Terungkap Kondisi Terakhir Almh. Lina Hingga Kabar Pernikahan Kedua Sule - Cumicam 17 Januari 2020

Komentar

  1. sweet queen bee

    sweet queen bee28 hari yang lalu

    hhhh dasar kamu muka tebal tedy

  2. Roro Mendut

    Roro MendutBulan Yang lalu

    Jari kebiru2an apa disantet ya, krn bnyak di berita jari kebiruan itu tanda disantet,

  3. Efa yap 153

    Efa yap 153Bulan Yang lalu

    Sabar kang tedy serahkan semyanya pada Tuhan ,semua akan terjawab ,kasian baby bintang semoga baby sehat

  4. Layla Mohd

    Layla MohdBulan Yang lalu

    Muziknya bising sekali

  5. Gendhuk Aji

    Gendhuk AjiBulan Yang lalu

    Aq slut sma kang sule walaupun sdah jdi mantan istri .. s x pun gk pernah ngejelekin lina walupun disakiti lina bahkan sampai lina tutup usiapun gk spatah katapun keluar dri mulut kang sule ngejelekin mantan istrinya itu

  6. tina azamfuatdy

    tina azamfuatdyBulan Yang lalu

    Tulisane cumi cumi gambar kedip" e kudu tak goreng ae

  7. Jack Megow

    Jack MegowBulan Yang lalu

    Yungsep km teddy

  8. Vita Agustรญn

    Vita AgustรญnBulan Yang lalu

    Sudah jalan hidup teh lina semoga Amal Ibadah nya diterima disisi Allah Swt.Aamiin . berfikiran positive aja Kan dah waktunya meninggal ndk bisa mengelak takdir semoga keluarga Kang sule sekeluarga tabah dlm menjalani cobaan apapun ๐Ÿ’ช

  9. Sri Suharti

    Sri SuhartiBulan Yang lalu

    Putri kog mlh dkt sm tedy aneh

  10. Thathi E

    Thathi EBulan Yang lalu

    Klu meninggal jangan nyalahin siapapun...takdir itu allah yg tau...

  11. Thathi E

    Thathi EBulan Yang lalu

    Bang sule waktu cerai juga jelekin lina..

  12. kanjeng erna

    kanjeng ernaBulan Yang lalu

    Biasa Laki egois udah salah ga mau cere,karna ga mau terlihat jelek di mata publik ,secara dia publik figur ) almarhumah itu wanita baik jika dia bukan orang baik2 mungkin udah di buka tuh aib mantan nya ,hanya karna almarhumah memilih diam sekaligus memilih Laki2 yang bukan siapa2 tapi bisa membahagiakan hatinya,itulah kelebihan almarhumah menikah dengan lelaki yang tidak punya apa2

  13. yuli melani

    yuli melaniBulan Yang lalu

    Teddy kemaruk harta Makanya segala cara dilakukan

  14. Bella Yoga

    Bella YogaBulan Yang lalu

    mantan istri meninggal bukan nya Berdoa dengan khusu malah ini dan itu nuduh ini dan itu Mau pun iyah D guna guna atau apa Yg penting Kita iklas biar almarhumah tenang dan d beri doa dari kita yg masih hidup.. sekrang SULE MAU NIKAH MAH MASALAH RIDHO ALLAH YG NGATUR.... BUKAN NYA NYAWA JUGA ALLAH YG NGATUR CARANYA GIMANA KITA MAH GAK TAU sule sule JANGAN EGOIS KM ornag udah mati bukan nya bareng bareng berdoa Malah Ini dan itu nuduh orang Entah itu benar gka nya tuduhan allah sudah Mengatur garis Kematian kita

  15. Bella Yoga

    Bella YogaBulan Yang lalu

    alhamdulilah punya

  16. Pite Syam

    Pite SyamBulan Yang lalu

    Kamu ga punya pikiran @bella yoga

  17. Riaa Agustin

    Riaa AgustinBulan Yang lalu

    Allah lebih sayang teh lina

  18. Zahra 75

    Zahra 75Bulan Yang lalu

    Waktu teh lina meninggal putri ada di sana dia lagi nginep di rumah mama nya.. Terus sekarang putri dekat sama tedy bahkan pas ultah tedy dia ngeprank tedy kasi kejutan padahal masih dalam keadaan berduka.

  19. Mimi Irawan

    Mimi IrawanBulan Yang lalu

    Apaan si lo cot pengacaranya

  20. joiz Hong Kong

    joiz Hong KongBulan Yang lalu

    wajah si tedy penuh. misteri dan gelap ngeriii

  21. riany gistina

    riany gistinaBulan Yang lalu

    Aneh tapi nyata si Lina ko bisa milih si Tedy berduit gk domel iyh,,,

  22. Marry Marry

    Marry MarryBulan Yang lalu

    Riany, elo mah otak mataduitan, nggak tau masalah orang!

