TEROMBANG AMBING DI KAPAL | FIKOH FOMAL FANDRIJEII | LAMPUNG DAY #1 PART 2

Komentar

  1. Uwi Chan

    Uwi Chan22 hari yang lalu

    Jangan lupa like comen share ya Happy happy happy

  2. Reni Rahaeni

    Reni Rahaeni26 hari yang lalu

    G ad kata" LG bwt Klian....melainkan doa tuk kalian sllu brbhgia sllu slmany.....

  3. Ayu Andira Andira

    Ayu Andira Andira28 hari yang lalu

    Sehat nsmngt sllu bersatudalamcinta

  4. Siti Rukiah

    Siti Rukiah29 hari yang lalu

    Abang... Itu ade mau minta buru" dinikahin ..malah jawabannya ngeledek.. Awas ntar ade ngambek lho

  5. Sani Yatun

    Sani Yatun29 hari yang lalu

    Alhamdulillah bersatu dalam doa bersatu dalam cinta menuju halal berjodoh sampai maut memisahkan fifo amiiin

  6. Elis Juariah

    Elis Juariah29 hari yang lalu

    Sumpaahhh kocaakk c adiak niii

  7. Dani Sigli

    Dani Sigli29 hari yang lalu

    Asalkan jg terombang ambing krn cinta yah Fifo, gercep dah, dah pengen nikah banggeet😍

  8. yaya kurniawan

    yaya kurniawan29 hari yang lalu

    Kayak krupuk reyah ketawanya

  9. Ibu Tarsih

    Ibu TarsihBulan Yang lalu

    Semoga dlm lindungan alloh & di lancarkan dlm menuju hari H nya.

  10. Bambang Supriyanto

    Bambang SupriyantoBulan Yang lalu

    Bismillah.semoga kalian berdua dalam lindungan alloh s.w.t .doa tulus dari aku mak mak sehat dan bahagia se lama2nya. Love kalian berdua. Amin barokaulloh.

  11. Suharti 1979

    Suharti 1979Bulan Yang lalu

    Like

  12. Tini Wa Ode

    Tini Wa OdeBulan Yang lalu

    Bahagia selLu

  13. Nurulgitul Gitul

    Nurulgitul GitulBulan Yang lalu

    Semua volgx bikin ketawa

  14. Levi Levi

    Levi LeviBulan Yang lalu

    Wowww love kalian ber tiga

  15. amung khanti

    amung khantiBulan Yang lalu

    Dek.... aBang keren kyk gini ada kumis sama brewok tipis,dari pada yg dicukur bersih hhhh

  16. Fadhilla Fadhilla

    Fadhilla FadhillaBulan Yang lalu

    Ka fomal mana vloknya ka fomal dan ka fikoh naik gajah penasaran saya di tunggu

  17. Dina Afrina

    Dina AfrinaBulan Yang lalu

    Alhmdlh, ikutan seneng lht kalian fifo Bahagia sllu pokoknya

  18. Elvy Rtp

    Elvy RtpBulan Yang lalu

    Kekompakan yang Hakiki 3F memang Terbest Dilancarkan Menuju Hari H buat Abang ma Adiak

  19. i_ mufarihah

    i_ mufarihahBulan Yang lalu

    Bang fomal sayang bgtt sama fikoh aq pling seneng klo ada laki2 yg ngelus kepala wanitanya..

  20. bunda ichee

    bunda icheeBulan Yang lalu

    Bersatu dlm cinta dan doa..menuju halalnya...

  21. Mufyanti Channel

    Mufyanti ChannelBulan Yang lalu

    Itu fandri kutunya pada terbang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…

  22. Inonk Wae

    Inonk Wae24 hari yang lalu

    Hahaha....

  23. Hyllda Julfyana

    Hyllda JulfyanaBulan Yang lalu

    Fandri kkkkwkk

  24. Hyllda Julfyana

    Hyllda JulfyanaBulan Yang lalu

    Gendeng fandri kkkkkwkk

  25. Hyllda Julfyana

    Hyllda JulfyanaBulan Yang lalu

    Ngak bikin lucu bukan fandrijie hhh

  26. Natalia pantunia Lee

    Natalia pantunia LeeBulan Yang lalu

    WOW...Keren ikut seneng lihat keindahan alam Indonesia walaupun cuma lewat chennel FIFO. FIKOH jaga kesehatan

  27. Hyllda Julfyana

    Hyllda JulfyanaBulan Yang lalu

    Always pantengi vlog ni couple like comen no skip iklan,,this is my ,

  28. Nora Susila

    Nora SusilaBulan Yang lalu

    Hmmmmm bersatu dalam cinta

  29. yani tab2

    yani tab2Bulan Yang lalu

    Ya Allah bank ketawanya lepas bener gara gara ada anak gadis udah ngebet minta di nikahi wkwkkw part yg paling lucu dan aq putar ber ulang ulang yg bagiyan ini aja wkwkw

  30. Endang Endang

    Endang EndangBulan Yang lalu

    Amiin semoga bahagia dunia ahkirat amiin menujuh halal cepat bang dihalalkan mami sudah kepingin dicepatkan halalx amiiin yarobialamin

  31. Endang Endang

    Endang EndangBulan Yang lalu

    Cepat dihalalkan bang

  32. Imbron Soleh

    Imbron SolehBulan Yang lalu

    Abang cintaa bgt dehhh

  33. Imas Masrianah

    Imas MasrianahBulan Yang lalu

    Sehat selalu buat 3f

  34. Mr Sutarto

    Mr SutartoBulan Yang lalu

    Wah pemandangannya bagussss pantainya bang lampunggg bs lihat dr youtbe okkkk

  35. Resty Ajjah

    Resty AjjahBulan Yang lalu

    Sampai berpuluh2 kali aku putah vlog ini aku senyum2 sendiri bersatu dalam cinta

  36. siti jamilah

    siti jamilahBulan Yang lalu

    smg kebahagian selalu menyertai kalian fifo jngn lupa like,comen and share

  37. citra novi

    citra noviBulan Yang lalu

    Sukaaa pengennn nyubittt dengan kehaluan mereka yg konyol dan menghiburrr ahahhhaaa,,, sepertiny semua pulau di Indonesia ini milik si pandriiiiiii kayaknya wkwkwkwkk

  38. _elchann _

    _elchann _Bulan Yang lalu

    bang fomal ketawanya hepy...banget

  39. Cici Cici

    Cici CiciBulan Yang lalu

    bersatu dlm cinta

  40. Raditya Nouffal

    Raditya NouffalBulan Yang lalu

    Jlan2. Sma ade bhagia bngt ya abang smoga bhgia sllu amiiin

  41. Deshy Anggraini Deshy

    Deshy Anggraini DeshyBulan Yang lalu

    like komen share pasangan terhitz terbaper tuk selamanya

  42. Suprihatin Simo

    Suprihatin SimoBulan Yang lalu

    Fikoh cepat dihalalkan bang fomal, keburu diambil orang