TERNYATA - Lucinta Luna Akan Mencoba Hidup Sebagai Pemilah Cabai (31/7/19) Part 2

Komentar

  1. TRANS TV Official

    TRANS TV Official2 bulan yang lalu

    Ada hadiah Liburan gratis ke Singapore bareng artis-artis Celebrity On Vacation lho! Mau kaaan??? Yuk Langsung Klik Link Dibawah Ini Buat Ikutan! instagram.com/p/B0X0fnbAM... Caranya gampang banget nih: 1. Follow Instagram @frozzaholics , @transtv_corp , @celebrityonvacation 2. Upload foto/video kamu bersama Frozz kemasan baru di tempat wisata yang menarik. 3. Ceritain di caption momen liburan kamu yang paling berkesan & bagaimana Frozz melengkapi keseruan liburanmu. 4. Sertakan #VacationWithFrozz, #DibikinCoolAja dan #FROZZxCOV 5. Tag @frozzaholics dan 3 orang temen kamu untuk ikutan activity ini. 4 foto/video paling menarik bakal kita pilih buat dapetin: 1 Pemenang: Liburan ke Singapore 3 Pemenang: Uang tunai @ 1 Juta Rupiah

  2. geby isma

    geby isma2 bulan yang lalu

    Ka lucinta aja terus aja pemainnya.

  3. RIRIN ISMAIL

    RIRIN ISMAIL2 bulan yang lalu

    TRANS TV Official req. Kakak Nagita Slavina dong

  4. Tyan ngapak

    Tyan ngapak2 bulan yang lalu

    Acaranya bagus Bikin eps2 selanjutnya Pemerannya artis-artis πŸ˜‰πŸ˜‰

  5. Farah nazirah

    Farah nazirah4 hari yang lalu

    saya dari malaysia , saya suka sangat dengan lucinta luna..

  6. zahrow cah AE

    zahrow cah AE4 hari yang lalu

    Oi

  7. Rangga Hadi Prasetyo

    Rangga Hadi Prasetyo6 hari yang lalu

    Lucinta lunaaa, kereen

  8. Asnhy Mey

    Asnhy Mey7 hari yang lalu

    Gw bknx apa2 nnton LL,tenggorokn gw serek baah,semngat n sehat trus LL

  9. Aprilia RockaBye420

    Aprilia RockaBye42013 hari yang lalu

    Bravo Ratu bravo salut sama ratuuuu....πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡

  10. x gamer prosss

    x gamer prosss13 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  11. iis Sanjh

    iis Sanjh16 hari yang lalu

    Masih mending dn beruntung punyai kerjaan melai cabai πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈtoh ibu aqu lebih dari inih πŸ₯Ί kerjaan ibu aku pemulung padi bekas orang 😭

  12. Karsana Noka

    Karsana Noka21 hari yang lalu

    Cantik sesuai dengan sifat ea..

  13. Shayirah Merh

    Shayirah Merh23 hari yang lalu

    Ternyata ratu cantik yeaaa kalau naturall

  14. Esra Tandiallo pangari

    Esra Tandiallo pangari25 hari yang lalu

    KALO ada lucinta luna aku smngat soalnya dia lucu..bikin ngakak caranya itu lho.

  15. Yayan Cahyadi

    Yayan Cahyadi28 hari yang lalu

    patut di contoh niih tolong donk buat para netizen jngn suka menghujat yg gk2 kalian bisa liat sndri kan pengerbonan dia kyk gmna apa prnh kalian liat ada artis2 lain yg sprti lucinta luna kyk gini yg gk menilai org dri stts apa pun karna kita smua ini adalah cipat tuhan smua sma di mata tuha gk ada bedanya klw bsa klw aku jumpa sama kk lucinta luna pengen gua peluk rasany salut sma perbuatannya dua jempol lh

