TERJADI SESUATU!! Jenar Tak Bisa Berkutik Lagi | Cinta Karena Cinta Episode 58

Komentar

  1. Nadien Khelwah

    Nadien Khelwah3 bulan yang lalu

    Makanya jgn lebbay jenar ..raisah pacar pertamanya

  2. Nadien Khelwah

    Nadien Khelwah3 bulan yang lalu

    Menikah sama pacar pertamanya si ok

  3. dance gold

    dance gold3 bulan yang lalu

    Aku setuju kak Hiro sama kak Gabriela mikah

  4. Alvin Albin

    Alvin Albin4 bulan yang lalu

    Cuman mimpi kok

  5. nabila rimam dani

    nabila rimam dani4 bulan yang lalu

    Aku nggak setuju

  6. Nawan Nino

    Nawan Nino4 bulan yang lalu

    Aku suka

  7. sachi syahreva

    sachi syahreva4 bulan yang lalu

    Kalo pak fandi suka baik ke ka jenar tapi kalo ke ka raisa pak fandi suka marah

  8. Warista Kasai

    Warista Kasai4 bulan yang lalu

    Bikin tegang pak sutra kok raisa nika ama mirza

  9. Abi Zar

    Abi Zar4 bulan yang lalu

    Gak mungkin

  10. Nur Wati

    Nur Wati4 bulan yang lalu

    mirja mending ditahan dari pada menikah sama raisa bikin jeles

  11. yosep jappa

    yosep jappa4 bulan yang lalu

    Bikin setres saja ini,

  12. Resti Simorangkir96 Pekanbaru

    Resti Simorangkir96 Pekanbaru4 bulan yang lalu

    sungguh tak menarik lage...

  13. Adit opo ayo Agus

    Adit opo ayo Agus4 bulan yang lalu

    Ayu ituu pingin nya ngerusak mirza ama jenar biar ber pisah kena jebakan nya ayu mirza itu

  14. Adam Alvino

    Adam Alvino4 bulan yang lalu

    Film iai nya kejahatan terus yang menang makin muak liat nya masa gk ada adegam lucu nya atau romantin nya sih masa yang kaya selalu menang brarti film ini memenangkan yang kaya yang miskin selalu kalah

  15. Tina Tambuhan

    Tina Tambuhan4 bulan yang lalu

    gak asik flemnya banyakan iklannya.

  16. Anis Fatur13

    Anis Fatur134 bulan yang lalu

    Bikin jenar nyesel udah nggak percaya sama mirza please

  17. yulita retno

    yulita retno4 bulan yang lalu

    raisa dan mirza menikah.....

  18. Talita Estetia

    Talita Estetia4 bulan yang lalu

    Saya mau saran aja sih sinetron ckc janggan kebanyakan adegan mimpi

  19. aqeela 2008

    aqeela 20084 bulan yang lalu

    Males bgt ya liat jenar sok cantik wkkw

  20. Sri Lusiana

    Sri Lusiana4 bulan yang lalu

    Jangan gitu dong😒😒

  21. Samuel Andika

    Samuel Andika4 bulan yang lalu

    Ternyata hanyalah mimpi

  22. rina umi alifa

    rina umi alifa4 bulan yang lalu

    kasian jenar

  23. Nia official

    Nia official4 bulan yang lalu

    Mimpi aja trooosssss

  24. Slamet Basuki

    Slamet Basuki4 bulan yang lalu

    πŸ€—

  25. Nhur Hikmah

    Nhur Hikmah4 bulan yang lalu

    raisah.kan.orang jahat

  26. Nhur Hikmah

    Nhur Hikmah4 bulan yang lalu

    kenapA.mirza.harusnya.nika.sema.raisah.harusnya.kan.jenar.bukan ....raisah

  27. Mila apples

    Mila apples4 bulan yang lalu

    Jadi males isinya mimpi terus buang2 waktu ajh buat nntn ini klo dikit2 mimpi dikit2 mimpi

  28. Adit opo ayo Agus

    Adit opo ayo Agus4 bulan yang lalu

    Hoooeee gilaaa

  29. Adit opo ayo Agus

    Adit opo ayo Agus4 bulan yang lalu

    Hallaaah raisa jelek gk pantas dgn mirza kasihan jenar tu mirza kena jebak

  30. Xperia Sony

    Xperia Sony4 bulan yang lalu

    gw mau nonton sinet ini lagi kalau elsa ada azabnya. kalau gak ya gw gak mau nntn lagi.

  31. MaMa DAFfa

    MaMa DAFfa4 bulan yang lalu

    Smga hnya mmpi

  32. Dede Wulansari

    Dede Wulansari4 bulan yang lalu

    tolong dong jangan kebanyakan mimpi,iklan ,sama promo ....

