TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN

Komentar

  1. Ruby Wahyudie

    Ruby Wahyudie5 bulan yang lalu

    Klo aku sih,sah2 saja..karena kita sewaktu waktu butuh hiburan,,,.

  2. RIJAL sanjaya katrac

    RIJAL sanjaya katracBulan Yang lalu

    Mantap kali

  3. Snail Bites

    Snail Bites2 bulan yang lalu

    Kita.... mungkin hiburan lo aja yang sampah

  4. Erik Sebastian

    Erik Sebastian2 bulan yang lalu

    Chairul nur rizkY fuck

  5. Yuki Mak

    Yuki Mak2 bulan yang lalu

    hiburan ? hiburan sampah

  6. Micael Clinton Hutabarat

    Micael Clinton Hutabarat3 bulan yang lalu

    Hiburan sampah

  7. BTR ۰DiooGMLY

    BTR ۰DiooGMLY20 jam yang lalu

    Babi

  8. Juan Theis

    Juan TheisHari Yang lalu

    Goblok klian yha Yg hina bram

  9. MVP Bang BdR TV

    MVP Bang BdR TV6 hari yang lalu

    Ndut prank Ngegomball lah gendut

  10. donie Pd

    donie Pd9 hari yang lalu

    Halo Bg Ni ku donie" wah parah lo Bg prank nya?naroh bh di Mobil ketauan cwek nya lg wkww kren.... Oh ya Bg aku bolh nanya ngak Bg???

  11. HAIDIL Watampone

    HAIDIL Watampone9 hari yang lalu

    Idih cara bicaranya seremlah

  12. milworm 12

    milworm 1211 hari yang lalu

    Kontol settingan

  13. ahmad alfaras

    ahmad alfaras12 hari yang lalu

    kayanya pacr lu udh gk sayang sama lu

  14. Rocky leboy Leboy

    Rocky leboy Leboy14 hari yang lalu

    mantap

  15. Lumajang David

    Lumajang David14 hari yang lalu

    Jangan hiraukan hujatan mereka bang... Terus kan bang kreatif mu

  16. Halfan andre Suyitno

    Halfan andre Suyitno14 hari yang lalu

    Setingan itu😂

  17. Sapu Tra

    Sapu Tra16 hari yang lalu

    Mtep...bng.😂😂😂

  18. Putu Sukadi

    Putu Sukadi16 hari yang lalu

    Woro woro mending liat cennel joe reny vlog aja lebih bikin baper

  19. Dannu Muhammad

    Dannu Muhammad16 hari yang lalu

    Tholol

  20. Aran Arseto

    Aran Arseto16 hari yang lalu

    Vania mana

  21. Aran Arseto

    Aran Arseto16 hari yang lalu

    Bram udah putus ya ama vania ini

  22. Laode Ihsan

    Laode Ihsan17 hari yang lalu

    Setingan goblok

  23. Yoyok Haryanto

    Yoyok Haryanto18 hari yang lalu

    Gila lu bang uda bohong pakek bilang sumpah

  24. Mochamad nasruddin

    Mochamad nasruddin18 hari yang lalu

    Edan....😂😂😂 Kali** cd 😂😂 Mungkul lebih seru om 😂

  25. F.D

    F.D18 hari yang lalu

    Gada bakat prank, gblk

  26. Kang Mas

    Kang Mas18 hari yang lalu

    Aku suka cewekmu,,kasihkan ke aku aja bro.. Cewek tegas😘😘😘

  27. alinka ronggo

    alinka ronggo18 hari yang lalu

    jijik kak

  28. Hammam Hammadi

    Hammam Hammadi19 hari yang lalu

    Channel taik

  29. fake prince

    fake prince19 hari yang lalu

    Ada yg abis nonton winson Reynaldi gak??

  30. Salman Solahudin

    Salman Solahudin18 hari yang lalu

    Ngakak gue liat akai wkwkw

  31. Irsyard Ard

    Irsyard Ard19 hari yang lalu

    Mantab kali bang

  32. ghos tommy

    ghos tommy20 hari yang lalu

    Menit ke 07.00..bayar pake like

  33. Yupiter Hulu

    Yupiter Hulu20 hari yang lalu

    Pacaran aj dia ka Bram ...

  34. junet calabor

    junet calabor20 hari yang lalu

    😂😂😂

  35. Eri G'Bastian

    Eri G'Bastian21 hari yang lalu

    Emang chenel ini doang yang paling gak guna+gk mutu

  36. Syahdan 69

    Syahdan 6926 hari yang lalu

    Lu kalo gapunya mobil cuma jadi mas mas kolestrol aja pig pink kntol

  37. Ajax

    Ajax27 hari yang lalu

    Terus cewenya bodo udah tau ada kamera terus di rekam malah percaya, pembodohan anjg , udah berapa kali kena prank malah percaya itu bra cewe lain , sumpah kalo gue jadi cewe itu udah gue tamparin itu bra ke muka si kontil itu

  38. Ajax

    Ajax27 hari yang lalu

    Jelas settingan , lu jangan nge rusak nama prank anjg, udah mah settingan lucu kaga, content sampah anjg.

  39. Tak Bermanfaat

    Tak Bermanfaat27 hari yang lalu

    Kebanyakan di prang yang cewek pasti nyadar sih di prang.

  40. Romzil Laili

    Romzil Laili28 hari yang lalu

    Jubek

  41. Yoanito Raka

    Yoanito RakaBulan Yang lalu

    IG cewek nya apaan?

  42. Muhammad Fikri

    Muhammad FikriBulan Yang lalu

    Setingan bangsat

  43. MUHAMMAD FENDY

    MUHAMMAD FENDYBulan Yang lalu

    Bang mobil yg lu pakai apa bang kok panoramiknya gede amat

  44. Jhosapat Jhosapat

    Jhosapat JhosapatBulan Yang lalu

    Sok cantik sok polos tinggalin aj bro ..

  45. Ahmad Haris

    Ahmad HarisBulan Yang lalu

    Waduh

  46. Roland Leonald

    Roland LeonaldBulan Yang lalu

    Settingan :v DISSLIKE aja ni video

  47. Gagah Ganteng

    Gagah GantengBulan Yang lalu

    Anjing goblok doraemom

  48. Gagah Ganteng

    Gagah GantengBulan Yang lalu

    Ngentot konten sampah

  49. Kaplek Nyoman

    Kaplek NyomanBulan Yang lalu

    Bang prank mabuk

  50. Gilang Rivaldo

    Gilang RivaldoBulan Yang lalu

    Setingan kontol

  51. Jonathan Tansia

    Jonathan TansiaBulan Yang lalu

    SETTINGAN ANJING TAI CHANNEL PEMBODOHAN TAI MENDING LIAT ERICKOLIM

  52. GUE GANTENG COK Andriansyah Alhafis

    GUE GANTENG COK Andriansyah AlhafisBulan Yang lalu

    Ternyata hani tidak bisa marah ya hehe

  53. Rizal Arifin

    Rizal ArifinBulan Yang lalu

    Si gendut akai anjing

  54. Muhammad Muslim Tazili

    Muhammad Muslim TaziliBulan Yang lalu

    Gak abis-abis kalo baca komen wkwkkwk

  55. muhammad abid

    muhammad abidBulan Yang lalu

    #youtubemuhammadabid Subscribe ya smoga yg subscribe masu surga amin. Bisa naik haji aminn

  56. muhammad abid

    muhammad abidBulan Yang lalu

    #seblakcoyy Facebook aq