Terekam Video Dua Pelaku Penusukan Wiranto Mondar-mandir sebelum Beraksi, Tepat di Samping Polisi

Komentar

  1. azis stredlaine

    azis stredlaine3 hari yang lalu

    Gimana ni kasus nya sekarang ko ngelelep begini, kasus besar lho ini penusukan mentri.. Tapi beritanya hilang di telan medsos.

  2. Anti Reoni Politik Wiro Sableng 212

    Anti Reoni Politik Wiro Sableng 2126 hari yang lalu

    cadar lagi cadar lagi, cadar jaman'y yahudi di pake untuk membunuh nabi muhammad saw, cadar sekarang di pake untuk merusak negara atas nama agama, begini jadi'y kalo negara udah di masuk'n wahabi segala sesuatu harus patuh dan tunduk terhadap wahabi,

  3. Syamsudin 29

    Syamsudin 296 hari yang lalu

    kelihatan sekali settingan nya

  4. KucingKampung

    KucingKampung8 hari yang lalu

    oh! ini yang namanya Tribun news itu kan? yang suka hoax clickbait kan?!?! LOL

  5. Ahmad Kunci

    Ahmad Kunci10 hari yang lalu

    di akhir ceritanya mentri pertahanan yg tidak bisa mempertahankan dirinya sendiri.akhirnya kasusnya di hentikan.

  6. Eny Ripkens

    Eny Ripkens15 hari yang lalu

    gmn bs nampak darah keluar... waktu habis ditusukkan ditahankannya dgn tangan supaya darahnya g keluar begitu banyak... knp y pemikirannya pd sempat semua.. seperti dicuci Otaknya. hilang amal kalian semua tu yg suka nyumpahi orang yg belum tentu salah..

  7. Abu Thoriq TV

    Abu Thoriq TV16 hari yang lalu

    Di karnakan semangat beragama, tapi minim ilmu agama, jadi nya radikal .. Ayu ...belajar agama yang bener ...

  8. suhaeli saputra

    suhaeli saputra26 hari yang lalu

    Kameranya ngikutin pelaku sepertinya udh tau yg akn di lakukan pelaku.๐Ÿ˜๐Ÿ˜.stanby kamera n โ€ฆโ€ฆ๐Ÿ˜‚

  9. Abdillah Assegaf

    Abdillah Assegaf27 hari yang lalu

    Liat tangnx pulhukam ko nyuruh maju pelaku

  10. Mastul Syahputra

    Mastul Syahputra28 hari yang lalu

    Woy jangan mentang mentang petinggi negara mau bodoh bodohin masyarakat...masyarakat sekarang sudah pinter pinter..mNa hoax mana fakta.

  11. Herman Shuandy

    Herman Shuandy28 hari yang lalu

    Astaga... kok pake aba aba peluit segala ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. Mimin Aminah

    Mimin Aminah28 hari yang lalu

    Yg komentar tak BERADAB akan kena azab.. begitu ya kalian ngaku Islam tp senangnya hati dan otak nya udah gak bermoral... Ingat bukan menuduh ISLAM.. tp org yg ngaku nya Islam tp kejam. Biadab sekali ngakunya Islam tp tak kenal ISLAM nya.. Hanya bisa merusak citra Islam gara gara kampret .. Yg MERUSAK akhlak Islam bukan umat Islam..tp yg ngaku Islam.. Dasar si goblog..

  13. eric strada

    eric strada29 hari yang lalu

    profesionalisme wartawan dikubur kebijakan rezim

  14. Yunanto 91

    Yunanto 9129 hari yang lalu

    Hukum pelaku.

  15. Rimueng Buket Karim

    Rimueng Buket KarimBulan Yang lalu

    Fitnah dari kaum Dajjal yang di pelopori oleh anak b uah dajjal wiranto

  16. Ali Murtono

    Ali MurtonoBulan Yang lalu

    Saya gk koment .. Takut dipenjara

  17. vhiu phiu

    vhiu phiuBulan Yang lalu

    Sumpah gw cma mau bilang "BINGUNG" dgn talk show ini๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  18. Oji Fahruroji Fahruroji

    Oji Fahruroji FahrurojiBulan Yang lalu

    Ko bisa yah...mendekat ke situ...

