Terlalu Emosi, Vincent pun Merusak Motornya

Komentar

  1. demirel channel

    demirel channel9 jam yang lalu

    Paling gokilll nie desta sama.vincent

  2. Chi Kit Man

    Chi Kit Man20 jam yang lalu

    Itu divok origi ngapain disitu sudah gk jadi pemain bola kah,πŸ€”

  3. Umar Fauzi

    Umar FauziHari Yang lalu

    Kecepatan 2x , nambah lucu wkwkwk

  4. Queena Sherillia

    Queena Sherillia2 hari yang lalu

    Ini game dapat hadiah kaga dapat darah tinggi iia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Desta ngeselin bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. orang tampan

    orang tampan2 hari yang lalu

    Shit ada gledek

  6. Endah Wulan Pertiwi

    Endah Wulan Pertiwi2 hari yang lalu

    Ketawa Ampe nangis liat gimik nya vindes pas unboxing motor..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ "udah sayaang.. Jangan sayaaang.." Seketika langsung jd pak polisi nya.. Wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Desi Pitasari

    Desi Pitasari3 hari yang lalu

    Baju enzie bagus

  8. Atabikal Huda

    Atabikal Huda3 hari yang lalu

    nonton2 aja gak usah pada nyinyir..

  9. Dery Haryadi

    Dery Haryadi4 hari yang lalu

    Liat judul "Waaah kayanya seru nih" Pas dibuka "Aduh ada orang itu" Stop video. Gak tau males pengen beli truck.

  10. Nasha Amina

    Nasha Amina4 hari yang lalu

    Gw ngakak banget njir.... Makin hari makin gokil acaranya..

  11. my channelz

    my channelz5 hari yang lalu

    Game jancok :D

  12. SiNu 07

    SiNu 076 hari yang lalu

    Woii atta lu ngapain disana sihh

  13. denny nova

    denny nova7 hari yang lalu

    13:09 epic enzy πŸ˜‚πŸ€£

  14. Hans Gaming

    Hans Gaming7 hari yang lalu

    8:24 Ngakak Sohard

  15. masih ariize trenggalek

    masih ariize trenggalek9 hari yang lalu

    haha cuma mau leat.di menit 13.30 saat vincent banting2 motor πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Belalang Sentadu

    Belalang Sentadu9 hari yang lalu

    Desta ama vincent kompak bnget

  17. elisabet feronika

    elisabet feronika9 hari yang lalu

    Kenapa bintang tamu nya atta sih!! Si ALAY itu. Bikin konten IDreporter aja alay bangetttttt

  18. Putri Septiani Ajuya

    Putri Septiani Ajuya10 hari yang lalu

    3:56 asli ngakak sihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  19. Arjun Suryajun

    Arjun Suryajun10 hari yang lalu

    13:25 ngakak dimulai

  20. syahrul patty

    syahrul patty11 hari yang lalu

    7:56 wkwkwkwk

  21. Muhammd Alif Syahar

    Muhammd Alif Syahar12 hari yang lalu

    Kelihatan banget natural kocaknya

  22. Dwmlra

    Dwmlra13 hari yang lalu

    Kok gue suka ya tiap Vincent marah si Desta nenanginnya dgn sayang2 gt wkwkwk

  23. Muhammad Reza Pradhana

    Muhammad Reza Pradhana13 hari yang lalu

    Desta ama Vincent gerr bgt, kadang gantian utk membuat gimmick trs dipoles menjadi sesuatu yg menarikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. Mr Arko

    Mr Arko13 hari yang lalu

    Wkakaka gua ulang2 pas vincent cabik2 motor...biar viral. biar dia jg di tangkep pak pol.

  25. tyasharris W

    tyasharris W13 hari yang lalu

    Di puter bolak balik tetep ngakak, apalagi pas kak desta bilang "udah sayang" alah mbuh wkwkwk πŸ˜†πŸ˜†

  26. Arja Glxy

    Arja Glxy15 hari yang lalu

    #kasian scoopy

  27. Lita Riski

    Lita Riski15 hari yang lalu

    Games laknatπŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Galih Cahyo

    Galih Cahyo17 hari yang lalu

    gua rasa ini yang paling lucu hahaha

  29. Hendrix A Loy

    Hendrix A Loy18 hari yang lalu

    asiap ada kiwil gledek...

