Terkait Suap 'PAW' PDIP, Hasto Kristiyanto Diperiksa Sebagai Saksi

  • 24 Jan 2020
  • 7 150
  •  68
Komentar

  1. Abu Sofyan

    Abu Sofyan29 hari yang lalu

    Njirrr...anak buah nya bilang duit dari hasto....awal nya takut sampe mencret....setelah di back up berani ngomong sekarang dan cuma saksi pula status nya.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

  2. pak agus

    pak agus29 hari yang lalu

    dari dulu hasto itu politisi kotor dan busuk.cuman dia berlindung diketiak mega.jadi seolah olah bersih....!

  3. IQ 200 Kecebong

    IQ 200 Kecebong29 hari yang lalu

    Hebat kau hasto... senyam-senyum. Bebaslah... dasar penyuap...!!

  4. Ozyn Zazino

    Ozyn Zazino29 hari yang lalu

    Paliiiiing yg kena cuma wahyu dkk ..... petinggi cuma priksa doang atau mungkin aja sudah diatur n barang bukti sudah hilang

  5. andre blank

    andre blank29 hari yang lalu

    hahaha

  6. Taksido Bertopeng

    Taksido Bertopeng29 hari yang lalu

    Gw mah gak heran klo dichannel Tipiwan ini banyak orang yg selalu memfitnah, menghina dan mencacimaki Jokowi dan PDIP, kan Tipiwan emang satu2nya tipi kepercayaan dan kebanggaan kaum sakit hati Kampret,makanya banyak Kampret bin Kadrun yg nongkrong di channel Tipiwan ini πŸ˜‚

  7. Mc Monroe

    Mc Monroe27 hari yang lalu

    Yg gw heran justru sama si korun (kodok gurun) udah tau penyuap koruptor penjahat dibela mati2an - koslet otak lu

  8. Rahman Abdul

    Rahman Abdul29 hari yang lalu

    Bisa gk pak penyidik klo pak hasto cara meriksanya kyak anak smk yg diduga melempar batu. Disetrum kupingnya

  9. Fachmi Idris

    Fachmi Idris29 hari yang lalu

    ..kalau masih sakit bawa pampers pak ..biar kantor kpk aman terkendali...

  10. Ryan Nanda

    Ryan Nanda29 hari yang lalu

    Hidup sunda empire, ayo gabung, krna negeri ini udh kacau balau.. 😎

  11. maw biru

    maw biru29 hari yang lalu

    Paling jg sandiwara. Ujung2nya dia aman dr jerat hukum karena pendukung pemerintah. Harap maklum. Keadilan masih jauh.

  12. Herjuna Sutoto

    Herjuna Sutoto29 hari yang lalu

    Biasanya saksi trussss tersangka....!!!!!!????

  13. Damai Indah

    Damai Indah29 hari yang lalu

    Buktinya udah hilang πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜­

  14. Ok_tie Vloger

    Ok_tie Vloger29 hari yang lalu

    Kalau prosedurnya jelas, pasti siapa yg di priksa akan datang. Tapi kalau tdk pasti membangkang

  15. berry pop

    berry pop29 hari yang lalu

    KPU Oh oh KPU entah apa yang merasukimu... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ampk pak gasto mencret".... Pake amplop bersihinnya pak,buang lewat belakang jgn buang di depan,nanti ketauan lg lhoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Jones Madangkara

    Jones Madangkara29 hari yang lalu

    Apa berani ya KPK Ungkap dan Tangkap Gerombolan siberat?? Kalo berani saya angkat topi berarti KPK masih bertaji..!!

  17. Romy al fatih

    Romy al fatih29 hari yang lalu

    Hasilnya tidak ada bukti,jadi bebasssd

  18. Jamaluddin Bin Badaruddin

    Jamaluddin Bin Badaruddin29 hari yang lalu

    Sempat menghilangkan barang bukti mencretnya mulai membaik, sudah kerja sama KPU sekarang kerja sama pimpinan KPK tidak melibatkan tim penyidik

  19. Tgh HTC

    Tgh HTC29 hari yang lalu

    BANGKAINYA MULAI..... TERCIUMπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  20. Alfredo 94

    Alfredo 9429 hari yang lalu

    Kok tdk nangis pak ?, Apa karna ndak bw sapu tangan ?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Arrie yanuar

    Arrie yanuar29 hari yang lalu

    Mencret mah gampang pak hasto. Obat nya cebok2 πŸ˜…

  22. Sapari Ahmad

    Sapari Ahmad29 hari yang lalu

    Bentar lagi mewek mencret dan struk berat karena hati dan otak ga nyambung atau ga konek akhirnya lupa ingatan

  23. Zaenal Mustakim

    Zaenal Mustakim29 hari yang lalu

    Biasanya kalu dah jadi saksi berikutnya pasti tersangka

  24. peltas 77

    peltas 7729 hari yang lalu

    sepandai2nya tupay melumpat pda ahirnya akan jatuh jua.pemilu bohong

  25. Alim ajah

    Alim ajah29 hari yang lalu

    Si cebong. Koruptor akan d hukum mati. Apakah yg terjadi. Semnjak ngeer KPK. Gue jarang liat cebong giliran banjir rame

  26. Naviels Arsyam

    Naviels Arsyam29 hari yang lalu

    Ibaratkan MUCIKARI & PSK mucikari tertangkap,tapi PSK tak tertangkap...

