TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN

Komentar

  1. Ruby Wahyudie

    Ruby Wahyudie2 bulan yang lalu

    Klo aku sih,sah2 saja..karena kita sewaktu waktu butuh hiburan,,,.

  2. Micael Clinton Hutabarat

    Micael Clinton Hutabarat11 hari yang lalu

    Hiburan sampah

  3. rdx mTn

    rdx mTn16 hari yang lalu

    Kita butuh hiburan, tapi ga butuh hiburan sampah kek gini.

  4. Persian Cat

    Persian Cat21 hari yang lalu

    Masih doyan aja hiburan kek gini hadeh

  5. Hamura

    HamuraBulan Yang lalu

    Pembodohan kok dikonsumsi

  6. Arema Selamanya

    Arema SelamanyaBulan Yang lalu

    Kalo orang pinter udah tau ini setting an. Mana mungkin bisa dijadiin hiburan

  7. endy manny

    endy manny23 jam yang lalu

    Yang tau ig nya ani tulis di komentar 😋

  8. Je Gaming

    Je Gaming3 hari yang lalu

    Bh? Kapan kapan dildo biar greget wkwkwkek 😂😂😂

  9. Azrul Ginting

    Azrul Ginting3 hari yang lalu

    Kk ani kok gk pakai hijab bg?

  10. Muhamad Legi Okana

    Muhamad Legi Okana3 hari yang lalu

    SETINGAN WKWKWKWK

  11. waspada ginting

    waspada ginting4 hari yang lalu

    Aneh, si ani kan bukan pacarnya bram, kenapa dia marah2 ??? Sepertinya Bram sudah kehabisan ide, semakin lama semakin membosankan... Si ani pun sudah serim kena prank, masa gak tau...

  12. Louis Lim

    Louis Lim4 hari yang lalu

    Konten prank bgni bisa jd akting , soalnya di prank trus pcrnya psti da tau kbiasaan prank dlm mobil

  13. Jpe Pie

    Jpe Pie4 hari yang lalu

    SAMPAAAAAAAH. STINGAN ITU YANG BAGUS DIKIT DONG

  14. go pan

    go pan6 hari yang lalu

    lucu banget mas

  15. Afan Nulhakim

    Afan Nulhakim6 hari yang lalu

    Muke lu ngeselin bro...

  16. Donny Picauly

    Donny Picauly7 hari yang lalu

    yg komen kok jahat2 ya, tinggal gk usa nntn selesai, atau ksi masukan kek, bg konten ini, bg konten itu, kn gk harus maki.. aneh kdg manusia2 ni..

  17. Yusfi Tugel

    Yusfi Tugel7 hari yang lalu

    Logat mbak nya medok😂😂

  18. edo gaming

    edo gaming9 hari yang lalu

    Dari Winson langsung kesini,eh ternyata emang settingan babi Aer emang anjing

  19. Md Krishna

    Md Krishna6 hari yang lalu

    Iya anjir gw kesini gara2 winson

  20. Romi Ahmad Fauzi

    Romi Ahmad Fauzi9 hari yang lalu

    Iyah ka ani cantik banget pake topi brader😋

  21. Rozi Saputra

    Rozi Saputra9 hari yang lalu

    anjing jijik banget

  22. Mohammad Rizky

    Mohammad Rizky10 hari yang lalu

    Liat tuh dislike kwkw

  23. Krishna Dewantara Budiarta

    Krishna Dewantara Budiarta10 hari yang lalu

    Ga malu apa bikin konten pembodohan?

  24. Pateupang deui

    Pateupang deui10 hari yang lalu

    Oh ini yg settingan tuh. Udh garing settingan lagi.. kreatif lah

  25. brolin sibarani

    brolin sibarani10 hari yang lalu

    Yang di belakang tahan bngat nahan batuk😂😂

  26. rifaid sape

    rifaid sape10 hari yang lalu

    Minta topi nya kaka

  27. Angel Demon

    Angel Demon10 hari yang lalu

    Gendut NGENTOT

  28. Kuz Chan

    Kuz Chan11 hari yang lalu

    bang bram

  29. Adna Mumtaza

    Adna Mumtaza11 hari yang lalu

    SETTINGAN TOD

  30. Han Farhan

    Han Farhan11 hari yang lalu

    Si AKAI WKWKWK

  31. Farid Kristanto

    Farid Kristanto11 hari yang lalu

    Ada aja yg iri hedehhhhhh nydr diri atuh:")) jngn suka mnghina orng dan karya orng lain blm tentu km lbih baik dari dia.

