TERNYATA BEGINI CARA BIKIN AYAM TALIWANG YANG ENAK!!!

Komentar

  1. lela rahmawati

    lela rahmawati3 jam yang lalu

    Asyekkk q orang lombok...makasih dah mampir k lombong kak...

  2. riyan toro

    riyan toro21 jam yang lalu

    Ka kepapua dong

  3. anandina kana

    anandina kanaHari Yang lalu

    Kameramannya agak kurang nih, waktunya nge zoom ga di zoom jd ga keliatan.

  4. JUMET MALIK

    JUMET MALIKHari Yang lalu

    Kwkwkwkw pd pnasaran sm bumbu nya ahahahaa mau tau nggak ??????

  5. Alvazry Saptraurty

    Alvazry Saptraurty2 hari yang lalu

    Kameramen : ayam nya masih putih,putih suci.. 😅 Jd lebaran tahun ini,cari baju warna putih,,putih suci.. kan warna putih tulang ud ad tu.. 😂😂😂

  6. Johan Setiawan

    Johan Setiawan2 hari yang lalu

    Ada obatnya ga?. Ayam bakar paling enak yg pernah gw makan.

  7. Salsay Bila

    Salsay Bila2 hari yang lalu

    Mantap

  8. sara fadilah

    sara fadilah2 hari yang lalu

    tiap ko felix makan, gw senyum2 sendiri😂

  9. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf3 hari yang lalu

    Ke makassar dong bang blum perna kulineran makassar Yg sejutu like👍

  10. ninung ninung

    ninung ninung4 hari yang lalu

    Enak bgt keliatannya

  11. Nanda tri Lestari

    Nanda tri Lestari4 hari yang lalu

    Nonton nex pas lagi ngidam, derita suami kudu tanggung jawab nyari yg hampir mirip ama yg dimakan nex 🤣

  12. Wie Widya

    Wie Widya5 hari yang lalu

    Knpa mesti jauuuh c... Kaann ngeceesss

  13. Inosuke Sama

    Inosuke Sama8 hari yang lalu

    Deket kosan gue anjir 🤣

  14. Almuhedo Aldo

    Almuhedo Aldo8 hari yang lalu

    Cobain kunjungi tenda ABC metro lampung mamen

  15. Dittdonggg

    Dittdonggg11 hari yang lalu

    ngilerrrr

  16. Amna Fitriani

    Amna Fitriani11 hari yang lalu

    Kak yg dibilang acar itu sebenernya "beberok" semacam sambal khas lombok gitu kak:)

  17. romo wijoyokusumo

    romo wijoyokusumo11 hari yang lalu

    Kapan lu ke warung mbok yem nex

  18. Adji Saputra

    Adji Saputra11 hari yang lalu

    terlalu banyak iklann,konten tidak bermutu

  19. eas sofi

    eas sofi11 hari yang lalu

    NGILERRR

  20. Roby Yoga

    Roby Yoga11 hari yang lalu

    Pengen nge subscribe tapi iklan nya atta mulu jadi enek,,,,

  21. Fuji Naufal

    Fuji Naufal12 hari yang lalu

    klo iklan pengin cepet2 tak skip

  22. Candra Adi Winata

    Candra Adi Winata12 hari yang lalu

    Sorry skip iklan, soalnya muka atta muku yang muncul🥴

  23. Darel Naufal

    Darel Naufal13 hari yang lalu

    "4.10 dari taun brpa ni pak,taun 83 gua Lom lahir pak" Gue kira Nex kelahiran taun 45,,habis mukanya muka jaman penjajahan😂😂😂🤣

  24. Kusuma Widyastuti

    Kusuma Widyastuti13 hari yang lalu

    Aku pernah makan ayam taliwang yg di denpasar, klo lsg di kota lomboknya belum pernah. Enak sih 😁 kapan2 hrs cobain lsg ke kota lomboknya.

  25. Christofel Hector Mangiri

    Christofel Hector Mangiri14 hari yang lalu

    sdh 1thun judulnya Makan keliling indonesia, Ke daerah timur kapan ?

  26. saeful ladi kurniawan

    saeful ladi kurniawan14 hari yang lalu

    "Makan Cuy" 3x Mantapp

  27. grandong77

    grandong7715 hari yang lalu

    Ko nex...kpn merit... sukses selalu y ko...