  23. Eva Saudale

    Eva SaudaleBulan Yang lalu

    Sule itu cinta banget sama lina bisa kelihatan dari tatapan matanya. Sayang lina malah selingkuh sama tkg urut pasti lina di guns2in

  24. Fourlan aiswara

    Fourlan aiswaraBulan Yang lalu

    Allah maha tau dgn yg baik ...mkny te lina l g

  25. mukya nanda

    mukya nandaBulan Yang lalu

    pelet nya wayah nii tedy ,kebanyakan memuja setan

  26. azluna prastyanti

    azluna prastyantiBulan Yang lalu

    Smua sdh diatur sm yg kuasa Mngkin ini pmblasan dr teh lina dia selingkuh sblm bercerai dri sule Lalu di ambil nyawanya dgn cra bgitu

  27. azluna prastyanti

    azluna prastyantiBulan Yang lalu

    @melon karawang iya ini pljran buat kt smua Smg almarhumah diapuni sgl dsanya dn anaknya jd anak shlehah

  28. melon karawang

    melon karawangBulan Yang lalu

    Alloh marah ,sm muat ya yg tidk bersukur tiba"pamer bayii 3 bln cerai trs kawin sm si.tedyy kn aneh ,trs tertutup rumh tangga ya ๐Ÿ˜

  29. Dam Dam

    Dam DamBulan Yang lalu

    Kenapa ya... liat mukanya tedy eneg

  30. Dam Dam

    Dam DamBulan Yang lalu

    @Pesuy Aja Karna aq ngerasa kehancuran rumah tangga sule ada pihak ketiga... jadi Suudzon ni saya

  31. Maher Jha

    Maher JhaBulan Yang lalu

    Curiga pasti lah bnyk bacot lor tedot sok pkai peci trus loe

  32. Wahyu Setiawan

    Wahyu SetiawanBulan Yang lalu

    mmg lu pebinor anjing tedy

  33. Devi Okfiria

    Devi OkfiriaBulan Yang lalu

    CIE CIE UNDANG UNDANG KITE DONG SULE

  34. Sulis Tiya

    Sulis TiyaBulan Yang lalu

    Manteeppp pak sulee

  35. Sri Asih

    Sri AsihBulan Yang lalu

    Taek dy tedy raimu kayak asuuu

  36. Maria Tabais

    Maria TabaisBulan Yang lalu

    Suka sekali liat mukanya kang sule๐Ÿ˜Š mirip sekali dgn ayahku juga...

  37. Mama Aiman

    Mama AimanBulan Yang lalu

    Itulah yg dikejar2 lina beakhir dgn duka semoga tteh lina husnul khotimah ,

  38. CACA BeniBandawardana

    CACA BeniBandawardanaBulan Yang lalu

    Untuk alm semoga husnul khotimah, debay Bintang jadi anak yg kuat, krn dari baby sudah piatu... Sabarr utk Pak Teddy.

  39. Rahma Rara

    Rahma RaraBulan Yang lalu

    Motong kuku si lina ? Dih ted , main dukun terus ?

  40. Putry Nihal

    Putry NihalBulan Yang lalu

    Papah sule ntr ja nikah nya neng masih d diperantauan

  41. Sartika Aceng

    Sartika AcengBulan Yang lalu

    Allmarhum memilih jalan yg salah ahirya meninggal dengan cara publik mengejutkan...cadi coto buat netizen" kedepsnya nih...orang udah bahagia datangya orang k 3 ya hancurlah...

  42. Arsad Ubaidillah

    Arsad UbaidillahBulan Yang lalu

    Sesuai pengalaman sya prnh menyaksikan slh satu anggota keluarga meninggal Krn jatuh dan pembuluh darah pecah mengakibatkan kuku nya biru - biru dan jatuhnya pun di mulai dr kepala trlbh dahulu

  43. Tria Anggita

    Tria AnggitaBulan Yang lalu

    Jadi teringat kasus istri yang membunuh suaminya hakim di medan...begitu banyak sandiwara....ternyata pembunuh berdarah dingin

  44. รƒรฌฤ‘รข 1881

    รƒรฌฤ‘รข 1881Bulan Yang lalu

    andai ada surat kematian dr rmh sakit pasti ga panjang gini cerita x,kan sebelum dinyatakan meninggal di bawa kermh sakit dulu

  45. Mulya Group

    Mulya GroupBulan Yang lalu

    Astagfirulloh hal 'adim....

