TERKEJUT !! CEWE GEMBIL INI DI SAMPERIN DAN DI BAPERIN ASEP GONDRONG

Komentar

  1. Hengky Bertoni

    Hengky Bertoni9 hari yang lalu

    Test

  2. Menong Kuntil

    Menong KuntilBulan Yang lalu

    Energi positif

  3. john ready

    john readyBulan Yang lalu

    Bikin video lagi sma monic, bor..

  4. Eli Susanti

    Eli SusantiBulan Yang lalu

    kuy brengooy

  5. LaiCi SeMPuT

    LaiCi SeMPuT2 bulan yang lalu

    Citizennya Indonesia hampir 300Juta... jika cuma 30Juta aja(10%) yg cantik dan ganteng di seluruh Indonesia... Wahhhh ia bersamaan dgn SELURUH PENDUDUK MALAYSIA CANTIK DAN KACAK !!! walaweiiii !!😝🤩😍

  6. Dika Jovan

    Dika Jovan2 bulan yang lalu

    Monik.. Monikah sama aku?

  7. Roni Fauzi

    Roni Fauzi2 bulan yang lalu

    jgn ngeres ah tontonan bukan hanya ngejar materi tapi bisa jadi amal jariyah jgn jadi dosa jariah

  8. aura dini

    aura dini2 bulan yang lalu

    Boleh prank temen aku gak.. Yg lagi galau

  9. Ahmad Misran

    Ahmad Misran2 bulan yang lalu

    Eeh mas angga bisa ga bikin vidiox sama polwan ghito agar sedikit bida

  10. Shahmie Mie

    Shahmie Mie2 bulan yang lalu

    Itu sisternya sarah viloid yah??

  11. Redmi 5plus

    Redmi 5plus2 bulan yang lalu

    Bang Angga nyanyi lagu nya Samson donk,,, Kenangan terindah.tapi untuk cewek y yg galau aja

  12. Satria 1992

    Satria 19922 bulan yang lalu

    Bg angga mana part 2 nya yang jemput istri kemaren... Kasi link nya dongg

  13. Ahmad Purwono

    Ahmad Purwono2 bulan yang lalu

    Boleh tuh sekali-kali istri di ajak collabs jg donk

  14. WAHYU APENG

    WAHYU APENG2 bulan yang lalu

    Gelis bang cwe nya, gado nya belah cwe yg paling cantik

  15. MD_ Saputra

    MD_ Saputra2 bulan yang lalu

    Pas buka kaget ternyata si monic udah kenal dari dulu😂😅

  16. Amran Hutauruk

    Amran Hutauruk2 bulan yang lalu

    Upss...stuju bang..

  17. Putra Mogers

    Putra Mogers3 bulan yang lalu

    Cewe yg ini ga seasik semua

  18. Ichsan Septiana

    Ichsan Septiana3 bulan yang lalu

    Gua baru tau kalo lo itu ditatto bang wk

  19. Aron Tudor

    Aron Tudor3 bulan yang lalu

    Di pakansari kapan banh

  20. Boy Yusran

    Boy Yusran3 bulan yang lalu

    MONIK (mou kh menika dengan kuu,, 😎😎

  21. Arch Samson

    Arch Samson3 bulan yang lalu

    Nyanyi lagu susis dong ..bareng sule

  22. Ady Cicik

    Ady Cicik3 bulan yang lalu

    Kalo nyanyiin liat wajah ceweknya dong bang biar baper beneran... Wkwk

  23. Junaidi as

    Junaidi as3 bulan yang lalu

    mirip kak totha ya

  24. Junaidi as

    Junaidi as3 bulan yang lalu

    hallo monik borr

  25. GTR MALAYA

    GTR MALAYA3 bulan yang lalu

    keren borr

  26. BTR SEMPAK

    BTR SEMPAK3 bulan yang lalu

    Dagunya BORRR uwoouww

  27. Een Rokiyah

    Een Rokiyah3 bulan yang lalu

    Emng udh punya istri ya kirain blm

  28. bogel 007

    bogel 0073 bulan yang lalu

    Ahhh gak asik mbak nyaa

  29. Dwi Supriyono

    Dwi Supriyono4 bulan yang lalu

    Lagu ini yg plng suka tp klo nyanyi hrs dr awal biar ngena dong bapernya😢😢😢

  30. Kevin gamer

    Kevin gamer4 bulan yang lalu

    Mon...mon...😄

  31. Delons Figth

    Delons Figth4 bulan yang lalu

    kemaren gua coba prank kek gini malah di angkut satpol pp :")

  32. Emlan Allan

    Emlan Allan4 bulan yang lalu

    Utk main alisx nggk ush yg porno2 laah bang..aku yg jdi malu ma Allah..krna lg nonton prank abang..maaf yaa

  33. Babe booyah

    Babe booyah4 bulan yang lalu

    Bang angga sekali kali ngeprank artis Indonesia gitu ya,pada setuju ngga maborr_-

  34. ayah ayuk

    ayah ayuk4 bulan yang lalu

    Bang angga,, bikin prank ke paspampres yg jaga istana negara dong bang. Lsg auto push up 😅

  35. Atta Bore

    Atta Bore4 bulan yang lalu

    Bajunya serasi bgt bg😄

  36. nurul najibbb_

    nurul najibbb_4 bulan yang lalu

    Imut bener kak monik jadi sayang deh 😂😂

  37. Ah Mad

    Ah Mad4 bulan yang lalu

    Coba ngprank di kota pati kak candra

  38. Tony Cheng

    Tony Cheng4 bulan yang lalu

    Good job

  39. Frizly Warokka

    Frizly Warokka4 bulan yang lalu

    Fake

  40. BERITA TERVIRAL

    BERITA TERVIRAL4 bulan yang lalu

    Yuk tonton konten ini juga jangan sampe lupa guys idreporter.net/v/video-tzlYnXoOr7g.html