TERUNGKAP !! KRONOLOGIS PERTEMUAN UAS DENGAN MBAH MOEN

Komentar

  1. Dakwah Indonesia

    Dakwah IndonesiaBulan Yang lalu

    FULL VIDEO CERAMAH UAS DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG idreporter.net/v/video-mBQ35q9caZY.html

  2. Arief Dahlan

    Arief Dahlan2 hari yang lalu

    Maaf Tulisan Link Ditengah Vidio Sangat Mengganggu. Terimakasih.

  3. Spidermen Modol

    Spidermen Modol3 hari yang lalu

    linknya gaada anjir

  4. RACUN DUNIA

    RACUN DUNIA3 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  5. jack cl

    jack cl3 hari yang lalu

    Nyimak Admin .. terima kasih

  6. Spidermen Modol

    Spidermen Modol4 hari yang lalu

    Dakwah Indonesia ko vidiony udh ada yg hapus di link

  7. Syaiful Afif

    Syaiful Afif3 jam yang lalu

    Para ahli agama jgn dipolitisasi, jaga mereka yaa Alloh dr segala Kedholiman...

  8. Cocolate Moca

    Cocolate Moca10 jam yang lalu

    Umat Islam coba di pecah belah malah tambah solid

  9. Muhammad Yasin

    Muhammad Yasin23 jam yang lalu

    Tausiyah UAS sangat hebatt πŸ‘

  10. Asrory Amd29

    Asrory Amd29Hari Yang lalu

    Pati 😘😘😘

  11. Adrian Lutfi

    Adrian LutfiHari Yang lalu

    Silahkan kalean semua hina para ulama, ulama kok dihina wkwk. Lucu lucu lucu wkwk

  12. Sengkol Lombok

    Sengkol LombokHari Yang lalu

    TRAGEDI AKAL SEHAT YANG TERSESAT...KEMUDIAN TERJUNGKAL LAGI..SALAM 3 jari...

  13. Illusive Man

    Illusive ManHari Yang lalu

    Ujung2nya si mbah disuruh nyoblos no.2 sama si UAS

  14. YUNKI CHANNEL

    YUNKI CHANNELHari Yang lalu

    Ustadz jaman sekarang..ga habis pikir

  15. YUNKI CHANNEL

    YUNKI CHANNELHari Yang lalu

    Astagfirullah ...agama di jadikan media untuk politik.

  16. ashabul kahpi

    ashabul kahpi2 hari yang lalu

    ustad somad"" jdi lh ustad yg sejati jgn jdi ustad yg murtad,, ma'af ustad anda belom bisa membedakan mna yg yg kapir dn mana yg tidak kapir, mana yg halal dn mana yg haram.. apakah anda tau di mana letak kekapiran itu dan di mna letak haram itu,,,?

  17. yon hermawan

    yon hermawan2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-6gcmANrOmRs.html coba di buka linknya

  18. pak click

    pak click2 hari yang lalu

    6.34 "saya nggak berani bicara, takut kuwalat" (UAS) Sungguh sopan santun yang tinggi ustadzπŸ˜₯

  19. Hasbi Assidiqi

    Hasbi Assidiqi2 hari yang lalu

    Bilangnya netral tapi dukung paslon 02

  20. Faid Faid

    Faid Faid2 hari yang lalu

    Ada yang aneh. Kenapa bib lutfi dah mbah maimon gak kerso nemui uas di ndalem2 beliau

  21. Chibi Maruko

    Chibi Maruko2 hari yang lalu

    Setiap mendengar ceramah ustadz abdul somad terenyuh sampe ke hati.. Subhanallah..

  22. Dikfi Dzatuzzaen

    Dikfi Dzatuzzaen2 hari yang lalu

    UAS ustad bunglon, kalo ustad Adi Hidayat emang dari awal sudah dukung Prabowo, jadi mesti saya berbeda pilihan saya tetap hormat kepada beliau

  23. Mojang Sunda

    Mojang Sunda2 hari yang lalu

    Salam 02...

  24. Fikri Musthofa

    Fikri Musthofa2 hari yang lalu

    Knp habib lutfi sering menghadiri kampanye jokowi .trs terang sy bingung ..mhon penjelasanya klo ada yg tau..