  32. Hendra Kancil Kancil

    Hendra Kancil Kancil12 hari yang lalu

    Daripada nungguin lama gue ksih tau prank nya menit 7:00

  33. alghifari ramadhan

    alghifari ramadhan12 hari yang lalu

    Wakwakwak

  34. haikal hakim

    haikal hakim12 hari yang lalu

    mas bram buat konten maksa pacar buka baju prank

  35. Josua Billy

    Josua Billy12 hari yang lalu

    Sampah

  36. kaka al-ghazalli

    kaka al-ghazalli13 hari yang lalu

    prank settingan

  37. Aripin Prasetia

    Aripin Prasetia13 hari yang lalu

    Ka Bram cocok banget kalau pacaran sama ka Any

  38. Ali HDK

    Ali HDK13 hari yang lalu

    Mantapp Kak bram..bikin Kejutan lagi dong yang bikin baper sama kak ani

  39. Myths Or Facts

    Myths Or Facts14 hari yang lalu

    Anjing... Prank lu setingan, dasar anak kontol, miskin konten lu yah, demi uang dari youtube sampe bikin konten setingan, ini namanya penbodohan public, dasar anjing, babi, sampah, biadap kontol. Kalo deket gua ludahin muka lu.

  40. Dandi Delltech21

    Dandi Delltech2114 hari yang lalu

    bang cocok sama ani deh serius , coba dong bikin lagi yang baru hehe ?

  41. Kacong Janjuk

    Kacong Janjuk14 hari yang lalu

    Prank taek a cuk gg guna cuk mending bh d taruh muka mu aj cuk, anjing muka kyk tahu bulat cuk badan kyk gentong cuk mau tnar, wkwkwk

  42. Bintang Rehan

    Bintang Rehan15 hari yang lalu

    Wkekw kocak parah bang bram

  43. Beby Barbie

    Beby Barbie15 hari yang lalu

    Tolol-_-

  44. Muhammad Ayub

    Muhammad Ayub15 hari yang lalu

    Gendut kefefekan Klau fost video yg bgus dikit nph bangsaddd Badan lu ajh yg besar otak" udang

  45. ujang 1

    ujang 115 hari yang lalu

    Anii sakitt romaa😂

  46. メ7 `Oh Deer Bambi

    メ7 `Oh Deer Bambi15 hari yang lalu

    Muka muka penipu

  47. Decho Orang keren

    Decho Orang keren16 hari yang lalu

    Setingan ya

  48. Muhammad Hasan Muzakki

    Muhammad Hasan Muzakki16 hari yang lalu

    GOKILL

  49. Wisnu Widiantoro

    Wisnu Widiantoro16 hari yang lalu

    saran aja sih kalo cuma buat cari penonton mending banyakin video sama si ANI gak tau kenapa kalo pas lo sama si ANI keliatannya banyak aja yg nonton , ini cuma saran loh

  50. Angga Dwi Primantara

    Angga Dwi Primantara16 hari yang lalu

    Bang itu pacar lu bukan sii? Jawab

  51. rdx mTn

    rdx mTn16 hari yang lalu

    Pinned komen gua kalo berani.. Prank murahan, ga kreatif lu, bisanya cuman nyampah di yt..

  52. Adjie Azzam

    Adjie Azzam16 hari yang lalu

    Kereeennnn, hahahaha....

