Terror di Pabrik Berhantu part.1 - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. enay nrft

    enay nrft3 jam yang lalu

    .nonton jam 0.48 :))

  2. sevi pratika sari

    sevi pratika sari3 jam yang lalu

    Njirrr.. sama :))

  3. ILHAM RAMADHAN

    ILHAM RAMADHAN6 jam yang lalu

    Zeru mantul banget

  4. Fitri Sweet

    Fitri Sweet6 jam yang lalu

    Opening nya keren bed dah ah 😍

  5. Ayu Dea

    Ayu Dea8 jam yang lalu

    Nonton malem dong 😁😂

  6. Iswanto Prasetio Theo

    Iswanto Prasetio Theo10 jam yang lalu

    Kalo di kampung gua kata orang tua kalo suara jauh berarti dia dekat ke kita......

  7. Yuni Hariyani

    Yuni Hariyani11 jam yang lalu

    Bando diatas kepala ka sarah knpaa gk dipakai kaa jadinyaa ada yang kurang tau keliatannyaa hehe😩

  8. Alvirra Chumaira

    Alvirra Chumaira11 jam yang lalu

    Ka request dong di desc tulis lokasi nya boleh gak?

  9. Nurul Khasanah

    Nurul Khasanah12 jam yang lalu

    Senternya lu getok2 ya jelas mati lah, nantangin pula suara merdu suara nya siapa sih dari td, nantangin amat hidup lo, dikit2 ngomong kotor, yg kaya gt diajak, bikin ribet doang, lu bikin aja chanel sendiri.!

  10. dina anggraini

    dina anggraini9 jam yang lalu

    Halah apa

  11. Iswanto Prasetio Theo

    Iswanto Prasetio Theo10 jam yang lalu

    😅nikmatin ajha kheles ,,, belom tentu kita berani ya GK🤣

  12. Ryan Ferdiansyah

    Ryan Ferdiansyah11 jam yang lalu

    Yauda lo aj yg main situ hhlh

  13. Iswanto Prasetio Theo

    Iswanto Prasetio Theo12 jam yang lalu

    Mau nanya Mbak Ini Mas Pocci...bentuknya apa sama semua kebungkus gitu dan sosok cowok atau ada yg cewek juga GK sih.

  14. Desmi Mutiara

    Desmi Mutiara12 jam yang lalu

    ka fadi ngomong anj*ng terus bikin risih

  15. Yulant Potale

    Yulant Potale15 jam yang lalu

    takut bangat seram deeh

  16. Elis Sulianti

    Elis Sulianti17 jam yang lalu

    18 juni 2019

  17. Putri SR

    Putri SR20 jam yang lalu

    sukses selalu ya kakkk

  18. Bashtiar Abdul Jabar

    Bashtiar Abdul Jabar20 jam yang lalu

    kak Sara kan suka berburu hantu gini klo pulang ke rumah suka di ikutin gak Sih?

  19. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto17 jam yang lalu

    Gak selalu

  20. Serly Wulan

    Serly WulanHari Yang lalu

    Serem tapi ada lucunya😂😂😂

  21. Novia Srizalni

    Novia SrizalniHari Yang lalu

    Pak iwan kenapa mukanya ditutupin ya kak? 🙄

  22. mifta atfim

    mifta atfimHari Yang lalu

    Mau ngantuk lliat kak sara langsung horor hihihihihihihi

  23. Azkiya Kirania

    Azkiya KiraniaHari Yang lalu

    kakal shara memang pemberani

  24. Muhammad Medita

    Muhammad MeditaHari Yang lalu

    Apa gua doang yg ngerasa yg ribet si fadli pdhl gbisa apa"

  25. Paksi Pratiwi

    Paksi Pratiwi15 jam yang lalu

    Betulll sotoy beud

  26. Annisaa Bunga

    Annisaa BungaHari Yang lalu

    Ribet amat tinggal nonton doang

  27. Rahmadani Dian pertiwi

    Rahmadani Dian pertiwi2 hari yang lalu

    Kakak shara bisa gak dirumah saya di ruqiah kakak'soalnya sya sllu ke surupan dan sllu melihat sok"aneh di badan saya kakak shara? Klw bleh tau apakah dibayar klw di ramall dirumah saya kakaka? Cuman itu aja klw sya mau sampaikan ke kakak shara dan kakak demian?... Makasih infonya kakak? 🙏🙏🙏🙏

  28. Rahmadani Dian pertiwi

    Rahmadani Dian pertiwi12 jam yang lalu

    @Yuni Nitha kelebihan apa dek?