  25. muhamad yasir

    muhamad yasirHari Yang lalu

    Fikri Musthofa tanyakan pada habib lutfinya

  26. RACUN DUNIA

    RACUN DUNIA3 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  27. Kinar Sih

    Kinar Sih3 hari yang lalu

    Pilih Prabowo.. karena mampu mempersatukan elemen2 bangsa, pastinya: 1 periode untuk semuanya demi stop oligarki pasca reformasi. Gak malu2in di kancah internasional benar2 rasa presiden & wapresnya OK. Gak ada ngeles2, jadi maksimal kerja, hukum dan instansi gak berpihak berat sebelah, media2 gak berpihak. Ini mengarah ke otoriter sekarang. Baper, main tangkap.

  28. Sri Kirwanah

    Sri Kirwanah3 hari yang lalu

    Maaf ujian terberat org berilmu itu takabur...sbetulnya kalo paham isyarah dr seorg ulama2 kharismatik sprti mbah moen & habib lutfi pasti akan mengerti...mbah moen knapa menerima nya di rmh wakil gub jateng bkn di pendopo nya?? & habib lutfi knapa menerima nya di studio musik bkn di ndalem kediaman nya?? Wallohualam hanya Alloh yg maha tau niat isi hati manusia......

  29. Muhamad Sarif

    Muhamad Sarif3 hari yang lalu

    Uas memang oke Hai teman saling sub yuk.. Yg sub saya..saya sub kembali oke..

  30. Ali Mahmudi

    Ali Mahmudi3 hari yang lalu

    Aneh... Pak ustazd memang aneh... Mbah Mun mengatakan aneh... Tentunya ada yang aneh... Tapi rahasia... Rahasia dan isyarat... Dari Maulana Habib Lutfi... Dan Mbah Yai Maemun...

  31. Sety Faitma

    Sety Faitma3 hari yang lalu

    Hadir Arabsaudhi

  32. lina 1808

    lina 18083 hari yang lalu

    sungguh Luar biasa, sy ngk bs berkata kata lg. Masyaa Allah... Allahu Akbar.

  33. mrs jingkrak

    mrs jingkrak3 hari yang lalu

    "saya ga berani nanya takut kualat" mashaAlloh seorg UAS aj sangat sopan dan ga berani apa apa sama beliau, bahkan duduk sampingnya wajahnya juga sambil menunduk.. . 😭 Apa kabar bung romi yg beraninya ngambil mik mbah maimun dan beraniny juga masuj ruang privasinya mbah.

  34. penerus cak nun 2050

    penerus cak nun 20502 hari yang lalu

    Itu namanya adab terhadap orang yg lebih tua. #logika

  35. Holidin Zayadi

    Holidin Zayadi3 hari yang lalu

    Subhanallah

  36. Jarene Youtube

    Jarene Youtube3 hari yang lalu

    Apakah itu yg mngawal fpi ??

  37. Like_it

    Like_it3 hari yang lalu

    Nomor 2 Prabow0 __Sand 1 Menan 9 ********* 2019

  38. Mungamar hasan

    Mungamar hasan3 hari yang lalu

    Di sini jangan bawa2 politik!!!

  39. Roman Hazard

    Roman Hazard3 hari yang lalu

    Sayang sekali habib lutfi projokowi semoga kembali ke jalan yg benar dan mencerdaskan umat bukan menjrumuskan umat....Amin

  40. Kendhi Bochor

    Kendhi Bochor3 hari yang lalu

    Berarti habib lutfi menjrumukan umat kalo pro jokowi.. Maksutnya ente

  41. EDH VLOG

    EDH VLOG3 hari yang lalu

    Mereka ulama kita yg baik dan sll menebar kebaikan, STOP menjelekaan merka saat PILPRES! Cintailah mereka, dan jgn terhasut akan pikiran2 yg menjatuhkan kharisma dan ilmu mereka yg sdh mereka perjuangkan selama ini...

  42. super mantep group

    super mantep group3 hari yang lalu

    pernah ada ulamak menceritakan kalo beliau bertemu mbah maemon zubair di makkah Al-Mukarromah pada waktu umroh padahal mbah maemon berada d rumah

  43. Next Inovation

    Next Inovation3 hari yang lalu

    semoga ustad abdul somad menjadi ketua PBNU amin.