  19. Rikson Takkanada

    Rikson TakkanadaBulan Yang lalu

    Semgoga secepatnya terungkap titik terang mengenai kasus ini agar semua orang tahu apa yang terjadi.

  20. Frank Selancar

    Frank SelancarBulan Yang lalu

    Surat An-Nisa' Ayat 93 ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูŠูŽู‚ู’ุชูู„ู’ ู…ูุคู’ู…ูู†ู‹ุง ู…ูุชูŽุนูŽู…ู‘ูุฏู‹ุง ููŽุฌูŽุฒูŽุงุคูู‡ู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ู ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ูˆูŽุบูŽุถูุจูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽู„ูŽุนูŽู†ูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุนูŽุฏู‘ูŽ ู„ูŽู‡ู ุนูŽุฐูŽุงุจู‹ุง ุนูŽุธููŠู…ู‹ุง Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya.

  21. Ndoro Kakung

    Ndoro KakungBulan Yang lalu

    dagelan apa lagi ini wir? biar org prcaya klo yg kmarin lu omongin bnr soal tunggang tungging radikal radikul? cuih 0,00001% pun gw gk pernah prcaya omongan lu

  22. Ramdani Rangga

    Ramdani RanggaBulan Yang lalu

    Kalo bisa mati dah.. Orang kaya wiranto.. Gua setuju ko๐Ÿ˜…

  23. Muhammad Rizky

    Muhammad RizkyBulan Yang lalu

    Wiranto itu Baik ..tapi hatinya Busuk kayak sampah gua ahli psikologi dari universitas Budi luhur Jakarta barat

  24. Agus Agustam

    Agus AgustamBulan Yang lalu

    Yg perempuannya mana ya?

  25. east Borneo

    east BorneoBulan Yang lalu

    SAYA DULU EMG BAJINGAN, NAKAL DLL, TAPI SAYA GAK KUAT LIAT ORANG KOMENYA PENUH KEBENCIAN DAN FITNAH,,, mau sampai kapan kebencian ini diteruskan,,,, DI WA GROUP JG FITNAHNYA MENGERIKAN, gak ada org nanya dikirim video, klarifikasi sendiri, ada oponi tokoh yg pro dikirim,hoax dikirim di group WA, dan selalu BAWA BAWA AGAMA,,,,

  26. Linda Sipa

    Linda SipaBulan Yang lalu

    Semoga sehat ya pa wiranto jangn sampai keterusan semoga jadi hikmah buat bp

  27. PLONGA PLONGO

    PLONGA PLONGOBulan Yang lalu

    Fix settingan. Udah apal klakuan wiranto mlai jamannya gusdur

  28. ็ง€็พŽ

    ็ง€็พŽBulan Yang lalu

    Banten kampung halaman siapa yaaaaaaaaaaaaaah

  29. Cucu Marsiyah

    Cucu MarsiyahBulan Yang lalu

    Itu ngapain baju unggu kayak ngasih kode??

  30. Walkers Indonesia

    Walkers IndonesiaBulan Yang lalu

    Rakyat ga bakal bertindak kalo orang tersebut bukan lah tikus berdasi

  31. Jual Celana Jeans

    Jual Celana JeansBulan Yang lalu

    Sandiwaranye....asoy...

  32. Anime Lover

    Anime LoverBulan Yang lalu

    hahahaha kagak berdarah anjirr:v

  33. Rahmat Rahmat

    Rahmat RahmatBulan Yang lalu

    Bisa aja petugas kecolongan

  34. Kang Demin

    Kang DeminBulan Yang lalu

    Itu blm seberapa kejamnya Wiranto sama rakyat orang tanam pasti metik hasilnya alhamndulilah

  35. Wafiq Ainul

    Wafiq AinulBulan Yang lalu

    Klo ini settingan Ratna sarumpaet baru percaya Otak dah pecah krn tdk lg kebalik ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  36. lorensius arjun

    lorensius arjunBulan Yang lalu

    Berhati-hatilah untuk semua nya kejahatan datang tidak terduga

  37. Lirik project

    Lirik projectBulan Yang lalu

    SETTINGANN FUCKKKK

  38. Martono Alifiano

    Martono AlifianoBulan Yang lalu

    beneran gk sih itu..kok aneh..seorang mentri loh...kok gk ada pengamanan yang ketat sih..