  30. salma zahra

    salma zahra19 hari yang lalu

    Harusnya gambar orang riya'nya si atta

  31. Revidayanti Ridwan

    Revidayanti Ridwan20 hari yang lalu

    OH INI YG DIOMONGIN FIKIH, GUE BR SDR LUCUNYA HAHAUA

  32. Hero Suprayetno

    Hero Suprayetno21 hari yang lalu

    Unboxing motor sudah merajalela Wkwkkwkw

  33. Kim

    Kim21 hari yang lalu

    Ngakak jir dia anboksing skupi

  34. Novrizal Koto

    Novrizal Koto21 hari yang lalu

    Bagi link fullnya dongπŸ™„

  35. Tanaya Viona

    Tanaya Viona21 hari yang lalu

    wah gila pecah 🀣 gokil gokil sampe capek ketawa liat ini 🀣🀣🀣

  36. Dodyx Sanwardji

    Dodyx Sanwardji22 hari yang lalu

    Enzy lagi cakep banget disitu 😍

  37. Rajata Simamora

    Rajata Simamora22 hari yang lalu

    PERHATIKAN perpindah peran desta dari jadi sipacar sampai jadi bapak polisi , CEPAT bgt. Hebat salut , hal sepele tapi luar biasa

  38. Charlie Simanjuntak

    Charlie Simanjuntak22 hari yang lalu

    yang tongkrongin vincent & desta dari jamannya MTV Bujang, Begadang mana suaranya? fix anda tuaa...

  39. Cah LaMpunG

    Cah LaMpunG22 hari yang lalu

    Hahaha kekel saya 🀣🀣🀣

  40. Ryan Pras27

    Ryan Pras2723 hari yang lalu

    Ituu si kiwil kok plonga plongo kek orang autis !!

  41. Bani M

    Bani M23 hari yang lalu

    Acara tidak bermanfaat tp lucu hahaha

  42. ariel ilham

    ariel ilham24 hari yang lalu

    itu kiwil kenapa diem aja ga jawab?

  43. Awan Setiawan

    Awan Setiawan25 hari yang lalu

    mending Onad lg tu diundang dpd undang gledek team

  44. Putri Rahmadhani

    Putri Rahmadhani25 hari yang lalu

    Nggak tau kenapa, walaupun udah berulang kali nonton tetep aja ngakak🀣🀣

  45. D A

    D A25 hari yang lalu

    Desta gila kocak abis game favorite ku di Tonight Show. Stay lucu Desta i am fan bgt ma loe xx

  46. punk rock

    punk rock25 hari yang lalu

    Di Bakar di tempat

  47. aziz rt

    aziz rt26 hari yang lalu

    enzi wkwkwk

  48. Vxltaire 6

    Vxltaire 626 hari yang lalu

    Biar irit kuota boss langsung ae 13:25 . . . . . Bayar pake like ya!

  49. berry wags

    berry wags28 hari yang lalu

    KiwiiL

  50. Devi Triani

    Devi Triani28 hari yang lalu

    Gila sih, net inovasi acara nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Shirley Charolina

    Shirley CharolinaBulan Yang lalu

    Sampe nangis gw karena ketawa...

  52. KANG EMZET Television

    KANG EMZET TelevisionBulan Yang lalu

    Yura Yunita cantik sampe salah fokus ke mumu lagi ngakak gara gara si desta ngomong "udah sayang...." πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 7:20

  53. Andi Riandi

    Andi RiandiBulan Yang lalu

    itu kiwil

  54. kevinfe 24

    kevinfe 24Bulan Yang lalu

    Kiwil afk

  55. Dinda Anisa

    Dinda AnisaBulan Yang lalu

    Definisi ngakak

  56. Dinda Anisa

    Dinda AnisaBulan Yang lalu

    Susunya cuma setengah jadi SU hahahahahaha ngakak parahhhhh

  57. i hope

    i hopeBulan Yang lalu

    ada 2 bintang tamu, satu penyanyi, dan satunya sampah

  58. indra nayoan

    indra nayoanBulan Yang lalu

    Anjir pecah ini sih..

