TERNYATA RIZKY PENGGUNA NARKOBA .. PART 2 PENGGEREBEKAN RIZKY DI JONGGOL !!

Komentar

  1. najwa fidyaa

    najwa fidyaa40 menit yang lalu

    kak baim hpnya lucu lebar bat itu 2 hp jd satu apa gimn ? kepo hehe

  2. Sari 8putri

    Sari 8putri49 menit yang lalu

    Dibalik semua kesulitan pasti ada jalan...jgn lupa bersyukur untuk segala yg kita miliki hari ini,esok & selamanya. Barakallah hu fiik untuk ka Bapau dan Team.🙏🙏🙏

  3. Aulia Rani

    Aulia RaniJam Yang lalu

    Berasa 86 net tv

  4. Winda Pratiwi

    Winda Pratiwi2 jam yang lalu

    Memang manusia gaa tau brsyukur dan brterima kasih.. Udh dibaikin malah bgni.. Org kya dia ini gaa pantas dibaikin..

  5. Theo Fernando

    Theo Fernando5 jam yang lalu

    86

  6. Farida rohima

    Farida rohima7 jam yang lalu

    udah duit hasil nyoloong,mana duit hasil yolong nya di buat beli narkobay,wkwkw sama aja WONG GEMBLONG!!!

  7. Ananda Berliyan

    Ananda Berliyan16 jam yang lalu

    liat bang baim salut gue ngga da ekspresi mrah luh ngadepin kya gni

  8. La Lqn

    La Lqn23 jam yang lalu

    Jadi Rizky itu awalnya siapa baim?

  9. Wesley Jackob

    Wesley Jackob23 jam yang lalu

    sungguh terla lu tuh orang . bukan nya seneng bersukur kerja di rumah artis . malah ngianatin kepercayaan nya ... emang dasar orang kebelinger jaahhhhat bgt

  10. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni IndonesiaHari Yang lalu

    #SayangKalianSemua💖💖💖💖

  11. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni IndonesiaHari Yang lalu

    Lanjuut nyimaakk👋

  12. hamzah akbar

    hamzah akbarHari Yang lalu

    ini lah enaknya jadi orang terkenal dan banyak duit apa2 cepat

  13. Jeffry Jhe

    Jeffry JheHari Yang lalu

    orang yg biasa berbuat baik aja masih bisa dijahatin ,... gmn yg tak pernah berbuat baik sma sekali,...

  14. dimas ronaldo

    dimas ronaldo2 hari yang lalu

    Beri sedikit pak pol..biar seru..😆😆rambut kuning jgn sampai lolos.

  15. Aditya Sabroed

    Aditya Sabroed2 hari yang lalu

    bang baim.tolongin ibu inilah kasihan bang😭. cek orangnya dichannel 86 idreporter.net/v/video-mSmHeb8OWJk.html orang orang yang nonton videonya aja sampe nangis semua. bantu UP dong teman teman

  16. Doan Lubis

    Doan Lubis3 hari yang lalu

    Mending aku aja om yg kerja di rumah si om😔.mana baru nikah,gak ada kerja om🙄

  17. ANIMASI INDONESIA

    ANIMASI INDONESIA3 hari yang lalu

    UDAH MISKIN NARKOBA LAGI #GOBLOK

  18. Mohd Rizal

    Mohd Rizal4 hari yang lalu

    Udah kaya 86 ni

  19. syaid tu

    syaid tu4 hari yang lalu

    kenapa gk di hajar bang

  20. hendi andianto

    hendi andianto4 hari yang lalu

    Sabar bro baim .. Memang banyak cobaan buat orang yang berusaha menjadi lebih baik #keepsmile

  21. PLAY WITH ANISA

    PLAY WITH ANISA5 hari yang lalu

    Kak baim hati- hati ya kak takutnya nanti dia punya dendam sama kakak.

