TERPARAH ENAKNYA !! KUE ARTIS LEWAT DENGAN MAKANAN INI | INDONESIA STREET FOOD #402

Komentar

  1. Renita Puspitasari

    Renita PuspitasariHari Yang lalu

    Suka ada iklan...ga ngerti iklan apa. Kayaknya pake bahasa cina. Lama nya bisa 4 menit. No skip! Cuma bingung itu iklan apa.

  2. Sofi Yana

    Sofi Yana3 hari yang lalu

    Semoga laris manis ya ..dan sukses buat Hobby makan nya ...saya dari probolinggo tapi sekarang lg di luar negeri..taiwan / TIONGKOK

  3. Sofi Yana

    Sofi Yana3 hari yang lalu

    mantul tuh singkongnya ...jawa timur mana ya mas nya ..saya juga jawa timur ..probolinggo

  4. Ayunie Abdullah

    Ayunie Abdullah6 hari yang lalu

    Sadappp nya😍 tp sia lom prnh cuba mkn ubi salut coklatπŸ˜„mau cuba la nnti😁

  5. Ali Mahsun

    Ali Mahsun7 hari yang lalu

    Q ASLI JATIM BANG .TULUNGAGUNG

  6. Asang As

    Asang As11 hari yang lalu

    Bsk sore mau cb mkn bos .

  7. heri_ivana heri aja

    heri_ivana heri aja13 hari yang lalu

    Hadir bg Evan semoga sehat dan sukses selalu

  8. SERI NOR KHAIRIAH

    SERI NOR KHAIRIAH16 hari yang lalu

    Alhamdulilah maju terus hobby mkn fans Dari Brunei Darussalam .tiap hari wajib tonton Salam abg ifan n mami.tiwi. maju terus bro

  9. Diyana Mizan

    Diyana Mizan16 hari yang lalu

    Aku juga milih ini daripada kue artis..aku engga begitu seneng sama kue bolu apalagi bolu dikasih keju bikin eneg,,

  10. Yuliarva shavanaMasseL

    Yuliarva shavanaMasseL19 hari yang lalu

    Ya Allah Ak Lngsung baper 🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀 Dimna Bli na ini Ak ditaiwan lagi Kerja Merantau makkk pingin 🀀🀀🀀🀀 Bng evan, Mami Tiwi Sehat Selalu πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€—πŸ€—πŸ€— Semoga Mkin berkah rejekinya Mkin melimpah juga Beranjak Pahala πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  11. hafiz khairus zaki

    hafiz khairus zaki19 hari yang lalu

    Orang jawa timur mana suaranya like

  12. No No

    No No19 hari yang lalu

    smga sukses sll bang ,, salam dri jawa timur

  13. Mada handha Lubis

    Mada handha Lubis28 hari yang lalu

    Bila datang ke Sumatra bg 😁

  14. Atik Dz

    Atik Dz28 hari yang lalu

    Wahh mantaapp...makanan FavoritKu nech Singkong Keju. Auto ngilerr πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  15. Putri Melati

    Putri MelatiBulan Yang lalu

    Arek jatim seng dodol rek...dodole kok adoh temen...pengen gawe aqu...

  16. aqilah asyatiri

    aqilah asyatiriBulan Yang lalu

    Ga bagus yg edisi kali ini. Makanannya biasa aj.

  17. Soi Tabongphet

    Soi TabongphetBulan Yang lalu

    Riyadh Saudi Selalu buat Sahabat Hobby Makan

  18. Ferdi Yand013

    Ferdi Yand013Bulan Yang lalu

    Abangnya yg jual sarjana marketing kah kok pinter banget ngomongnya+sopan

  19. Toeflina Pr

    Toeflina PrBulan Yang lalu

    Cobain yg salatiga yggasli bang, singkong keju d-9

  20. Ryan Ovi

    Ryan OviBulan Yang lalu

    Ternyata Pontianak makanannya bervariasi sekali, πŸ‘πŸ‘ Sip deh...

  21. adie Otee

    adie OteeBulan Yang lalu

    Kang jual pelit amt toping nya ga segitu harga nya bos 10rb doble toping kata laen kocok gimana luh gak ada keles

  22. Miftahur Rohmah

    Miftahur RohmahBulan Yang lalu

    Tukang jual nya pun ganteng...rase nk cube nih gorengan nya

  23. san dra

    san draBulan Yang lalu

    murah bngt 😁😁

  24. Arkaan Afzaal sigit

    Arkaan Afzaal sigitBulan Yang lalu

    Mantap lah,murah sangat

  25. Saher Sauqie

    Saher SauqieBulan Yang lalu

    Jawa timur hadirr...

