Terlanjur Kaya! Begini Jadinya Jika Sultan Bingung Habiskan Uang, Barang Gak Penting Dibeli Mahal

Komentar

  1. Fanny Rachmadini

    Fanny Rachmadini2 hari yang lalu

    ha ha ha lucu lu

  2. Mozaid ahmad

    Mozaid ahmad2 hari yang lalu

    Sekali potong 300jt sultan mah bebas

  3. Aulia kepo

    Aulia kepo3 hari yang lalu

    Aduh anjing anjing:V

  4. HACIBI* SMI

    HACIBI* SMI3 hari yang lalu

    Kalau kita mah susah cari uang😌

  5. Inggar N

    Inggar N3 hari yang lalu

    Kalo dah sering cukur rambut . Sultanya miskin tukang cukurnya jadi sultan 🤣🤣🤣

  6. Elsaa mey

    Elsaa mey4 hari yang lalu

    Mending kasih gua ae uangnya😪

  7. belverel euyujio

    belverel euyujio5 hari yang lalu

    "Jiwa missqueen " ku be like*

  8. Syifa Putri

    Syifa Putri8 hari yang lalu

    Mana mungkin aku bisa beli tuna seharga 43 milyar jjn aja masih 15.000

  9. FARISSA ERIYANIE

    FARISSA ERIYANIE10 hari yang lalu

    Cuba tanya jokowi widodo berapa harga potongan rambut HAHAHAHHAHAHAHHAHAH

  10. dimas moba

    dimas moba11 hari yang lalu

    Ngomong anjingnya biasa aja dong

  11. Denny Affendy

    Denny Affendy12 hari yang lalu

    Tuh anjing klo lepas atau nyasar kedepan rumah gw , udah pasti gw sikat . Lumayan cuy 44m ahahaha...

  12. M.khatami Hatmi

    M.khatami Hatmi12 hari yang lalu

    Mudahan aja aku juga kya orang Sultan

  13. Igit Julia

    Igit Julia13 hari yang lalu

    3:30 "duh anjing anjing" Astangtang gw rada ngakak

  14. kude News Kude

    kude News Kude14 hari yang lalu

    Semyanya tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai tai taaaaaaai

  15. Suff P

    Suff P15 hari yang lalu

    3:29 Duh ajg ajg :v

  16. Melinda Rizky

    Melinda Rizky17 hari yang lalu

    Habis Ini Aku Mau Otewe Culik Anjing Nya. 😂😂😂

  17. Cindy Anggia

    Cindy Anggia17 hari yang lalu

    Unfaedah bgt beli es batu mahal² , tetep aja sih terbuat dari air 😂

  18. Andra 89 frost

    Andra 89 frost18 hari yang lalu

    Lebih sultan dilan pros

  19. kaka beradik dan berkakak

    kaka beradik dan berkakak24 hari yang lalu

    Kayak orang miskin udah abis aja

  20. Allda Jak Angel

    Allda Jak Angel24 hari yang lalu

    nyari uang 1000 aja kadang susah banget :(

  21. Karina gacha

    Karina gacha23 hari yang lalu

    Iya :(

  22. rayssa unicron

    rayssa unicron25 hari yang lalu

    WAH SULTAN MAH GITU KADANG 2 BELI BARANG NGAK MUTU YANG MAU BELI BARANG YANG BERFAEDAH LIKE AND KOMEN

  23. Yudi Irawan

    Yudi Irawan25 hari yang lalu

    Mau ketawa

  24. Nadila dila

    Nadila dila25 hari yang lalu

    Yg heboh? Mnurutku yg ikan tuna:)

  25. Mega suryawan

    Mega suryawan25 hari yang lalu

    Baru skarang gue pengen jadi anjing😂

  26. rhrmi14

    rhrmi1425 hari yang lalu

    Suka banget sama suaranya pengisi suara 😍

  27. Lutfyah Faris lutfyah

    Lutfyah Faris lutfyah25 hari yang lalu

    Kalau aku sih buat top up :v

  28. Stevann :D

    Stevann :D25 hari yang lalu

    4:24 serem 😂

  29. Yai Mayang

    Yai Mayang25 hari yang lalu

    Coba kalw untuk membanggun mesjid atau membanggun panti jompo / anak" yatim begitu lebih baik untuk mereka yg milioder nnati di ahirat brooo dunia haya sementara ahirat slams" ya

  30. nauval zulham

    nauval zulham25 hari yang lalu

    😶nama:ipin 👕 tidak punya rambut 👖like bertambah 1helai rambut

  31. Giri gaming

    Giri gaming26 hari yang lalu

    Menit 4:51 tu film titanic buka sih

  32. Dewi Kustina

    Dewi Kustina26 hari yang lalu

    Yang lego

  33. Sahabat Mirip Arwana

    Sahabat Mirip Arwana27 hari yang lalu

    Siapa aja yang pingin masuk surga selanjutnya ada di bawah KETIK CHANEL SAYA BILFAIQ SUBSCRABE CHANEL SAYA BILFAIQ MAKASIH

