Terlalu Emosi, Vincent pun Merusak Motornya

Komentar

  1. Ardiyansah Nur

    Ardiyansah Nur14 jam yang lalu

    Ngakak bunyi kentut peevvv aoakkwkw

  2. Diki Afrian

    Diki Afrian20 jam yang lalu

    kacamata lu lepas napa brooohh

  3. Dwi Septiyanto

    Dwi SeptiyantoHari Yang lalu

    Si atta kyk ga tau caranya gimana hibur penonton,kaku

  4. Din 18

    Din 18Hari Yang lalu

    Siapp ndan

  5. anggi sukmawan

    anggi sukmawanHari Yang lalu

    gunanya atta apaan d game ini??? kwwkwkwk

  6. Roronoa 666

    Roronoa 6662 hari yang lalu

    Jangan undang si atta lagi

  7. Eka Perempuan

    Eka Perempuan2 hari yang lalu

    Klo penonton ada yang bantu akan di bekar di tempat wkwkwkwk auto ngakak aku 不不不不

  8. Sakti_ San

    Sakti_ San3 hari yang lalu

    I WeAr SuNGLaSsES iNdOOr

  9. Michael Ace

    Michael Ace3 hari yang lalu

    Gw pengemar tns udah dr jaman awal vindest gantiin si ari, bnyk bgt penonton yg lalu lalang jd tamu, tp plis gk usah ribut2 disini. Mau atta gmna itu terserah dia, vindest aja biasa aja kenapa yang komen malah saling menjatuhkan?

  10. Rifqi Alfadhillah

    Rifqi Alfadhillah3 hari yang lalu

    13:23 One of the most legendary parody of all time!! Vindest sukses teross!!

  11. adam lallana

    adam lallana4 hari yang lalu

    Udah sayang matamuuu不

  12. Eka Prasetya

    Eka Prasetya5 hari yang lalu

    11:16 ketawa vincent kamprett dah wkwk gue minum sampe muncrat

  13. Video Viral

    Video Viral5 hari yang lalu

    Ga pernah bosen kepoin tonight show

  14. loveandtakeit

    loveandtakeit5 hari yang lalu

    gw lebih ngakak adegan vincent ngerusakin motor dan desta mohon2. jd ingat adegan cewek yg ama pacarnya 不不不

  15. Zahra Ananta

    Zahra Ananta5 hari yang lalu

    Paling ngakak kalau dah ngomong " dibakar di tempat" receh parah

  16. Fabian Adi

    Fabian Adi6 hari yang lalu

    Apa kali itu dia di dlm studio pake kacamata item

  17. KUY Channel

    KUY Channel6 hari yang lalu

    Si atta plonga plongo, sama tololnya kayak kontennya.

  18. Virgiawan Saputra

    Virgiawan Saputra6 hari yang lalu

    Salut sama tonight show ga jual nama atta buat judul

  19. Wely Beck

    Wely Beck7 hari yang lalu

    Penonton qLo ngasih tw,dbakaR dtempat... Sadis....不不不不不

  20. bambang wahyudi

    bambang wahyudi7 hari yang lalu

    Disini doang orang kalau kasih tau mau di bakar, tapi malah ketawa 不不不不

  21. EL Archx

    EL Archx7 hari yang lalu

    si atta kek org stress kbnykan bengongnya pfthhh

  22. Jailani Arman

    Jailani Arman8 hari yang lalu

    Sumpah gokil ngakak.

  23. Gado Gado

    Gado Gado12 hari yang lalu

    Korban sbmptn angkat jempol?

  24. Opit Story

    Opit Story12 hari yang lalu

    Si sampah ke napa di undang?

