lalu

    Booring dengar ceramahnya, Tidur lagi baek.

  85. Suyanto kocak

    Suyanto kocak2 hari yang lalu

    Jangan nyampah disini

  86. X FILES

    X FILES2 hari yang lalu

    TANDA TANDA UMAT MUSLIM SEMAKIN KUATTT..... DI GONJANG GANJING BUKAN NYA HANCURR TAPI MAKIN KUAT

  87. X FILES

    X FILES2 hari yang lalu

    Siapa yg dukung UAS jd KETUA PBNU dimasa yg akan DATANG??? !!! LIKEEEE

  88. Anggi firmansyah

    Anggi firmansyah2 hari yang lalu

    jokowi pasti kalah

  89. Agus Maulana

    Agus Maulana2 hari yang lalu

    Semua akan NU pada waktunya

  90. Suyanto kocak

    Suyanto kocak2 hari yang lalu

    UAS dari dulu. NU , Yg bilang HTI,,hnya orang kurang wawasan

  91. Santri Salam

    Santri Salam2 hari yang lalu

    Alhamdulillah... rakyat semakin cerdas. Ulama2 yg menyatukan dan mencerdaskan rakyat Indonesia. Sehat selalu Ustadz, Kyai, Habib. ๐Ÿ˜˜

  92. Yoso Adi

    Yoso Adi2 hari yang lalu

    NU atau ga NU UAS tetap dicintai jutaan real jamaahnya....ga cuma klaim...jamaahnya jutaan brew...ga dari satu ormas saja uas dicintai semua lapisan.... Alhamdulillah uas sowan kepada sesepuh nu karena NU muhamadiyah adalah benteng NKRI menghadapi Syiah dan Wahabi...gw dari keluarga NU gw love banget uas ๐Ÿ˜

  93. Lendra Supardi

    Lendra Supardi2 hari yang lalu

    NU adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia bahkan dunia, dan pada saat ini Negara2 konflik yg ada di timur tengah sekarang mulai belajar pada NU bagaimana Islam di Indonesia yg Rahmatanlilalamin, jadi tak usah kaget nanti banyak santri2 dari timur tengah di pesantren2 NU. "tak soan dengan Ulama2 NU maka Tak Sayang".

  94. Bampar anto

    Bampar antoHari Yang lalu

    Ya. Betul. Dari ulama Timteng ke Indonesia untuk belajar kpd ustad abu janda.

  95. Army Man

    Army Man2 hari yang lalu

    Namanya aja krono udh pasti logis

  96. arifah zein

    arifah zein2 hari yang lalu

    PENGARAHAN di PONPES DARUL ULUM JOMBANG.. :D #PONDOKKU #PONDOKJOSO

  97. Nyamuk Nyimak

    Nyamuk Nyimak2 hari yang lalu

    Kyai mbah Moen & UAS. berfaham ahli sunnah waljamaah dari Nahdlatul Ulama yg tdk berada dilingkaran parpol PKB. PAS02

  98. adnan 22

    adnan 222 hari yang lalu

    Jadi pengen ketemu mbah maemon

  99. JAKE MH

    JAKE MH2 hari yang lalu

    Gagal fokus sama tubnailnya.???

  100. dimas prayogo

    dimas prayogo2 hari yang lalu

    tolong jangan ada yg komen menyagkut pautkan ini dengan POLITIK

  101. Eko Laksono

    Eko Laksono2 hari yang lalu

    Uas dipuji2 setinggi langit sama pengikut fpi dan hti. Begitu sekarang dukung pak jokowi siap2 dikafir2in... Wkwkwkwkakakwk..

  102. Suyanto kocak

    Suyanto kocak2 hari yang lalu

    Bocah

  103. Agus Syarif

    Agus Syarif2 hari yang lalu

    syekh Abdul Somad sowan ulama besar di Jawa tengah,,luar biasaa

  104. Khafi Ananta

    Khafi Ananta2 hari yang lalu

    Hidup pak prabowo no2

  105. Tomy Aly

    Tomy Aly2 hari yang lalu

    gua curiga ama uas jangan2 ini cuma kedoknya aja untuk menyusup kedalam NU hati2 lu uas lu udah di baiat di NU kalo g mau kwalat jgn buat mainan baiat itu... gua pribadi g percaya ama penjilat satu ini

  106. Suyanto kocak

    Suyanto kocak2 hari yang lalu

    Haha..ad yg panas

  107. Satrya Borneo

    Satrya Borneo2 hari yang lalu

    tidak ada yg penjilat

  108. Tri Wahyu

    Tri Wahyu2 hari yang lalu

    jos

  109. Politik Islam

    Politik Islam2 hari yang lalu

    sindiran UAS: senior (kiayi) bawa lari istri orang. Itu sindiran untuk oknum Ketua GP anshor (yang dipanggil KH. Oleh teman2 NU) yang ternyata bawa lari istri orang itu ya?

  110. Politik Islam

    Politik Islam2 hari yang lalu

    Berarti NU kemasukan lagi ulama yang mendukung perjuangan Khilafah dong? Tenang saja, suatu saat nanti seluruh masyarakat akan memperjuangkan khilafah, NU-NU yang nolak selama ini akan gigit jari. Dulu, bendera tauhid dituduh sebagai bendera HTI dan ormas lain ilfil terhadap bendera itu padahal HTI sejak awal mengatakan bhw itu bendera Umat Islam bukan bendera mereka. Hari ini, semua ormas menggunakan bendera tauhid tersebut, kecuali NU yang masih membencinya dan ilfil terhadapnya. Kayaknya, Semua akan HTI dan Ikhwanul muslimin pada waktunya.

  111. Suyanto kocak

    Suyanto kocak2 hari yang lalu

    Jngn nyampah

  112. Lentera Islam. NET

    Lentera Islam. NET2 hari yang lalu

    Subhanallah Allahu Akbar . Sehat selalu Guru Kami . Panutan kami . Bantu bangun chanel kami juga ya sahabat semua

  113. Judas Mad

    Judas Mad2 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat. Amin

  114. bacaleco channel

    bacaleco channel2 hari yang lalu

    Menit 3.57 ada putih2 nya ya