  53. Ryan Daddo

    Ryan Daddo18 hari yang lalu

    Cek idreporter.net/v/video-9Z8Bys1nYVw.html Cewek yg honey ini ahah

  54. Ryan Daddo

    Ryan Daddo18 hari yang lalu

    Ceweknya namanya honey. Trus di video yg prank gagal hipnotis namanya honey haha settingan ternyata

  55. Fahmi Fahreza

    Fahmi Fahreza19 hari yang lalu

    SETINGGAN

  56. Tino Valen

    Tino Valen19 hari yang lalu

    mantab bang

  57. Abet Leokuna

    Abet Leokuna19 hari yang lalu

    kasian cewenya sampai nagis

  58. Suka Blyad

    Suka Blyad20 hari yang lalu

    Acting Level : Pornhub

  59. bagus cahyono

    bagus cahyono20 hari yang lalu

    Akai sok ganteng lu wkwk

  60. Hildan Ramadhan

    Hildan Ramadhan20 hari yang lalu

    Itu ceweknya kek temen gua di Vietnam , Thềm Thucạnh.. Mirip banget sumpah

  61. Tardy Saksana

    Tardy Saksana20 hari yang lalu

    Keren

  62. Rayhan Daffa Arkananta

    Rayhan Daffa Arkananta21 hari yang lalu

    Prank settingan babi anjing

  63. Persian Cat

    Persian Cat21 hari yang lalu

    Ad 17k orang² bodoh penikmat prank setingan

  64. Yopss crr

    Yopss crr21 hari yang lalu

    Baru tau sy klo ada channel yt gaje kek gini subs nya banyak

  65. ferdinand masbro

    ferdinand masbro21 hari yang lalu

    Anjay..cowo kayak babi gitu modal mobil aja,pantas cwnya gak marah..pasti dlm hati nya gak masalah,org gw ngincernya uang lo aja..jelek kok playboy..kira2 gitu..buat konten yang bermanfaat..muka lo gak dukung.jadi playboy

  66. Firman Namerif

    Firman Namerif21 hari yang lalu

    Vidio ter tolllol yang pernah gw liat di yutub goblok kalo gabisa bikin prenk beneran ya gausah bikin anjing mending lu bikin vidio ngentot ke apa ke malu goblok yutup indo di penuhi orang2 tollol kaya gini mikir

  67. Alfonso Da Silva

    Alfonso Da Silva22 hari yang lalu

    BANTU REPORT GUYS CPT

  68. Amang Hakim

    Amang Hakim22 hari yang lalu

    Prank bawa janda punya anak ke rumah

  69. Imenk prangkas

    Imenk prangkas23 hari yang lalu

    basi.settingan mulu

  70. Fadel Nabil

    Fadel Nabil23 hari yang lalu

    Waw filmnya seperti sinetron

  71. Chenal Tv

    Chenal Tv23 hari yang lalu

    banyak yang komentar. kasar2 bang bisa di laporin biar kapok gak menghargai karya orang kalo jelek jangan di ambil ambil sisi positif nya aj. laporin aja netijen yang bicara nya kelewatan bang biar jera

  72. Rangga Sather

    Rangga Sather23 hari yang lalu

    gokil.. pranknYa

  73. Agus baspand

    Agus baspand24 hari yang lalu

    Apa kabar bram..semoga suksea dan maju terus..jngn lupa subcribe kmbali yaa 😊

  74. si ocong ocong

    si ocong ocong24 hari yang lalu

    PADA BILANG SETTINGAN SETTINGAN LU PADA IRI SAMA DIA LAGI PULA EMNG KNP SETTINGAN BUAT HIBURAN,DARI PADA BAPAK KAU BILANG GA PUNYA ISTRI 2 TAPI PUNYA ISTRI 2

  75. Darul Khopid

    Darul Khopid24 hari yang lalu

    Yankk coment pada berisikk anjinkkk Ngapain juga ngatur ngaturr. Masing masing aja kali ga perlu banyak bacott.. Trus berkarya sobattt

  76. heyco co

    heyco co24 hari yang lalu

    kontol

  77. Kinlecter Er

    Kinlecter Er25 hari yang lalu

    GOBLOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BABI AIR ANJENG!

