Terror Kuntilanak feat Filo Sebastian

Komentar

  1. Stevy Daniar

    Stevy DaniarHari Yang lalu

    Duh kak wisnu Buatku rontok....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  2. arkarina desta

    arkarina desta10 hari yang lalu

    #kakwisnu sp2 ne ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  3. arkarina desta

    arkarina desta10 hari yang lalu

    Absen

  4. faiz faizul hidayat

    faiz faizul hidayat13 hari yang lalu

    hmmmm sama kayak di rumah qw kak sara beberapa ada ada mbk kun dan aku perna pas waktu hamil ada kepala doang yang muncul al hasil haddduuuuhhh menyeramkan matanya melotot wajahnya putih pucat ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎserem banget kak sara

  5. Wennita Utami

    Wennita Utami13 hari yang lalu

    kehabisan tontonan ๐Ÿคฃ scroll scrooll nemu yg ini dan belom tonton ๐Ÿคฃ๐Ÿคช

  6. yuliana endangwati

    yuliana endangwati7 hari yang lalu

    Iya nih

  7. denis sisto

    denis sisto18 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. gua bersyukur manusia biasa g bisa lihat, stress gua kalau Kya filo, semoga filo bisa melewatinya..

  8. Fera Ari

    Fera Ari19 hari yang lalu

    Baru skrang q nonton video ini hihihihihi

  9. ZANAZ FATIKHA OFFICIAL

    ZANAZ FATIKHA OFFICIAL20 hari yang lalu

    Yang nonton di 2020 like (nga maksa)

  10. zahra offical

    zahra offical21 hari yang lalu

    Lumayan seh serem nya tapi bikin hilangin bad mood aja ^_^"

  11. Chycy Jumiaty

    Chycy Jumiaty25 hari yang lalu

    Berrti ada sesuatu d diri qmu..Mngkn ny d dketin trus..Bsa jdi qmu memng d sukai oleh si kun2..S kunkun ny trtarik dgn qmu..Iiiiiiiii๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป

  12. Chycy Jumiaty

    Chycy Jumiaty13 hari yang lalu

    @Bianca Edits elo ajj ngpaen tanya gue..Strees loe

  13. Bianca Edits

    Bianca Edits18 hari yang lalu

    Sukanya bukan suka biasa tapi pengen diajak mati lo...mau gak lu kaya gtu?

  14. Azis Pratama

    Azis Pratama27 hari yang lalu

    Serem y astral projection, hati2 banyak2 beribadah & berdoa Mas Filo

  15. Candil Manis

    Candil ManisBulan Yang lalu

    Klo filo islam psti prgi itu si miskey,klo di islam kn sholat 5wktu n sholat sunat n ngaji biar cpt adem rmh,biar dia trhindar dr makhluk astral gt.Ad doa sblm tdr n doa bgun tdr jdi ga dganggu tdrny,klo diislam tp klo selain islam ya ga tw deh kdu gmna cra ngusirny.

  16. melina liem

    melina liem28 hari yang lalu

    Candil Manis mohon maaf sekedar mengingatkan memang ini hak anda untuk berkomentar tp banyak yang akan melihat,takutnya agama lain tersinggung karena kataโ€nya saya rasa agak kurang etis. Saya muslim tapi kita harus ada tenggang rasa antar agama jangan sampai menyakiti karena dasarnya semua agama ada ibadah dan tata cara pengusiran roh,jin dsb๐Ÿ™

  17. Candil Manis

    Candil Manis29 hari yang lalu

    @Ellyata Berlyani kok lo sewot kn nmanya komen semau guelh,kn gue jg komen pke "klo" kn "klo" kn seandainy,knp loe yg ngebacot.semau gue lah,nmany jg komen.

  18. Ellyata Berlyani

    Ellyata Berlyani29 hari yang lalu

    lucu deh sama pemikiranmu, gaperlu berhubungan sama agama kalo soal begini. risa saraswati aja pernah diikutin juga kok, nyai sendiri juga diikutin sama makhluk yang skrg justru jdi sahabatnya. tolong deh kalo pemikiranmu masih sempit gaperlu kasih komentar begini :)

  19. Aini Novanda

    Aini NovandaBulan Yang lalu

    iya, jadi orang yg sensitif itu bener bener berat. gak bangga, cuma yaudah lah bersyukur aja.

