TERSIKSA!! TANBOY KUN MUKBANG 12 BUNGKUS MIE TERPEDAS MALAYSIA | GHOST PEPPER NOODLE

Komentar

  1. Hamiydahsayang Hendry

    Hamiydahsayang Hendry26 menit yang lalu

    Kalau mak kami cakap tak tentu arah lagi karna pedas😁😁suka banget liat cara makannya dalam sekejap abis ny...🤣🤣

  2. Dicky 24

    Dicky 24Jam Yang lalu

    Apa cuma gua yg mikir ini orang gak makan berhari hari dulu sebelum buat vlog kaya gini?

  3. karen Garcia

    karen Garcia2 jam yang lalu

    No me gusto 😫👎🏻

  4. Fani Gondan

    Fani Gondan4 jam yang lalu

    Bang gw paling males makan mie, itu masak nya. Semoga kapan kapan Ada mie yg langsung siap di makan

  5. Luki Simon

    Luki Simon4 jam yang lalu

    Wah pasti pedas

  6. Fahrisyah Krui

    Fahrisyah Krui6 jam yang lalu

    Usus buntu entar niku mei di perut mu nangis garagara niku makan mie terus mati niku

  7. Fahrisyah Krui

    Fahrisyah Krui6 jam yang lalu

    Awas niku mati

  8. Daniel xfu

    Daniel xfu7 jam yang lalu

    Terima kasih tanboy kerana minat dengan makanan malaysia

  9. Clara Salsabila

    Clara Salsabila7 jam yang lalu

    Kk kenal sama doli engak soanya doli itu guru aku teman kk

  10. Abid Aswat

    Abid Aswat9 jam yang lalu

    bang 10 bungkus samyang carbonara dung

  11. Faiz Syah Roezi

    Faiz Syah Roezi10 jam yang lalu

    Sebelum bikin konten gak makan berapa hari bang????

  12. santri panutan

    santri panutan11 jam yang lalu

    Kebanyakan mulut...........ngantuk.oh ya ........apa tdk ada uang utk telur,ayam,atau sayur biar kelihatan konten serius.......wkwkwk

  13. Geladian Dzaky

    Geladian Dzaky12 jam yang lalu

    Soundtracknya lagu apani?

  14. Hamim Thohari

    Hamim Thohari13 jam yang lalu

    Bang makan 24 🌶️🌶️🌶️ rawit 😝😝😝

  15. chun channel

    chun channel13 jam yang lalu

    Ini baru malaysia😂😂

  16. Fajar CH

    Fajar CH14 jam yang lalu

    Ajor weteng mu bang

  17. johnny oyie

    johnny oyie21 jam yang lalu

    Sya kerja untuk cari duit untuk makan Tanboykun makan untuk cari duit

  18. Adib 2019 Awesome

    Adib 2019 AwesomeHari Yang lalu

    Lidah abg tanboy kun ni kebalnya

  19. Сайрон Геймер

    Сайрон ГеймерHari Yang lalu

    Кто Русский Лайк ⤵️

  20. Titin Surtini

    Titin SurtiniHari Yang lalu

    bang mukbang buah buahan dong biar sehat jangan mie mulu entar sakit bang tanboy kun ga bisa bikin chaneel lagi

  21. Official Dark

    Official DarkHari Yang lalu

    1:11 *Galer*

  22. kim khenglot

    kim khenglotHari Yang lalu

    Are you muslim or not?

  23. Badik 90

    Badik 90Hari Yang lalu

    👍👍👍

  24. fazly hadi

    fazly hadiHari Yang lalu

    Respect bro..bisa dihabisin sebegitu banyak dan sebegitu punya pedes..💪🏼💪🏼💪🏼

  25. Muhd Aiman

    Muhd AimanHari Yang lalu

    Semoga jubur ga terkoyak.aminnn

  26. muammar pratama

    muammar pratamaHari Yang lalu

    Inget guys giler bukan galer dan bukan ngiler tapi gila

  27. Ferry Bratayuda

    Ferry BratayudaHari Yang lalu

    Bang menurut abang lebih pedes samyang atau Ghost peper

  28. Amanda _tae

    Amanda _taeHari Yang lalu

    Gw salfok dari beberapa video, keknya perabotan dapurnya warnanya pink semu deh😂

  29. KIDS ZONE

    KIDS ZONEHari Yang lalu

    Ga usus buntu kau bang makan mie pedes sebanyak itu hahaha

  30. THE PLAYER GAMING

    THE PLAYER GAMINGHari Yang lalu

    Katanya abang belum pedas rupanya mulutnya sudah merah

  31. Junior Cristofer Vidaurre Claure

    Junior Cristofer Vidaurre ClaureHari Yang lalu

    Que rrico🍝

  32. Shaki Royen

    Shaki RoyenHari Yang lalu

    Skli mie kuah bg yg setuju like

  33. Sa Tutik

    Sa TutikHari Yang lalu

    Emang nya perut kamu ngak ngak sakit apa

  34. Norlida AW

    Norlida AWHari Yang lalu

    Maggi Ghost pepper mantop

  35. Winda Khotimah

    Winda KhotimahHari Yang lalu

    W penasaran sama usus Lo .