  59. Ika praba

    Ika prabaBulan Yang lalu

    Disini enzy imut bgt 😍

  60. Aris Wibowo

    Aris WibowoBulan Yang lalu

    acara yg hostnya banyak tapi berkualitas ya ini

  61. Fauzan Azima

    Fauzan AzimaBulan Yang lalu

    atta keren πŸ‘

  62. Epani Rachmaditia

    Epani RachmaditiaBulan Yang lalu

    'pa ini gapapa kita tiga orang lawan dua orang?' me : yaelah yang satu di tim kalian anak bawang hahahaha

  63. De Simun

    De SimunBulan Yang lalu

    15 maret 2019 jam 23.41 . Ngakakkkk sendiri di kamaaarrr . Bangkeeeeeee 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  64. Grace

    GraceBulan Yang lalu

    Desta : "MUNGKIN KARNA ATTA 10 JUTA JADI LEBIH FOKUS" Vincent : "ATTA GA JAWAB DARI TADIIII" 🀣🀣🀣🀣

  65. Bintang Kecil

    Bintang KecilBulan Yang lalu

    Saya koq g suka sm sekali ya sama ata gk tau knp

  66. Khansa Muthi'ah

    Khansa Muthi'ahBulan Yang lalu

    cuma nonton tonight show yg serunya kerasa nyata dan bikin ngakak gak berhenti πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Rhonita Andarini

    Rhonita AndariniBulan Yang lalu

    Enzy kalau main game, jiwa kompetitifnya muncul!

  68. muhamad jehan

    muhamad jehanBulan Yang lalu

    Komeng Komeng dong

  69. Sekar Larasati

    Sekar LarasatiBulan Yang lalu

    Full link dong

  70. Rifky Hakam

    Rifky HakamBulan Yang lalu

    Itu si atta kepalanya di perban terus,knapa ya??sakit kah?πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  71. vaniaocta

    vaniaoctaBulan Yang lalu

    4:15 ATTA GA JAWAB DARITADI🀣🀣🀣🀣🀣🀣 NGELUCU SPONTAN DAN SKAKMAT

  72. Grab Sby

    Grab SbyBulan Yang lalu

    Ya bocil sakit hati Atta dibilang plonga plongoπŸ˜‚πŸ˜‚

  73. Hendrix Andershon

    Hendrix AndershonBulan Yang lalu

    Tuh yang rambut belang ngapak yak ? πŸ€”πŸ€”

  74. umar 87

    umar 87Bulan Yang lalu

    Enzy cuantik

  75. Ferdyan Praja

    Ferdyan PrajaBulan Yang lalu

    Ada hanoman di situ.

  76. Dika Ananda

    Dika AnandaBulan Yang lalu

    outdoor glasses di pake di indoor. uuhhhhhh greget gue kwkwkw

  77. rus pandi hemp keren

    rus pandi hemp kerenBulan Yang lalu

    di akui atu tidak,video ini trending karena ada atta juga kellez

  78. Ahmad Fiky

    Ahmad Fiky18 hari yang lalu

    Ngaku aje bocil kan lo

  79. rus pandi hemp keren

    rus pandi hemp keren18 hari yang lalu

    Ahmad Fiky bagus sekali,tatakaramanya

  80. Ahmad Fiky

    Ahmad FikyBulan Yang lalu

    Bocil pasti nih

  81. Ahmad Fiky

    Ahmad FikyBulan Yang lalu

    Lah apaan si bego

  82. Uzhéé Channel

    Uzhéé ChannelBulan Yang lalu

    aku suka ketawanya enzy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  83. Service Prabowoeko

    Service PrabowoekoBulan Yang lalu

    Kiwil keliatan lebih muda ya...