  39. Sabar Banget

    Sabar BangetBulan Yang lalu

    Ko banyak amat teroris di Indonesia ya ,

  40. Adean Harahap

    Adean HarahapBulan Yang lalu

    ko ga ad darah ya

  41. VAN WIJAYA

    VAN WIJAYABulan Yang lalu

    Seharusnya punya insting dong penjaga Pak Wiranto, saat ada warga mendekat mencurigakan harus langsung sigap usir itu org , jangan bengong/gak fokus kaya gito jd gak keburu kan tuh hal tsb bisa terjadi. Waspadalah Waspadalah

  42. Elman Juliana

    Elman JulianaBulan Yang lalu

    Ah wadull Mun enya tea mah eta teroris pasti moal make peso atuh,,pasti pake senpi...ngawadul hungkul gawe na sadar woy sadar akal sehat na pake

  43. Rozaq Ali Sahab

    Rozaq Ali SahabBulan Yang lalu

    Berita nya hoax ...

  44. Awank Subandi62

    Awank Subandi62Bulan Yang lalu

    HOAX

  45. Feby Nurul

    Feby NurulBulan Yang lalu

    Semoga dengan kejadian ini wiranto bisa sadar Dan berhenti mengadu domba rakyat

  46. Eldi Gunawan

    Eldi GunawanBulan Yang lalu

    Setingan x y๐Ÿ™„

  47. Dani Yudistira

    Dani YudistiraBulan Yang lalu

    Bagus rkting Nyaaa

  48. Dani Yudistira

    Dani YudistiraBulan Yang lalu

    Wkwkwk settingannya mantapppp

  49. sampehati aaac

    sampehati aaacBulan Yang lalu

    Pengalihan isu uda basih gayanya penguasa

  50. Muawanah A

    Muawanah ABulan Yang lalu

    hebat y itu orng berani bngt

  51. Derp Fish

    Derp FishBulan Yang lalu

    gobloknya lgi ada org ngomong ini settingan.. fucking idiot

  52. andri nasution

    andri nasutionBulan Yang lalu

    Ini pelajaran bagi kita semua Jangan lah pernah anggap kecil berbagai hal, jgn sampai kita menyakiti orang lain karena itu akan tersimpan dalam hati nya walaupun dia tidak bisa melawan dengan keadaan tapi allah akan membalas kebaikan dan keburukan. jadi lah seperti harimau yg mengaum menakutkan. Saya cinta indonesia apalagi cewek cewek nya

  53. Dewi Andriny

    Dewi AndrinyBulan Yang lalu

    Aah aku gak simpati sama sekali sm berita ini

  54. KAPIT GROUP CHANNEL

    KAPIT GROUP CHANNELBulan Yang lalu

    hukum gantung saja,itu pembunuhan berencana

  55. Uyun Younk

    Uyun YounkBulan Yang lalu

    Tai

  56. Nina Diana

    Nina DianaBulan Yang lalu

    Azab

  57. Idrus Bta

    Idrus BtaBulan Yang lalu

    Modus maruamin dn jokowi

  58. Rini Riyanti

    Rini RiyantiBulan Yang lalu

    Aku sih fokus sama yg comen..

  59. Liez noor71

    Liez noor71Bulan Yang lalu

    Padahal rezim dan antek-anteknya anti cadar dan celana cingkrang ko bisa ya pelaku mondar mandir dekat mobil korban seharusnya itu area steril ๐Ÿ˜‚

  60. Eddeiy mbah pang

    Eddeiy mbah pangBulan Yang lalu

    Hbt ya yg ngrkam,,, knp g dri pelaku kluar ruma d.suting