  33. puput hany

    puput hany4 bulan yang lalu

    mles sama ulahnya 3 mak lampir itu elsa ayu raisa sama2 ngeselinn😠

  34. Fenilia Putri

    Fenilia Putri4 bulan yang lalu

    BIAR MIMPI TAPI AKU SUKA HAHAHAHAH. BIAR TAKUT DI JENAR.

  35. ety didin

    ety didin4 bulan yang lalu

    Ceritanya kebanyakan Mimpi g nyata" ajah .bikin galau ajh liat ny

  36. Abdulohh Abduloh

    Abdulohh Abduloh4 bulan yang lalu

    Gereget gua liyat nyahh

  37. θ–‡ε¨œ

    θ–‡ε¨œ4 bulan yang lalu

    Sinetrn hr ini blm tyg y ka

  38. Megga chanel

    Megga chanel4 bulan yang lalu

    Mimpiii muluuu

  39. Rif lombok

    Rif lombok4 bulan yang lalu

    Vcinta karna cinta sudah gk seru lagi, gk ada perlawanan mirza sama ibunya.

  40. Intan Yuyu

    Intan Yuyu4 bulan yang lalu

    Klu bisa flm ckc gk usah terlalu dibuat ribet critanya synk flm nya kn bgus ..tkutnya pnggemar flm ckc pda kcwa krna kbnran gk bkl terungkap ungkp.....mkshh

  41. Yeni Sinyo

    Yeni Sinyo4 bulan yang lalu

    sinetron nya aneeeh

  42. Ayik Nganjuk

    Ayik Nganjuk4 bulan yang lalu

    Raisa koug gk tau diri.. Anak. Pungut sombong.. Bu ayu jahat gk hbis hbis... Ni si elsaa.. Bikin gregetan.... Kasian ma mirzaa nyaa

  43. Rahmat Saiful

    Rahmat Saiful4 bulan yang lalu

    Jenar munafik ramah ga punya harga diri cocok dah hahaha

  44. Humaira Latifa

    Humaira Latifa4 bulan yang lalu

    makin males nonton ckcπŸ˜€, biasanya mantengin terus, gapernah diganti mskipun msih iklan, skrg mah bosenin. masak yang gak salah yang tersiksa.πŸ˜€πŸ˜€ makin gakngertiii

  45. Tri Wulandari

    Tri Wulandari4 bulan yang lalu

    Film gak masuk akal.. makin gak jelas.. makin bulett Kalo udah mulai sekali iklan bentar" iklan .. gak memuaskan penonton nya Terlalu over..

  46. Anas Ajj

    Anas Ajj4 bulan yang lalu

    Ka Jenar jahat kali sama mas mirza

  47. Rambu Yesti

    Rambu Yesti4 bulan yang lalu

    Anak langit

  48. Ifah REAL

    Ifah REAL4 bulan yang lalu

    Banyakan mimpi paksud bisa ditebak ni film . Udah si jenar sama si rama aja sama" gubluk.

  49. Rafika fika

    Rafika fika4 bulan yang lalu

    Ckc makin hari makin ga seru, isi nya kebanyakan kekerasan

  50. Novia Wahyu

    Novia Wahyu4 bulan yang lalu

    Nataasha itu kalau maen kesan nya alay banget kaayak dibuat2. Gak naturaal......

  51. Ainun wnpth

    Ainun wnpth4 bulan yang lalu

    Aku blum nonton smpe akhir..aku bisa tebak..pasti ini mimpinya jenar..

  52. Maraini Darwita

    Maraini Darwita4 bulan yang lalu

    Hahahah kak jenar

  53. Taslim Muhammad

    Taslim Muhammad4 bulan yang lalu

    59 cinta karena cinta

  54. azzahra family

    azzahra family4 bulan yang lalu

    Sinetrn ini kbnyakn mmpi ato ngayal... Org dah seru2 nntn ny ehh gk tau ny cumaaa....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Ario Boy

    Ario Boy4 bulan yang lalu

    sinetron inii kebanyakan mimpi...terkesan bodoh mimpi mirza nikah tp adaa satpam di mimpi ituuu guoblook...mubazir amat sewaa tata rias buat acting mimpi.....

  56. Putry Mandiry Djfhf

    Putry Mandiry Djfhf4 bulan yang lalu

    Jenar engak usah mewek,,km bilang udah engak cinta ma mirza Udah berapa kali di jelasin sama mirza,masih engak percaya

  57. bunda ifah

    bunda ifah4 bulan yang lalu

    gk seru

  58. Ani Kusniah

    Ani Kusniah4 bulan yang lalu

    Mimpi oh mimpi hhhhhh

  59. Zuhriah aja

    Zuhriah aja4 bulan yang lalu

    Mmpus kamu jenar

  60. nurdiyanta nurdi

    nurdiyanta nurdi4 bulan yang lalu

    Saya mau complien... Klau iklan jgn lamaaaaaaaaa?πŸ™„πŸ™„πŸ™„