TERHARU - Ceramah Ust. Abdul Somad Tentang Kemuliaan Ibu & Mendidik Anak

Komentar

  1. Amy Elnis

    Amy Elnis2 hari yang lalu

    Ya Allah Semoga semua menjadi yang terbaik

  2. Sapei Pei

    Sapei Pei2 hari yang lalu

    Ahlan wasahlan semoga ilmunya bermanfaat buat sy semua yg menyimaknya aamiiiin....

  3. Pepenk Combo

    Pepenk Combo4 hari yang lalu

    Dgn lisan mu banyak yg tidak baik menjadi baik,nasehat mu bertuah,ilmu mu luar biasa, Semoga Allah merahmati mu dan berkah melipuliputi mu,, Amiin,,

  4. Lilis Suryani

    Lilis Suryani5 hari yang lalu

    Ya allah " sembuh kanlah penykit ibuku" aminnn😢😢😔

  5. Lilis Suryani

    Lilis Suryani5 hari yang lalu

    L

  6. Nurul Langsa

    Nurul Langsa5 hari yang lalu

    Enak

  7. Bintang Ponsel

    Bintang Ponsel8 hari yang lalu

    Yallah mudahan org tua ku memaafkn semua kesalahan ku. Ak mohon lindungilah kedua org tua ku dimana pun ia berada amin ya Allah.. Dn semoga keluarga ku dalm lindunganMu ya Allah termasuk pak ustaz🤲🤲

  8. Suherlan Aja

    Suherlan Aja8 hari yang lalu

    Aku suka nonton dakwah ustad Somad ,,enak di denger dan juga lisan tutur katanya sopan

  9. JELAJAH KULINER

    JELAJAH KULINER11 hari yang lalu

    Izin repost🙏🏻

  10. Ida Dahliah

    Ida Dahliah14 hari yang lalu

    Semoga ustad Aswaja dalam lindungan Alloh dan diberikan kesehatan umur yg panjang dan rezeki yg melimpah ruah yg mendolimi ustad2 kami di berikan azab dan di hinakan kehidupanya dan keluarganya

  11. Gendut Channel

    Gendut Channel17 hari yang lalu

    Berapa tarif UAS y?gmn Cara nya y klo mau mengundang UAS?,

  12. Mubin Muhlim

    Mubin Muhlim18 hari yang lalu

    TERCURAH KEMULIYAAN PADA KITA SEMUA

  13. Muhammad Abduh

    Muhammad Abduh18 hari yang lalu

    Semoga Allah sehatkan selalu, supaya bisa syiar lebih banyak​ : idreporter.net/v/video-PSit0gSdQ5M.html

  14. Indri Yanto

    Indri Yanto21 hari yang lalu

    Barokallah ustad panjang umur sehat selalu ya.kapan y ustad bikin album saya mau donk dengerin, ceramah sambil nyanyi.bagus deh

  15. Amel Oppo

    Amel Oppo22 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭🤲(゚ο゚人))¯\_༼ᴼل͜ᴼ༽_/¯╮(. ❛ ᴗ ❛.)╭┐(´(エ)`)┌乁༼☯‿☯✿༽ㄏ

  16. Metha Maula

    Metha Maula24 hari yang lalu

    Trimaksh bGi orang Kristen yg SDH msuk islam

  17. Zikri Borneo

    Zikri Borneo24 hari yang lalu

    y allah .. klu dngr crmah tntng ibu dn agama mnts kn air mata .. tlong ajri sy agam lbih dalm lg. krn sy se org mualaf

  18. Rahmat Chawink

    Rahmat Chawink2 hari yang lalu

    Insya'Alloh dgan trus bertawakal semoga Alloh swt selalu memberikan petunjuk yg bermanfaat bagi anda wahai saudaraku..Aamiin..

  19. Soetopo Djayadiningrat

    Soetopo Djayadiningrat8 hari yang lalu

    ulama terdekat

  20. Hendra Permana

    Hendra Permana25 hari yang lalu

    Y allah lapangkan lah kubur ny mak berilah lah dy tmpat yg trindah disisi mu amin . Ida kgen mak

  21. Ipung Dilla

    Ipung Dilla27 hari yang lalu

    Ya allah masi ada yg klik kebawa.yg menunjukan tdk co2k pd UAS..padahal beliau cerama menunjukkan mn yg benar mb yg sala.. Smoga ustad sehat selalu N dalam lindungan allah.jangan perna takun menunjukkan kebenaran ustad..

