Terima kasih banyak kepada semua subscribers saya 진심으로 감사드립니다

Komentar

  1. Hutomo Suryo

    Hutomo Suryo9 bulan yang lalu

    Masih kelihatan baca.. Tp sudah sangat bagus

  2. LIVE IS COOL

    LIVE IS COOL9 bulan yang lalu

    Aku suka video-videonya karena lucu dan suka naik kendaraan umum di Korea...

  3. pilus garuda gaming

    pilus garuda gaming11 bulan yang lalu

    Cantik..

  4. Carpenter Chanel

    Carpenter Chanel11 bulan yang lalu

    Gpp kok noona yg pnting ada ben dan yun oppa maaf klau namanya salah Pengen bgt liat reaksi mereka nonton acara ini talkshow pas hostnya jadi member BTS pasti sakit perut sangking lucunya 😂😂😂😂😂😂

  5. Bumi Langit

    Bumi Langit11 bulan yang lalu

    hehehe kayanya matanya lirik" contekan nih di belakang :D maju terus onni semangat klo bisa tiap hari uploadnya

  6. Audrey Audreyleesha

    Audrey Audreyleesha11 bulan yang lalu

    Annyeong noona.. Vdeonya di tambah durasinya dong. Btw suka nonton film film karya orang indonesia gak?

  7. Maz fend

    Maz fend11 bulan yang lalu

    Tak pek bojo gelem ra yo cah iki....😂😂😂

  8. elita Listianasari

    elita Listianasari11 bulan yang lalu

    i luv u eonnie😍

  9. Nazifpri Etrariadi

    Nazifpri Etrariadi11 bulan yang lalu

    Nona Roosa dari mana bisa BHS. Indo??? 😍

  10. Alik Kasep

    Alik Kasep11 bulan yang lalu

    bahasa indonesianya lancar banget ya, ajarin aku agar kamu suka aku dong :-)

  11. Mega Maryati

    Mega MaryatiTahun Yang lalu

    KK ajarin bahasa Korea dong

  12. Karin allicia Jeice

    Karin allicia JeiceTahun Yang lalu

    selamat ulangtahun ya nunaa

  13. EVA 1653

    EVA 1653Tahun Yang lalu

    GAK APA APA KAK SEMOGA KAKAK MENDAPAT BANYAK SUB

  14. Rani,A official

    Rani,A officialTahun Yang lalu

    Kak Rossa ajarin bahasa Korea dong Sis Rosa는 한국어를 가르쳤다.

  15. Rani,A official

    Rani,A officialTahun Yang lalu

    @Noona Rosa iyah

  16. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    waa Tolong tunggu ya :)

  17. 레트노야

    레트노야Tahun Yang lalu

    Kak saran dong ke restoran Indonesia di Korea hehe

  18. K O C H E N G Z `

    K O C H E N G Z `Tahun Yang lalu

    Kalau bisa bikin konten di indonesia

  19. Rawans Mobile Legend

    Rawans Mobile LegendTahun Yang lalu

    Kolab hari jisun

  20. daniel dermawan

    daniel dermawanTahun Yang lalu

    cantik banget..

  21. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    Terima kasih banyak ^^

  22. Muhammad Alfian

    Muhammad AlfianTahun Yang lalu

    Sama2 kak Noona salam cinta dari Indonesia 👍👍❤️❤️

  23. ryan Rizki

    ryan RizkiTahun Yang lalu

    Ka bikin Vidio cara belajar bahasa korea

  24. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    hahaha iyaa ini pasti :)

  25. jun junaedy

    jun junaedyTahun Yang lalu

    Kak jangan baca teks dong kalo lagi bicara bahasa indonesia :)

  26. Haera _7

    Haera _7Tahun Yang lalu

    saya sering nonton video eonni

  27. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    Terima kasih ya sering nonton video sy :)

  28. ME Watching Youtube

    ME Watching YoutubeTahun Yang lalu

    Kak explore wisata korea. Seperti tempat tempat yg sering dikunjungi anak muda korea, tempat belanja oleh oleh yg murah, atau tempat makan yg murah dan enak. Untuk referensi kalau mau ke korea. Terimakasih 💕

  29. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    iya wkwkwkw ini aq pasti akan bikin :) hehe Terima kasih ya sarannya ~~~

  30. Bilqis Aulia

    Bilqis AuliaTahun Yang lalu

    Buat conten belajar bahasa korea doongg 😊😊😂😄

  31. jelita lusiana

    jelita lusianaTahun Yang lalu

    Konten nya coba bikin video raction indonesian song

  32. Alfath Syaban

    Alfath SyabanTahun Yang lalu

    Bahasa Indonesianya baku banget

  33. Zira Ra

    Zira RaTahun Yang lalu

    Kak Rora orang korea aslikah? kalau iya kakak hebat bangett karnaa bhasa indonya lancar banget😍Sukses teruss eoni❤