  29. Yuni Nitha

    Yuni Nitha13 jam yang lalu

    Rahmadani Dian pertiwi ap kakak pux kelebihan...

  30. Rahmadani Dian pertiwi

    Rahmadani Dian pertiwi14 jam yang lalu

    Bukan apanya dek soalnya sya ke surupan ada 1 bulan lebih belum sembuh " dalam penyakitt saya dek?

  31. Rahmadani Dian pertiwi

    Rahmadani Dian pertiwi14 jam yang lalu

    Hmm iya dek?

  32. ASMR SLIME

    ASMR SLIMEHari Yang lalu

    Rahmadani Dian pertiwi ,Ga Perlu Di Ruqiah Juga ka Bisa Juga adakan Pengajian ka..Aku cuma membrri saran..

  33. Menanti Fajar

    Menanti Fajar2 hari yang lalu

    I like watching while reading comments

  34. Andinydn Putri

    Andinydn Putri2 hari yang lalu

    Menit 12:41 apa tuh di tangga? Ada yg kabur

  35. Inggit Fatmawati

    Inggit Fatmawati2 hari yang lalu

    Penelusuran yg serem gini kayaknya butuh org kyk fadi deh, biar mencairkan suasanahh :(

  36. dina anggraini

    dina anggraini9 jam yang lalu

    Nah setuju nih

  37. Arjuna Erlangga

    Arjuna Erlangga2 hari yang lalu

    Ada nonton sambil liat komen Yg ada like ya

  38. Arjuna Erlangga

    Arjuna Erlangga2 hari yang lalu

    Ada nonton sambil liat komen Yg ada like ya

  39. Siska Nafila

    Siska Nafila3 hari yang lalu

    Kalau d.memburu misteri ini episode berapa ya? Please yg tau komen

  40. Minah Tukiyem

    Minah Tukiyem3 hari yang lalu

    Paling suka sma mbk sarah, kk demian,sama kk wisnu hardana

  41. Mochamad Irfan

    Mochamad Irfan4 hari yang lalu

    Yang gua suka dari chanel DMS ini tuh yang paling keren openingnya

  42. Farichatus Solichah

    Farichatus Solichah4 hari yang lalu

    Salfok sma pisangnya dong

  43. Nani :V

    Nani :V4 hari yang lalu

    Aduhh gua liat nya ikutan merinding

  44. Lala Anggrainy

    Lala Anggrainy4 hari yang lalu

    Netijen knpa sih dikit2 di komrntarin dikit2 dinyinyirin.. Biarinlah karakter org kn beda2.. Klo aku suka2 aja bang fadi mskipun baru prtma liat..

  45. abdannurohman abdan

    abdannurohman abdan4 hari yang lalu

    ka aku liat jin kan kali pertama di sumur ada yang jalan bayangan kedua di di kamar saya di kaca ada kuntilanak ke tiga setan makmum saya langsung teriak ka saya takut gara gara ngeliat dari kaca ada kuntilanak saya jadi takut sama kaca

  46. bougrnville bougenville

    bougrnville bougenville4 hari yang lalu

    Kak aku liat anak kecil

  47. DM Official

    DM Official4 hari yang lalu

    *mana suaranya penggemar nonton misteri {scary} di siang hari* 😊👍

  48. mardianto wisnu saputra

    mardianto wisnu saputra5 hari yang lalu

    Di menit 32-34

  49. mardianto wisnu saputra

    mardianto wisnu saputra5 hari yang lalu

    Tolong di cek kaya ada suara aneh setelah ada yg lempar, suara audio apa suara iteraksi kaya suara mau ngomong yg nga bisa keluar suara ya

  50. Faizatul Qomariyah

    Faizatul Qomariyah5 hari yang lalu

    Ini penghuninya pada berani bener 😅

  51. abraham its me

    abraham its me5 hari yang lalu

    yg bilang fadli begini begitu g jelasin y ORG SOMPRAL YG NGOMONG GEDE KYK BEGINI PERLU BGT BT MANGGIL HANTU NYA!!!CB NONTON JURNAL RISA!disitu juga ada yg sompral ngomong seenaknya (si akang) tp bedanya si fadli cowo bgt berani gt klo si akang mah penakut tp bisa liat huntu.