  46. ardian amenk

    ardian amenkBulan Yang lalu

    Pecinya bagus

  47. Janah Life

    Janah LifeBulan Yang lalu

    Udahlah kita gk tau aslinya kayak apa gak usah membumbui berita ini itu kasian almarhum udah gk ada Dan yg di tinggalkan jg lagi kehilangan

  48. Bulan Bintangpurnama

    Bulan BintangpurnamaBulan Yang lalu

    Masukan aja nih buat cumi cumi, kalau bisa musiknya jangan melebihi suara orang yg di wawancara atau orang yg lagi bicara. Sangat menganggu sekali, bising

  49. Maesaron Mae

    Maesaron MaeBulan Yang lalu

    Yg, sabar ,pak Tedy, jaga bintang dgn baik, insyaallah,semua kakak,bintang sayang semua

  50. tia loverr

    tia loverrBulan Yang lalu

    Aminn ya allahh skian bnyak yg mnghujat dan sok uzun ternyata msihhh ada yg baik buat pak Tedy.. kasian juga dia . Orang mninggal mendadak itu sudah lazim .. dan biasa . Tmpa di sadari ..

  51. Nur Betty

    Nur BettyBulan Yang lalu

    Aamiin... Allahuma Aamiin... mndoakn yg baik dr pd suujon yg kita tdk tau sejatiya..

  52. CACA BeniBandawardana

    CACA BeniBandawardanaBulan Yang lalu

    Komen sejuk... Aamiin

  53. Safira Blacky

    Safira BlackyBulan Yang lalu

    JANGAN JANGAN D RACUN SIANIDA

  54. nordiana angrainy

    nordiana angrainyBulan Yang lalu

    Ya allah

  55. isnadea cahyaa_

    isnadea cahyaa_Bulan Yang lalu

    Pelakor bangga merasa benar:v

  56. Jihrse tu7 bangwt Khghe

    Jihrse tu7 bangwt KhgheBulan Yang lalu

    Pabinor merasa benner

  57. nurul aeni

    nurul aeniBulan Yang lalu

    Kmatian tdk bisa di tolak klo sdh tiba wkt nya dn tdk.bisa minta tempo wlo sdetit pun. ุขู„ู„ู‡ sdh membatasi wkt perjalalanan khidupan almarhumah sampe skian thn.wktnya sdh tiba maka d mana pun dng siapa pun y alloh punya hak memNgilnya

  58. Puri Wiguna

    Puri WigunaBulan Yang lalu

    Klarifikasi ke wartawan pinter. Kliatan ramah dn baik hati.. Tapi menjaga silaturahim ke keluarga istri gak mau..

  59. Thathi E

    Thathi EBulan Yang lalu

    Beettuuullll

  60. Linda Moei

    Linda MoeiBulan Yang lalu

    Menurut Buya Yahya, hukum otopsi dalam hal ini adalah haram.

  61. Me 69

    Me 69Bulan Yang lalu

    sampeyan itu kenapa to bu... sllu sja ada dsana sini cari pembelaan buat yg pihak sana, seolah2 sampeyan sllu mnyalahkan klrga sule, stiap tutur kata pean itu pngin skli jatuhin dr pihak kluarga sule maupun almrhumah lina, jikalau anda d posisi kluarga sule/ kluarga almrhumah apa yg anda rasakan dan apa yg akan anda lakukan. lbh baik doakan yg terbaik untuk mrka๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  62. Hjff Hki

    Hjff HkiBulan Yang lalu

    Kok mereka saling menjelekan... kasihan yg udah meninggal...

  63. Nur Betty

    Nur BettyBulan Yang lalu

    @Ida Wi setuju. kita mndoakn yg baik saja ya. smoga Almarhum Husnul khotimah

  64. Ida Wi

    Ida WiBulan Yang lalu

    Iya juga kasihan teh lina yg sudah meninggal terus aja jadi berita tidak kasihan padahal doain aja yg baik apalagi nitizen yg maha benar selalu kepo urusan orang lain yg belum tentu kebenarannya .berpikir positip aja jangan menjug salah satu .katanya pada tahu agama tapi selalu pada punya pikiran negatip .stop jangan nambah bangun dosa

  65. Fitri Ani

    Fitri AniBulan Yang lalu

    Pebinor aja wes

  66. Yunita ad'nani

    Yunita ad'naniBulan Yang lalu

    Berita sama judulnya bae diganti bener ngk sich.....ahhhhhh kompor

  67. Nur Betty

    Nur BettyBulan Yang lalu

    yaj cm ngompor2in..