  34. Sahabat Mirip Arwana

    Sahabat Mirip Arwana25 hari yang lalu

    @Rohayati cuman berdoa diang cuman doa

  35. Rohayati

    Rohayati25 hari yang lalu

    Emang kalo subscribe channel Lo bisa masuk surga? Ngakak

  36. Ochu Dedi

    Ochu Dedi27 hari yang lalu

    Es batu y trbuat dri air pa tu

  37. Nanda Firnanda

    Nanda Firnanda27 hari yang lalu

    Ga ush nge gas dong ngomng anjingg nya

  38. MG. Tar

    MG. Tar28 hari yang lalu

    Mending buat haji beratus kali dan sedekah

  39. muhammad farhan

    muhammad farhan28 hari yang lalu

    Kak cara yg lebih baik adalah dg cara memberikan kpd orang miskin di seluruh dunia....yakan kan.

  40. Buzet barbershop barberhome

    Buzet barbershop barberhome29 hari yang lalu

    Jiwa miskin ku memberontak!!.🤣🤣

  41. Ahmad Dzohir

    Ahmad Dzohir29 hari yang lalu

    3:01 3:30

  42. Lindaez Gaming

    Lindaez GamingBulan Yang lalu

    3:45

  43. Muh Syahril

    Muh SyahrilBulan Yang lalu

    Tulis tapi tidak perna baca

  44. Julia Ragil

    Julia RagilBulan Yang lalu

    Yang esbatu yang setuju laik

  45. Rezky olivia chanell

    Rezky olivia chanellBulan Yang lalu

    dari pada bwli lego 200 jt mending saya beli IP 11😂😂😂

  46. Sugiyatmi Sugiyatmi

    Sugiyatmi SugiyatmiBulan Yang lalu

    Wahai orang yang terlanjur kaya.. Mending duitnya disumbangkan ke aku aja

  47. Kocheng Oren Official

    Kocheng Oren OfficialBulan Yang lalu

    mereka gada niatan buat ajakin keliling gw apa 😂

  48. Roni Yeos

    Roni YeosBulan Yang lalu

    Menit ke3 admidnya lagi ngegas. 😂😂

  49. SevenGaming ID

    SevenGaming IDBulan Yang lalu

    351 jt buat potong rambut doang gak kebayang hasil potong rambut gw yg se harga 15 rb masih lebih bagus

  50. Galang Handianata

    Galang HandianataBulan Yang lalu

    Ngomong anjing nya fasih banget wkwk

  51. Ris Ham

    Ris HamBulan Yang lalu

    Oalah asu😥🤣

  52. Defa Maulana

    Defa MaulanaBulan Yang lalu

    Terakhirnya gtu doang?

  53. Alfian Motovlog and food vloger

    Alfian Motovlog and food vlogerBulan Yang lalu

    03:29 duh anjing anjingg

  54. √©®™Joker℅™

    √©®™Joker℅™Bulan Yang lalu

    Mbak daftar populer kok centil ya😂😂😂

  55. Yogi Dyza

    Yogi DyzaBulan Yang lalu

    indonesia punya sultan *amin risman*

  56. Syaifudin Xc0211

    Syaifudin Xc0211Bulan Yang lalu

    Sultan brunei 351 jt potong rambut doang. Kalo jokowi begitu udah pasti rakyat nya pada comel.. Gua yakin

  57. NoaH

    NoaHBulan Yang lalu

    Lagi nyari orang yg komen bilang mending uangnya di sumbangkan

  58. Wαhyυ• krisdiαŋt0ッ

    Wαhyυ• krisdiαŋt0ッBulan Yang lalu

    Yang kaya nambah kaya yang misqueen nambah misqueen :v

  59. Toni Ardiansyah

    Toni ArdiansyahBulan Yang lalu

    Cara nya jadi miliyader gimana sih kerja apa hehehe ajarin dong

  60. Duo Sejoli

    Duo SejoliBulan Yang lalu

    Mending gwe donatur bwat fakir miskin dan duafa

  61. minah yanto

    minah yantoBulan Yang lalu

    3:00 wkwk

  62. Akbar Nitrate

    Akbar NitrateBulan Yang lalu

    3:30 "Duh Anjing Anjing" (Nyebut nama hewannya sambil ngatain) 😂

  63. Ernie Kurniasari

    Ernie KurniasariBulan Yang lalu

    Mending disumbangin ke gua 😂

  64. Muhammad Iril

    Muhammad IrilBulan Yang lalu

    Berapa are you crazy men