TERJEBAK DI GOA KING COBRA YANG SEMPIT | KOLAB AKBAR PETUALANG INDONESIA

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANG14 hari yang lalu

    Temen2 makasih udah sempetin nonton dan ikut kami berpetualang, jangan lupa cari P3K kalian Di TokoPedia yak 😍 tkp.me/kitpanjipetualang

  2. RUBICK TINITAH

    RUBICK TINITAHHari Yang lalu

    Salut sama bang panji. Tapi jangan lupa tetep hati2 ya bang?

  3. ARDAN PONOROGO

    ARDAN PONOROGO2 hari yang lalu

    @Ahmad Saefulloh bener banget

  4. mahendra anugrah

    mahendra anugrah5 hari yang lalu

    BANG PANJI KOJ KAYAK ADA ILMU NYA SIH BISA GITU ULER GABERANI MATOK WKWKW

  5. Arshil Putra

    Arshil Putra6 hari yang lalu

    Ko sekarang ga di tanyangi di tv kang panji,sayang sekali chanel yg bermanfaat bagi orang awam,dan para petani,,,

  6. Muhajar Ajar

    Muhajar Ajar7 hari yang lalu

    Maafin a panji baru sempet nonton.. seminggu inih ngurusin dede lahiran sibuk jadinya 😍 sekarang baru kita tonton semua video terbaru a panji.. wih mantull herping akbar 😍

  7. Firda Aulia harun

    Firda Aulia harun3 jam yang lalu

    Kulit ular nya bgus bnget Kya pke skin care wkwkw

  8. parmadi parmadi

    parmadi parmadi4 jam yang lalu

    kolaborasi yang kerennnn

  9. Mawar Intan

    Mawar Intan5 jam yang lalu

    Ko om paji makan katak

  10. Zahra zahara jafriani

    Zahra zahara jafriani7 jam yang lalu

    Kalo ular yang berwarna kayak keemasan

  11. Putra Youtube

    Putra Youtube8 jam yang lalu

    16:20 dengar des suara siapa?

  12. Sailo Channel YT

    Sailo Channel YT10 jam yang lalu

    Yg mampir subscribe n koment di channellku, sya doakan rejeki lancar

  13. sefiana indah

    sefiana indah15 jam yang lalu

    Itu cameraman gimana cara naeknya coba, bawa kamera sambil naik tebing

  14. Taveve Chanel

    Taveve Chanel15 jam yang lalu

    Ularnya gede gak seperti ular lu para netijen cowok yang kecil dekil....hhhhhhhh😂🤣

  15. TUKANG KOMEN

    TUKANG KOMEN15 jam yang lalu

    pas panji, bilng aku hampir mati sama king cobra. dijawab cuma oh... iya.. ..santuy amat ya

  16. ToT-Gaming

    ToT-Gaming19 jam yang lalu

    Detail banget edukasinya, mantap bang👍👍👍

  17. Lei Sya

    Lei Sya20 jam yang lalu

    Mending nonton PANJI PETUALANG yg suka berinteraksi dengan hewan dari pada nonton mitos horor yg bilang ada penampkan ular besar. yg berfikiran sama like

  18. Herawati Hanan

    Herawati Hanan23 jam yang lalu

    Kak panji gak takut ke hutan kan takutnya ada binatang buas kaya semacam harimau🐯 😱😱😱😱😱😱

  19. OFFICIAL QUOTES

    OFFICIAL QUOTESHari Yang lalu

    Bang Panji Memang Hebat Hati² ya bang semoga dilindungi kapanpun oleh Tuhan

  20. Iron Skuyy

    Iron SkuyyHari Yang lalu

    Ini bapaknya kamprett🤣🤣🤣blleee

  21. tukang maido

    tukang maidoHari Yang lalu

    Ternyata dugaan gw bener bang Panji pake mode x.. Gw kira real skill bang wkwkk.. Tapi gapapa tetep seru + salut ama bang panji.. 👍👍👍👍

  22. Sanu Randi

    Sanu RandiHari Yang lalu

    Om tyo : panji, gimana ? Panji : aku hampir mati kena king kobra om Om tyo : oo, iya Anjir :v

  23. IslamicAnswer

    IslamicAnswerHari Yang lalu

    Bang panji coba bang bikin konten survival bareng si bule

  24. AndoRBLX

    AndoRBLXHari Yang lalu

    kok kaya ada yang bilang hey di menit 16.18

  25. Megaheru Adjah

    Megaheru AdjahHari Yang lalu

    Lagu nya LETDA dong

  26. dessy githa artiwi

    dessy githa artiwiHari Yang lalu

    Bang kemaren ada ular besar di sekolahan aku pas bersih"ular nya itu bentuk segitiga warna abu"matanya warna biru buntut nya hitam bagian punggung atas warna nya merah kira"ular apa itu bang

  27. Deyus Yusup

    Deyus YusupHari Yang lalu

    Keren Kang panji tdi naklukin kcnya pake mode X Sudah Saya duga di dalam diri kang panji ada factor X nya itu 😊👍

  28. Ogda Wira Darma

    Ogda Wira Darma2 hari yang lalu

    Abang nya hebat banget

  29. Maulana Jauhari

    Maulana Jauhari2 hari yang lalu

    Ini baru LAKI!!!!

