TERNYATA INI SIKAP ASLI ABANG OJOL

Komentar

  1. Viani TV

    Viani TV27 hari yang lalu

    ORDER GO-FOOD MINTA DI SUAPIN ABANG OJOL idreporter.net/v/video-YWiTXhbSxWk.html BERLANJUT CHAT WHATSAPP DENGAN ABANG OJOL idreporter.net/v/video-iGqdnysJYYg.html DINNER BARENG ABANG OJOL idreporter.net/v/video-Q9L84FiK4TY.html NEMENIN ABANG OJOL NGANTER GO-FOOD idreporter.net/v/video-QFXLaWYiLAU.html KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL idreporter.net/v/video-EBn2-gkcO-A.html CHALLENGE SAMYANG BARENG ABANG OJOL idreporter.net/v/video-JKDXfmOfyCw.html ABANG OJOL DI USIR idreporter.net/v/video-KVYVwk_VN90.html

  2. Solihudin Tv

    Solihudin Tv3 hari yang lalu

    Viani TV ganteng ojol nya

  3. Muslih Nurul

    Muslih Nurul8 hari yang lalu

    Bikin lgi vidio x sma abang ojol emba amel nya

  4. Jsl Teleshop

    Jsl Teleshop9 hari yang lalu

    Lanjutkan mana lanjutnya...

  5. Agus Subali

    Agus Subali17 hari yang lalu

    mbk amel mana bang ojol yang terbaru nih...udah di siapin kuota tuk lihat kelanjutannya

  6. Matondang Margana

    Matondang Margana2 jam yang lalu

    Anjir sabar amat tu si ojol kl gua d posisi dia ud gua tonjok tu papa gondut

  7. mahmur wijaya

    mahmur wijaya3 jam yang lalu

    Sekilas mirip pak anis

  8. soni santoso

    soni santoso13 jam yang lalu

    Boleh d tes jadi imam solat & ngaji bareng, klo agamanya bagus wajib pertahankan jgn tolak jadi imam hidupmu, Krn udah jarang laki2 yg akhlaknya bagus adabnya bagus santun dan pekerja keras

  9. Erick Marssy

    Erick MarssyHari Yang lalu

    Itu bukan ojol itu ijol bohongan cuman buat konten setuju like

  10. IBNU LORONG

    IBNU LORONGHari Yang lalu

    Menginpirasi gw Agar Selalu Bersikap Baik (Takut Di Prank HiyaΒ²)

  11. Indronk Pitu Pitu

    Indronk Pitu PituHari Yang lalu

    pranknya trlalu cpet, yg lama donk jgn remehin hotspot tmen gw... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  12. Rein Avril

    Rein AvrilHari Yang lalu

    Salam 1 aspal,salam dari pemburu receh jalanan bogorπŸ˜‰

  13. soleh kitok

    soleh kitok2 hari yang lalu

    Hehehehea

  14. soleh kitok

    soleh kitok2 hari yang lalu

    Ya elah bang jangan galak galak

  15. Edwin Manalu

    Edwin Manalu2 hari yang lalu

    Namanya juga duduk dsblah cwek cantik, jelas kuat lah nahan emosi. Apalgi dia punya alasan yg jelas ( diajak buat video ).

  16. Herlin Daffa

    Herlin Daffa2 hari yang lalu

    Cius

  17. Huda Gudel

    Huda Gudel3 hari yang lalu

    Aq yakin bg ojol pernah ikut fitnes.. tp skg nggk krn direpotin Amel.. ngajak syuting trs..