  44. Next Inovation

    Next Inovation3 hari yang lalu

    semoga ustad abdul somad menjadi ketua PBNU amin.

  45. penerus cak nun 2050

    penerus cak nun 20502 hari yang lalu

    Ngakak

  46. Rian Syah

    Rian Syah4 hari yang lalu

    ustad ap artis ini, beda sm ulama salaf yg gk mengharap diidolakan

  47. penerus cak nun 2050

    penerus cak nun 20502 hari yang lalu

    Wkwkwkk kan sekarang jaman nya ustad online dan santri online

  48. Madamin Madamin

    Madamin Madamin4 hari yang lalu

    Siap memenangkan 0.2

  49. haryadi bima

    haryadi bima4 hari yang lalu

    Kata uas yg mimpi 5 kli bertemu prabowo ktanya seorang kiai yg tinggal dipedalaman terkenal krn ilmunya bkn terkenal krn sosmed. Nah kata uah yg bermimpi bertemu prabowo 5 kali itu adlah dirinya. Nah...skrg mana yg bener, klo yg bermimpi itu kiai yg tinggal dipedalaman tdk knal sosmed brarti bukan UAH. Tapi UAH saat bertemu prabowo bilang, bhw yg bermimpi itu adalh dirinya (UAH). UAH kan terkenal krn sosmed. Knapa mau mendukung prabowo, seorang ustd harus bersandiwara ? Wallohu a'lam....

  50. Shasuke9 Shasuke9

    Shasuke9 Shasuke94 hari yang lalu

    Yg dimaksud ustad somad bisa jadi mbah moen. Mungkin uah juga mimpi serupa

  51. ali mustofa

    ali mustofa4 hari yang lalu

    Sungguh aku mencintaimu Ustadz

  52. Dealova Wee

    Dealova Wee4 hari yang lalu

    Ulamanya pada adem ayem, yang dibawah ribut ribut πŸ˜‡πŸ˜‚

  53. Anis 59

    Anis 594 hari yang lalu

    Kira" apa ya, yg dibisikkan Mbah Maimoen dan Habib Lutfhi

  54. irvan p20

    irvan p204 hari yang lalu

    Sekarang saya faham !!! mengapa habib luthfi menjamu UAS di studio musik .bukan malah di ndalem nya. Karena beliau tahu tamunya hanya bermain main. Dan kenapa mbah moen tidak menjamu UAS di pondok pesantren tetapi malah di rumah wagub jateng?. Karena beliau paham tamunya sedang bermain berpotilik

  55. Haka Muhammad

    Haka Muhammad4 hari yang lalu

    Tawadu’nya UAS pada habaib dan kiyai sepuh NU Perlu masyarakat sekarang tiru

  56. penerus cak nun 2050

    penerus cak nun 20502 hari yang lalu

    Nah lo kemana aja bro? Lu baru tau agama? Oh ya sekarang udah jd santri online

  57. Adek Ernita

    Adek Ernita4 hari yang lalu

    UAS bukn tipenya manusia yg gila harta atau gila jabatan.hatinya brsih hanya untuk mmberikn ilmu nya kpd manusia yg dlm kegelapn.

  58. Ahmad Suhaya

    Ahmad Suhaya4 hari yang lalu

    Ustadz H Abdul Somad Lc MA Smg beliau sehat" sll & sll dlm Lindungan Allah Swt. Aamiin

  59. hafid kudus

    hafid kudus4 hari yang lalu

    UAS tidak butuh jabatan karena beliau tau dan sudah sadar bahwa ketika dia ambil jabatan itu dia akan tumbang.. dan jadi org gagal.. lebih baik UAS emg jadi penasehat presiden tp bukan jadi anggota pemerintahan..

  60. penerus cak nun 2050

    penerus cak nun 20502 hari yang lalu

    Omong apa bro? Omong yg masuk akal wkwkwk

  61. dani yasin kandar

    dani yasin kandar4 hari yang lalu

    Sumut asahan hadiir

  62. Ahmad Baidowi

    Ahmad Baidowi4 hari yang lalu

    Bangga aku jadi rakyat indonesia..yg banyak ulamak nya..