  28. jay anggono

    jay anggono16 hari yang lalu

    bumbunya enak sambel nya manteb bumbunya enak sambel nya manteb 1000x

  29. Tomi Gunawan

    Tomi Gunawan16 hari yang lalu

    Ko nex , setelah gw perhatika banyak video lu Semua nya kok pake kaos warna hitam Lu mau makan apa mau ngelayat 🤣🤣🤣🤣

  30. Aulia Aufan Abdurrahman

    Aulia Aufan Abdurrahman17 hari yang lalu

    Yg satenya udah termasuk ayam 🤔 ? Apa emang lupa bayar ? 🤔

  31. Agus Tebe

    Agus Tebe17 hari yang lalu

    Ulun mun lagi kurang nafsu makan ,nonton bang nex hulu, imbah tu hnayar manciar... lalu cri makan deh😂

  32. Ranti Monika

    Ranti Monika19 hari yang lalu

    Kejambi dong makan tempoyak jambii

  33. Arif muhammad

    Arif muhammad19 hari yang lalu

    Bg bawa aku lah sekali2

  34. Nico Yudha Pratama

    Nico Yudha Pratama19 hari yang lalu

    Itu Lokasi Di Mana Bang Nex....Di Setiap Vidio Kasih Lokasi Nya Donk Di Deskripsi

  35. Teja Laksana

    Teja Laksana19 hari yang lalu

    AQ masih kecil tinggal di Mataram Lombok. BRI

  36. Diego

    Diego19 hari yang lalu

    Mark weins have been here before

  37. Lisia Agustina

    Lisia Agustina19 hari yang lalu

    mameen lu imut dah kaya doraemon,gemas

  38. Algi Ghaza mohammad alghifari

    Algi Ghaza mohammad alghifari20 hari yang lalu

    4.27-4.31:"Yang taliwang irama 1,2 itu tahun 97 sama tahun 2015"(bapaknya sambil ngegas) "Mantep iya" (nex Carlos) 😂🙏

  39. si chubby

    si chubby20 hari yang lalu

    paling seneng nonton food vlogger gini,bikin nafsu makan bertambah

  40. Aquaku Jaya Bersama

    Aquaku Jaya Bersama20 hari yang lalu

    kenapa ga ke taliwang udin mamennn

  41. LK-Channel

    LK-Channel20 hari yang lalu

    mantap koh, mau ikut jalan@ dong

  42. Bang Bima

    Bang Bima21 hari yang lalu

    Ke'ingat masah kuliah duluh bang,sering makan di situ

  43. Muh Faezal

    Muh Faezal21 hari yang lalu

    Mantaaaap... Salam hangat dari Lombok.

  44. Hery Indra

    Hery Indra21 hari yang lalu

    Mantap. Mamen Lombok hadir..

  45. Cream Cocoa

    Cream Cocoa21 hari yang lalu

    Gue yg gak doyan makan ayam kampung jadi ikut ngiler

  46. joni joni

    joni joni21 hari yang lalu

    kok gk ada rebusan kangkung sambel plecing

  47. Wira Mahayana

    Wira Mahayana22 hari yang lalu

    Mamen, ini ayam taliwang yg dulu pernah didatengin sama Mark Wiens nih...

  48. Danu Wahyudi

    Danu Wahyudi22 hari yang lalu

    Ini yg didatengin sama mark wiens

  49. Faiq Nurmajid

    Faiq Nurmajid22 hari yang lalu

    Sate isian ayamnya belom keitung ?

  50. Ryan Inmay

    Ryan Inmay22 hari yang lalu

    makan cabe yg mentah g mules bro?

  51. cah kono

    cah kono23 hari yang lalu

    Kerja sampingan pak jokowi sama nex carlos adalah jin penglaris,,, habis didatengi langsung rame

  52. Nizkalaz

    Nizkalaz23 hari yang lalu

    itu warungnya pernah disamperin sama mark wiens

  53. Yudi Mawon

    Yudi Mawon23 hari yang lalu

    Kru nya suruh gemukin badan. Biar imbang ama bosnya

  54. Drew Fisher

    Drew Fisher23 hari yang lalu

    Kecilnya manis gede jadi ayam kampus

  55. linda w

    linda w23 hari yang lalu

    Aku org asli lombok cm hdp di sbya,kdg tmn klo nanyk sptr lombok aku bingung jwb nya😂krn ga paham wilayah sana yg aku tw mataram,gilitrawangan doang,klo ke lombok jenguk nenek” sm kluarga yg lain tp jrg”,suatu saat klo untuk hdp pngen disn krn aku suka suasana pedesaan yg asri jauh dr hiruk pikuk kota,love u lombok❤️🇮🇩ayam taliwamg kesukaan ku tp syg disbya ga seenak olahan lombok asli,salam jalom jawa lombok😬😬😬

  56. rony sip

    rony sip21 hari yang lalu

    Surabaya mana adek?😊🙏

  57. Choky Maxx

    Choky Maxx23 hari yang lalu

    Yaaaahhh... tumben follow lg, pdhl nunggu koh nex dtg ke lombok udh lama, malah kagak tau koh nex udah ke lombok. sukses trus mamen

  58. Arie Husodo

    Arie Husodo23 hari yang lalu

    Menit 7:37 awuuuuuu

  59. Kahar Derry

    Kahar Derry23 hari yang lalu

    kok lama lama mirip dylan pros dah lu bang wkwkwkwk

  60. Enzo

    Enzo24 hari yang lalu

    ngiler nexliat ayamnta

  61. Kien Allen

    Kien Allen24 hari yang lalu

    Ayam kota yang dadanya tebel