  34. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    iya saya asli orng Korea :) Terima kasih banyak ya ^ ^

  35. dhonny pratama

    dhonny pratamaTahun Yang lalu

    @noona Rosa 😄 Korea punya

  36. Anggix Pratama

    Anggix PratamaTahun Yang lalu

    Love you nona... 😄😄

  37. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    😆😆

  38. Ratna Puspa Novyanni

    Ratna Puspa NovyanniTahun Yang lalu

    Ka ajarin bahasa korea

  39. Sarang Hae

    Sarang HaeTahun Yang lalu

    안녕하세요 ~👋❤️ Rosa eonni, bagaimana awal mula nya bisa berbahasa Indonesia? Semoga Rosa eonni, sukses selalu ya untuk membuat video-video nya.. dan bisa bermanfaat dan juga menghibur untuk semua nya.... 우 ~~~~ 언니,진짜 너무 예뻐요😍😘😁 salam ~ 사랑해❤️

  40. Sarang Hae

    Sarang HaeTahun Yang lalu

    Sama² Rosa eonni❤️❤️❤️ Salam ~~ 사랑해❤️

  41. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    안녕하세요👋❤ aku perna belajar 1thn di Indonesia waktu aq mahasiswa hehe:) terima kasi yaa atas dukungan dan perhatianmuu^^ aku akan berusaha terus untk video yg bermanfaat. terima kasi yaaa😁😁

  42. risabeauty. skincare

    risabeauty. skincareTahun Yang lalu

    Hallo kak rosa. Ajarkan kami belajar bahasa korea.

  43. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    ooh Tolong tunggu ya :)

  44. sailor nkn

    sailor nknTahun Yang lalu

    저 구독 했어요!!! Saya suka konten videonya unnie. Semoga ke depannya tambah sukses ya rosa unnie! terimakasih sudah memperkenalkan Indonesia ke teman temannya kak rosa. 응원할게요 언니! 파이팅! 💖

  45. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    uda pintar banget bahasa Korea ya :) hebat ~!!!!! Terima kasih ya anda sangat perhatian saya ^ ^ Semangat ~!!!!!

  46. CoppaMagzTV

    CoppaMagzTVTahun Yang lalu

    halooo! baru nemu channel ini, kapan2 kolaborasi yuu nunaa~ hihihi

  47. niken indaeyo

    niken indaeyoTahun Yang lalu

    aku suka sama konten videonya kak rosa. soalnya sering bawa2 temen. semoga sukses ya kak rosa. mudah mudahan bisa main ke indonesia

  48. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    waaa semogaaa saya bisa ke Indonesia 😉😉terima kasih uda mendukung say :)

  49. artha _11

    artha _11Tahun Yang lalu

    Semangat terus k✊

  50. artha _11

    artha _11Tahun Yang lalu

    😊😊😊

  51. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    😊😊😊

  52. Dedi KeceNg

    Dedi KeceNgTahun Yang lalu

    Kami maafkan..

  53. Amandha Tandy

    Amandha TandyTahun Yang lalu

    ❤❤❤

  54. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    ^ ^ Terima kasih

  55. Laila Hasanah TV

    Laila Hasanah TVTahun Yang lalu

    Jadi pengen ke korea hehee

  56. Affan Maulana

    Affan MaulanaTahun Yang lalu

    cuman 1 thun d indonesia sudah lncar bhsa indonesia aq slut sma km,aq orng klimatan slm knal y..

  57. Affan Maulana

    Affan MaulanaTahun Yang lalu

    bhasa indonesia x lncar bngat ap pernah tngal d indonesia...

  58. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    iya satu tahun perna tinggl di indonesia :)

  59. Affan Maulana

    Affan MaulanaTahun Yang lalu

    kamu orng mna.....

  60. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    saya asli Korea :)

  61. Ani Sah

    Ani SahTahun Yang lalu

    eonni bisa followback aku di ig gak ? heheh

  62. mohamadpazri 77

    mohamadpazri 77Tahun Yang lalu

    누나 난 사랑해 ♥

  63. mohamadpazri 77

    mohamadpazri 77Tahun Yang lalu

    Oke siap kak 😊 akan selalu aku nanti video video kakak selanjutnya 👍

  64. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    ayooo belajar bahasa Korea sedikit2 :) bsk saya berencana bikin video tentang bhs Korea ^^ tolong nntikan video selanjutnya yaaa

  65. mohamadpazri 77

    mohamadpazri 77Tahun Yang lalu

    Semangat terus ya kak, semoga channel youtube nya makin sukses dan makin banyak subscribernya, doain saya juga supaya bisa datang ke korea 🙏😊 saranghae ♥