  22. Dany Oktafany

    Dany Oktafany5 hari yang lalu

    Keren suasananya kayak buzer aja

  23. AMV by me

    AMV by me6 hari yang lalu

    Harusnya mukanya di kasih tau biar malu

  24. Lea Windari

    Lea Windari6 hari yang lalu

    Bapau😍

  25. Wahdah ridani

    Wahdah ridani6 hari yang lalu

    Bang motornya sama tuh kayak motor aku😂

  26. Bambang Tejo

    Bambang Tejo6 hari yang lalu

    Mas Baim saya mau kerja dengan mas Baim kerja apa saja yg penting halal untuk membantu orang tua saya

  27. yuuna a

    yuuna a7 hari yang lalu

    ngemalu bangke ki ne bagak

  28. Mulyadi Yadi

    Mulyadi Yadi7 hari yang lalu

    sensor nya ke pnjht bkn ke polisi

  29. Adinda Rizky

    Adinda Rizky7 hari yang lalu

    Serasa nonton 86 wkwk

  30. indah sari

    indah sari7 hari yang lalu

    Bang baim lu orang baik banget,Dr awal masalah ga langsng mikir dia mau nyolong. Semoga selalu jadi orang baik Dan nurunin ke anak2 lu yah bang . Suksess terusssss bang baim . #panutankuh.. #youtuberkeceh

  31. D I tfy

    D I tfy7 hari yang lalu

    Aku ga tegang aku ngantuk liatnya bang baimm

  32. D I tfy

    D I tfy7 hari yang lalu

    Aku ga tegang aku ngantuk liatnya bang baimm

  33. bang Joni

    bang Joni7 hari yang lalu

    Kasihan Rizky, ketangkep maling, pake narkoba dan dijadiin konten ama si Baim hahaha

  34. MATA LELAKI

    MATA LELAKI7 hari yang lalu

    Tolol nya sampe sumsum si rizky udh enk dpt krja mlh gtu uang ga sbrpa dipnjra kerjaan ilng udh ky gini mna ada lg yg prcya ksh krja..udh enk dksh krjaan dasar manusia yg tidak bersyukur.

  35. kbm Media

    kbm Media8 hari yang lalu

    Ngunjungi pati Asuhan mas

  36. Sinta Qwerty

    Sinta Qwerty8 hari yang lalu

    Numpang promosi bantu subscribe chenel sy dong ntar gantian subscribe kok 😊

  37. Reza Muflih

    Reza Muflih8 hari yang lalu

    aduhh tuh orang merusak nama besar kecamatan Jonggol aja

  38. relyta firly

    relyta firly8 hari yang lalu

    Kapok loe hdp d buih

  39. pandu setiawan

    pandu setiawan9 hari yang lalu

    Bosque,salah pake topi itu... Bukan si cepat tp si lelet... Paket ane dalam kota aja lelet setengah mampus..tlp ke custamer service si cepat cuma dapt kata MAAF..emg bisa dgn kata maaf ganti kerugiaan karna keterlambatan

  40. Calvin AK

    Calvin AK9 hari yang lalu

    Orang tergoblok hahaa

  41. Rizky Hua

    Rizky Hua9 hari yang lalu

    Saya ajh yg kerja di rumah bang baik gpp serius pengen ngumpulin uang buat rumah buat nikah 😅

  42. Yens Yens

    Yens Yens9 hari yang lalu

    Sehat selalu pak polisi seluruh indonesia .. semaleman yaaaa ga tdr .. cuman buat orang2 ga guna gitu. hikssss ..

  43. Irfan Satyadi Komara

    Irfan Satyadi Komara9 hari yang lalu

    ini jadi minta kerjaan semua disini 🤣

  44. Septian Dolly

    Septian Dolly9 hari yang lalu

    Ini nama'a org ga tau trima kasih & ga punya rasa bersyukur!!

