TERUNGKAP, Inilah Honor Termahal Untuk HOTMAN PARIS | BUKAN TALK SHOW BIASA (18/06/18) 1-4

Komentar

  1. agil atila

    agil atilaBulan Yang lalu

    Gua lebih suka sama miliarder yang bernama Mark Zuckerberg (CEO FACEBOOK),,, meskipun dia tajir melintir tapi dia tetap sederhana dan nggak mau pamer. Dan tampil didepan kamera apa adanyaπŸ˜ƒ

  2. Andri Muslih

    Andri MuslihBulan Yang lalu

    Selain Pengacara tapi juga dermawan.......

  3. frente Chanel

    frente ChanelBulan Yang lalu

    Saingan om hotman nih hahaha idreporter.net/v/video-rIRq3mZTaLs.html

  4. Erdy Marwan

    Erdy MarwanBulan Yang lalu

    Didunia ini hanya sementara,Kita harus berfikir,jangan sampai kenikmatan dunia sampai lupa kita Ke akheratπŸ™

  5. Benny Demson Sitorus

    Benny Demson SitorusBulan Yang lalu

    Sukses bang Hotman .gbu

  6. xxx godamn

    xxx godamnBulan Yang lalu

    Ngakak anjir ko gitu si sama boneka wkkw

  7. Mak Bongki

    Mak BongkiBulan Yang lalu

    Bang ane ngelamar jadi asisten Abang bisa gak ,,terus ane minta gaji perbulan 20 juta aje bang gak banyak, kok bisa dong Abang Hotman pliiiiiss 😭😭😭

  8. Runa Studio

    Runa StudioBulan Yang lalu

    Ginjalku berdegup kencang...jiwa kaum rebahan ku bersenandung Death Metal

  9. Nahl Fervhent

    Nahl FervhentBulan Yang lalu

    Orang yang paling kaya Nomor 1 itu harusnya orang yg melakukan sholat 2 rakaat sebelum sholat subhu..karna lebih baik dari dunia dan seisihnya

  10. Dealer Mitsubishi Srikandi

    Dealer Mitsubishi SrikandiBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-nrHh6ygCWwo.html

  11. Indo_Kings Revolution

    Indo_Kings Revolution2 bulan yang lalu

    Termahal.... Hahhahhahhahajhajajhahahahajja...... Trimakasih,,, trimakasih and makasiihhhhh banget bung hotman. Anda berhasil mengocok isi peryt saya.

  12. Paramita Paramita

    Paramita Paramita2 bulan yang lalu

    Bang hotman memang baik gak sombong ko,aku pernah bertemun dgn beliau di bandara di surabaya dan dia amat ramah gak sombong seperti kata orang2

  13. Kora Kora

    Kora Kora2 bulan yang lalu

    Pak bos= deny cagur

  14. Doel garsel

    Doel garsel2 bulan yang lalu

    Garut selatan ikut hadir nonton,di tunggu subscriber baliknya

  15. Mr Vino

    Mr Vino2 bulan yang lalu

    Jujur lah klo secara "komunikasi" w sangat suka cewek sprt melanie.. Pinter tp lucu.. Best lah pokokny..

  16. Ejhon Penyang

    Ejhon Penyang2 bulan yang lalu

    DILAN KONEX GA ada ya wkwkwk

  17. na Lena

    na Lena2 bulan yang lalu

    fans banget aku sm bang hotman.pengen ketemuu tapi ga tau gimana caranya..krn aku org kampung..

  18. panca sari

    panca sari2 bulan yang lalu

    ngpain.sih pake boneka,sampah

  19. Qi Hah

    Qi Hah2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-_Pq9D2UlAXU.html

  20. melati meli

    melati meli2 bulan yang lalu

    Irama ngomongnya kaya deny cagur. Suaranya aja nih diblur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Dhan Flow

    Dhan Flow2 bulan yang lalu

    Sumba memang miskis hotman

  22. Amelia ismi

    Amelia ismi2 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣

  23. Nyoman Tours

    Nyoman Tours2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-GuguxHNz-wE.html

  24. Resta Pebriani

    Resta Pebriani2 bulan yang lalu

    Bang Hotman ngerasa aneh kali ya hostnya boneka.. Kek ngbrol sama apaan dah wkwkkwkwkkwkw ekspresi nya bang Hotman " dalam hati nya KOK BISA2 NYA GUE DISINI, GUE NGAPAIN D ACARA INI' WKWKKWK

  25. xxx godamn

    xxx godamnBulan Yang lalu

    Ngakak anjir

  26. Bunda Rini

    Bunda Rini2 bulan yang lalu

    terharu bang hotman ternyata baik sekali

  27. Rizky Jaya

    Rizky Jaya2 bulan yang lalu

    Toop bang hotman dah

  28. Tri Lumanauw

    Tri Lumanauw2 bulan yang lalu

    Bayaran termahal hotman paris adalah sebuat ketulusan pemuda miskin sumba yang berterima kasih dengan sujud sebuah bentuk ketulusan yang tidak ternilai. Keren hotman paris. Gbu

  29. Nurazizah Lubis

    Nurazizah Lubis2 bulan yang lalu

    Itu kasus angeline kan

  30. MIta Paramita

    MIta Paramita2 bulan yang lalu

    Ini acara apa sih???