  16. Alisa Azahra

    Alisa AzahraBulan Yang lalu

    Kaka lucinta luna baik bgt, dan penyabar

  17. hasbi 14

    hasbi 14Bulan Yang lalu

    Itu dia abis d godain apa d ganggu jin si HadeuhhπŸ˜‚πŸ˜‚

  18. Purnama Sari

    Purnama SariBulan Yang lalu

    Wkwkwk gue dlu wkt kost di daerah condet sering bgt ke pasar itu, dan mmg benar laki2 pasar pd rese2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Marselly 26

    Marselly 26Bulan Yang lalu

    Rusuh bat dah

  20. raditya sena

    raditya senaBulan Yang lalu

    Wah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ aku kasih jempol 2 πŸ‘ deh buat ratu lucinta luna,,,,karna udah marahin 😠😠😠 si laki laki genit yang ada di pasarπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  21. Vivi Mumtaza

    Vivi MumtazaBulan Yang lalu

    aku tdk melihat sedikitpun sosok laki" dlm diri Lucinta Luna, jadi terharu.

  22. michael thomaz

    michael thomazBulan Yang lalu

    Yaallah aku masi di beri kenikmatan untuk hidup dan di mudahkan dalam segala urusan..tetapi orang d luar sana susah payah untuk mendapatkan uang...semoga angka kemiskinan di indonesia berkurang ya allah😒

  23. Diani Merisa

    Diani MerisaBulan Yang lalu

    Ratu itu klo dibaikin dia baik bgt.. Tp klo dijahatin dia jg bisa jahat..

  24. Farhan Akbar

    Farhan AkbarBulan Yang lalu

    1:01 πŸ˜‚

  25. Rina Rinna

    Rina RinnaBulan Yang lalu

    Cinta... Saya fans kamu...

  26. Rosinante Dxl

    Rosinante DxlBulan Yang lalu

    Ga normal tu om2 sama lakik pun jd di goda

  27. Nlaila Manggopa

    Nlaila ManggopaBulan Yang lalu

    LUCINTA LUNA i loving u

  28. Nuii Nuur

    Nuii NuurBulan Yang lalu

    Apa cuma gue yang kesini gara2 liat iklan di tv πŸ˜…

  29. Imam Hakiki

    Imam HakikiBulan Yang lalu

    Kok aku ngguyu yo πŸ˜‚

  30. Nooraindonesia Nooraindonesia

    Nooraindonesia NooraindonesiaBulan Yang lalu

    Cantik natural.. maasyaaAllah

  31. Nooraindonesia Nooraindonesia

    Nooraindonesia NooraindonesiaBulan Yang lalu

    Kadang klo lihat lucinta tu kesel.. suka alay... tpi d momen ini.. aq suka bngt liat lucinta luna..

  32. Winda

    WindaBulan Yang lalu

    Dimana si acaranya....trans7 bkn

  33. Nanda Faujiyah

    Nanda FaujiyahBulan Yang lalu

    Kak LL,lebih cantik natural

  34. alesandrea alieffian

    alesandrea alieffianBulan Yang lalu

    Klo gini jadi beda liatnya respect

  35. Fara Sari

    Fara SariBulan Yang lalu

    Harus bersyukur ya.. Jgn liat ke atas terus.. Masih banyak yg kekurangan 😒 jangan mudah mengeluh

  36. IIE Hanan

    IIE HananBulan Yang lalu

    Coba mba LL ngomongnya biasa aj malah enak didengernya ngga cape

  37. Stefen 01

    Stefen 01Bulan Yang lalu

    Nonton sih lucinta luna antara terharu,sedih dan ketawa. . . Jadi nyampur. πŸ˜‚

  38. Olim Jaunsi

    Olim JaunsiBulan Yang lalu

    Neng lusinta Luna sehat selalu neng doa ku bersama mu

  39. Muhammad Dalam saputra

    Muhammad Dalam saputraBulan Yang lalu

    Suka Deh liat kak luna bgini

  40. Arell Aurelia

    Arell AureliaBulan Yang lalu

    Pas lucinta luna nongol pas di rs yg suaranyh laki gw ttp fans nyh smpe skrng gaprnah gw maki" lucinta gw tau dia baik orangnyah dari awal juga