  27. Yeyen Firdaus

    Yeyen Firdaus29 hari yang lalu

    betul

  28. ali ikhsan

    ali ikhsan29 hari yang lalu

    Nunggu komen yg lucu ni πŸ˜…πŸ˜‚ Hik hik hik ....

  29. Tips Otodidak

    Tips Otodidak29 hari yang lalu

    Alhamdulillah mencret nya udah sembuh,

  30. Zahelmi Helmi

    Zahelmi Helmi29 hari yang lalu

    Semua bukti udah hilang,baru di priksa ..wadaaw

  31. Ary Sini

    Ary Sini29 hari yang lalu

    Apakah hri ini ada " Jumat keramat"... Masuk sebagai saksi kluar jd tersangka....

  32. Syaiful Kaleel

    Syaiful Kaleel29 hari yang lalu

    Semoga lekas jadi tersangka

  33. Aicho Uciha

    Aicho Uciha29 hari yang lalu

    πŸΈπŸΈπŸΈπŸΈπŸΈπŸ˜†

  34. Boypeace Becomp

    Boypeace Becomp29 hari yang lalu

    Ditunggu kabar selanjutnya

  35. Nurul izatzi

    Nurul izatzi29 hari yang lalu

    Terserah mau kau jual negara ini Ter serah rezim zdolim

  36. Simple Music

    Simple Music29 hari yang lalu

    Tirsirih mii kii jiil nigiri ini tirsirih rizim zdilim

  37. Anto Antono

    Anto Antono29 hari yang lalu

    Muka munafik hasto

  38. Mc Monroe

    Mc Monroe29 hari yang lalu

    Liat mukanya bau2 tak sedap gitu - tak taulah apa polisi nyimak

  39. Mc Monroe

    Mc Monroe27 hari yang lalu

    @Farsy Dervianto wkwkwk...cuma satu org yg tau maksudnya...ente hebat bang πŸ€£πŸ‘

  40. Farsy Dervianto

    Farsy Dervianto29 hari yang lalu

    Nahan bau cepirit efek diare....Ngahahahaha

  41. ahmad j

    ahmad j29 hari yang lalu

    Mendingan zaman kerajaan....hidup raja selaco

  42. gue lah

    gue lah29 hari yang lalu

    Saksi ya....bisa ada peningkatan status ... atas pengajuan paw atau dugaan suapnya ya....

  43. Sutrisno Trisno

    Sutrisno Trisno29 hari yang lalu

    Semoga tidak hanya jadi saksi pak..

  44. Yeyen Firdaus

    Yeyen Firdaus29 hari yang lalu

    amin

  45. Asis Ahmadi

    Asis Ahmadi29 hari yang lalu

    cuma buat pemecah suasana... ga mungkin ada hukuman untuk pengurus pusat... kalo gubernur dan bupati daerah sih silakan ditangkapin kpk... cukup bilang itu bukan tanggung jawab partai... perilaku individu.

  46. Purwanto Spd

    Purwanto Spd29 hari yang lalu

    Hasilnya sdh bisa ditebak Rakyat semakin cerdas Hudup Sunda Empire Dan Kraton Sejagat Raya Sekarang banyak dagelan Ora lucu tapi menggelikan Hhhhhhh

  47. Zuliansyah Putra

    Zuliansyah Putra29 hari yang lalu

    Kasih pertanyaan yg buat strrsss. Biar ngaku.

  48. Syarif Hidayatullah

    Syarif Hidayatullah29 hari yang lalu

    Masya allah ber hijab

  49. Oji Murtaji

    Oji Murtaji29 hari yang lalu

    Tangkap harun yang sekarang masih diumpetin, dan periksa juga si yasona yang sudah dilaporkan sama ICW.

  50. Adi Kaca

    Adi Kaca29 hari yang lalu

    Udah di setting baru berani datang kau jing

  51. Mbah Bondet

    Mbah Bondet29 hari yang lalu

    Gantung ! Wahyu setiawan dkk, mereka tak jauh dari gerombolan "pinokio dungu" yg bikin kacau NKRI.

  52. Aat Supriawijaya

    Aat Supriawijaya29 hari yang lalu

    Jangan lupa bawa obat sakit perut ...makan jangan sembarangan ya mas ..

  53. Indri Maesuri

    Indri Maesuri29 hari yang lalu

    Biasa rekayasa kemarin kantor nya diperiksa engga boleh

  54. raja sovenir

    raja sovenir29 hari yang lalu

    Yg tidak percaya KPK saat ini tolong LIKE ya...