  36. anton lagi

    anton lagiHari Yang lalu

    Canel obat penambah nafsu makan

  37. galenicahoney

    galenicahoneyHari Yang lalu

    bibir jadi macam pakai botox hahaha

  38. Gilang Sahara

    Gilang Sahara2 hari yang lalu

    Dasar tukang NGALEBOK

  39. nur ayumie

    nur ayumie2 hari yang lalu

    he looks cute when he tries to pronounce that "gilerrr" ( 0:58 ) hahahahahahahaha I like him

  40. Erlinda Ferdita

    Erlinda Ferdita2 hari yang lalu

    Cuma bisa nelen ludah 🤤

  41. Fyerra 17

    Fyerra 172 hari yang lalu

    Pasukan nelen ludah like ya 👇👇👇👇

  42. Aslam muhtarom

    Aslam muhtarom2 hari yang lalu

    Sengaja gw nonton speed 2x biar makannya cepet

  43. Irwan Budiman

    Irwan Budiman2 hari yang lalu

    cuk kalo mie itu terbuat dari lilin kalo lumakan mie terus nanti bisa sakit ko

  44. Channel Creative

    Channel Creative2 hari yang lalu

    Gw ngerasa aneh sama tontonan asmr masa orang makan ditontonin.....gw ngerasa aneh dengan konten2 asmr tapi gw gk bisa berhenti liat kontennya

  45. Retnayu Setiana

    Retnayu Setiana2 hari yang lalu

    Tidak pedaskah

  46. Fajar Irfan

    Fajar Irfan2 hari yang lalu

    Bang jengkol pedas 2 piring dong

  47. Wan Syafiq

    Wan Syafiq2 hari yang lalu

    Ghost paper tiada oBaT bossku...

  48. Chaty Selviany

    Chaty Selviany2 hari yang lalu

    Gua kalau min mie biasa biasa aj. Tpi klu liat org mkn mie knpa jadi ngiler ya. Lapeeer

  49. Gaming ROAR

    Gaming ROAR2 hari yang lalu

    Coba soto Makassar bang

  50. Dody Marley Purba

    Dody Marley Purba2 hari yang lalu

    Gua udah tau trik nya makan tanboy kun. Makan dari atas, keluar cepat dari Bawah😂😂😂

  51. Any S Alamsyah

    Any S Alamsyah2 hari yang lalu

    Bang yg maggi pedas giler tuu ada2type. Harusnya yg 2X Spicy. Yg itu xde apa2nya pedesnya 😂😂😂😂

  52. FROST GAMERS

    FROST GAMERS2 hari yang lalu

    Bang aku pernah ketemu abang di ome tv bg

  53. galuh utari

    galuh utari2 hari yang lalu

    ayok kak mukbang bareng

  54. ROCK GAMING

    ROCK GAMING2 hari yang lalu

    Gara gara makan mie yang pedas2

  55. dita kenji

    dita kenji2 hari yang lalu

    Cocok buat vidio ASMR

  56. ROCK GAMING

    ROCK GAMING2 hari yang lalu

    Bang tamboy abang pernah masuk rumah sakit?

  57. liverpool news

    liverpool news2 hari yang lalu

    Gua takut lu mninggal gara2 makan banyak bang

  58. Hendra Gunawan

    Hendra Gunawan2 hari yang lalu

    mudah2 ginjalnya tidak kenak.anak tetnggaku kenak sakit ginjal bocor gara2 kbnyakan dan sering makan mie instan... menunggu sebulan lagi mnjelang pernikahan nasib berkata lain meninggal diusia muda...setlah berobat bolak balik dan dirawat berkali...yang pnting bnyak minum air putih dan medical cek up ke rs biar tahu

  59. Aji Maulana

    Aji Maulana2 hari yang lalu

    Bang jangan sering2 makan Mei awas jantunganya

  60. Made Maruti Saputra

    Made Maruti Saputra3 hari yang lalu

    Dasar ndk pernah mkn lu jing taboy kun melak ngpn mau nikah sama org melak