  22. Mohamad Zaki Zakaria

    Mohamad Zaki Zakaria29 hari yang lalu

    Buang la foto sujud ke kaki ibu, itu bukan ajaran Islam. Jika manusia bisa sujud sesama manusia nescaya aku wajibkan isteri sujud kepada suami.... Itu kata nabi. Jangan kita terpengaruh dengan budaya sebilangan anutan yg suka sujud kepada manusia samada ibu, bapa atau pendita.

  23. Aris Sandi

    Aris Sandi29 hari yang lalu

    Sembuh kan ya allah

  24. Aris Sandi

    Aris Sandi29 hari yang lalu

    Sembuh kan ya allah

  25. aji doang

    aji doang29 hari yang lalu

    Ya allah mugia umi abdi. Sing aya dina lindungan allah.. maff kan anak mu umi yang belum bisa bikin umi bahagia...😭😭😭

  26. dankboyonk dhank

    dankboyonk dhankBulan Yang lalu

    Semoga allah panjangkan umur ustazd abdul somad....aminnnnn

  27. Cecep Rianto

    Cecep RiantoBulan Yang lalu

    Sehatkan lah ibu hamba ya allah yg sedang sakit. Dan jauhkan lah dari orng2 yg jahat kpda ke dua orng tua hamba & keluarga hamba...

  28. abi una

    abi unaBulan Yang lalu

    mahluk apa ini. y alloh perbanyaklhmahluksprti uas

  29. Galih Pamungkas

    Galih PamungkasBulan Yang lalu

    Tancap terus bang uas biar ada perubahan isi negri ini

  30. armazi yendra

    armazi yendraBulan Yang lalu

    Semoga Tuan Guru UAS sekeluarga dan pecintanya selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

  31. Nur Hasanah

    Nur Hasanah29 hari yang lalu

    Semoga ustad somad diberi panjang umur sehat selalu Amin

  32. Seni Kompang Anak Melayu Official SKAM

    Seni Kompang Anak Melayu Official SKAMBulan Yang lalu

    assalamualaikum saudara,mohon bertanya,apakah video ini ada sambungannya pada sesi soal jawab,terima kasih

  33. Deri Alamsyah

    Deri AlamsyahBulan Yang lalu

    Love ibu

  34. Sumartini Ayu

    Sumartini AyuBulan Yang lalu

    Semoga ustad somad sekeluarga selalu dlm lindungan Allah,ya Allah tempat kan lah kedua org tua ku di surga mu, amin, pak ustad kami sekeluarga di rumah suka mendengar ceramah ustad

  35. ROFIKA S.Pd

    ROFIKA S.PdBulan Yang lalu

    sehat selalu ust..perjuangan dakwahmu semoga berkah

  36. Samsung Spt

    Samsung SptBulan Yang lalu

    Yang GA Lexi kapir

  37. Umi Sayumi

    Umi SayumiBulan Yang lalu

    Kapn saya bsa bertemu dg beliau

  38. Very Muftiono

    Very MuftionoBulan Yang lalu

    Ustad saya ingin bertanya apa hukum nya seorang ayah meninggalkan anak nya dari lahir sampe anak nya ber umur 30 tahun belum pernah bertemu sama sekali dengan ayah kandung nya ,bahkan bayangan nya pun ga tau seperti apa raut wajah nya apa yang harus saya lakukan sebagai seorang anak pak ustad.terima kasih

  39. fikriesas goh XioMing

    fikriesas goh XioMingBulan Yang lalu

    Saya dri keluarga tinghoa dan kepercayaan saya sebelumnya buddha saya mualaf karena 1 keluarga kami mungkin mendapat hidayah dri Allah..sebelum 1 tahun saya mualaf, saya telah mempelajari seluruh ibadah agama islam..Atas izin allah alhamdulillah saya mualaf 1 keluarga..saya suka Ceramah UAS bahasa mudah di mengerti dan dipahami

  40. Nining Ariningsih

    Nining AriningsihBulan Yang lalu

    Ya Allah ampunilah dosa" ibu dan bapa hamba ,terimalah doa dan amal ibadah nya ,terima lah iman Islam nya ,lpng kan lah kubur na ,dan terima lah di sisi mu ya Allah di surga mu ,,,,,Aamiin

  41. Anggi8 Anggita

    Anggi8 AnggitaBulan Yang lalu

    lampung tengah hadir,,, semoga sehat selalu tuan guru UAS...