  30. Undara Dara

    Undara Dara2 hari yang lalu

    Ngapain msuk gua cari msalh

  31. Lucky Hagus

    Lucky Hagus2 hari yang lalu

    Mode x = mode hokage 🤣 auto ngakak njir

  32. Amazing Word88

    Amazing Word882 hari yang lalu

    saran bang vidio lu skrang kbnyakan iklan jadi males nonton

  33. Naufal Maram

    Naufal Maram2 hari yang lalu

    Katak haram mending ikan dari pada makanan haram 😧😧

  34. Eka Fajhari Adwar

    Eka Fajhari Adwar2 hari yang lalu

    Bang Panji, judul backsound yg d menit 43:07 apa ya bang? Bagus bang,

  35. Eka Fajhari Adwar

    Eka Fajhari Adwar2 hari yang lalu

    Bang Panji, judul backsound yg d menit 7:30 apa ya bang? Bagus bang,

  36. Akbar Parji

    Akbar Parji2 hari yang lalu

    Sanca kembang bang

  37. diki rohmatulloh

    diki rohmatulloh3 hari yang lalu

    I LIKE IT

  38. Nadia Natalie

    Nadia Natalie3 hari yang lalu

    semoga aku g pernah ketemu ular beneran di tempat terbuka seperti itu cukup di chanel mas Panji saja 😍🙏

  39. Bintang Jr

    Bintang Jr3 hari yang lalu

    Bang kalo ga salah dulu abang pernah crita kan kalo abang titipan dewi ular? Makanya ular nurut sama abang 😅

  40. Sahara12

    Sahara123 hari yang lalu

    Keren sangat bang panji ini edaaan 👍

  41. Dewi ayu saputri

    Dewi ayu saputri3 hari yang lalu

    Gw ngeliat nya sambil gulung gulung kaki njirr seakan akan bakal ada ular , gimana jadi panji:v

  42. Leni Lina

    Leni Lina3 hari yang lalu

    . . ,

  43. Akbar Parji

    Akbar Parji3 hari yang lalu

    Sanca bang

  44. ramadhan rafyulawal

    ramadhan rafyulawal3 hari yang lalu

    Bang lu kebal ular y

  45. Made Krisna

    Made Krisna3 hari yang lalu

    Bang kok di gapus

  46. Muhammad Arpandi suganda

    Muhammad Arpandi suganda3 hari yang lalu

    34:28 Panji: aku hampir mati kenak king cobra om Om tyo: ohh iya. Kalo kita mah denger gitu pasti heboh. Misal "masa? Dimana gede ular nya?"

  47. triani 3jumbo

    triani 3jumbo3 hari yang lalu

    Salam lestari kak panji aku suka liat vidio kak panji aku udah lik dan subcrep

  48. Ayattopik Ayat

    Ayattopik Ayat3 hari yang lalu

    Mantul bang PETUALANGAnya

  49. Iqmal Muttaqin

    Iqmal Muttaqin3 hari yang lalu

    Hahaha. Pakai mode hokage tingkat apa om panji 😅

  50. Almerra Alfatunissah

    Almerra Alfatunissah4 hari yang lalu

    Saya kok takut/dan geli y ngeliatnya 🐍

  51. Bang Farell CHANELL

    Bang Farell CHANELL4 hari yang lalu

    detik2 menegangkann...seremm.tapi seru hiiihh king kobra..

  52. Kepo Sumbawa

    Kepo Sumbawa4 hari yang lalu

    Ka panji sangat berani

  53. Karibo Husain

    Karibo Husain4 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang,mau tanya judul lagu yg di pakai untuk video ini apa ya???

  54. yuda siregar

    yuda siregar4 hari yang lalu

    Setingannya bagus

  55. 5 bersaudara .gaming

    5 bersaudara .gaming4 hari yang lalu

    Bang di punya aku ada yg liat ular buntut merah..Udah besar bang..Kurang lebih 2 m bang...Tapi sama orang malah di bunuh bang.Di Purworejo

  56. Bayu Setiya

    Bayu Setiya4 hari yang lalu

    ANGGAP AJA MODE HOKAGE 😂😂

  57. VALL

    VALL4 hari yang lalu

    LAGI BANG SERU NONTONYA😍😍

  58. dwi astuty

    dwi astuty4 hari yang lalu

    Cwo idaman ✌️✌️✌️✌️

  59. Nur Husen Cahya Negara NurHusen

    Nur Husen Cahya Negara NurHusen4 hari yang lalu

    Katanya salam lestari kok malah makan yg bernyawa

  60. Ihsan Assyafiq

    Ihsan Assyafiq2 hari yang lalu

    Gak apa kalo selagi agama memboleh kan atau halal untuk di makan 😁😁

  61. SIBURIAN CHANEL

    SIBURIAN CHANEL4 hari yang lalu

    takut bg🤣

  62. Siti Nur Laila

    Siti Nur Laila4 hari yang lalu

    Lain kali kalo berani naikin gaji kameramen a panji... Hahahahahah aq aja yg nntn ngerii bgt

  63. Saiful Saiful

    Saiful Saiful4 hari yang lalu

    saya doain semoga bang panji di lindungi oleh ALLAH

  64. Gobal Gabul

    Gobal Gabul4 hari yang lalu

    panji : om saya hampir mati sama king cobra tyo : oooohhhh.. santuy betul..hhahaha

  65. Muhamad Rizko

    Muhamad Rizko5 hari yang lalu

    Kawan gw kayak ah tong

  66. RIZKY ARYA

    RIZKY ARYA5 hari yang lalu

    16:17 ada yg aneh

  67. Vaiz Maulana

    Vaiz Maulana3 hari yang lalu

    Suara orang ketawa