Ternyata Ruben Onsu Suka Pake Daster Juga Bareng Sarwendah - LIDA 2019

Komentar

  1. Jun Wicaksana

    Jun WicaksanaHari Yang lalu

    Bangga dan salut sama Sarwendah sdh mempopulerkan Daster krn itu style nya emak2 se nusantara

  2. Naura Farzana

    Naura FarzanaHari Yang lalu

    Sinyo harus nonton ini

  3. Yulia Yulia

    Yulia Yulia2 hari yang lalu

    Wk wk wk wk wk Ayah king sinyo ketauan sama Bunda nya ...

  4. Yochua Cornelius

    Yochua Cornelius5 hari yang lalu

    Kalo ada Ruben mah.... AMBYAR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Diah Talia

    Diah Talia9 hari yang lalu

    Siapa yg msh nonton bln Januari... Asli ngakak parah dsni selalu heboh klo ada ayah ruben, ampe kering nih gigi nyengir trs...

  6. Sri indah Wahyuni

    Sri indah Wahyuni9 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  7. Yulia Ponorogo

    Yulia Ponorogo9 hari yang lalu

    Wakwakwak gokil klu mereka udah sepanggung

  8. Kris Nur Latifah

    Kris Nur Latifah10 hari yang lalu

    Hahhaa.. Malam malam ngakak liat beginian...

  9. Aris Haryanto

    Aris Haryanto11 hari yang lalu

    Ngakak sumpah🀣🀣

  10. jane anggraini

    jane anggraini11 hari yang lalu

    lucu bgt 13 Januari msh nntn like

  11. mesayu helda putri helda

    mesayu helda putri helda13 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah

  12. Andy Mbendel

    Andy Mbendel13 hari yang lalu

    Ngakak ngnti nangis akunya

  13. Syahniel Dieva

    Syahniel Dieva13 hari yang lalu

    Ka sarwenda cantik bgt pantes ko ruben klepek" tuh tips kurusin badan dong hehe,ka ruben cocok jadi host lida

  14. Tiara Putri

    Tiara Putri17 hari yang lalu

    Ya Allah moment yg ini bikin sakit perut krena ada bensu +ciwen ,,ketawa mulu

  15. tri siswanto

    tri siswanto18 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣

  16. Saniya Saniya

    Saniya Saniya18 hari yang lalu

    Alaaaahh......ko pda brisik ya penghuni indosiar n pda norak smua

  17. Nazril wildan pamungkas

    Nazril wildan pamungkas23 hari yang lalu

    Lucuuu

  18. Zahra Assaidah

    Zahra Assaidah24 hari yang lalu

    Ruben Onsu bikin ketawa ngakak gokil kocak abis 😁😁😁😁😁😁😁😁

  19. rika rika

    rika rika24 hari yang lalu

    SIAPA yg masih lihat ini ayah bunda hhhhhhhhh Ngakak yakin.. betul kl Enggak mau di nikahin akan menyesal BUKTI nya SEKARANG duuhhhhh Sukses BANGET..

  20. Alya Khansya Syahla

    Alya Khansya Syahla25 hari yang lalu

    Gue juga pake daster 14th karena nyaman aja gitu di banding pake baju tidurπŸ˜‚

  21. Rizka yana

    Rizka yana26 hari yang lalu

    Yakin smpe skrg masih GK bosen liat gokil abisss

  22. naya manis

    naya manis27 hari yang lalu

    pagi pagi semuanya kocakkkk bangetttt bikin sakit perut ketawain kak ensuu

  23. charina ramadani

    charina ramadani28 hari yang lalu

    lucu banget bikin ketawa ngakak gokil kocak

  24. Um Lella

    Um Lella28 hari yang lalu

    Pa Ruben lucu banget, masa alis sarwendah mau di hapus?

  25. ZeFin Help U

    ZeFin Help U28 hari yang lalu

    Nonton Ulang2 ngakak trs...yg nonton des 2019 like.

  26. marshmellowmelow Cello

    marshmellowmelow CelloBulan Yang lalu

    Dewi persik ngomong lagi hamil, mba Inul langsung lihat perutnya Dewi

  27. Herlina Lina

    Herlina LinaBulan Yang lalu

    Lucu bngtt Langgeng trus

  28. Kaka Funsi

    Kaka FunsiBulan Yang lalu

    Semoga dipanjanhkan umurnya ruben dan kak wendah

  29. Andre Saepuloh

    Andre SaepulohBulan Yang lalu

    Kayaknya harus ini mh Kak Ruben di Kontrak buat LIDA 2020 Cocok mntul.