  78. Ñesa.alfařizý ѵįƙ͢ěȓş

    Ñesa.alfařizý ѵįƙ͢ěȓş25 hari yang lalu

    Chanell banci

  79. Fadlan Mubarok

    Fadlan Mubarok27 hari yang lalu

    Jangan lupa bantu subscribe Chanel yutub aku ya🙏🙏,Biar bisa naikkin Haji Kedua Orang Tua🙏🙏🙏😭😭PLISSS BANTU SUBSCRIBE 🙏🙏🙏😭😭😭😭

  80. Resa Nmz

    Resa Nmz28 hari yang lalu

    gila

  81. Jhosua Simbolon

    Jhosua Simbolon28 hari yang lalu

    PRANK.. GK BERGUNA..!!!

  82. Juni Lestari123 Jun

    Juni Lestari123 Jun28 hari yang lalu

    Aduhhh ampun

  83. Muni Ro

    Muni Ro28 hari yang lalu

    ampun

  84. Ram's z

    Ram's z29 hari yang lalu

    Cek video ku di jamin terhibur

  85. Patrick CH

    Patrick CH29 hari yang lalu

    Udah prank setingan Pranknya juga nggak pantas dilihat publik Apalagi di IDreporter banyak bocah bocah yang seharusnya nggak patut liat video semacam ini

  86. Core Core

    Core Core29 hari yang lalu

    Ada penampakan

  87. 1BJ GAMING

    1BJ GAMINGBulan Yang lalu

    SETINGAN JELAS BANGED

  88. Dullkazud

    DullkazudBulan Yang lalu

    prank doza jariyah

  89. Yusuf rr

    Yusuf rrBulan Yang lalu

    Kasih menangiss

  90. Syeikh Junaid Al Baghdadi

    Syeikh Junaid Al BaghdadiBulan Yang lalu

    Wakakakakakaka sialan lo

  91. Bayu Wiyatna

    Bayu WiyatnaBulan Yang lalu

    Unsubcribe

  92. Bayu Wiyatna

    Bayu WiyatnaBulan Yang lalu

    Setingan cuk

  93. Barok bil

    Barok bilBulan Yang lalu

    bosen kontennya gtu gtu aja

  94. Nevada Club UnOfficial Speed Drifters

    Nevada Club UnOfficial Speed DriftersBulan Yang lalu

    Prank Jaman Now Penuh Dengan Gimmick :v :v Semangattt #DemiViewer

  95. Galih raka

    Galih rakaBulan Yang lalu

    Bisa ngeprank gk sih???

  96. Razer Hexcazor

    Razer HexcazorBulan Yang lalu

    Anjirr, demi konten beli bra wakwoakwoak

  97. keluarga assabil

    keluarga assabilBulan Yang lalu

    Yg nonton sambil tiduran Dan Baca comment like

  98. Fiqih Alamsyah

    Fiqih AlamsyahBulan Yang lalu

    Cewenya actingnya kurang jago, masih senyum"😂

  99. Fajar Adiputra

    Fajar AdiputraBulan Yang lalu

    DEFINISI PRANK apa sih anjing?!! SETTINGAN AN? Bukan goblok!! Emang TOLOL SI AKAI INI, orang-orang bikin prank susah2 sedangkan si AKAI TOLOL INI. PENGEN GUA KEMPESIN TU BADAN GEDEK LIATNYA!!

  100. 令TheBEAST。 GAMING

    令TheBEAST。 GAMINGBulan Yang lalu

    siapa yg kemari gara winson... prank tertaik yang pernah gw nonton.. woi netizen bisa nya hate koment doang.... dislike juga dong.... 😁

  101. surya syahputra

    surya syahputraBulan Yang lalu

    11:26 "ya allah,astaghfirullah" tapi gak pakai hijab haha🤣👍

  102. Muhamad Sofyan Jr.

    Muhamad Sofyan Jr.Bulan Yang lalu

    Garing...

  103. Akuching1983 Ching83

    Akuching1983 Ching83Bulan Yang lalu

    Gandut lo palir lu pendek,haaaa

  104. Ananda hikma Fajar

    Ananda hikma FajarBulan Yang lalu

    Bingung buka bh nya anjirrr😂

  105. Rahmat diesel

    Rahmat dieselBulan Yang lalu

    Kok gue ngerasa ini channel gk ada faedahnya buat di nonton

  106. Egy Madrid

    Egy MadridBulan Yang lalu

    Lo merendah moral wanita brow..