TERNYATA NONTON SATISFYING INI BIKIN KALIAN NGANTUK

Komentar

  1. Galang Aditya Prayono

    Galang Aditya Prayono18 jam yang lalu

    Kayak orang koplak yo

  2. Randito Saputro

    Randito Saputro2 hari yang lalu

    Bagoes

  3. farah Hanifah khoirunnisa

    farah Hanifah khoirunnisa6 hari yang lalu

    Petasan kobra itu sih aku sama temen2 aku bilang petasan ta*

  4. WAWAN MKS 1201

    WAWAN MKS 12016 hari yang lalu

    Petasan tai

  5. Blora Kota

    Blora Kota7 hari yang lalu

    Itu mercon telek kalau di tempatku bang😂😂

  6. Jelantik Jon

    Jelantik Jon11 hari yang lalu

    Tinggal itu bang

  7. Erin Elen

    Erin Elen13 hari yang lalu

    Pernah bang

  8. REHAN PB rustiana PB etin

    REHAN PB rustiana PB etin14 hari yang lalu

    Aku pena meser petas taiiii

  9. Yiska Vr

    Yiska Vr18 hari yang lalu

    jadi gantuk. Gays

  10. Mad Nahe

    Mad Nahe20 hari yang lalu

    Pernah bang

  11. Gresna Sueztikasari

    Gresna Sueztikasari22 hari yang lalu

    3:24 maren beli aku

  12. Ling Ling

    Ling Ling25 hari yang lalu

    Gua pernah bang beli mercon itu

  13. melly alfaen hadiri putri

    melly alfaen hadiri putri26 hari yang lalu

    bang kok gw lagi makan jeruk terus kelama lama an kok tambah kecut yang pertama yang manis

  14. Flaming Face

    Flaming Face26 hari yang lalu

    Petasan kobra itu dulu aku sering pakai buat prank tai

  15. Firmansyahendra Zain

    Firmansyahendra Zain27 hari yang lalu

    Pernah malah sering beli petasan kobra

  16. Adinda 098

    Adinda 09829 hari yang lalu

    Pernah banget

  17. Azelia Irma

    Azelia IrmaBulan Yang lalu

    Nama kakak itu siapa sh kak

  18. Benedicta kyla Finschi

    Benedicta kyla FinschiBulan Yang lalu

    Pernah

  19. Putra Maulana

    Putra MaulanaBulan Yang lalu

    perna yang perna like

  20. Poetra Perdanaaja

    Poetra PerdanaajaBulan Yang lalu

    Bukan konten sendiri

  21. Eka Nilam Sari

    Eka Nilam SariBulan Yang lalu

    Petasan tai king cobra

  22. Indra Ramadhan

    Indra RamadhanBulan Yang lalu

    iya petasan cobraa itu di kampungq di anggep mercon tai

  23. Khairul Rosidin

    Khairul RosidinBulan Yang lalu

    Channel kampungan, bacot

  24. Niko Niko

    Niko NikoBulan Yang lalu

    Aku pernah main petasan tai

  25. Cimot 24

    Cimot 24Bulan Yang lalu

    Makasih banggg udh bikin gua bisa tidur jamm 11😂

  26. Fiki Firmansyah

    Fiki FirmansyahBulan Yang lalu

    Pernah

  27. Agus Setyowati

    Agus SetyowatiBulan Yang lalu

    Mercon tai bang

  28. moderator gt

    moderator gtBulan Yang lalu

    Tau gw beli 100 peyasan kobra buat cobain banyak anjer gw pass pakai itu buanyak Hitam-hitamnya wkwkkw likw

  29. Tama Rizki

    Tama RizkiBulan Yang lalu

    Pernah

  30. Hibat Gaming

    Hibat GamingBulan Yang lalu

    Itu mercon gw kira meledak Tapi pas di bakar malah tambah panjang ajg:v

  31. Rasyid Lombok

    Rasyid LombokBulan Yang lalu

    Pernah

  32. Pipin Sulaini

    Pipin SulainiBulan Yang lalu

    Bang kuliah atau sekolah

  33. szuka kodir

    szuka kodirBulan Yang lalu

    Di tempat Aku petasanya di disebut kotorkotoran

  34. Dinda Krewol

    Dinda KrewolBulan Yang lalu

    Dulu minicraft sekarang satisfying

  35. Rafa Ebryan Gaming

    Rafa Ebryan GamingBulan Yang lalu

    iya

  36. supriyadi fx

    supriyadi fxBulan Yang lalu

    #apa.com

  37. supriyadi fx

    supriyadi fxBulan Yang lalu

    #apa. Com

  38. muhamad amar

    muhamad amarBulan Yang lalu

    menit 12:42 ketawanya gak niat banget😆

  39. Aditya Ikhsannul fajri

    Aditya Ikhsannul fajriBulan Yang lalu

    Bang itu namanya di jawa mercon taek/petasan tai

  40. Fahmi

    Fahmi2 bulan yang lalu

    Pernah beli petasannya gua Tapi nama nya petasan taii