  55. raja sovenir

    raja sovenir29 hari yang lalu

    Saya percaya sama presiden yg berjanji bila dia jadi presiden lebih gampang tangani banjir di jakarta.. Wkwkwkw.....

  56. Cipto Naya

    Cipto Naya29 hari yang lalu

    Siapa lagi yang mau Lo percaya

  57. Bagust Syamsuri

    Bagust Syamsuri29 hari yang lalu

    Hasto itu seharusnya bukan saksi,tp tersangka utama... Satu persatu belangnya nongol dgn sendirinya.Parpol maling&perampok duitnya rakyat

  58. Kukuh prayogo

    Kukuh prayogo29 hari yang lalu

    SEMOGA JADI JUMAT KERAMAT SAKSI TSB..!!

  59. raja sovenir

    raja sovenir29 hari yang lalu

    KPK sudah tidak seperti dahulu bos TIDAK ADA LG JUMAT kRAMAT. ini adalah sandiwara cinta..

  60. M.Rohmatullah

    M.Rohmatullah29 hari yang lalu

    Ayoooo!!!!KPK jangan melehoyyyyy, saksi bentr lagi tingal d jeruji besiπŸ€”πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

  61. Naviels Arsyam

    Naviels Arsyam29 hari yang lalu

    Jujur saja... KPK yg sekarang,bukan seperti yg dulu lagii...

  62. Surya Ekah

    Surya Ekah29 hari yang lalu

    Halaaah plg juga cuma buat pecitraan doang supaya publik tetap percaya sama kpk

  63. raja sovenir

    raja sovenir29 hari yang lalu

    BENAR ini sandiwara CINTa

  64. cinta damai

    cinta damai29 hari yang lalu

    Org korupsi itu tdk pandang bulu status sosialnya, ada yg bergelar ustad, ada yg bergelar intelektual, ada yg dari politikus, ada juga yg dari kyai...keimanan tdk mnjamin seseorang utk tdk korupsi, ada kesempatan dan kedudukan kbnykan membuat nurani mrk hilang utk berbuat jujur, andai kita tau msk ke lingkup mrk, sungguh sangat ngeri

  65. Ahmad Sopian

    Ahmad Sopian29 hari yang lalu

    Tim kuasa hukum dan dewas kpk sudah bertemu...paling2 diperiksa nya sambil ngopi ihik ihik

  66. John Reareo

    John Reareo29 hari yang lalu

    Udah sembuh pak mencretnya?... Kita semua tau. Hukum kl buat grombolan ....... Yaa. ... Sprti yg sdh2. Hilang menguap sperti asap.

  67. John Reareo

    John Reareo28 hari yang lalu

    @Kasem Badan wkwkwk...

  68. Kasem Badan

    Kasem Badan29 hari yang lalu

    Udah sembuh minum entrostop

  69. HALUS 29

    HALUS 2929 hari yang lalu

    Yg punya pemerintah skrg partai Merah, semua bisa direkayasa

  70. HALUS 29

    HALUS 2929 hari yang lalu

    Sesama bangsa indonesia jgn saling mencaci lah, apalg sebutan kadrun, cebong dll. Benci sampai akar. Ngabisin energi aja

  71. Mahir Mahar

    Mahir Mahar29 hari yang lalu

    Kalo di pegang para kadrun kadrun. .negara ini...pasti...hancur. Untung warga masarakat orangnya pada ngerti...maka allah mempercayakan pada PDI. P... Aman....

  72. Atim Ompong

    Atim Ompong29 hari yang lalu

    Kira2 pakai baju orange gak ya,,,

  73. warkop Aal anime boruto

    warkop Aal anime boruto29 hari yang lalu

    G mungkin hahahah

  74. Suardi Madjid

    Suardi Madjid29 hari yang lalu

    Hati2 jangan lupa minum oralit

  75. hari janto

    hari janto29 hari yang lalu

    suruh minum putas ae bro biar tenang tanpa beban

  76. Anan Yakin

    Anan Yakin29 hari yang lalu

    Gua fokus ma host ny yg Pkai jilbab mnis2 gtu

  77. Zian Syah

    Zian Syah29 hari yang lalu

    Udh saksi yaa hehe, biasanya bntr lagi tersangka πŸ˜„

  78. Jamaluddin Bin Badaruddin

    Jamaluddin Bin Badaruddin29 hari yang lalu

    Pimpinan KPK yang sekarang tambah tidak dipercaya gelagatnya kelihatan = Agus Raharjo tidak berdaya sama rezim biadab

  79. raja sovenir

    raja sovenir29 hari yang lalu

    KPK sekarang bukan lah kpk yg dulu berani taruhan ini sandiwara cinta....

  80. John Reareo

    John Reareo29 hari yang lalu

    Sulit jd tersangka kl untk grombolan .......