  68. Hamba Allah

    Hamba AllahBulan Yang lalu

    Kematian hanya Allah yg tau Mau datangnya tiba" y cuma Allah yg tau... Klu org sebelum meninggal bisa ngasih tau penyebabnya...pasti ngga bgn... Kasihan almarhum... Banyk kluarga yg blm ikhlas... ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  69. Fitri Aningsih

    Fitri AningsihBulan Yang lalu

    Maf gagal fokus . Itu di menit 6.41 kyak fhoto prabowo.. Maf klau qu slah lihat

  70. Fitria taufiq

    Fitria taufiqBulan Yang lalu

    Cinta sejati itu allah tak prnah membedakan mahluk nya ....manusia cinta layu bisa jga brubah....tapi cinta allah kpda mahluk abadi ...husnul hotimah bunda lina jubaedah aamiin yrabb

  71. ardie cantyka

    ardie cantykaBulan Yang lalu

    Saatnya aq buka suara. Klw sebenarnya aq lah calon nya kang sule ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  72. ardie cantyka

    ardie cantykaBulan Yang lalu

    @Haha 2430 aminin aj

  73. ardie cantyka

    ardie cantykaBulan Yang lalu

    @alvie via ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  74. alvie via

    alvie viaBulan Yang lalu

    anjir ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  75. Haha 2430

    Haha 2430Bulan Yang lalu

    ardie cantyka semoga

  76. ardie cantyka

    ardie cantykaBulan Yang lalu

    @Grestia Anti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  77. Elly Formoza

    Elly FormozaBulan Yang lalu

    Itu tdk masuk akal, mati mendadak ngk tau org tua saudaranya, anak anak nya juga kaget, tedy yg bunuh nya

  78. Marry Marry

    Marry MarryBulan Yang lalu

    Mungkin juga bunuhdiri, prustasi kesal sama si sule yg doyan cwek muda, nikah lagi nggak bahagia malah tambah pusing !

  79. Shinta Dwi Herliyanti

    Shinta Dwi HerliyantiBulan Yang lalu

    Delina waktu itu masih tidur tibaโ€ dikabarin udah di RS

  80. Suprato Suprapto

    Suprato SupraptoBulan Yang lalu

    Waktu mati nya lina ada putri nya delina..makanya delina di priksa polisi sebagai terdakwa dan saksi

  81. Santy Adidhani

    Santy AdidhaniBulan Yang lalu

    Mati mati aja lah udah hihiii,,,mimpi minta tlong sama iky mungkin krna dosa2 nya sama sule,,

  82. wahyuningsih sari

    wahyuningsih sariBulan Yang lalu

    yes

  83. Yenny Ari

    Yenny AriBulan Yang lalu

    Kok dipotongi kukunya?jenazah dlm islam ga blh potong kuku atopun rambut

  84. Yanthee yanti

    Yanthee yantiBulan Yang lalu

    Mungkin pakai kutek trs dibersihin mba

  85. Fitri Lestari

    Fitri LestariBulan Yang lalu

    Yenny Ari gak pernah mandiin jenazah ya

  86. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOBulan Yang lalu

    IBU LINA TEDY SALING MENCINTAI, HIDUP sampai Mati, CINTA SEJATI IBU LINA ALMARHUMAH ADALAH PAK TEDDY, BUKTI BINTANG ANAK LINA TEDDY YANG BAYI KECIL YG TIDAK BERSALAH,

  87. Ochee Dahlia

    Ochee DahliaBulan Yang lalu

    Cinta pelet

  88. SayLing 0807

    SayLing 0807Bulan Yang lalu

    Mbokya sudah tooo,,kasihan Almarhum Jangan di jadikan sumber berita trs,,lbih baik doakan semoga tenang di sana,Amiinn

  89. Nano Nano

    Nano NanoBulan Yang lalu

    Duch . Ga usah di ikut sertakan lah foto orang yg sdah meninggal . Cukup nama nya saja yg tercantup . Kasihan lihat yg jeli foto orang yg sdah meninggal itu beda . Pucat tak berdarah aura nya mayat gimna c Melas banget ga kasihan apa...?

  90. Lami Mustofa

    Lami MustofaBulan Yang lalu

    Cara berfikir yg bijak ...

  91. Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]

    Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]Bulan Yang lalu

    Setelah sukses Sule dikelilingi wanita cantik. Istri cemburu diam diam sapa yang tahu. Kebetulan ketemu Tedi yang mungkin lebih jago merayunya. Takdir jodoh dan kematian. Kalau masih sama Sule mungkin akan lebih sedih karena kehilangan. Itulah rencana Allah itu sangat indah. Dibalik masalah pasti ada hikmah.

  92. Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]

    Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]Bulan Yang lalu

    @ๆž—ๅฎ‰ๅฆฎ Iya hehehe. Salam ya

  93. ๆž—ๅฎ‰ๅฆฎ

    ๆž—ๅฎ‰ๅฆฎBulan Yang lalu

    iya klo sm sule kan jarang kesanding istilah nya...istri psti beteh klo jauh trs dr suami