  41. M Kris

    M KrisBulan Yang lalu

    ya Allah bantu ibu Surati yang sedang berjuang demi bayar kontrakan dan demi kerja untuk anak nya ya Allah AminπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘ like dan subcrib

  42. Ezi trisna Trisna

    Ezi trisna TrisnaBulan Yang lalu

    Itu asli kn ad kmera men

  43. wati resky wati

    wati resky watiBulan Yang lalu

    Tanpa make up tetap cantik lu cinta luna, emang cantik dr sonox kali...ye

  44. Muhammad Fikri

    Muhammad FikriBulan Yang lalu

    q ngkak klu liht dia triaak!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. miuchan khanza

    miuchan khanzaBulan Yang lalu

    hahaha s kk LL🀣

  46. Inayyy Rahma

    Inayyy RahmaBulan Yang lalu

    Ingus di sensor wkwkwk

  47. Dian Agustina

    Dian Agustina2 bulan yang lalu

    Keren jga y mbak lucinta πŸ˜†

  48. raswan schwann

    raswan schwann2 bulan yang lalu

    Ngamuk nya serem Ratu tapi Respect

  49. Broke Bear

    Broke Bear2 bulan yang lalu

    Si lucinta emng lucu klo Di acara" kyk gini mh

  50. Mamank Malakian

    Mamank Malakian2 bulan yang lalu

    Parah bnged pas awalnya....cman di pgang gt aja..udah jerit"kyak yg mau di perkosa..GR bnged jadi orang..lgian siapa yg mau perkosa LL..wong dia cwok beringas...ih....amit"......smoga lekas smbuh dri sgala kterpurukan..

  51. Bunga Prameswari

    Bunga Prameswari2 bulan yang lalu

    Wkwkk... Ketawa trs kalo lucinta luna teriak2🀣🀣

  52. deoo Didi

    deoo Didi2 bulan yang lalu

    Buat netijen netijen stop membuli dan menghujat ka lucinta luna sebelum membuli dan menghujat orang lain pikir lah diri kalian masing masing belom tentu kalian juga bener jadi plis buat netijen netijen stop membuli dan menghujat orang

  53. Mohamad sharul nizamsah Sharul

    Mohamad sharul nizamsah Sharul2 bulan yang lalu

    murah gaji nya rp900r aja

  54. zakir Ahmad

    zakir Ahmad2 bulan yang lalu

    Bagusan penampilan gitu LL

  55. Shannon Sisca Agustina

    Shannon Sisca Agustina2 bulan yang lalu

    Suaranya koq anehhh.. teriaknya menakutkan..

  56. Ayu Diningrum

    Ayu Diningrum2 bulan yang lalu

    sukses terus ka LL smoga tambah sukses

  57. Elsa Putri

    Elsa Putri2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga dia cepet dapat hidayah amin

  58. Putri Balqis

    Putri Balqis2 bulan yang lalu

    Dengan cara dia bawa cabe itu cara cowo bgt

  59. Dapur Papan

    Dapur Papan2 bulan yang lalu

    Kak lucinta.. Bawak ibu Surati pulang kerumahnya kk donk.. kasih kerjaan 😁

  60. Nisa Quenzy

    Nisa Quenzy2 bulan yang lalu

    Ngakak suara nya knpa lucinta luna

  61. Tri Mur

    Tri Mur2 bulan yang lalu

    Insting laki dong diangkat ke pundak,kalo cewe di angkat taroh depan di peluk,di bopong atau di taroh pinggul πŸ˜†

  62. Tira H Atm

    Tira H Atm2 bulan yang lalu

    Sedih tapi ngakak liat kak LL, jadi pahala ya kak❀

  63. Silvia Walker

    Silvia Walker2 bulan yang lalu

    Tpi ll lucu loh bisa menghibur