TERNYATA NONTON SATISFYING INI BIKIN KALIAN NGANTUK

Komentar

  1. Prima Rizki

    Prima Rizki5 hari yang lalu

    Bang pernah main petasan taik

  2. tri ana

    tri ana9 hari yang lalu

    Aku pernah beli mercon kobra dia panjang panjang kayak tai

  3. Yani Karniati

    Yani Karniati11 hari yang lalu

    Saya pernah main petasan kembang api

  4. FREE FIRE

    FREE FIRE13 hari yang lalu

    Pernah

  5. Yazux Official

    Yazux Official18 hari yang lalu

    Wow

  6. Afgan prasetya

    Afgan prasetya18 hari yang lalu

    Pernah bg

  7. agus tiyo

    agus tiyo25 hari yang lalu

    pernah lahh

  8. Acil *772942Y

    Acil *772942Y25 hari yang lalu

    Pernah aku

  9. Rizki Ardani

    Rizki Ardani25 hari yang lalu

    Satisfying terbaik

  10. Dafa X Jr.

    Dafa X Jr.27 hari yang lalu

    Pernah

  11. Alvin Firdausi

    Alvin Firdausi28 hari yang lalu

    Lebay anjir

  12. ahmad imin

    ahmad iminBulan Yang lalu

    Sumet njir

  13. Wisha Allea

    Wisha AlleaBulan Yang lalu

    Kak yang keatas itu efek video mundur

  14. Intan Aquamarine

    Intan AquamarineBulan Yang lalu

    Kayanya we kena virus satisfying::

  15. Acoeng Oleng

    Acoeng OlengBulan Yang lalu

    Bang adit aja nggak pernah samkreb cenel orang kalok pas lagi bonton satisywaing

  16. nina maulina

    nina maulinaBulan Yang lalu

    Om itu bukan orang mainin doa tapi lagi zdikir 🙄

  17. By Efendi

    By EfendiBulan Yang lalu

    Subscribe @efendiinfo

  18. By Efendi

    By EfendiBulan Yang lalu

    Iya lur aku juga nonton video anda terus seru semoga sukses

  19. Saidah Rayhan

    Saidah RayhanBulan Yang lalu

    aku pernah beli petasan itu kak

  20. Hafis Dio

    Hafis DioBulan Yang lalu

    Saya pernah beli dan saya bingung ini petasan apa , dan saya kaget😮 kalau di kasih api bisa kayak 🐍😆

  21. Galang FROS GAMING

    Galang FROS GAMINGBulan Yang lalu

    Kayak tai Coy

  22. Vini Waluya

    Vini WaluyaBulan Yang lalu

    Dimenit 8,55 permen karet

  23. DLN TUMA

    DLN TUMABulan Yang lalu

    Pernah

  24. Resa Egi

    Resa EgiBulan Yang lalu

    Bang

  25. Pandi Pandi

    Pandi PandiBulan Yang lalu

    Y ka pernah🙂

  26. ALDO Rio

    ALDO RioBulan Yang lalu

    Perna

  27. Evander Azisf

    Evander AzisfBulan Yang lalu

    Modal copy video

  28. Raditya Pamungkas

    Raditya PamungkasBulan Yang lalu

    Aku

  29. Almira Almira

    Almira AlmiraBulan Yang lalu

    Sudah

  30. Ida Wati

    Ida WatiBulan Yang lalu

    Pernah

  31. Aiss Josse

    Aiss JosseBulan Yang lalu

    ngg lucu sama satisfying nya lucu sama suaranya kaka ajh😂 aku tu klo liat ini ngakak sendiri😂😆

  32. BINTANG A

    BINTANG ABulan Yang lalu

    Sountracknya garasi drift:v

  33. 을 통해티아

    을 통해티아Bulan Yang lalu

    Ka video horor dongg plicccc

  34. yazid zidan

    yazid zidanBulan Yang lalu

    Itu di rumahku namanya petasan Taek 😂😂

  35. Mirna Wati

    Mirna WatiBulan Yang lalu

    Pernah main gue petasan cobra itu

  36. Nainul Indayati

    Nainul IndayatiBulan Yang lalu

    Pernah

  37. Novika Prameswari

    Novika PrameswariBulan Yang lalu

    Kakak bikin anboxing dong kakak

  38. Novika Prameswari

    Novika PrameswariBulan Yang lalu

    Pernah main petasan kobra aku kakak

  39. Advan Sop

    Advan SopBulan Yang lalu

    Saya pernah beli mercon cobra kamu sudah nyibain mercon cobra yang sudah nyobain like

  40. Bagas Liberty

    Bagas LibertyBulan Yang lalu

    Saya perna beli petasan cobra

  41. Sujito 123

    Sujito 123Bulan Yang lalu

    saya pernah main kembang api kobra yang pernah like

  42. maulana zukhruf

    maulana zukhrufBulan Yang lalu

    Perna lah bangg

  43. Adris Irawan

    Adris IrawanBulan Yang lalu

    Sudahakuliat nelson robox

  44. Adris Irawan

    Adris IrawanBulan Yang lalu

    Suda akuliaht erpan meme

  45. Zack Zolla

    Zack ZollaBulan Yang lalu

    Bang main minecraft sama 4broters lagi

  46. Yunita Niken

    Yunita NikenBulan Yang lalu

    Saya pernah beli

  47. Abiyyu Muhammadrizkiabiyyu

    Abiyyu MuhammadrizkiabiyyuBulan Yang lalu

    Bag gw rindu lu main gt yg ke scam trs marah² Wkwkwkkw

  48. LaVenDer• ID

    LaVenDer• IDBulan Yang lalu

    Banyak bacot

  49. ade suci

    ade suciBulan Yang lalu

    Bang lu itu reaction satysfying mulu unsubscribe

  50. Arini Arisco

    Arini AriscoBulan Yang lalu

    PERNAHCOBRA