  52. Desi Lim

    Desi Lim5 hari yang lalu

    Banyak bngt penunggu di sana Berbagai macam rupa😂

  53. Siti Rukoyah

    Siti Rukoyah5 hari yang lalu

    gk ramee

  54. Jennie Jennie

    Jennie JennieHari Yang lalu

    Mau rame bakar rumah lu

  55. Lala Anggrainy

    Lala Anggrainy4 hari yang lalu

    Mau rame ya lu kepasar

  56. ramla totou

    ramla totou6 hari yang lalu

    Kaka di menit 30. 13 jelas banget dengar suara orang ketawa suara cowo..bikin merinding auto nya..

  57. Puji Akey

    Puji Akey6 hari yang lalu

    Nonton sambil ngemil yg pedes.... Supaya g deg"kan Hongkong Hadir kak Sara 💞💞😘😘😘😘

  58. danaraa Nara

    danaraa Nara6 hari yang lalu

    Anjir sih ini banyak banget makhluknya 😭

  59. blenda bl

    blenda bl6 hari yang lalu

    danaraa Nara bs ngeliat ya?

  60. Ellyn Hoshi

    Ellyn Hoshi6 hari yang lalu

    Orang senternya kak fadi ketok di lantai.. Yaa rusak atuh kak.. 😅

  61. Violin Olin

    Violin Olin6 hari yang lalu

    Kk. Dms. Tadi. Suaranya. Bkn. Mmmmh!!!!!. Bkn. Gitu. Tapi. Tertawa. Gimana. Si. Nyang. Dengerinya. Aku. Aja. Kedengeran. Tadi.

  62. Mersilinda Daud

    Mersilinda Daud7 hari yang lalu

    Mas fadi berani bgt ya, makanya senter dimatiin ama hantunya 😂

  63. srisalsakomala 31

    srisalsakomala 317 hari yang lalu

    Ka fadi ko kaya nantangin bngt gitu si :v

  64. Balqis Nafis

    Balqis Nafis6 hari yang lalu

    Somprall namnya hehe

  65. Ika Putri

    Ika Putri8 hari yang lalu

    Kalo bisa jgn pake sound effect ama backsong gt biar lebih real

  66. Thaa Mythaa

    Thaa Mythaa8 hari yang lalu

    Si Fadi malah kaya yg punya acara yaaa... banyak omong . Maklum host Insert... biasa ngrumpi hahahaha

  67. muhammad hafi

    muhammad hafi8 hari yang lalu

    Kk ko kk demian ga ada

  68. Dini Handayani

    Dini HandayaniHari Yang lalu

    @Emir Alkhalifika demian pegang camera 1 cuy

  69. Emir Alkhalifi

    Emir Alkhalifi8 hari yang lalu

    Mungkin lagi sakit

  70. Emir Alkhalifi

    Emir Alkhalifi8 hari yang lalu

    @Oktiva PN emang Iyah

  71. Oktiva PN

    Oktiva PN8 hari yang lalu

    Ka demian jadi kameramennya

  72. Novinda Intani Putri

    Novinda Intani Putri8 hari yang lalu

    Fadi sok sok an bgt

  73. Jennie Jennie

    Jennie JennieHari Yang lalu

    Gk ush comentnin org sbrngngan, emng lo brni

  74. Angga Noviki

    Angga Noviki3 hari yang lalu

    ya gpp mba. biar gk serius amat

  75. Emir Alkhalifi

    Emir Alkhalifi8 hari yang lalu

    Kakak main ngomong Fandi aja gak sopan tau

  76. Under Score

    Under Score8 hari yang lalu

    Novinda Intani Putri kalo ga suka skip

  77. Mochamad Apriandi

    Mochamad Apriandi8 hari yang lalu

    Cantik nya max banget 😍😘

  78. Zuslina Chandra

    Zuslina Chandra9 hari yang lalu

    Mau komen karena msih bs nnton soalnya msih dirumah mertua dan bahagia bgt ini ga ada iklannya😍✨

  79. Ika_ 24

    Ika_ 249 hari yang lalu

    Ada yang nonton selain aku ga sih kalo ada komen 😳

  80. Siti Nisa

    Siti Nisa8 hari yang lalu

    Jam Huri sya jga nonton kli

  81. Omah Acha

    Omah Acha9 hari yang lalu

    Asli ngakak sma ka fadi

  82. Under Score

    Under Score9 hari yang lalu

    Sorry gaes kok.ga asing sma mukanya fadi ya? Dia artis tv ya?