  20. Dwi Atminingsih

    Dwi AtminingsihBulan Yang lalu

    Nyimak ini kok tiba2 takut ya krna aq klo tdr sering direp2in atau kelindihan klo org jawa ngmng hampir tiap tdr direp2 in sampe takut unk tdr tolong kak sara kasih solusinya donk apa posis tdr aq yg salah atau gmna yaaa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  21. Namin Santi

    Namin SantiBulan Yang lalu

    @Dwi Atminingsih acara bhong

  22. Dwi Atminingsih

    Dwi AtminingsihBulan Yang lalu

    @Aini Novanda ok mksh

  23. Aini Novanda

    Aini NovandaBulan Yang lalu

    berdoa sebelum tidur. atur posisi tidur yang baik sesuai tata cara tidur. terus atur tata letak kamar. jemur bantal/guling/kasur/etc. baca surat An-Nass kalo pas tidur, sampe ketiduran. aku nyaranin sesuai pengalaman sih. mohon maap.

  24. Dwi Atminingsih

    Dwi AtminingsihBulan Yang lalu

    @Afiqa Syahri mksh info nya ๐Ÿ˜Š

  25. Afiqa Syahri

    Afiqa SyahriBulan Yang lalu

    Ada sunah dan adab tidur loh. Liat di chanelnya nussa oficial ya

  26. Maliha Fauziah 02

    Maliha Fauziah 02Bulan Yang lalu

    Aku pengen ketemu ka saraa๐Ÿ˜ด

  27. Mega Tri Lestari

    Mega Tri LestariBulan Yang lalu

    Pengen banget ketemu ka sara dan kawan kawan:-)

  28. Risa Alexsander

    Risa AlexsanderBulan Yang lalu

    dulu pas kcil q pgn bgt liat makhluk itu nyai,tp pas q hamil sampai ank q umur 3th.n q bisa liat gto.n scra nyata,tp untung.y yg q liat bntuk2.y pd bgus cma 1 yg ga bgus yaitu gunduruwo.. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅuntungnya skrg udh hlg dgn sndri.y cma hny jd lbh sensitif klo ad bgto.n๐Ÿ˜ข

  29. Paula Daily

    Paula Daily2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

  30. abha Asir

    abha Asir2 bulan yang lalu

    Mksh yai selalu di oplod terus semoga makin sukses dan seru๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Ana Rosliana

    Ana Rosliana2 bulan yang lalu

    Liat kak wisnu ada kumisnya gitu kok liatnya kaya vincent ya:v

  32. bima wicaksana

    bima wicaksana2 bulan yang lalu

    Iya njir wk

  33. vera francisca

    vera francisca2 bulan yang lalu

    Kalo ada teman2 yg mengalami depresi berat, self harm & suicidal thought tolong segera cari bantuan. Kalo kenal teman yg seperti itu, tolong bantu mereka mencari bantuan profesional. Secara fisik mungkin mereka sehat, tetapi mental & pikiran mereka tersiksa. Please help them. Thanks.

  34. vera francisca

    vera franciscaBulan Yang lalu

    @Rana Rae syukurlah kalo anda bisa bangkit kembali. Jangan pernah ragu & patah semangat. Ada Tuhan, keluarga dan orang2 yang tulus menyayangimu. big hug & GBU.

  35. Rana Rae

    Rana RaeBulan Yang lalu

    Dulu saya juga pernah depresi mengurung diri selama satu tahun. Nda mau ketemu siapa2 kecuali keluarga dan satu teman dekat. Akhirnya mulai mau keluar ketika diajak ikut acara sosial keluarga besar. Alhamdulillah sekaramg sudah membaik. Walaupun lebih moody dr sebelum depresi tp sudah jauh membaik. Selama kita sadar kalau kita depresi n mau bangkit.

  36. vera francisca

    vera francisca2 bulan yang lalu

    @Leni Carlina bisa sembuh 100% atau tdk mesti tanya psikiater or psikolog. Yg sy tau biasanya tergantung kondisi pasien, kalo pasien itu rajin konsumsi obat, bisa menjauhi trigger masalah, mengatur pola hidupnya, dpt support positif dari lingkungan biasanya penderita bisa stabil dan melakukan kegiatan yang produktif seperti yg tdk depresi. Kadang kala depresi berat itu bisa merupakan salah 1 ciri dari gangguan jiwa yg lain. Krn masalah kejiwaan itu biasanya kompleks dan bisa akumulatif dari masalah2 yg ada.