  31. Anis LA

    Anis LA2 bulan yang lalu

    Pembantunya orang sumba. Huffftt Kbtulan sya orang sumba juga sih Mknya ikut komen ajja Hhhh

  32. bangbung hideung

    bangbung hideung2 bulan yang lalu

    Acara gak bermutu

  33. Muhammad aidil syafitri

    Muhammad aidil syafitri2 bulan yang lalu

    Betul bang hutman

  34. GRAST TER

    GRAST TER3 bulan yang lalu

    Sholat sebelum subuh 2 rakaat lebih baik dari dunia dan seisinya πŸ‘ŒπŸ»

  35. Suharjo Ajo

    Suharjo AjoBulan Yang lalu

    MasyaAllah... Tabarokallah..... Betul bener Boss

  36. Hendry Kusuma

    Hendry Kusuma3 bulan yang lalu

    Bohong besar mulut hotman.dia juniornya juan frlix tampubolon. Jdi ga mungkin honornya di atas seniornya. Faktanya hotman justru sering gratisin para klienya dan fasilitasi para klienya.smua dilakukan untk dongkrak popularitas saja

  37. Yanyan Sopyan

    Yanyan Sopyan3 bulan yang lalu

    Kayaan gw ath..sx sholat sunat qobliyah shubuh z upah gw dah lebih baik dr dunia dan sluruh isinya..😁

  38. KraXPan

    KraXPan3 bulan yang lalu

    Saya ngak mau jadi sekaya Hotman Paris,saya mau jadi org yg nge gaji Hotman paling besar

  39. David Grenalda

    David GrenaldaBulan Yang lalu

    Yaelah itu orang belum tentu lebih kaya dari bang HPH.. dia kan cuma ngasih honor kasus sekali.. sedangkan bang hot dapat kasus banyak dalam setahun..

  40. Zalaludin Mapuna

    Zalaludin Mapuna3 bulan yang lalu

    Opung mantap...bang hotman

  41. Ilham Arifin

    Ilham Arifin3 bulan yang lalu

    Di sini bang hotman seperti org bego... ngobrol sama boneka

  42. Fahriz Fahriz

    Fahriz Fahriz3 bulan yang lalu

    fix deny cagur.dan deny org yg pertama sahabat yg satu 1nya yg mau minjemin raffi minjem duit triliyun tanpa bunga.

  43. Nicosukma Putra

    Nicosukma Putra3 bulan yang lalu

    Ikut2 ini talkshow akakak

  44. Na Liana

    Na Liana3 bulan yang lalu

    Itu boneka knp garing sih, candaan nya πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  45. Boni Arga Mulia

    Boni Arga Mulia3 bulan yang lalu

    Itu suara bg Denny cagur

  46. Wawan Pamuka

    Wawan Pamuka4 bulan yang lalu

    inilah dia, org kaya yg dermawan, bang hotman

  47. Karmila HOSHI

    Karmila HOSHI4 bulan yang lalu

    Bang hotman lanjutin trs ... pkknya fairus jng ksh damai utk kasus inj. Kasih pelajaran agar mereka2 itu tahu diri

  48. Rurie Radiansyah

    Rurie Radiansyah4 bulan yang lalu

    Minta no wa nya cantik

  49. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha4 bulan yang lalu

    Meski pamer tapi nyata dengan keadaanya. Baik juga htinya. Gak kaya si farhat si mukanya kaya bool monyett....di mnapun dia gak laku lku ... Kasian si bool monyett bisanya cuma nyinyir

  50. faida abi manan

    faida abi manan4 bulan yang lalu

    Anjir. Ngakak mulu liat ini

  51. Wiki- Hau

    Wiki- Hau4 bulan yang lalu

    di Amerika Serikat ada ga ya, atau banyak ga ya kasus ginian?

  52. Love You

    Love You4 bulan yang lalu

    Saya suka banget bang hotmanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. Lambe dower pol

    Lambe dower pol4 bulan yang lalu

    nangis pas nangani khasus angeline,,, mksih bang hotman

  54. Dhanielniel Niel

    Dhanielniel Niel4 bulan yang lalu

    Itu tamu yg mau dtg orang blasteran dan agak cadel... Itu meriam bellina..

  55. NiNu

    NiNu4 bulan yang lalu

    Cocok nih pak bos ama bang hotman😁

  56. A GAMERR INDONESIA

    A GAMERR INDONESIA4 bulan yang lalu

    MIE AYAM? GAK MESTI

  57. Defri Alfian

    Defri Alfian4 bulan yang lalu

    ..coba.. para pemimpin seperti bang hotman parisss... kaya.. pinter... gak songong...

  58. raymond lee

    raymond lee4 bulan yang lalu

    Ala loe kayak kasus ikan asin aja loe sikat...noh si kriss loe gak bantu...dia orang baik...payah loh hotman...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚cuma kelas ikan asinπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  59. Sandika Dup

    Sandika Dup6 hari yang lalu

    Bacot

  60. 4 bulan yang lalu

    Babeh ******

  61. Diki Kopong

    Diki Kopong4 bulan yang lalu

    Gua heran bang hotman pamer gua gk kesel gua malah ngakak

  62. Mang Gadget

    Mang Gadget5 bulan yang lalu

    Kenapa yang komen banyak yang baper ya. Awowkwokwowko.

  63. Cut Dila

    Cut Dila5 bulan yang lalu

    Pak hot man saya nge fand bget sama bpak

  64. A. munawir sipahutar

    A. munawir sipahutar5 bulan yang lalu

    KiraΒ² tulang hotman, kalo saya punya masalah mw gak jdi pengacara q.... Sukses terus ya tulang......

  65. Kriis kuadrat

    Kriis kuadrat5 bulan yang lalu

    Kontol bnyak iklan nya ini anjing

  66. richardo assis

    richardo assis5 bulan yang lalu

    Jangan mau di begoin sama channel ini Masak Pengacara ngomong sama boneka Di kirain Oramg Gila,Menghina Hotman Paris!!!!