  83. Lala Anggrainy

    Lala Anggrainy4 hari yang lalu

    Host

  84. Echa nichan

    Echa nichan5 hari yang lalu

    @Thaa Mythaa muka2 tukang gosip Awokawok

  85. Under Score

    Under Score8 hari yang lalu

    Thaa Mythaa iyaaaaaaa benr kan.. hahah gils

  86. Under Score

    Under Score8 hari yang lalu

    Khoirul Alfatih bukann..dehh

  87. Thaa Mythaa

    Thaa Mythaa8 hari yang lalu

    Host insert 😁

  88. ayu jufunniest

    ayu jufunniest9 hari yang lalu

    Fadi berisik

  89. Lala Anggrainy

    Lala Anggrainy4 hari yang lalu

    Klo gk suka tinggal skip atau kuping lo,lo ksih kapas biar gk dnger

  90. rainbow dash human

    rainbow dash human8 hari yang lalu

    ayu jufunniest gak nanya😏,gW juga gak peduli :p

  91. Under Score

    Under Score8 hari yang lalu

    シンディCimauChan sorry touchscreen nya kejauhan tiap huruf..

  92. シンディCimauChan

    シンディCimauChan8 hari yang lalu

    @Under Score ngetik yg bener napa? :v

  93. Under Score

    Under Score9 hari yang lalu

    ayu jufunniest tinggal.ntn ga suka ya udah gitu.. di akish tontonan menarik kok ya warga +62 masih ja ...

  94. I Komang

    I Komang9 hari yang lalu

    Ini yg nonton 1,8 M eh itu jangan cman nonton di like,komen and subribe

  95. Anggi Nurrani

    Anggi Nurrani9 hari yang lalu

    syuka

  96. Nuranisa Eka Resti

    Nuranisa Eka Resti9 hari yang lalu

    Duh gue gemes bgt pgn komentarin bintang tamu

  97. Sinta Amalia

    Sinta Amalia5 hari yang lalu

    Samaa

  98. Wiwien Prastyaningrum

    Wiwien Prastyaningrum10 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang baru nonton hari ini dan jam 00:00 😑

  99. Siti Nisa

    Siti Nisa8 hari yang lalu

    Wiwien Prastyaningrum nda jgakli

  100. hila nama gua

    hila nama gua9 hari yang lalu

    Sama

  101. Namira Zia Athallah

    Namira Zia Athallah10 hari yang lalu

    Dari yg menit ke 12:42 kaya ada sosok gtu di balik tangga

  102. xahaya mentari

    xahaya mentariHari Yang lalu

    Itu pantulan cahaya waduh

  103. HELTO LOTWO

    HELTO LOTWO9 hari yang lalu

    Iyaa jelass bgtt... trs menghilang perlahan gtuu yaak...

  104. Yuwandira Kurniawati

    Yuwandira Kurniawati10 hari yang lalu

    Dasar warga +62 tinggal nonton gak ngikut penelusuran masih aja ngomentarin pengisi acaranya😂😂 hobi kok nyinyir netizen²😂

  105. SYAUQI AISHA

    SYAUQI AISHA10 hari yang lalu

    t si

  106. Nurain Shahira

    Nurain Shahira10 hari yang lalu

    assalamualaikum kak sara saya dari malaysian . boleh enggak kalau saya mau baju yang kak sara itu . aku suka banget ama kakak . kakak enggak jual baju itu . yang ada nama nya kakak