  63. Irfan Hidayat

    Irfan Hidayat4 hari yang lalu

    Subhanallah

  64. Zona Biru Hitam

    Zona Biru Hitam4 hari yang lalu

    Prabowo Sandi.. Presiden baru harapan baru.. Indonesia damai.. Bantu subscribe channel saya..

  65. HunterXcRime perfect

    HunterXcRime perfect4 hari yang lalu

    Kesedihan seorang karyawan indimirit, Penuh dengan org org munafik.

  66. GibaL GibuL

    GibaL GibuL4 hari yang lalu

    Masya Allah

  67. cangkol kol

    cangkol kol4 hari yang lalu

    Mantap

  68. Agus Riyanto

    Agus Riyanto4 hari yang lalu

    UAS ustat yg benar allahuma amin..

  69. Mohamed Ksa

    Mohamed Ksa4 hari yang lalu

    subhanallah

  70. pliyekius makslengut

    pliyekius makslengut4 hari yang lalu

    Yg jempol nungging pengikut abujandal

  71. konco nyantri

    konco nyantri4 hari yang lalu

    Ketua pbnu harus orang NU yang sudah melewati dari bawah sendiri dar NU

  72. penerus cak nun 2050

    penerus cak nun 20502 hari yang lalu

    SETUJU

  73. Ari Den

    Ari Den4 hari yang lalu

    Menurutq ilmu nya ustadz Abdusshomad syariat nya tinggi,tapi ilmu makrifat nya belum,,intinya orang yg makrifat nya tinggi seperti Mbah Moen maka ilmu syariat nya telah terlewatkan, skrang mau patuh Mbah Moen apa ustad Abdusshomad,saya mah tetap KH.maimun zubair

  74. feby afifa

    feby afifa4 hari yang lalu

    viralkan ❀❀

  75. Alpis Fresli

    Alpis Fresli4 hari yang lalu

    Mantap prabowo sandi ok

  76. Wahyu Al-Pati

    Wahyu Al-Pati4 hari yang lalu

    Masyaallah ternyata UAS pernah ke Pati kota Kelahiran saya Tabligh Akbar nya kapan ya

  77. joko kencur

    joko kencur4 hari yang lalu

    Keteguhan, kesabaran, keihklasan dan kesederhanaan selalu ada pd diri beliau... Semoga beliau beserta keluarga oleh Allooh SWT selalu diberikan sehat wal afiat, sejahtera dan dimuliakan oleh Allooh SWT

  78. wetece kecoa

    wetece kecoa5 hari yang lalu

    02 mantap

  79. Dani sembiring

    Dani sembiring5 hari yang lalu

    Terima kasi sodaraku FPI kawal terus uas.πŸ™πŸ™

  80. erwin firmansyah

    erwin firmansyah5 hari yang lalu

    UAS...masalah pemimpin harus bisa sholat dan bisa jd imam sholat apa masih berlaku?

  81. Pastry Store

    Pastry Store3 hari yang lalu

    Alhamdulillah Prabowo itu cuma ikon, simbol kami sebagai presiden, sebagai de facto. Presiden kami sesungguhnya adalah para ulama yg tidak diragukan lagi akan kefaqihannya. Ulama ber ijtima untuk mendukung Prabowo, kalau Prabowo tidak bisa mewujudkan pakta perjanjian dengan ulama, maka maaf beribu maaf, kami berada dibelakang ulama, bukan dibelakang Prabowo. Paham lur?

  82. Ubay Ubay

    Ubay Ubay5 hari yang lalu

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar.βœŒοΈπŸ’žπŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ’•πŸ‘†πŸ˜ Merdeka Merdeka Merdeka πŸ’žπŸ’•πŸ‘†βœŒοΈ Prabowo sandi02 insyaallah menang mutlak di seluruh Indonesia dan luar negeri.πŸ‘ˆπŸ’žπŸ‘†βœŒοΈπŸ’•

  83. NGAJI ONLINE

    NGAJI ONLINE19 jam yang lalu

    ngipi

  84. UNMS Ubiquiti

    UNMS Ubiquiti5 hari yang lalu

    mengapa ustad kalangan NU tak ada yg mutunya seperti UAS dan UAH, yang sholeh tak mempan sogok'an, namun ilmunya sangat luas