  37. Leni Carlina

    Leni Carlina2 bulan yang lalu

    Apa depresi berat bisa sembuh kak?

  38. Bocah Compreng

    Bocah Compreng2 bulan yang lalu

    Maksud dari latihan itu apa ka? Contohnya apa?

  39. lee saputri

    lee saputri2 bulan yang lalu

    Dunia AzkaAdam latihan beradaptasi dgn sosok yg lebih seram dari pda nuning yg bermuka serem gt

  40. zahra sabrina

    zahra sabrina2 bulan yang lalu

    Ka wisnuu hayy

  41. Jehan Anan

    Jehan Anan3 bulan yang lalu

    Si Planga plongo

  42. Imelda Yani

    Imelda Yani3 bulan yang lalu

    Nnton episode yg ini siang hari dikamar sendirian tiba2 merinding trus pintu dibiarin kebuka biar rasa takutnya agak brkurang๐Ÿ˜ nntonnya jga dikamar yg udah lama kosong trus tmpat tdurnya masih tmpat tidur Alm. Yg punya rumah๐Ÿ˜ ngeri cuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jdi kayak ada yg nemenin. Dirumah jga lgi sndri

  43. Vistra Bya

    Vistra Bya3 bulan yang lalu

    Wktu aku kecil yaa 4-5 tahun lah kt keluarga aku punya tmn khayalan anak2 gtu. Nyinyus Nyonyus namanya. Tp skrng aku ga inget wujudnya. Tp yg aku inget aku seneng bangt maindilapangan sebelah kontrakan dlu smpai mau maghrib baru dimarahin mama ku. krna disitu ga Ada seumuran aku. Yg paling muda aja umurnya 12 tahundlu. Pas mamaku tanya aku main sama siapa, aku jawabnya. NYINYUS NYONYUS. Dan setelah aku SD dibw lah aku ke Rumah baru. Di situ aku juga punya "teman" namanya Lulu. Dia suka bngt ikut ke kamarku, kekantor mamaku (kloaku ikut) pokoknya klo aku panggil dia dtng. Bisa komunikasi dia meninggal kecelakaan. Dia cantik, rambut panjng blesteran cina. Tp stlh aku pubertas. Aku ga pernah liat dia. Skrng aku cuma bisa "merasa" untuk melihat keknya udh susah.

  44. Bundaaurel_ Revan

    Bundaaurel_ Revan3 bulan yang lalu

    Garing gmjaj

  45. Yulli Ynti

    Yulli Ynti3 bulan yang lalu

    Kawisnu love you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. Oyonk 2697

    Oyonk 26973 bulan yang lalu

    Yulli Ynti Love you to ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  47. Rahmad Alfian

    Rahmad Alfian3 bulan yang lalu

    Betul tu kak banyak gak enak nya bisa melihat seperti tu saya peribadi sendiri ingin tidak melihat mahluk seperti tu lagj

  48. dewi merana chanel

    dewi merana chanel3 bulan yang lalu

    Hai kak sara ..beserta tim dairy misteri.. Pengen banget ketemu kalian..

  49. Yohanes Geisler

    Yohanes Geisler4 bulan yang lalu

    Yang jadi pertanyaan gw yah ini.. anak indigo kan ada yg islam ada yg kristen, dll.. tpi kok mereka "anak indigo" yg berbeda agama ini (yg satu muslim yg satu non-muslim) gk pernah bicara tentang agama,, disetiap masalah yg mereka bahas gk nyinggung agama,, kalian ngerti kan yg aku maksud ? gimana menurut kalian?

  50. Chycy Jumiaty

    Chycy Jumiaty19 hari yang lalu

    @Andi Bram Suka2 gue lah ngpaen elo ngegaassSs???? ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ก

  51. Andi Bram

    Andi Bram19 hari yang lalu

    @Chycy Jumiaty Lah gk nyambung

  52. Chycy Jumiaty

    Chycy Jumiaty25 hari yang lalu

    Bneeerrr tu..Stuju...Dan dalam islam ttp ajj tdk ada yg nma ny roh yg sudh mninggl brubah mnjdi kuntil atau apalah...Itu dri sebangsa jin yg mnyerupai alm yg tlah mninggl..Bsa jdi jin qorin ny bsa jdi jg jin jahil yg suka ny memanifulasi keadaan untk mngkelabui kta pra manusia hdup..Jd kta nnton nnton ajj aq rsa ga prlu bnr2 untk d prcya