  107. Echa nichan

    Echa nichan5 hari yang lalu

    Bagus bgt ya

  108. Rina Fuja Nirmala

    Rina Fuja Nirmala10 hari yang lalu

    Jelas bngt itu suaraaaa 🤦‍♀️

  109. Siti Nisa

    Siti Nisa8 hari yang lalu

    Rina Fuja Nirmala iyyy

  110. Intan Nuraini

    Intan Nuraini10 hari yang lalu

    Klo syuting jangan pake suara kyak gitu dong kan jadi serem😭😭

  111. Siti Nisa

    Siti Nisa8 hari yang lalu

    Intan Nuraini loh knp emngnyandaska

  112. Dhemia Wanda

    Dhemia Wanda10 hari yang lalu

    ka ini pabrik mnaa

  113. Surya Dhewi

    Surya Dhewi10 hari yang lalu

    fadli atau siapalah kayak pingin mendominasi hehe

  114. Siti Nisa

    Siti Nisa8 hari yang lalu

    Surya Dhewi ..

  115. Under Score

    Under Score9 hari yang lalu

    Surya Dhewi orang kek gitu dimbutuhin biar pada turun smua hntunya

  116. Nurmala Lestari

    Nurmala Lestari11 hari yang lalu

    Ini beneran gasih gambar sm setannya, beneran ga sih kalian bisa liat setan

  117. Schnee Raizar

    Schnee Raizar6 hari yang lalu

    bnyak dan bneran

  118. Namira Zia Athallah

    Namira Zia Athallah10 hari yang lalu

    Tanya aja sendiri ama orgnya duh

  119. Clara Regita Ns

    Clara Regita Ns11 hari yang lalu

    Colab bareng frislly herlind dong kak

  120. Daud Ahmad S

    Daud Ahmad S11 hari yang lalu

    Kak ajak kak Ricis donk

  121. Echa nichan

    Echa nichan5 hari yang lalu

    Iya ajak ricis dong Seru bgt kalo sama ricis

  122. raihanah rumaizi

    raihanah rumaizi11 hari yang lalu

    Kak sara engga aja kak ricis

  123. Maria Marcelina

    Maria Marcelina11 hari yang lalu

    Colabs sama ki prana lewuu seru ni, skali² saradisk liat lngsng hantu nya , wkwkw

  124. ni luh adiari

    ni luh adiari11 hari yang lalu

    mbak sara cantik 😊. mas wisnu cool bgt .

  125. Tasya Cantika Mutia Sari

    Tasya Cantika Mutia Sari11 hari yang lalu

    episode yg sebelumnya judulnya apa? pengen liat yg sebelumnya

  126. Kulit Kerangajaib

    Kulit Kerangajaib11 hari yang lalu

    Aku penasaran bgt, kalau sesosok minta di bebasin. Terus mereka bebas, lalu mereka pergi kemana?? Plis bgt di jawab yaa pertanyaan aku🙏🏻😭 trimakasi

  127. Firja muhammad

    Firja muhammad10 hari yang lalu

    Kulit Kerangajaib Ya ke alam sesudah dunia pastinya,yg minta tolong itu dia udah meninggal tapi masih ada sesuatu yg mengganjal di alam dunia

  128. Ryan Suganda

    Ryan Suganda12 hari yang lalu

    Ka aku mau ikut syuting DMS dong, penasaran banget keseruannya...

  129. Lian Agustin

    Lian Agustin12 hari yang lalu

    badan gue langsung sakit anjir nontonnya

  130. Daily Sister

    Daily Sister12 hari yang lalu

    I like it🖤

  131. Mia Sifa

    Mia Sifa12 hari yang lalu

    Mb sara knp bisa cntik bgt... awet mudaaaaa😍😍 udh cntik. Pmbrani lg..

  132. ranny purnamas

    ranny purnamas12 hari yang lalu

    udah mandi donk mbak.... hihihih

  133. Imanuelia M. Banurea

    Imanuelia M. Banurea12 hari yang lalu

    Penasaran sama yg nmnya pak iwan

  134. riska amalia

    riska amalia12 hari yang lalu

    iy ih

  135. Futrii Utaaami

    Futrii Utaaami13 hari yang lalu

    akuSukaBngetSamaKaSaraKarnaKasaraTuOrngNyaPerhatianBangett,Lembut,SopanAhhhPokonyamaSukaBngettttt😚 YangSamaLikeYa😊

