Terkuak Alasan Jenita Janet Gugat Cerai Suami - Cumicam 23 Januari 2020

Komentar

  1. paijem paijem

    paijem paijem3 jam yang lalu

    Ini manajer otak komunis memanfaatkan ahirnya di jadi in istri biar jadi sapi perahnya🀣🀣🀣punya moge merasa hebat yah?suami saya punya dua biasa aja,dan ga sombong kayak nih orang.

  2. Rico Sandra

    Rico Sandra11 jam yang lalu

    Perceraian karena materi..sepele bgt...sensasi ini mah

  3. Rico Sandra

    Rico Sandra11 jam yang lalu

    Perceraian pake di ekspose....sensasi semata

  4. peny satra

    peny satra12 jam yang lalu

    laki" egois

  5. peny satra

    peny satra12 jam yang lalu

    suru tidur sma motor aj

  6. Mira Salim

    Mira SalimHari Yang lalu

    Egois mn laku lg sama WANITA jika kekskuan nya ky gini,laki " demi kebahagian istri dan dr nya biasa nya sadar. Muka tampan g KERJA sama bini di bayar bini ko tanya uang sy . Egois loe

  7. octa ika

    octa ikaHari Yang lalu

    Kayanya mba janetnya udh strsss bgt ...ya allah kasian ...sabar mba

  8. Siska Ardiyani

    Siska ArdiyaniHari Yang lalu

    Gitu ajh sampe mau cerai, ?! cewe jaman sekarang lemah ya, ga kaya ibu gw, santuy ajh selagi dia seneng. yg peting ga main cewe. itu intinya

  9. Siska Ardiyani

    Siska ArdiyaniHari Yang lalu

    bikin berita gosip terus. sampe mampos orang yg dikosipinya :D

  10. Arda Dedali

    Arda DedaliHari Yang lalu

    Eleh cuman pingin firal keluarga buat korban nya... Kawin cerai udah biasa

  11. banjar fishing junior

    banjar fishing juniorHari Yang lalu

    Gue cowo, tapi gue gak suka gaya si cowo itu.dah gitu ajah

  12. GUN one

    GUN one2 hari yang lalu

    Semuanya egois termasuk yg komentar tai lo kwkwk

  13. Ryan Rahardian

    Ryan Rahardian2 hari yang lalu

    yang sabar ya mba janet

  14. bhinar tobing

    bhinar tobing2 hari yang lalu

    Ntar lo rasain klo moge lo berubah jadi Pario...

  15. Hi sand

    Hi sand2 hari yang lalu

    yawis mbak janet, sabar

  16. vanz gimbal

    vanz gimbal2 hari yang lalu

    Hahahaha... Aneh atuh bang

  17. Virgo Wu

    Virgo Wu2 hari yang lalu

    Ngmng aj to the point cerai karna apa.. muter sana muter sini

  18. Toni Setiawan

    Toni Setiawan3 hari yang lalu

    Sama saya aja atuh teteh janet. Hobby oke tapi istri yang Utama. Walaupun belum menikah. Dan jangan perhitungan soal uang yang di berikan pada istri karna sudah kewajiban kau sebagai suami menafkahi istri Dan anak2

  19. Dian Zunik

    Dian Zunik3 hari yang lalu

    Ya Alloh mbak janet nangisnya sampe nyesek bgt gitu, pasti udah lama bgt di pendemnya baru bisa lepas sekarang ya mbak, yang sabar ya mbak

  20. Adithya Fahmi

    Adithya Fahmi3 hari yang lalu

    Lebih baik hobby motor dari pada hobby main cewek di belakang. Yang stujju like

  21. Tommy Lobbo

    Tommy Lobbo3 hari yang lalu

    betingkah lo.. cere. dipecat jadi suami dan menejer janet.. miskin lo.. tengil..

  22. Mas Fandy

    Mas Fandy3 hari yang lalu

    Cerai gara gara materi tu Hina banget bagi gw yang laki laki sejati

  23. VIk khaifa28

    VIk khaifa283 hari yang lalu

    Laki laki sampahhh...

  24. R4DEN _H4NTORO

    R4DEN _H4NTORO3 hari yang lalu

    Hoby MOTOR gede hura2 sama PL .sma cabe2 an.πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  25. Indra Mannaf

    Indra Mannaf3 hari yang lalu

    cari sensasi & mendulang popularitas setelah sidang slsai dgn menyandang status janda/dudu. terlepas siapa yg salah & benar. ini mah udah skenario kuno ketika artis mulai redup pamor nya. belived or not

  26. Rudi Aslii

    Rudi Aslii4 hari yang lalu

    laki . medel koyo ngono peler di potong waee. wong lanang numpang urep tokk

  27. A&A Lifetime enterprise

    A&A Lifetime enterprise4 hari yang lalu

    lakinya bikin enek, penghasilan suami ya buat istri lah

  28. Kaka Gustian

    Kaka Gustian4 hari yang lalu

    Aku juga klw jadi janet, lansung talak 3,

  29. aw ck

    aw ck4 hari yang lalu

    Gila u tong bini bening gtu,rjin kerja malah u minta moge dan aneh2,naik honda beat aja da enak banget,malem naikin janet,gile u tong2

  30. Lady Diane Djojodiningrat

    Lady Diane Djojodiningrat4 hari yang lalu

    Suaminya manise ...klo gini ane demen mau gila moge ngak papa Tangisan drama ....iya baiklah ...baiklah ...baiklah anakku ...