  84. Sami Mawon

    Sami MawonBulan Yang lalu

    Plonga plongo wil kiwil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  85. nurhayati hamdi

    nurhayati hamdiBulan Yang lalu

    Ngakak smpe guling gueπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  86. afif muhammad

    afif muhammadBulan Yang lalu

    Di sini ada yg belum pernah buka channel IDreporternya atta sama sekali? Kita sama πŸ˜‚

  87. unknown HFR

    unknown HFR3 jam yang lalu

    Gw sekali ketemu kontennya atta gledek.. gw merasakan ada hawa ketololan dan jiwa pamer dalam konten videonya.

  88. demirel channel

    demirel channel9 jam yang lalu

    Belum pernah

  89. Aji Teguh

    Aji Teguh22 jam yang lalu

    Ane bro....

  90. Bani M

    Bani M3 hari yang lalu

    +Product Information kan selera boleh beda dong ! Biarpun subscriber dia 50jt kl ngk suka ya ngk gua tonton !

  91. Product Information

    Product Information3 hari yang lalu

    +Bani M Loe mau tertarik apa kagak.. yang jelas dia orang sukses bro... lha ente ??

  92. Gunawan Aja

    Gunawan AjaBulan Yang lalu

    Saya suka acara ini apa lgi klo crita mlm jumat.

  93. Kang Asep Channel

    Kang Asep ChannelBulan Yang lalu

    Itu yang tengah om kiwil atau bang ian kasela sih??

  94. yosa lintang

    yosa lintangBulan Yang lalu

    3:59 wadaw😍

  95. Dena Yuniar

    Dena YuniarBulan Yang lalu

    Kan raja gimick nya keluar dong😁

  96. campursarimania

    campursarimaniaBulan Yang lalu

    5:12 Susunya cuma setengah. jadi SU!

  97. rangganadi

    rangganadiBulan Yang lalu

    Ini pas syuting TNS atta paginya baru keluar dari RS. Lo pagi baru keluar dari RS malem udah syuting gmn ga lemes. Yg ngebacotin atta drpd lo cm bisa iri knp ga coba aja bkin sendiri. Netizen emg luar biasa bacotnya.

  98. Mythical Phoenix

    Mythical PhoenixBulan Yang lalu

    lagi loading nih humornya atta 5:16

  99. Windy Han

    Windy HanBulan Yang lalu

    Atta tiap ada yg jawab bener pasti nanya "dari mana nya" Dia itu msh gak paham sm soalnya atau ahsudahlah πŸ˜…

  100. Muhamad Ijrah Allail

    Muhamad Ijrah AllailBulan Yang lalu

    Kalo yg cowo bintang tamunya di ganti onad .. pasti tambah kocak

  101. avicenna arrais

    avicenna arraisBulan Yang lalu

    Tragedy scoopy anjir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  102. Bambang Triadmojo

    Bambang TriadmojoBulan Yang lalu

    betul kt desta...pasangan seimbang,,,soalnya si atta nda punya otak

  103. ashadi 23

    ashadi 23Bulan Yang lalu

    sikiwil lagi gimik kocak gini pencet pencet bell.. gak ngerti tuh org

  104. Apriadji Bayu Sasmita

    Apriadji Bayu SasmitaBulan Yang lalu

    13:26 : ngakakkkkk

  105. David Muhamad Royan

    David Muhamad RoyanBulan Yang lalu

    Tolol bet bangke wkwkkw

  106. Yan Everts Tahalele

    Yan Everts TahaleleBulan Yang lalu

    keliatan bodonya

  107. Syifa Raditya

    Syifa RadityaBulan Yang lalu

    Seru2 komentar netizen

  108. Bayu Aphe

    Bayu ApheBulan Yang lalu

    ealah manusia 10 jt Subs. Kiwil

  109. susiana devano

    susiana devanoBulan Yang lalu

    Enzy....saya suka ketawanya....renyah bngetttttt😁😁😁😁