TERJADI SESUATU!! Jenar Tak Bisa Berkutik Lagi | Cinta Karena Cinta Episode 58

Komentar

  1. nabila rimam dani

    nabila rimam dani16 jam yang lalu

    Aku nggak setuju

  2. Nawan Nino

    Nawan Nino2 hari yang lalu

    Aku suka

  3. sachi syahreva

    sachi syahreva2 hari yang lalu

    Kalo pak fandi suka baik ke ka jenar tapi kalo ke ka raisa pak fandi suka marah

  4. Warista Kasai

    Warista Kasai4 hari yang lalu

    Bikin tegang pak sutra kok raisa nika ama mirza

  5. Abi Zar

    Abi Zar4 hari yang lalu

    Gak mungkin

  6. Nur Wati

    Nur Wati5 hari yang lalu

    mirja mending ditahan dari pada menikah sama raisa bikin jeles

  7. yosep jappa

    yosep jappa5 hari yang lalu

    Bikin setres saja ini,

  8. Resti Simorangkir96 Pekanbaru

    Resti Simorangkir96 Pekanbaru6 hari yang lalu

    sungguh tak menarik lage...

  9. Adit opo ayo Agus

    Adit opo ayo Agus7 hari yang lalu

    Ayu ituu pingin nya ngerusak mirza ama jenar biar ber pisah kena jebakan nya ayu mirza itu

  10. Adam Alvino

    Adam Alvino7 hari yang lalu

    Film iai nya kejahatan terus yang menang makin muak liat nya masa gk ada adegam lucu nya atau romantin nya sih masa yang kaya selalu menang brarti film ini memenangkan yang kaya yang miskin selalu kalah

  11. Tina Tambuhan

    Tina Tambuhan7 hari yang lalu

    gak asik flemnya banyakan iklannya.

  12. Anis Fatur13

    Anis Fatur137 hari yang lalu

    Bikin jenar nyesel udah nggak percaya sama mirza please

  13. yulita retno

    yulita retno7 hari yang lalu

    raisa dan mirza menikah.....

  14. Talita Estetia

    Talita Estetia7 hari yang lalu

    Saya mau saran aja sih sinetron ckc janggan kebanyakan adegan mimpi

  15. aqeela 2008

    aqeela 20087 hari yang lalu

    Males bgt ya liat jenar sok cantik wkkw

  16. Sri Lusiana

    Sri Lusiana7 hari yang lalu

    Jangan gitu dong😒😒

  17. Samuel Andika

    Samuel Andika7 hari yang lalu

    Ternyata hanyalah mimpi

  18. cantika syafiah

    cantika syafiah7 hari yang lalu

    kasian jenar

  19. Nia official

    Nia official7 hari yang lalu

    Mimpi aja trooosssss

  20. Slamet Basuki

    Slamet Basuki7 hari yang lalu

    πŸ€—

  21. Nhur Hikmah

    Nhur Hikmah8 hari yang lalu

    raisah.kan.orang jahat

  22. Nhur Hikmah

    Nhur Hikmah8 hari yang lalu

    kenapA.mirza.harusnya.nika.sema.raisah.harusnya.kan.jenar.bukan ....raisah

  23. Mila apples

    Mila apples8 hari yang lalu

    Jadi males isinya mimpi terus buang2 waktu ajh buat nntn ini klo dikit2 mimpi dikit2 mimpi

  24. Adit opo ayo Agus

    Adit opo ayo Agus8 hari yang lalu

    Hoooeee gilaaa

  25. Adit opo ayo Agus

    Adit opo ayo Agus8 hari yang lalu

    Hallaaah raisa jelek gk pantas dgn mirza kasihan jenar tu mirza kena jebak

  26. Xperia Sony

    Xperia Sony8 hari yang lalu

    gw mau nonton sinet ini lagi kalau elsa ada azabnya. kalau gak ya gw gak mau nntn lagi.

  27. MaMa DAFfa

    MaMa DAFfa8 hari yang lalu

    Smga hnya mmpi

  28. Dede Wulansari

    Dede Wulansari8 hari yang lalu

    tolong dong jangan kebanyakan mimpi,iklan ,sama promo ....

  29. anisa sindi

    anisa sindi8 hari yang lalu

    mles sama ulahnya 3 mak lampir itu elsa ayu raisa sama2 ngeselinn😠

  30. Fenilia Putri

    Fenilia Putri8 hari yang lalu

    BIAR MIMPI TAPI AKU SUKA HAHAHAHAH. BIAR TAKUT DI JENAR.