  85. penerus cak nun 2050

    penerus cak nun 20502 hari yang lalu

    Taumu cuma uas sm uah wkwkwk

  86. arisdianto zainul

    arisdianto zainul5 hari yang lalu

    Beliau sangat pantas untuk memimpin umat NU yg kita cintai

  87. Dariz SnS

    Dariz SnS5 hari yang lalu

    Mimipi aja di percaya.." akal sehat sebatas mimpi"

  88. Kris yanto

    Kris yanto5 hari yang lalu

    Kapan y bisa bertemu pak ustad abdul somad...

  89. Vegaz Channel

    Vegaz Channel5 hari yang lalu

    Trendingkan

  90. Prawira Yudha

    Prawira Yudha5 hari yang lalu

    Ustad Abdul Somad luar biasa. Sehat selalu ustad..

  91. Opik Ilyas

    Opik Ilyas5 hari yang lalu

    Saya sebagai orang NU sangat.kecewa sama.habib lutfi yang menjatuhkan pilihan.ke.jokowi...

  92. Seno AN

    Seno AN2 hari yang lalu

    Terus pak Prabowo merasa bener gitu? Ingat pilihan itu haknya masing-masing

  93. Sania 6005

    Sania 60052 hari yang lalu

    Khusnudzon,, mungkin hanya itu yg saya bisaπŸ™

  94. Fikri Musthofa

    Fikri Musthofa2 hari yang lalu

    Andaikan habib lutfi sedang berpura2 memilih jokowi .tetap saja para jamaahnya jd ikut2 milih jokowi .itu kan hal yang sangat beresiko..

  95. Sania 6005

    Sania 60052 hari yang lalu

    Kalau menurut saya habib Luthfi lebih tau dari pada saya soal apa saja πŸ˜‚

  96. Fikri Musthofa

    Fikri Musthofa2 hari yang lalu

    Trs hubungan dia lebih memilih mempertahankan harga diri kpd kepada Allah sama dia memilih jokowi apa gan ?

  97. Uthe Elphaz

    Uthe Elphaz5 hari yang lalu

    Subhanallah.. Alhamdulillah wa ala illa hailloh..allohu akhbar..UAS selalu amanah

  98. cacing alaska

    cacing alaska5 hari yang lalu

    Subhanallah....

  99. Intan Cahyati

    Intan Cahyati5 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah...,😭

  100. Saiful Bahri123

    Saiful Bahri1235 hari yang lalu

    BANYAK ULAMA& KYAI SERTA HABIB DI ERA REZIM INI YANG NGAK PAKAI AKAL SEHAT MALAH MENDUKUNG REZIM YANG JELAS-JELAS PARTAI PENGUSUNGNYA AKAN MENGHAMBAT&MEMPERSULIT UMAT ISLAM...TAPI SAYA LEGA KARNA HIJAB & TABIR NYA ALLOH SWT TELAH PERLIHATKAN KE UMAT...MUDAH-MUDAHAN PADA TOBAT. SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†βœŒβœŒβœŒπŸ’–

  101. Pipah Pipah

    Pipah Pipah5 hari yang lalu

    mbh moen klompok HRs ak ws wroh ng langit kmplan pro wali..yg pkai tongkt bru dtng coe moen

  102. Saiful Bahri123

    Saiful Bahri1235 hari yang lalu

    KOK HABIB LUTFI KASIH KEKALUNG JOKOWI DAN MENDUKUNGNYA...EMANG ITU HABIB LUTFI NGAK LIAT APA PARTAI PENGUSUNGNYA YANG BAKAL MENYUSAHKAN UMAT ISLAM....TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN ADA SEORANG HABIB SEKELAS HABIB LUTFI MAU MENDUKUNG PARTAI PENDUKUNG YANG AKAN MEMPERSULIT UMAT ISLAM DI KEMUDIAN HARI...HARUSNYA HABIB LUTFI MENDUKUNG IJTIMA ULAMA....LUKA HATI SAYA LIAT HABIB LUTFI KAYA GITU...PAYAH...PAYAH ITU HABIB KAYA TGB SAMA UYM AJA....πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†βœŒβœŒπŸ’–

  103. Muhammad Bima

    Muhammad Bima5 hari yang lalu

    Ini lah "Bii nurrillah..." cahaya yg diberikan Allah utk kt. AllahuAkbar... AllahuAkbar... AllahuAkbar...