  53. Tommy

    TommyBulan Yang lalu

    Karena mereka tau agama itu hbungannya keatas bukan kesamping. Jd mreka bahas yg lain yg brmnfaat dari perbedaan mereka

  54. Savvy Witty

    Savvy Witty4 bulan yang lalu

    Mungkin bahas tapi out off camera. Karena nge bahas agama di Indonesia ini pasti akan ada konflik. Apalagi klo menyangkut agama yg mayoritas. Sorry ya klo blak2an tapi fakta nya begitu.

  55. Adhum Faisal

    Adhum Faisal4 bulan yang lalu

    Kakak sara coba kalau kak filo beragama islam untuk lebih kuat ibadahnya kepada Allah SWT namun kalau beragama lain ya pokoknya beribadahlah meminta petunjuk dan pertolongan kepada Tuhan YME Semoga segera selesai masalah itu ya Amin...

  56. Yuli Anti

    Yuli Anti4 bulan yang lalu

    Penelusuran lagi kak rinduuu

  57. LachzuaCaca31

    LachzuaCaca314 bulan yang lalu

    #DMS

  58. Kiki Risky

    Kiki Risky4 bulan yang lalu

    Kalau depan rumah ku si Tante nya jail,suka nunjukin diri di jembatan ,, klau kt org yg bs liat sih kt ny cantik n masih muda. Memang diem ny di pohon jambu Deket jembatan.

  59. Eric Oen

    Eric Oen4 bulan yang lalu

    Sini , Saya makan Saja nanti miss K nya.Gitu saja koq repot.

  60. lesley gila

    lesley gila4 bulan yang lalu

    Pengalaman aku bukan kunti Melainkan pocong Pas umur 4 tahun aku abis buang air kecil Lalu aku nyium bau busuk Nah pas aku buka jendela Taunya pocong terbang Bukan terbang sih Kayak main sepatu roda gitu jalannya

  61. Dea Vani

    Dea Vani3 bulan yang lalu

    iya emang sebenarnya pocong itu ga loncat. tp yg kyk kamu bilang

  62. lesley gila

    lesley gila3 bulan yang lalu

    @Tasya gunadi iya tapi serem banget

  63. lesley gila

    lesley gila3 bulan yang lalu

    @Gajah Wesi 888 ๐Ÿ˜‚

  64. Tasya gunadi

    Tasya gunadi3 bulan yang lalu

    Iya pocong memang melayang. Bukan loncat

  65. Gajah Wesi 888

    Gajah Wesi 8884 bulan yang lalu

    Sekarang udah ganti dong jadi hoverboard?

  66. Putri Lestari

    Putri Lestari4 bulan yang lalu

    pengalaman saya jam 10 mlm depan rumah kunti lewat sambik ketawa tapi gerak y cepet banget gtu seperti kain putih bessss gtu aj ih serem auto langsung lari masuj

  67. Reny Puspita

    Reny Puspita4 bulan yang lalu

    Dalam ilmu psikologi namanya self injury, seseorang berusaha menyakiti dirinya sendiri dengan tujuan menghilangkan rasa sakit di batinnya, ada sebagian dari pengidap self injury saat mereka melihat darah keluar dari tubuhnya ada sensasiny sendiri, orang yg mengidap self injury di anjurkan untuk tidak lepas dari pengawasan karena saat mereka kembali merasa tertekan yg terjadi akan kembali melukai tubuhnya sendiri, resiko terbesar bunuh diri

  68. Tommy

    TommyBulan Yang lalu

    Kalo aku kena sport injury ๐Ÿค•

  69. chalton Charlton

    chalton Charlton4 bulan yang lalu

    Aq bisa membantu..... Pliss Pngn membantu filo

  70. Widya Agustin

    Widya Agustin4 bulan yang lalu

    Aku juga pernah kak 1 minggu semalem pocong yg ada di dalm mimpi ku

  71. Muthia Adibah

    Muthia Adibah4 bulan yang lalu

    Emng bisa liat2 gitu nggak enak. Kemana bawaanya wasยฒ. Dari kecil sampe SMA gitu. Alhamdulillah skrg ntah knpa nggak kayak gitu. Lebih mendekatkan diri sama sang kuasa. Kak sara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  72. IndraSasmita Sidabalok