  26. Pak Long X

    Pak Long XBulan Yang lalu

    Maaf tumpang tanya, singkong itu apa yer.. ubi kayu kah? Salam syg dr Malaysia..

  27. Al Jawahir

    Al JawahirBulan Yang lalu

    Ubi kayu

  28. AHSAN MBOIS Akil

    AHSAN MBOIS AkilBulan Yang lalu

    Sy jawa timur bangg.yg jawa timur like

  29. Dayen. e

    Dayen. eBulan Yang lalu

    Salam dari Jawa timur, Banyuwangi )

  30. jahra jahra

    jahra jahraBulan Yang lalu

    Abang yg jualan ramah dan ganteng seperti bang evan ramah dan guanteng sukses selalu bang evan dan abang yg jualan nya amin

  31. Hendry Jurnawan

    Hendry JurnawanBulan Yang lalu

    Lihat muka youtuber ny donk

  32. Made sudiani ami

    Made sudiani amiBulan Yang lalu

    Buka cbng di bali kak

  33. ghea zahira aulia

    ghea zahira auliaBulan Yang lalu

    Abangnya hensem...smg lancar terus dan sukses

  34. little hero

    little heroBulan Yang lalu

    Aduh ngiler jd kangen kampung inggris seporsi 5000 Langganan tiap malem cz yg jual ramah bgt Selain rasa yg enak penjual yg ramah senyum jg menjadi daya tarik pembeli Sukses terus y hobby makan. Barakallahu fiekum

  35. Edelyn Nastassia Ichtiara

    Edelyn Nastassia IchtiaraBulan Yang lalu

    Mangkane kok medok Adakno wong jowo πŸ˜‚πŸ˜‚ Btw jd pingin

  36. AMRAN AZHARI

    AMRAN AZHARIBulan Yang lalu

    Wahh,JAWA TIMUR,aku dari JAWA TIMURπŸ˜†πŸ˜‚,sukses terus Bang Epan

  37. Media Dakwah Islam

    Media Dakwah Islam2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Bang Evan gak bosen liat vidio Bang Evan smpe smua Iklan di sikat abis tanpa lirik tombol Skip, semoga dengan ini bisa membuat Hoby makan makin jaya dan Bang Evan dan Mami Tiwi selalu melimpah rejeki yg penuh berkah dn berkah itu smpai ke pada semua orang Amin..

  38. Septian Yp

    Septian Yp2 bulan yang lalu

    Jawa timur hadir bangπŸ˜‚

  39. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi2 bulan yang lalu

    Surabaya hadir mas Yosi..

  40. Ani Ani

    Ani Ani2 bulan yang lalu

    Jw Timur ya mn ms

  41. Muhammad Amirun

    Muhammad Amirun2 bulan yang lalu

    Sukses terus bang evan semoga di beri rizki terus oleh allah amin.

  42. Ti Ka

    Ti Ka2 bulan yang lalu

    wah mase ramah banget

  43. ms. dreaMer

    ms. dreaMer2 bulan yang lalu

    Seneng banget liat penjual yg ngejaga kebersihan makanannya Laris truss 😊

  44. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan2 bulan yang lalu

    Bagus betul hobbi makan,alhamdulillah mudah2an murah rejeki nya aamiinπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  45. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan2 bulan yang lalu

    Wah,nampak nya sedap banget,mantap masπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  46. Elvin Aldelard

    Elvin Aldelard2 bulan yang lalu

    Sy seneng sekali liat Abang dan kakak sukses selalu y hobby mkn dan terus semangat.....πŸ˜„πŸ˜„

  47. Fahta Eka

    Fahta Eka2 bulan yang lalu

    alhamdullilah sama"ramahnya,penjual n pembeli..yg lihat jdi adem

  48. Bint4N9 Leo

    Bint4N9 Leo2 bulan yang lalu

    ko muka abg jualnnya mirip sepupu aku πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  49. D E

    D E2 bulan yang lalu

    Liat abangnya yg jualan jd keinget mas bayu mci πŸ˜‚

  50. putri chanel

    putri chanel2 bulan yang lalu

    Yg jual ramah ,yang bli baik ccok

  51. risya dewanti novianna

    risya dewanti novianna2 bulan yang lalu

    Penjualx ramah bangett...moga laris manisss...,😊😊