  42. Mukhlis Asmaa

    Mukhlis Asmaa2 bulan yang lalu

    Tespmemasak

  43. Yuli 123

    Yuli 1232 bulan yang lalu

    Q masuk islam sejak umurku,15 thn hingga akhir hayatku....Insyllh Q dulu paling senang ceramah Almarhum kiyai Zainudin nah sekarang ada pengganti yaitu ,USA Yg q suka pertama masuk uslam ajaran2nya bagus apalagi seorang wanita harus menutup aurat Ya Allah berilah umur panjang ustad Abdul Somat Amiin

  44. nawan flower

    nawan flower2 bulan yang lalu

    ya alloh semoga kau mengampuni dosa2 ke2 orang tua saya&jadikan lah anak yng selalu berbakti ke orang tua saya

  45. Bagas Putra

    Bagas Putra2 bulan yang lalu

    Lepas dr semua ceramah UAS ...bagaimana kalau manusia yg TDK beragama tp dia melaksanakan tentang kebaikan semua agama seperti...dia beramal dia membantu orang yg membutuhkan dia TDK pernah membicarakan orang lain dia bersosial dia TDK pernah menyakiti orang lain dan keluarganya dengan siapapun dia baik ....dan orang yg hidup berdekatan dengannya selalu menerimanya krrn perbuatannya tanpa cela ...tp dia TDK menganut agama apapun tp dia tau dia ada di dunia Krn ibu dan ayahnya beserta keluarganya yg terlebih dahulu ada...dr cerita sy apakah orang ini masuk neraka apa surga yg sy dengar dr penceramah 2 kebanyakan ..

  46. Tong Loba ACT

    Tong Loba ACT2 bulan yang lalu

    Siapapun kamu Dimanapun kamu Minta doanya buat kesembuhan ibu saya....... AISAH BINTI ABIN Agar diangkat penyakitnya oleh allah swt amiiiiiinnnnn AL-FATIHAH terimakasih sodara2 ku terimakasih

  47. RS nin

    RS nin2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.. Semoga UAS dipermudahkan segala urusan.. Salam dari sabah

  48. rusni abdullah

    rusni abdullah2 bulan yang lalu

    Berbakti kepada orang tua

  49. ABD RASYID hasan. Pengiran Suryanata

    ABD RASYID hasan. Pengiran Suryanata2 bulan yang lalu

    Aku suka dan selalu mengikuti ceramahnya kh abd somad uas.beliau terlihat kecapean maklum jadwal beliau sangat padat, demi umat beliau tak mau memgeciwakan.smg Allah swt senantiasa menyihatkan uas.amin allah.

  50. usep irfan

    usep irfan2 bulan yang lalu

    Ya allah panjangkanlah umur ibu bapak ku semoga selalu di beri ke bahagiaan aminnn.

  51. Ramli Juniardi

    Ramli Juniardi2 bulan yang lalu

    Mudah mudahan ustat diberi panjang umur.dan trus memperjuangkan ijrahnya untuk orang orang yg awam agama. Aminn

  52. Ustman bin affan

    Ustman bin affan2 bulan yang lalu

    Bacalah Surat Albaqoroh beserta artinya.nanti q hargai 100 ribu. Elo jual ayat ayat Allah,gue yang beli

  53. Aa Cyank Cinta

    Aa Cyank Cinta2 bulan yang lalu

    Saudi arabia Al madinah al munawaroh hadir

  54. inung sanjaya

    inung sanjaya3 bulan yang lalu

    .......

  55. pujiono No

    pujiono No3 bulan yang lalu

    Iya alloh masuk kan ibu bpk ku masuk k surga u amin dan anak ku masuk kan k surga u ya alloh amin

  56. Tutur Prayono

    Tutur Prayono3 bulan yang lalu

    Ya ALlah smga engkau senantiasa memberikan kshatan dan keselmatn serta pnjg umur kpd ustadz abdul somad.agar sllu bs membrkn tausiahnya kpd kta smua .Aamiin

  57. Iwan saputra Saputra

    Iwan saputra Saputra3 bulan yang lalu

    Ustad gimana mintak maaf kepada orang tua

  58. Aziz Gajah

    Aziz Gajah3 bulan yang lalu

    P

  59. Fatta Mauzul

    Fatta Mauzul3 bulan yang lalu

    Tabir

  60. Elis Sudarwati

    Elis Sudarwati3 bulan yang lalu

    Ya alloh semoga amal ibada ibu ku n ibu mertua ku di trima di sisinya aminn 😢😢

  61. Mar Siti

    Mar Siti3 bulan yang lalu

    uztad semoga engkau cepat kembali ke indonesia kara kami sangat rindu

  62. Mar Siti

    Mar Siti3 bulan yang lalu

    ya allah mudahan 2 han engkau temukan kami dengan uztad abdul somad

  63. Handi Kismoyo

    Handi Kismoyo3 bulan yang lalu

    Subahanallah, Ya allah lindungilah ibuku dan ayahku dimanpun dia berada Amiin...