  31. adit sinynd

    adit sinynd4 hari yang lalu

    Hobi gak mesti mahal tp kalo hobi mahal yg utamakan kepentingan keluarga dl.....

  32. akhri yulianto

    akhri yulianto4 hari yang lalu

    Hidup mu lebaaaaaaayyyy

  33. Nenk alfia

    Nenk alfia4 hari yang lalu

    buang ke tong sampah laki laki yang lbh mentingin hoby ny sndri.

  34. Nenk alfia

    Nenk alfia4 hari yang lalu

    najis bngt lht ni laki laki...

  35. D indra

    D indra4 hari yang lalu

    Lebih memilih hobby. Gilaa... Laki-laki lemah

  36. Ayu Deynita

    Ayu Deynita4 hari yang lalu

    Yang sabar ya mba janet.. mba masih cantik. Hempas aja

  37. Bung Satrio

    Bung Satrio4 hari yang lalu

    Mbak janet nikah ama aku aja, asli jiwa raga ku buat kamu

  38. faisol tanjong

    faisol tanjong4 hari yang lalu

    Asuuu

  39. rhomy magus

    rhomy magus4 hari yang lalu

    Woiii mas loe malu dong jadi laki,masa uang sdh kasih di istri diminta lagi,benar* bangsat

  40. Hikhaya Meyzhiba

    Hikhaya Meyzhiba4 hari yang lalu

    Perempuan kalo udah nangis smpe sesegugan begitu paasti udah sakit hati banget... Pasti smuanya udah di tahan sndiri pas udah buntu mau kaya gimna lagi cuman air mata yg di keluarin. Semangat mba janet

  41. agung sulistiyo

    agung sulistiyo5 hari yang lalu

    Laki-laki macam apa ini,ya mungkin kaget pegang duit banyak,yg sebelumnya cuma punya motor bebek,,,

  42. Hasan Basri

    Hasan Basri5 hari yang lalu

    Aduh cari sensasi aja

  43. Dedi Anwar

    Dedi Anwar5 hari yang lalu

    Kalo cinta , baik buruk suami , ya itu pillihan nya , jd spt nya harus menerima ... spt dia menerima kekurangan mu...

  44. Luna Agustin

    Luna Agustin5 hari yang lalu

    Uy bang saya TKW ajja ga mau punya suami macam abang tau sadar diri bang muka pas2san luh

  45. Orange Juice

    Orange Juice5 hari yang lalu

    Lebay bet si

  46. Rose weta momank

    Rose weta momank5 hari yang lalu

    Dasar laki laki EGOIS+belagu bod*h!!! Udah di gaji ama istri masih mau gaya gayaan...."bukan minta uang dari janet tapi uang panghasilan saya" emang usaha kamu apa???MAKAN TUH CERAI

  47. Nita Nita

    Nita Nita5 hari yang lalu

    Di buang aja laki gitu mah fuih....

  48. abcd efgh

    abcd efgh5 hari yang lalu

    Laki2 gk tau diri!!

  49. yosef hannafi

    yosef hannafi5 hari yang lalu

    Biasa kawin cerai nih orang cari mangsa lagi dah

  50. Maha Mahasiwi

    Maha Mahasiwi5 hari yang lalu

    Lebayyyyyyyyyyyy

  51. ardi chanel

    ardi chanel5 hari yang lalu

    Mungkin dia takut suaminya bawa motor terlalu kencang pas lagi touring

  52. Tasrip 88

    Tasrip 885 hari yang lalu

    Di jln itu merugikan pengendra lain bro ,

  53. Julie kayliand

    Julie kayliand5 hari yang lalu

    Mungkin anda lebih suka wikwik dngn kenalpot

  54. My Self

    My Self6 hari yang lalu

    Dari nada ucapannya sangat tertekan sekali suaranya si Janet

  55. Nok Nadia

    Nok Nadia6 hari yang lalu

    Lebay

  56. Drestanti Drestanti

    Drestanti Drestanti6 hari yang lalu

    Semoga nnt kedepanx makin sukses ya mbak Janet q ngefen SM diri u percuma meneteskan air mata buat lelaki LBH baik hdp sndr bs bekerja dn berkarya gk ribet..KL ad ank bs fokus kerja dn urus ank ..πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’ž

  57. Your Friend

    Your Friend6 hari yang lalu

    suami beli motor saja istri minta cerai, lakiΒ² kan harus punya hobby. masa duit maunya diminta istri semua? cewek tolol

  58. Gaguk Santoso

    Gaguk Santoso6 hari yang lalu

    Benalu yg belagu.....fakta

  59. Boy Hamzah Diaz

    Boy Hamzah Diaz6 hari yang lalu

    Entar menyesal lakinya...

  60. enda firmanto

    enda firmanto6 hari yang lalu

    Ini judulnya sinetron apa?

  61. tania tania

    tania tania6 hari yang lalu

    udah mba janet pasti nnt dpt yg lebih baik dr suami yg kekanak kanakan itu