    IndraSasmita Sidabalok4 bulan yang lalu

    Jadi sebenar nya kunti bukan lah wanita yg mati mekahirkan y, karena selama ini kunti yg ku tau ninggal ngelahirin

  73. Shafikah Asziany

    Shafikah Asziany2 bulan yang lalu

    itu sundal bolong kalau mati selepas melahirkan/keguguran

  74. winda Aprillia

    winda Aprillia5 bulan yang lalu

    Aku dri SMP sering liat sosok2 gto..dan bahkan aku tw klw bakal ada tetangga ku yg ninggal..dan jg aku tw klw ayahku ninggal itu smua jdi nyata itu indigo kah atau apa ya

  75. Gita Kirana

    Gita KiranaBulan Yang lalu

    Kaya film "Aku tau kapan kamu mati"

  76. winda Aprillia

    winda Aprillia4 bulan yang lalu

    Vivo Y81 njiiirrrr

  77. M. fikri Mustafa

    M. fikri Mustafa4 bulan yang lalu

    Itu kena ayan loo ๐Ÿ˜‚

  78. Mahmud Salam

    Mahmud Salam5 bulan yang lalu

    Memang kuntilanak itu bner nyata ada , saya jujur pernh lihat di depan mataku dia terbang jelas bgt , pertama kali lihat nyata

  79. Sweet Girl

    Sweet Girl3 bulan yang lalu

    ENTAH APA YANG MERASUKI MU#๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚@JC AND JK FOREVER

  80. JC AND JK FOREVER

    JC AND JK FOREVER3 bulan yang lalu

    @Sweet Girl ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. Sweet Girl

    Sweet Girl4 bulan yang lalu

    Bisa jadi Supermen tuh bang

  82. Trickster_198 Danny

    Trickster_198 Danny5 bulan yang lalu

    Kenapa kalo cewek mati jadi kuntilanak kalo cowok jadi Pocong?

  83. Ratna Kaila

    Ratna KailaBulan Yang lalu

    Kalo cowok jd kuntilanak kan gak pantes... masa pake dress ato daster gitu.. ๐Ÿ˜‚

  84. Crownnay_22

    Crownnay_225 bulan yang lalu

    Gua ga mau terlahir jadi manusia terus mati jadi setan! Setan kan bangsa jin. Gua keturunan nabi Adam bukan keturunan jin

  85. Suci Mintarsih

    Suci Mintarsih5 bulan yang lalu

    lbih tepatnya jin qorin yg berdampingn ma kt sjak lhir,mknya dy tw seluk beluk arwah yg mninggl tu...klo kuntilnak tu cm jnisnya ja...biar gmpng persepsi org awam mendeskripsiknny....krg lbh gtu

  86. Abay Abay

    Abay Abay5 bulan yang lalu

    Mati itu langsung kembali ke allah.. klo ada yg menyerupai.. itu cuma jin yg menyerupai

  87. Ayu Dewani

    Ayu Dewani5 bulan yang lalu

    Gk tau kenapa,kayknya pernah denger ceritanya kak filo deh๐Ÿค”๐Ÿค”

  88. robby zulfikar

    robby zulfikar3 bulan yang lalu

    Gak ada bang yg mati mah yaudh mati itu cuma jin qorinnya bang

  89. Santi Arliani

    Santi Arliani5 bulan yang lalu

    Kak sara aku mau cerita Maaf kalo kepanjangan hehe. akhir2 minggu ini, di saat aku mau tidur posisi aku kan miring ke sebelah kiri terus kepala aku seperti di tahan gitu dan aku ga bisa buka mata, ga bisa buka mulut, aku nangis krna mau teriak sama mau buka mata ga bisa tpi akhrnya bisa dan dsaat aku nangis di pikiran aku kayak ada sosok perempuan muncul yg nahan kepala aku, setelah aku bisa buka mata aku pikir itu antara mimpi atau nyata. setelah 5 hari aku mau tidur lagi sekitar jam 23.25 aku dengar cewe ketawa di pohon durian fi luar jendela kamar aku, terus malam besok nya aku mau coba tidur di kamar aku lagi walaupun aku takut, baru aja rebahan aku dengar ada yg nangis aku keluar deh dari kamar, dan sampai sekarang aku ga berani tidur di kamar aku di saat malam hari karena aku merasa hawa kamar aku berubah jadi ga enak gitu dan aku selalu takut buat masuk kamar aku kalau malam, Dlu pernah juga sktr 5 tahun lalu aku pernah liat kaki ngejuntai gitu di phon durian di saat ada petir tapi aku masa bodo aja terus aku tidur lagi setelah itu ga ada lagi hal yg aneh. Mnurut kak sara kenapa ya baru2 ini aku mendapat gangguan lagi setelah 5 tahun yg lalu. Dan gimana cara nya buat ngilangin gangguan itu krna aku benar2 takut kak