  45. acak kadut

    acak kadut9 hari yang lalu

    Ga tau dri nh orng.dh enak krja sma orng ganteng

  46. acak kadut

    acak kadut9 hari yang lalu

    D jonggol ktmu s wakwaw ga im

  47. Zack Channel

    Zack Channel9 hari yang lalu

    Mantap bosque....sikat aja orng yg nggak berterima kasih dari kebaikan...kalo ga bkrj d tempat bosque mungkin dia jd gembel metropolitan...klo gue jd dia bisa bkrj sama orng baik...mungkin gue sujud syukur sama ALLOH SWT....

  48. playboy capcaprak

    playboy capcaprak10 hari yang lalu

    Kok kaya nonton 86 ya :v

  49. Ps. Steven R Palit

    Ps. Steven R Palit10 hari yang lalu

    Orang benar dan selalu melakukan perbuatan baik, menolong orang, rajin memberi, pasti selalu dibukakan jalan oleh Tuhan dan selalu ada dalam perlindungan-Nya. Amin. BaPau kalian orang baik.

  50. Reza Ezot

    Reza Ezot10 hari yang lalu

    Orang goblok udah dikasih kerjaan sama bang baim masih berani nyuri ,, dasar Rizki goblok ngenes gua liat mukanya.. Semoga jadi pelajar untuk kedepannyah bang baim

  51. Irfan Ramli

    Irfan Ramli10 hari yang lalu

    Kak BAPAU yg sehat trus ya . Inshaa allah Kak BAPAU slalu dlm lindungan ALLAH SWT .... jgn muda prcaya Org kak . Sebuah pelajaran bagi kakak ... allah brsama kak BAPAU 🤲

  52. Nesta Tania

    Nesta Tania10 hari yang lalu

    Semoga mas baim dan keluarga nya di lindungi oleh Alloh SWT amiin .. orang yg baik kaya mas baim bukan satpam lagi yg jagain tapi insyaallah Alloh SWT amiin amiin ya Rabb

  53. Angga permana

    Angga permana11 hari yang lalu

    Astagfirloh al adzim..... Menyalah gunakan kepercayaan bang baim..

  54. Free djbr

    Free djbr11 hari yang lalu

    Malu2in orang bertatoo lu Rizky, banyak di luar sana bertujuan ingin membuktikan klo jgan slalu pandang orang dri covernya.... orang kyak lu Rizky yg mengubah pola fikir orang klo orang bertatoo itu GK bisa di percaya dan bajingan tetaplah bajingan kriminal,Gw jg bertatoo gw jg bajingan tpi jdi lah bajingan yg berkelas yg mampu di kagumi smua orang 😔

  55. Everyday Life

    Everyday Life9 hari yang lalu

    Gua jg bertato

  56. Agus Supriatna

    Agus Supriatna12 hari yang lalu

    Kena sama orang yg punya uang mah jonggol.kalau sama yg ga punya uang jonggol AMAN.boleh komen

  57. Metu kon akun youtubeku SU

    Metu kon akun youtubeku SU12 hari yang lalu

    Sekalian cari bapak wakwaw bang,, hehe

  58. etekAde chanel

    etekAde chanel12 hari yang lalu

    Assalamualaikum warohmatullah wabarokatu kak baim. Aku mau kerja sama ka baim.

  59. Naufal 31

    Naufal 3112 hari yang lalu

    Manusia ga pernah puas segitu sudah digaji cukup tapi masih ingin lebih, alhamdulillah saya masih bersyukur sampai saat ini, semoga sampai kapan pun dalam keadaan apa pun kita selalu bersyukur

  60. IRMANIMA CHANNEL

    IRMANIMA CHANNEL12 hari yang lalu

    Salam 🙏🇮🇩

  61. MF PRO Malang

    MF PRO Malang12 hari yang lalu

    Pengguna bisa menghabiskan semuanya.... waspadailah saudara dan keluarga kita.... semua serba mungkin.....