  30. serflin rambu

    serflin rambuBulan Yang lalu

    Ruben sama wenda memang asekk

  31. Febyana fazlin

    Febyana fazlinBulan Yang lalu

    Ahh thaniaa masih dalam perut bunda itu😘😘

  32. Mayy Checil3092

    Mayy Checil3092Bulan Yang lalu

    Ko Ruben the best ❀️ ya allah

  33. Fitri Yani

    Fitri YaniBulan Yang lalu

    Mudah mudahan indosiar cepet ya 10 juta biar dapet diamond aminnn

  34. AH KANIYAH

    AH KANIYAHBulan Yang lalu

    Ngaakaaakkk tenannn.. Ko ruubeenn ya allahhh smp muuless wetengkuuu

  35. Karisma Dharmawan

    Karisma DharmawanBulan Yang lalu

    Lucu bangetπŸ˜‚

  36. Sulistianasulis Sulis

    Sulistianasulis SulisBulan Yang lalu

    Ruben ngakakkk sekaliπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Elfa Aris

    Elfa ArisBulan Yang lalu

    hahhahha kocakk

  38. Suhan chanel mpot

    Suhan chanel mpotBulan Yang lalu

    Jadi ngfans sama sarwedah rendah hati tidak sombong,

  39. syela la

    syela laBulan Yang lalu

    Ngakak sumpahhπŸ˜…πŸ˜†

  40. Nur Hasbiah

    Nur HasbiahBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. zara mutiara

    zara mutiaraBulan Yang lalu

    Kalo liat ka ramzi , ko ruben sama ka irfan kalo udh ber3 lucuu bangettt

  42. Noek Altha Indramayu

    Noek Altha IndramayuBulan Yang lalu

    ahaahahahahhahahahaaaaaa

  43. Yana Yani

    Yana YaniBulan Yang lalu

    Ngakak pokokmen... Lihat ayah Ruben

  44. Fitra Mas

    Fitra MasBulan Yang lalu

    Itu host yg baju pink.undurin aja.gk ada guna tau.mending di gantiin ma ruben

  45. Dappa Cnl

    Dappa CnlBulan Yang lalu

    🀣🀣 menit 09.00 masah suami marah,, hapus ALIS🀣 , ngakak aku tu

  46. a as

    a as2 bulan yang lalu

    nanti jirayut babyboy kalau dah dewasa punya istri cantik, kya istri2 nya kakak2 nya

  47. Carina Ramadani

    Carina Ramadani2 bulan yang lalu

    lucu banget sih ruben

  48. Hihami

    Hihami2 bulan yang lalu

    Ini klu kk lihat pasti ngakak y πŸ’•πŸ˜πŸŒΈ

  49. Khotib Ali

    Khotib Ali2 bulan yang lalu

    Kagum

  50. SITI MUSLIMAH

    SITI MUSLIMAH2 bulan yang lalu

    Lucu bgt segmen ini...

  51. TA N

    TA N2 bulan yang lalu

    Hahaha ngakak...Melbourne hadir...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  52. g meyfina finna

    g meyfina finna2 bulan yang lalu

    Perutku kaku sambil cuci pireng..tawain ayah bunda hhh

  53. Jhonter Toto Toto

    Jhonter Toto Toto2 bulan yang lalu

    πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  54. Jhonter Toto Toto

    Jhonter Toto Toto2 bulan yang lalu

    artis yg gk sombong apa adanya cuman serwenda

  55. V V

    V V2 bulan yang lalu

    Kayaknya bagus deh kalo ayah ruben jadi host di indosiar

  56. Aisyah Isyah

    Aisyah Isyah2 bulan yang lalu

    Seneng bgt liat koko Ruben Sama Ka sarwendah

  57. Kurniawan Abdullah

    Kurniawan Abdullah2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ayah ruben lucunya πŸ˜πŸ˜‚

  58. Dedeh Dedeh

    Dedeh Dedeh2 bulan yang lalu

    Sarwendah cantik baik , kaya , g sombong udah kaya kaya hati , sehat selalu buat kulawarga sarwendah sukses buat selama nya amiiin .

  59. baim ibrahim

    baim ibrahim2 bulan yang lalu

    Sarwendah polos banget Padahal kan dia kaya

  60. Zaenal Arifin

    Zaenal Arifin2 bulan yang lalu

    sumpah ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... best couple bgt...