Terkuak Penyebab Bengkaknya Wajah Via Vallen - Cumicam 12 November 2019

Komentar

  1. jones selamanya

    jones selamanya13 jam yang lalu

    Perawatan,? Habis perawatan Ngembang dulu baru tirus? JAWABAN=

  2. joe wen

    joe wen14 jam yang lalu

    Jelek banget sekarang via vallen

  3. Munawir atmadja

    Munawir atmadja17 jam yang lalu

    Sy nggk suka via Vallen,dia nya juga nggk kenal Sy apalagi suka ama Sy🀣🀣.Cantik nggk cantik bodi amat,moga via bs byk bersyukur LG terhadap apa yg di kasih Alloh SWT.Ketentuan Alloh jgn jdkan pilihan,mau beginilah begonolah,..😁.

  4. Magda Lena

    Magda Lena21 jam yang lalu

    Cantik via yg dlu,yg skrg mh ad tembem2nya

  5. deny rehza

    deny rehza23 jam yang lalu

    Mampus lo yang sering cover lagu orang.. demi allah gue paling benvi sma lo anjing

  6. Jojo Anu

    Jojo Anu23 jam yang lalu

    Hidung e gak tambah majuu ...πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Jojo Anu

    Jojo Anu23 jam yang lalu

    Biasaaa ..Artiss udah banyak Uangg...buat apa klk dak buatt merubah diriii

  8. Global Tebing

    Global TebingHari Yang lalu

    Via valen padahal udah cantik ngapain oprasi plastik jadi macam nenek nenek aku benci sama via valen karena dia oprasi plastik aku gang ngevens lagi karena mukany jelek

  9. Global Tebing

    Global TebingHari Yang lalu

    Maaf gang sengaja kebilang tolong mafin aku ya via valen

  10. Dewisi Dawina

    Dewisi DawinaHari Yang lalu

    Plm

  11. β“œ.β“•β“β“˜β“’β“β“›β“—β“β“•β“˜β“© gmail

    β“œ.β“•β“β“˜β“’β“β“›β“—β“β“•β“˜β“© gmailHari Yang lalu

    Mukanya bengkak ky disengat tawon satu koloniπŸ˜‚

  12. Indra Lesmana

    Indra Lesmana2 hari yang lalu

    Nella kharisma dong,cantiknya alami y

  13. Tri Aldi

    Tri Aldi2 hari yang lalu

    Tidak bersyukur

  14. ali sanches

    ali sanches2 hari yang lalu

    Lh penting juga gk lh.mo oplas mo gk urusan dia

  15. Mas Joker

    Mas Joker2 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg paling benci sama artis ini?

  16. Winda Sandi tias

    Winda Sandi tias2 hari yang lalu

    Banyak gaya didepan publik ternyata oknum yg sedang bersembunyi dr aksi kejahatannya, sdh berapa orang yg disabotase pakai sistem dan dirampas aset dan uang nya,tidak mencerminkan bangsa Indonesia sangat memalukan prestasi palsu sama dengan mukanya palsu,

  17. Iim Iim

    Iim Iim2 hari yang lalu

    Mukany via vallen skrng aneh.....jdi gak enak d liatnyπŸ˜„

  18. Winda Sandi tias

    Winda Sandi tias3 hari yang lalu

    Itu mah kena azab makanya jgn makan uang orang, penjahat kelas kakap

  19. azkabantaw

    azkabantaw3 hari yang lalu

    Tapi mukanya jadi kaku.... aneh lah gw naik 4kg ga bgitu si

  20. Wadon oseng

    Wadon oseng3 hari yang lalu

    Gemuk kok pipinya kyk dipompa....alasan yg PEKOK....

  21. Rivai Kusman

    Rivai KusmanHari Yang lalu

    wanita dungu lo,

  22. Wadon oseng

    Wadon oseng3 hari yang lalu

    Tambah juweleekkk....pipinya miringπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†kurang bersyukur kebanyakan pansos...suara pas2an

  23. Ahman Deri

    Ahman Deri2 hari yang lalu

    Kaya udah sempurna aja bilang jelek

  24. Rumah Lipsing Unik dan Cover Official Video

    Rumah Lipsing Unik dan Cover Official Video3 hari yang lalu

    Like yuk sahabat youtuber idreporter.net/v/video-I1J5BzSa-y8.html

  25. Annastasya Putri

    Annastasya Putri4 hari yang lalu

    padahal cantikan dulu skrh malah aneh

  26. Bryan Berau

    Bryan Berau5 hari yang lalu

    Babak belur hahahahah

  27. Tri Yanto

    Tri Yanto6 hari yang lalu

    Sak karepmu lah .......

  28. fajar phone

    fajar phone6 hari yang lalu

    Ka via saya kaget melihat muka ka via saya kasihan sama ka via sampe mukanya kaya gitu saya GX mau ka via mukanya kaya gitu

  29. Danang Prasetyo

    Danang Prasetyo6 hari yang lalu

    Cantikkan dulu waktu masih kurus

  30. Syahira Elleven

    Syahira Elleven6 hari yang lalu

    Cantikan alami

  31. manusia biasa

    manusia biasa6 hari yang lalu

    Mana ada orang gemuk tapi mukanya doank yg tambah gemuk,wakakakak Udiiiiiin Udin...

  32. Apriani Salam

    Apriani Salam6 hari yang lalu

    Waduh kyaj lbih tuwaan

  33. miftahul hadi

    miftahul hadi7 hari yang lalu

    Time RATNA ANTIKA like..

  34. Hendra Candra

    Hendra Candra7 hari yang lalu

    Kamu udh cantik via ana suka, cantik natural asli indonesia punya, yg operasi krn mrk gak cantik ky km, heran saja knp smua cewek nilai kecantikannya dr muka tirusnya ga semua yg tirus cantik kok, mba nita thalia jg ana suka sblm dioplas drpd skrg.

  35. Alvin Prasetya

    Alvin Prasetya8 hari yang lalu

    baru tau gwe bor

  36. hinsonyen nakal

    hinsonyen nakal8 hari yang lalu

    Operasi gagal atau gemukan, gemukan kok perubahannya 100% mirip eny sagita skrng

  37. Titi Sugiarti

    Titi Sugiarti8 hari yang lalu

    Kek gue dr Gemuk Jdi Kurus ,.dulu 2016 70kg skrg 2019 45kg hihihihi🀭🀭🀭

  38. Muh sodikin Kin

    Muh sodikin Kin9 hari yang lalu

    aduh sayang kok mukanya kayak gitu. kayak orang korea.. mukanya cantik dulu mukanya polos dan rambutnya polos dulu.. saya gak nuduh lo he he klu oprasi

  39. El Valent

    El Valent9 hari yang lalu

    Bego lu pada cape cape nge tik cuman buat bully doang . Ngga ada paedah nya . Udah gitu nyakitin perasaan orang juga . Apa sih arti nya nge bully orang Untung kaga bego Iyah πŸ–•

  40. Djoko Saputro

    Djoko Saputro9 hari yang lalu

    perkiraan ku hanya satu 7an , ku kira krna KB jd gemukan. 😁

  41. Umi Dena

    Umi Dena9 hari yang lalu

    Di cor trs πŸ˜‚ di granit km dt kmu bnyk😜

  42. Umi Dena

    Umi Dena9 hari yang lalu

    Tnggl iya NPA Sok bngt πŸ˜† ko liat nya muka Kya menyon gtu ya🀫

  43. rizal citra

    rizal citra9 hari yang lalu

    Meteng koyokne