  25. SOPAN SANTUN

    SOPAN SANTUN13 hari yang lalu

    SI ATTA gk ada kualitasnya ya kyak TAI

  26. Uzumaki Rasyidi

    Uzumaki Rasyidi13 hari yang lalu

    7:56 aduh kluar ingus(desta) jirrr..., mang orang pling sering bikin auto ngakak

  27. Arfin #

    Arfin #15 hari yang lalu

    Di bakar di tempat.. Haha

  28. JAMES R S

    JAMES R S15 hari yang lalu

    Pevita Pearce sama Ria Ricis 唐不

  29. desi amalia

    desi amalia15 hari yang lalu

    Kok gue ngerasa atta gak asik banget yaaa, beda gitu kalau di acaranya kayak heboh disini kok kaku amat

  30. awal fauzi

    awal fauzi16 hari yang lalu

    Auto kena buli disini di gledek

  31. Devi arlini

    Devi arlini16 hari yang lalu

    UDAH SAYANG UDAH SAYANG JANGAN SAYANG

  32. Iin Nitto

    Iin Nitto17 hari yang lalu

    Enzy memang cantik

  33. Iroel N

    Iroel N18 hari yang lalu

    Attah AFK itu Ngeleg

  34. Iroel N

    Iroel N13 hari yang lalu

    Wkwkwk Btw Sub channel ku ini lah

  35. Nabil Media

    Nabil Media14 hari yang lalu

    Kepala doang yg besar isinya kosong

  36. Rohaini Saidli

    Rohaini Saidli19 hari yang lalu

    Sumpah ku ngkak skit perut

  37. muhammad suffian

    muhammad suffian19 hari yang lalu

    lucu bile eszy dpt jawap gbr baem wong hahaha. reaksi dia lucu banget spi gueh ulang byk kali dan vincent marah dan rosak kn motor kecil sebab terlalu keliru lihat gbr

  38. ahyar

    ahyar19 hari yang lalu

    Dibakar di tempat. Hahahaha

  39. Noveni Rosmagita

    Noveni Rosmagita19 hari yang lalu

    Sayang udah sayang 不不ampe sakit perut

  40. Chai Rudee

    Chai Rudee20 hari yang lalu

    Jd yg blom mengerti kenapa 3 lawan 2, yaaa.. pasti tau lahh ya. Net tv berkualitas.

  41. Donald Bebek

    Donald Bebek2 hari yang lalu

    Kan yg 1 dari 3 itu ga usah dianggap jadi ttp 2 vs 2 kan? Wkk

  42. Denny A K

    Denny A K23 hari yang lalu

    Desta - Vincent gokil 不

  43. Maranata Leonard Barimbing

    Maranata Leonard Barimbing23 hari yang lalu

    9:02 Hesti sama Enzy kek males gitu deket2 sama org Goblok! Kek males berinteraksi gitu! Kwkwkwkwk~

  44. Mhady alfairuz

    Mhady alfairuz27 hari yang lalu

    Ngakk...

  45. Krisna Channeltv

    Krisna Channeltv27 hari yang lalu

    Mana king nya yaaa...

  46. Sabrina Aprianti

    Sabrina Aprianti27 hari yang lalu

    Enzy jago di semua lini games ya

  47. Hidayat Dayat

    Hidayat Dayat28 hari yang lalu

    Atta jadi figuran?

  48. bahrun maulana

    bahrun maulana29 hari yang lalu

    Episode nya seru bgt :(

  49. yaya

    yaya29 hari yang lalu

    gak penting banget kiwil kntl

  50. Agung Setiawan

    Agung Setiawan29 hari yang lalu

    harus nya scane tebak gambar ketiga sultan syair

  51. SignAndCodec

    SignAndCodec29 hari yang lalu

    Kalo udah sebel atau benci ada hal positif satu pun jadi ga berguna, padahal ada peserta lain yg ga bisa jawab apa pun, si atta ini ngejawab sekali dan bener, Pevita Pearce. Bukan fans atta, hanya coba bersikap fair.

  52. Gomgom Manik

    Gomgom ManikBulan Yang lalu

    Atta kayak kebelet eeq cukkk

  53. fransiska Bukarim

    fransiska BukarimBulan Yang lalu

    Vindest terbaiikkkk