  90. Nindy julita sari

    Nindy julita sari3 bulan yang lalu

    Santi Arliani dm za ke ig nya mba, @diarymisterisara

  91. Santi Arliani

    Santi Arliani4 bulan yang lalu

    @M. fikri Mustafa kalo dengar suara2 aneh gitu kan bukan ketindihan? Setelah 5 tahun dulu baru sekarang dengar2 ada suara2 aneh suara ketawa2, benda jatuh bahkan juga pernah dengar suara orang turun tangga

  92. M. fikri Mustafa

    M. fikri Mustafa4 bulan yang lalu

    Itu tindihan coy

  93. Aghni Liana

    Aghni Liana5 bulan yang lalu

    Kalo tidur posisi ke arah kanan mba jangan kiri

  94. Vellina BBG

    Vellina BBG5 bulan yang lalu

    Coba comment di video baru ajah

  95. Kokom Komalasari

    Kokom Komalasari5 bulan yang lalu

    Stiap hari sllu cari episode terbaru,,,

  96. ratna komala sari

    ratna komala sari5 bulan yang lalu

    Seumur2 pny keinginan G prnh pny keinginan liat hantu tuh... Alhamdulillah g pny kemampuan liat hantu... Tp sneng sm acara2 hantu ky bgni... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  97. Knt Slv

    Knt Slv5 bulan yang lalu

    astagfirullah 5th ? 1thn lg lulus sd dong. semoga cepet lulus mbak kuntinya biar gak ganggu lagi

  98. Dona Sevenfold

    Dona Sevenfold5 bulan yang lalu

    hallo ka sara . setelah sekian lama baru bisa comentar di chanell nya kk . sukses terus ya ka ..

  99. Prasuliana Rizha

    Prasuliana Rizha5 bulan yang lalu

    Coba telusur kediaman ruben onsu donk kk

  100. Nimas Ani

    Nimas Ani5 bulan yang lalu

    Kak nunuโ€ฆโ€ฆโ€ฆ ๐Ÿ˜

  101. Mutia z

    Mutia z5 bulan yang lalu

    #TEAMGEMESSAMANUNU

  102. Sri Mawar

    Sri Mawar5 bulan yang lalu

    Mas wisnu berkarisma bgt sih

  103. salma datu

    salma datu5 bulan yang lalu

    Kelanjutan kisahx donk kak. Sukses ya kak sara & team DMS

  104. Mega Megan

    Mega Megan5 bulan yang lalu

    Liat kisah di youtube aj takut ap lgi di rasupi ya allah kuat in iman kita ya rabb

  105. Yeni Handayani

    Yeni Handayani5 bulan yang lalu

    Baru jga sjam subretnya udh naik seribuu๐Ÿ˜ Aa wisnu ganteng psann๐Ÿ˜

  106. Leni Carlina

    Leni Carlina2 bulan yang lalu

    @Yeni Handayani saradict sejati kau...

  107. Yeni Handayani

    Yeni Handayani3 bulan yang lalu

    @Maulida Rahmah lahh sya jga tau kalii wkwkwk makanya nnton terus donkk, ka sara sering plesetin kata2 subcribe jdi subret

  108. Maulida Rahmah

    Maulida Rahmah3 bulan yang lalu

    @Yeni Handayani dibacanya sabskreb tulisannya subcribe

  109. Yeni Handayani

    Yeni Handayani3 bulan yang lalu

    Lahh sya juga tau hahaha, kan ka sara sering blg subret

  110. Clarissa Claris

    Clarissa Claris3 bulan yang lalu

    Yeni Handayani subret? Subscribe kali mba

  111. Ririn Rizky inayah

    Ririn Rizky inayah5 bulan yang lalu

    Udh SP 2 ntar lagi di DO