  136. ꧁༺уσυиɢιι ༻꧂

    ꧁༺уσυиɢιι ༻꧂10 hari yang lalu

    @Cesya Nadia pantes ngetiknya gaada spasinya awokwokwok:v

  137. Cesya Nadia

    Cesya Nadia10 hari yang lalu

    Gx ada spasi mbak😄 Bercanda 😜

  138. ꧁༺уσυиɢιι ༻꧂

    ꧁༺уσυиɢιι ༻꧂12 hari yang lalu

    Km ga punya spasi ya di keyboard nya

  139. Hanifa Maida

    Hanifa Maida13 hari yang lalu

    Tolong dijawab y kak

  140. Hanifa Maida

    Hanifa Maida13 hari yang lalu

    Soalnya kan katanya kalau perempuan lagi halangan gampang diikutin

  141. Hanifa Maida

    Hanifa Maida13 hari yang lalu

    Kak sarah mau nanya dong kalau misalkan kak sarah lagi halangan gimana kak apa tetep ngelaksanain penelusuran apa engga

  142. Under Score

    Under Score9 hari yang lalu

    Hanifa Maida kalo di jurnal risa cewe3 pada gpp..cman bnyk di sukai mreka..

  143. nat aca

    nat aca13 hari yang lalu

    Senter lu getok² senternya ngambek itu mah

  144. dek yuni

    dek yuni14 hari yang lalu

    Gampang sakit hati kayakna😂😂😂

  145. Aprilia Indah

    Aprilia Indah14 hari yang lalu

    Mas2 nya bawel bgt ya gasuka

  146. Echa nichan

    Echa nichan3 hari yang lalu

    @Aprilia Indah dih emak emak gk sadae diri

  147. Aprilia Indah

    Aprilia Indah4 hari yang lalu

    @Echa nichan lah lu nyuruh2 siaapalu haha

  148. Echa nichan

    Echa nichan4 hari yang lalu

    @Aprilia Indah dih ibu ibu gayaan sono lu ngurusin anak lu aja

  149. Aprilia Indah

    Aprilia Indah4 hari yang lalu

    @Echa nichan emang lu sendiri berkelas ? Haha

  150. Echa nichan

    Echa nichan4 hari yang lalu

    @Aprilia Indah makanya kalo komentar berkelas dikit dong

  151. RahaDita Aprilia

    RahaDita Aprilia14 hari yang lalu

    Fadi kok kelihatan lebih berani yeh😂😂satutt lah

  152. ita mulyani

    ita mulyani14 hari yang lalu

    "Rendi belum mandi?" auto ngakak :v

  153. dwi dinarta

    dwi dinarta14 hari yang lalu

    Sompral bgt cuy 😂

  154. pencari ufoo

    pencari ufoo14 hari yang lalu

    Mrinding aku

  155. bb sally

    bb sally14 hari yang lalu

    Siapa yg nonton tapi jarang komen like ya (ga maksa)

  156. zhradesy 1927

    zhradesy 192714 hari yang lalu

    Kak collab sama kak frislly donk

  157. sany sogen

    sany sogen14 hari yang lalu

    Taiwan hadir 🙋

  158. Evi Febry

    Evi Febry15 hari yang lalu

    Kak kenapa sih kalau saya nonton ini bawaanya mual,jantung berdebar emang na bisa gtu kak?

  159. Mersilinda Daud

    Mersilinda Daud7 hari yang lalu

    Aq juga,mba kek mual" gitu napa ya,apa karena suka nonton di channel ini kali ya 😁

  160. Under Score

    Under Score9 hari yang lalu

    Evi Febry lu tersugesti . Ya otak nangkep apa yg km tntn llu di sampaikan sinyalnya (km takut.. km gelisah atau yg lain) trus ya respon orng takut adanyg seseg ..deg2an macem2 lah

  161. Nirwan Susandi

    Nirwan Susandi12 hari yang lalu

    Ya maaf

  162. Evi Febry

    Evi Febry12 hari yang lalu

    Setiap orang kan beda

  163. Nirwan Susandi

    Nirwan Susandi12 hari yang lalu

    Gw biasa aja

  164. Mutia Saidi

    Mutia Saidi15 hari yang lalu

    Hummmmm cuma mau komen aja.. Fadi nya kooooo gituuuu yaaaaaa... Senga🤔