  104. Danu Umbara

    Danu Umbara5 hari yang lalu

    ALLAH KUASA MAKHLUK TAK KUASA. BARAKALLAHUFIIKUM PARA ULAMA, PARA KYAI, DAN PARA USTAD, PARA HABIB, MASHA ALLAH USTAD ABDUL SOMAD USTAD JAZAKUMULLAH PENCERAHANNYA SELAMA INI. MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA. INSYA ALLAHπŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  105. Jazim Khumaidi

    Jazim Khumaidi5 hari yang lalu

    prabowo presiden Aamiin

  106. agung muhardi

    agung muhardi5 hari yang lalu

    Jika diadakan pemilihan secara demokatis, sy gak memilih Ustadz kondang UAS jadi ketua PBNU

  107. Edino Ringo

    Edino Ringo5 hari yang lalu

    Marga batubara kok melayu sih?? Aneh !!

  108. Imamiah Ilmiah

    Imamiah Ilmiah5 hari yang lalu

    Saya gak berani tanya. takut kwalat.. Romi sdh kwalat

  109. Uda Zamie

    Uda Zamie5 hari yang lalu

    tolong dong komen ,,apa ada yang denger orang lagi berdo'a di selaΒ² tuan guru sedang tausiyah di menit : 10:40 suaranya terdengar halus dan samar2 terimakasih

  110. Abel Inor

    Abel Inor5 hari yang lalu

    UAS hrs jd ketua NU

  111. Revil Bane

    Revil Bane5 hari yang lalu

    Tegakan Islam yang sesuai dengan Al Qur'an dan hadits bukan Islam yang penuh kemunafikan dengan membohongi umat Islam dengan dalil Al Qur'an dan hadits yang di pelitirkan dari maka sebenarnya.

  112. Alief Noer

    Alief Noer5 hari yang lalu

    Bisik bisik... Bisik bisik... Ada yg sepaham dg saya??

  113. the rise of acheamenid kingdom

    the rise of acheamenid kingdom5 hari yang lalu

    Maksudnya bisik2 apa?

  114. Raja Petualang

    Raja Petualang5 hari yang lalu

    Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ω„Ω‡

  115. go it

    go it5 hari yang lalu

    Semoga NU bisa dikembalikan ke jln yg benar oleh UAS

  116. Ahmad Doank

    Ahmad Doank5 hari yang lalu

    Jangan sampai ulama2 kita terpecah belah karena POLITIK.. aamiin..

  117. Haries Channel

    Haries Channel5 hari yang lalu

    Ustadz Agus Salim guru saya belajar qiroat... Salam dan Al Fatihah untuk beliau

  118. Andri Kurniawan

    Andri Kurniawan5 hari yang lalu

    Apa mbah mun ya yg membisikkan nama prabowo pada uas.

  119. Sam Son

    Sam Son5 hari yang lalu

    Adem d hati bila dengar uas pengajian drpd dengar yg so" nu it kyk Agil sirot,yakult kolil.

  120. Andi Noval

    Andi Noval6 hari yang lalu

    UAS... PAS TETAP DIHATI🀞🀞✌️✌️

  121. HATTA HAMBALI

    HATTA HAMBALI6 hari yang lalu

    Nu diambang kehancuran...maimun sdh jelas memilih prabowo

  122. Dunia Banana

    Dunia Banana6 hari yang lalu

    UAS TIDAK GILA JABATAN,UAS CUMA INGIN BERDAKWAH.UAS INGIN MERUBAH AKHLAK REMAJA INDONESIA.

  123. Felianna Sri Murdiatiningsih

    Felianna Sri Murdiatiningsih6 hari yang lalu

    Masya Allah ! Jika saling Mencintai karena Allah, maka akan dimudahkanlah Allah dalam Silahturahmi diantara orang2 Beriman.❀