  18. Ayub outsider

    Ayub outsider3 hari yang lalu

    bang ojol nya mantep nih , contoh sikap nya yang dewasa dan gak gampang kepancing emosi

  19. Nur Rochman

    Nur Rochman3 hari yang lalu

    Tega banget lo pih.... Tu cwo yg bikin w manteng di chanel lo pih.... Pasti dalem bngt itu buat dia.... Lanjutkan

  20. Anda ingin Tahu

    Anda ingin Tahu3 hari yang lalu

    Ori tuh ojol

  21. Khairul Fathin

    Khairul Fathin3 hari yang lalu

    Anjir gw kira mrah ya beneran , ternyta cuma prank,,, mntap bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  22. Bræy Bræy

    Bræy Bræy4 hari yang lalu

    Viral nih akun yt ini gara"Ad abng ojol nya gw suport chenel ini karna abang ojol heheh

  23. David Reza

    David Reza4 hari yang lalu

    Amel tuh calon suami idaman...... Jarang ada pria seperti itu semogga kalian jadian ya πŸ’“πŸ˜πŸ˜

  24. David Reza

    David Reza4 hari yang lalu

    Baik banget abang ojolanya sabar kali

  25. Aisya Leter

    Aisya Leter4 hari yang lalu

    Awas lo mbak jangan sia2kan abng ojolnya . Jarang lo ketemu orng sopan kayak dia.πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  26. joker iss mee

    joker iss mee5 hari yang lalu

    Kali²prank papa gendut kak😁

  27. Ryan Saputro

    Ryan Saputro5 hari yang lalu

    Lugunya cwok ini 😝

  28. Muhammad Bagus Always

    Muhammad Bagus Always5 hari yang lalu

    Kasihan lihat bang ojol

  29. Danoe Seprianto

    Danoe Seprianto5 hari yang lalu

    Coba bikin video bang ojol nya nembak ka amel fank.. Yang setuju like..

  30. Deni Suryanto

    Deni Suryanto5 hari yang lalu

    Yg stuju bang ojol jodoh& buat chanel youtube like

  31. Rizky Ramlan

    Rizky Ramlan5 hari yang lalu

    Sifatnya kek aku abang ojolnya Tau diri dan gk mau ngerepotin hehehe

  32. Muhamad Hanif

    Muhamad Hanif5 hari yang lalu

    Kasian gw lihat Abang ojol nya

  33. Dana Sarputra

    Dana Sarputra6 hari yang lalu

    gua kalo di posisi dia pasti kek gitu sih wkwkw , Baper jirrr😭😭

  34. Hada Hadiqunnuha

    Hada Hadiqunnuha6 hari yang lalu

    Cinta itu butaa.........

  35. Mhmmd Adam

    Mhmmd Adam6 hari yang lalu

    Mirip wawan d'cost si abang ojol nya yg tau pasti coment dong πŸ˜‚

  36. Ros Rusiati

    Ros Rusiati6 hari yang lalu

    Duh terharu

  37. Totok Purwanto

    Totok Purwanto6 hari yang lalu

    Gua ngeliat fest si abang ojol tu orang nya rendah hati penyayang dan suka mngalah lu gk salah pilih teman sih Mel jka lu nyaman lanjuntin untuk lbih mngenali temen cowok kmu ini gua salut am lu kmu jg rendah Hati lo semoga LANGGENG Ok....πŸ‘

  38. Hassan Ehsan

    Hassan Ehsan6 hari yang lalu

    Aduh....bila aku lihat video nya ojol sama amel ini jadi rindu pulak.sbb moment tersebut jika bkn content kan indah...dimana dia sekarang???apa yg dia lakukan??hurhmmm...ya udah moga dia sukses dlm kuliah nya..

  39. Putra Oky

    Putra Oky6 hari yang lalu

    Ahhaah abg nya amel aja minta pangil beb woowww. Mantuullll (,? @ ?) Semangat bang ojoll semoga mbak amel jodoh mu. Amin

  40. RMV 17

    RMV 176 hari yang lalu

    W yakin bang ojol udah tau ini hanya Frank tapi yg namanya fatner pasti

  41. Sinuel Joger

    Sinuel Joger7 hari yang lalu

    Klo Boleh tau abang yang Gendut itu Apanya Mbak amel yah?? Baru liat IDreporter ini Soalnya! Yg tau komen broh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Fitra Utama

    Fitra Utama7 hari yang lalu

    Video prank komentarnya pada baper Nitizen, kalian kalo gk nonton sampe ending jangan jangan KOMENTAR WO! Gmana mau majunya kalian , menyikapi sebuah video aja kalian masih belum bisa dewasa

  43. TREE MUSIX

    TREE MUSIX7 hari yang lalu

    Jangan manggil abang dong Trus apa? Beb Ajg lahπŸ˜‚πŸ€£

  44. abang toni

    abang toni7 hari yang lalu

    Papa ndut suka prank. Papa ndutnya di prank jg.