  66. mohamadpazri 77

    mohamadpazri 77Tahun Yang lalu

    Tertarik belajar bahasa korea setelah nontonin konten" youtubenya kak noona rosa 😊

  67. mohamadpazri 77

    mohamadpazri 77Tahun Yang lalu

    Seneng banget komentarku dibales sama kamu kak noona rosa 😍

  68. vexana

    vexanaTahun Yang lalu

    banyakin lagi bikin video mengenalkan makanan2 indonesia ke korea ya.. soalnya lucu2 reaksinya😹 sangat menghibur❤

  69. Yudi Yudi

    Yudi YudiTahun Yang lalu

    Lancar sekali bahasa Indonesia nya. hebat

  70. Gue Ganteng

    Gue GantengTahun Yang lalu

    Kak sista lu lucu

  71. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    gpp boleh ~

  72. Gue Ganteng

    Gue GantengTahun Yang lalu

    Sory mangil kak sista

  73. Ani Sah

    Ani SahTahun Yang lalu

    eonni, bisa belajar bahasa indonesia gimana?

  74. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    haha saya pernah tinggl setahun di indonesia :)

  75. Affan Maulana

    Affan MaulanaTahun Yang lalu

    ajari bhasa korea dong...

  76. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    waaa banyak yang minat bahasa Korea ya :) ok sy buat video pastii

  77. Jojo Lopelope

    Jojo LopelopeTahun Yang lalu

    Kak rosa bilangin kaka kaka yang kaka undang buat nyobain kerupuk ikan dodol pisang jangan minum alchol berbahaya dapat menyebab kan kematian

  78. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    iya terima kasih atas perhatiannya ya :)

  79. Pungki Apriyandi

    Pungki ApriyandiTahun Yang lalu

    Coba dance blackpink dong

  80. Elis Tria Barok

    Elis Tria BarokTahun Yang lalu

    Q suka sama kamu, karena kamu terlihat baik, tulus, sopan, dan bersemangat membahas tentang Indonesia..(terima kasih) semoga kamu bisa sukses dg channel ini dan lebih banyak punya subscriber...

  81. Elis Tria Barok

    Elis Tria BarokTahun Yang lalu

    Saya akan tetap dukung kamu, selama itu dalam hal2 baik..😊👌

  82. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    waa Terima kasih dukungannya :) saya akan berusaha terus untuk mengenalkan Indonesia & Korea hehe saya berharap anda terus dukung saya ya ~~!!! terima kasih ^^

  83. Selia Destya

    Selia DestyaTahun Yang lalu

    Selamat tahun baru kembali ka rossa♥sama sama 😘

  84. ghefira nurnafila 어마마 fira

    ghefira nurnafila 어마마 firaTahun Yang lalu

    Kakak ini asal negara indo kah? Tolong jawab

  85. ghefira nurnafila 어마마 fira

    ghefira nurnafila 어마마 firaTahun Yang lalu

    Oooh kakak tau banyak bgt tentang! indonesia terus ngomong lancar bgt udh kayak org indo hehe

  86. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    saya berasal d Korea :)

  87. Putri Han

    Putri HanTahun Yang lalu

    Kakkkkk, kenapa bisa lancar gitu si bahasa Indonesia nya. Logat nya itulohh udah hampir Indonesia banget♡ Sukses terus ya kaka sayang♡♡♡♡

  88. Putri Han

    Putri HanTahun Yang lalu

    @Noona Rosa 새해 복 많이 받 드세요♡♡♡

  89. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    hahaha Terima kasih banyaak :) aq masi kurang pintar ...aku akan belajar teerus yaa ^^ selamat thn baru dan semoga anda selalu sehat yaa

  90. Rio Widodo

    Rio WidodoTahun Yang lalu

    Semangat terus noona, buat konten menarik lagi dan jangan berhenti. pada akhirnya org" akan tau channel menarik ini

  91. romysaurus

    romysaurusTahun Yang lalu

    jdi suka sm kakak :3

  92. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    makacii:) hehe

  93. Lionar Bonjo

    Lionar BonjoTahun Yang lalu

    Saya sudah subscribe kak, saya sangat suka dengan channel kakak .. apalagi habis nonton yang reaksi orang korea dengan artis/aktor indonesia 💯 dan berlanjut nonton yang lain😂 by the way sukses kak, ajarin bahasa korea dikit-dikit yaaa 😊 terimakasih

  94. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    Terima kasih banyak yaa :) aku akan berusaha untuk buat video yg lebi bagus ^^

  95. Ritha Ritot

    Ritha RitotTahun Yang lalu

    Selamat tahun baru kakak

  96. Noona Rosa

    Noona RosaTahun Yang lalu

    selamat tahn baru ^^