  31. ety didin

    ety didin8 hari yang lalu

    Ceritanya kebanyakan Mimpi g nyata" ajah .bikin galau ajh liat ny

  32. Abdulohh Abduloh

    Abdulohh Abduloh8 hari yang lalu

    Gereget gua liyat nyahh

  33. θ–‡ε¨œ

    θ–‡ε¨œ8 hari yang lalu

    Sinetrn hr ini blm tyg y ka

  34. Megga chanel

    Megga chanel8 hari yang lalu

    Mimpiii muluuu

  35. Rif lombok

    Rif lombok8 hari yang lalu

    Vcinta karna cinta sudah gk seru lagi, gk ada perlawanan mirza sama ibunya.

  36. Intan Yuyu

    Intan Yuyu8 hari yang lalu

    Klu bisa flm ckc gk usah terlalu dibuat ribet critanya synk flm nya kn bgus ..tkutnya pnggemar flm ckc pda kcwa krna kbnran gk bkl terungkap ungkp.....mkshh

  37. Yeni Sinyo

    Yeni Sinyo8 hari yang lalu

    sinetron nya aneeeh

  38. Ayik Nganjuk

    Ayik Nganjuk8 hari yang lalu

    Raisa koug gk tau diri.. Anak. Pungut sombong.. Bu ayu jahat gk hbis hbis... Ni si elsaa.. Bikin gregetan.... Kasian ma mirzaa nyaa

  39. Rahmat Saiful

    Rahmat Saiful8 hari yang lalu

    Jenar munafik ramah ga punya harga diri cocok dah hahaha

  40. Humaira Latifa

    Humaira Latifa8 hari yang lalu

    makin males nonton ckcπŸ˜€, biasanya mantengin terus, gapernah diganti mskipun msih iklan, skrg mah bosenin. masak yang gak salah yang tersiksa.πŸ˜€πŸ˜€ makin gakngertiii

  41. Tri Wulandari

    Tri Wulandari8 hari yang lalu

    Film gak masuk akal.. makin gak jelas.. makin bulett Kalo udah mulai sekali iklan bentar" iklan .. gak memuaskan penonton nya Terlalu over..

  42. Anas Ajj

    Anas Ajj8 hari yang lalu

    Ka Jenar jahat kali sama mas mirza

  43. Rambu Yesti

    Rambu Yesti8 hari yang lalu

    Anak langit

  44. pa narifah

    pa narifah8 hari yang lalu

    Banyakan mimpi paksud bisa ditebak ni film . Udah si jenar sama si rama aja sama" gubluk.

  45. Rafika fika

    Rafika fika8 hari yang lalu

    Ckc makin hari makin ga seru, isi nya kebanyakan kekerasan

  46. Novia Wahyu

    Novia Wahyu8 hari yang lalu

    Nataasha itu kalau maen kesan nya alay banget kaayak dibuat2. Gak naturaal......

  47. Ainun Wonopatih

    Ainun Wonopatih8 hari yang lalu

    Aku blum nonton smpe akhir..aku bisa tebak..pasti ini mimpinya jenar..

  48. Maraini Darwita

    Maraini Darwita8 hari yang lalu

    Hahahah kak jenar

  49. Taslim Muhammad

    Taslim Muhammad8 hari yang lalu

    59 cinta karena cinta

  50. azzahra family

    azzahra family8 hari yang lalu

    Sinetrn ini kbnyakn mmpi ato ngayal... Org dah seru2 nntn ny ehh gk tau ny cumaaa....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Ario Boy

    Ario Boy8 hari yang lalu

    sinetron inii kebanyakan mimpi...terkesan bodoh mimpi mirza nikah tp adaa satpam di mimpi ituuu guoblook...mubazir amat sewaa tata rias buat acting mimpi.....

  52. Putry Mandiry Djfhf

    Putry Mandiry Djfhf8 hari yang lalu

    Jenar engak usah mewek,,km bilang udah engak cinta ma mirza Udah berapa kali di jelasin sama mirza,masih engak percaya

  53. bunda ifah

    bunda ifah8 hari yang lalu

    gk seru

  54. Ani Kusniah

    Ani Kusniah8 hari yang lalu

    Mimpi oh mimpi hhhhhh

  55. Zuhriah aja

    Zuhriah aja8 hari yang lalu

    Mmpus kamu jenar

  56. nurdiyanta nurdi

    nurdiyanta nurdi8 hari yang lalu

    Saya mau complien... Klau iklan jgn lamaaaaaaaaa?πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  57. LIDIAWATI SKM

    LIDIAWATI SKM8 hari yang lalu

    Alah... paling itu mimpinya jinar.... mirza nikah sama raisa

  58. Fuat Alhuda

    Fuat Alhuda8 hari yang lalu

    kasihan kak wilona,

  59. Widia Widia

    Widia Widia8 hari yang lalu

    mimpi kok 1segment sendiri.

  60. Vina Pkl

    Vina Pkl8 hari yang lalu

    Semoga nyata biar Jenar rasain apa yang Mirza rasain