  45. Leader of gaming 20

    Leader of gaming 207 hari yang lalu

    Bucin

  46. Panca Wahyu

    Panca Wahyu7 hari yang lalu

    Kalo by 1 pasti menang ojol tuh

  47. HARIS PRIVITY

    HARIS PRIVITY7 hari yang lalu

    Gua baru nonton melihat si ojol begitu sopan nya terhadap orng langsung gua subcribe bang

  48. HARIS PRIVITY

    HARIS PRIVITY7 hari yang lalu

    Njir terharu gua sama ojol

  49. ahmad alhuzada

    ahmad alhuzada8 hari yang lalu

    Subcribe baru semangat ya mbak #salut_aq Semoga sampai ke jenjang pernikahan amiin

  50. Faridal Rangkuti

    Faridal Rangkuti8 hari yang lalu

    abg lo sombong amat sih org kaya yg suka membully org kecil lo

  51. Selilus SelieIC

    Selilus SelieIC8 hari yang lalu

    Like buat abang ojol 😭😭😭😭😭😭

  52. Paijo Gaming 1276

    Paijo Gaming 12768 hari yang lalu

    Bikin nangis lur:'(

  53. Noob Gaming

    Noob Gaming8 hari yang lalu

    Ojol Psti mrem melek Klo dia ngeue Amel. Kwkw

  54. Siti Nur Halimah

    Siti Nur Halimah8 hari yang lalu

    Sedih liatnyaa nangiss guaa

  55. Nurlaili Rahmi

    Nurlaili Rahmi9 hari yang lalu

    Aku sampai nangis loh yaampun ky ngerasaiin perasaan si dia dgituinn srn jugaa jgn hny buat conten aja itu hati looo kaisan diaa

  56. Deka Chanel

    Deka Chanel9 hari yang lalu

    AH JANCUK AKU PENGEN JOMBLO UDH SETAUM BNGSTπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. Syaiful Ipoel

    Syaiful Ipoel9 hari yang lalu

    Wah kacau jg ni kk nya mba amel,bikin spor jantung si ojol aj ngetes nyali nya top bgt... πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒ

  58. Rajagila X

    Rajagila X9 hari yang lalu

    sedih liat nya ojol wkwkwkw

  59. Sky Gaming

    Sky Gaming10 hari yang lalu

    Mbak amel tolong buatin youtube si abang ojol kasian mbak siapa tau bisa jadi penambah ekonomi keluarganya

  60. Iinsuperiatna Supriatna

    Iinsuperiatna Supriatna10 hari yang lalu

    Aduh urang jadi hayang cerik uy.....

  61. OJAK MANGATUR

    OJAK MANGATUR10 hari yang lalu

    Aq senang bngt sm abg ojol..lbh sopan mlh mnrt sy dn cocok bngt bt abg ojol..nyesel Amel klu ninggalin dia..msih lugu dn polos

  62. Restu Yogta

    Restu Yogta10 hari yang lalu

    Tetap semangat untuk amel dan mas ojol...πŸ™πŸ‘

  63. Dinda Tri

    Dinda Tri10 hari yang lalu

    Gak lucu tau.bikin org terluka cuma krna konten

  64. Dianita Safitri

    Dianita Safitri10 hari yang lalu

    Pa ndut, gw mulai subkerp krna abang ojol nya baik 🀣

  65. Salpa Joli21

    Salpa Joli2110 hari yang lalu

    Woooy gue pendatang nih asw:v