Terbongkarnya Aib Kumalasari, Al Ghazali Buat Video Mesum? | Mantul Infotainment

Komentar

  1. vanz gimbal

    vanz gimbal2 hari yang lalu

    Oon dasar...

  2. Mirsam Mirsam

    Mirsam Mirsam3 hari yang lalu

    Lagi musim banget yah buka aib sendiri skrng BKan aib orang lagi di buka untuk pansos tp aib sendiri dasar laki2x bodoh

  3. Mirsam Mirsam

    Mirsam Mirsam3 hari yang lalu

    Yg laki2 itu tiba2 nongol tujuanx apa yah

  4. reni a.h.a

    reni a.h.a5 hari yang lalu

    Mb kumalasari gk pernah ngejelekin suaminya bla bla bla,mantan suaminya sekali diliput langsung blng bla bla bla..enggj mkirin ke anknya ya

  5. Jakarta Tangerang

    Jakarta Tangerang6 hari yang lalu

    Tai kucing brur

  6. masnur fals

    masnur fals7 hari yang lalu

    Kalau di jual tu mulut si bagus pingin aq beli untuk sambel geprek

  7. Muhamad Fatah official

    Muhamad Fatah official7 hari yang lalu

    Minta link nya

  8. Omibudy Rahayu

    Omibudy Rahayu8 hari yang lalu

    Kalian nikah loh..jd ga usah di umbar cerita klo sdh cerai..dasar cowo matre..yg setuju like ok๐Ÿ˜Ž

  9. Kheeling Yendoo

    Kheeling Yendoo11 hari yang lalu

    Artist selingkuh kan......sudah tradisi peninggalan belanda,jangan kan celebrities ,isteri isteri para pejabat juga banyak berbuat mesum.hanyak Belon kepergok suami nye.

  10. Olina Elin

    Olina Elin13 hari yang lalu

    Hati2 yg membuka2 aib....ingat, walau membuka aib org yg bermasalah tetap aja dosa.

  11. Febian Abisya

    Febian Abisya14 hari yang lalu

    hhhh cari suami cuma dijadiin pembantu

  12. Yule masaja

    Yule masaja15 hari yang lalu

    Wajah oplasan ๐Ÿ˜‚

  13. Sarah Liem

    Sarah Liem15 hari yang lalu

    nih lelaki tujuan nya udah jelas,pansos lah yg perempuan udah jadi bini org

  14. emi wijaya

    emi wijaya11 hari yang lalu

    Dia kn cm brcrita msa llunya SM Barbie jg membnrkn klo mereka prnh mnikh,,krna Barbie mnyngkl gk prnh mnikh SM bagus

  15. Evanes 1411

    Evanes 141117 hari yang lalu

    Ngeri muka kumala

  16. susi lestari

    susi lestari17 hari yang lalu

    Beneran ga ya tuh berlian mpok iyem tu asli gak ya?

  17. Eche Subki S

    Eche Subki S17 hari yang lalu

    Like. Jangan lupa mampir di yutube saya. idreporter.net/v/video-e3gVJKEv4ac.html tolong sisubscribe, like, lonceng, komen, share

  18. amiine akbar TKI US

    amiine akbar TKI US19 hari yang lalu

    Laki2 mulut busuk dah mantan bukak2an aib mantan isteri

  19. Nasriyah Ndok

    Nasriyah Ndok21 hari yang lalu

    Norak, cowok ko lemes

  20. Siska Lie

    Siska Lie21 hari yang lalu

    Udh knyang jelekin org loe, dasar pengangguran udh dsetel kereen dari kpala hngga ujung kaki bekoar koar kekenyang mutaah iblis

  21. Hasan Bin Ma'un

    Hasan Bin Ma'un24 hari yang lalu

    Chennell yg paling banyak dosa nyebarin aib org aja lu.. Ngapain harus dishare? Moga lu dapat karma jg

  22. Aldira chena dira

    Aldira chena dira25 hari yang lalu

    santai aja kali yg ngomong kok malah mojokin si mantan suami nenek lampir

  23. Aldira chena dira

    Aldira chena dira25 hari yang lalu

    pls deh yg ngomong ketus banget

  24. Kak Kak

    Kak Kak25 hari yang lalu

    Ni smua settingn artis ga laku. Jadi saling buka aib masing gila ni orang

  25. Kak Kak

    Kak Kak25 hari yang lalu

    Klau sya punya laki mcm ni ku hantam ni orang ..laki mulut mcm prempuan

  26. THE ASMI_MiA vLOG Indonesa

    THE ASMI_MiA vLOG Indonesa26 hari yang lalu

    BOGUS JOROK

  27. Yayan Heriyanto

    Yayan Heriyanto27 hari yang lalu

    Cuma pingin terkenal dan jadi artis doang tuh org

  28. Yayan Heriyanto

    Yayan Heriyanto27 hari yang lalu

    Cuma pingin terkenal dan jadi artis doang tuh org

  29. Rosidin asmad Dede kariah be

    Rosidin asmad Dede kariah beBulan Yang lalu

    Astaqfirullahallazim . Sambil geleng2 kepala

  30. Komala Dewi

    Komala DewiBulan Yang lalu

    Bagus ga malu buka aib nya sendiri maksudnya apa nih buka aibnya

  31. Theresia Sapphire

    Theresia SapphireBulan Yang lalu

    Ni cowo kaya buncis

  32. Mamik Mila

    Mamik MilaBulan Yang lalu

    mau terkenal buka aibya sendiri tak malu ya๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žlaki 2 suka buka aibya mantan

  33. aeniee o'olibya

    aeniee o'olibyaBulan Yang lalu

    Aq kesini karena al gazali kalo kalian karena cp..?

  34. Ima Dewi

    Ima DewiBulan Yang lalu

    Ngapain sih buka aib org hadeh kyk gk pnya dosa aja hhhh

  35. Nur Azizah

    Nur AzizahBulan Yang lalu

    CUIH,kmu blg dlu pas msh genit??? Liat mata Loe aJa gk prnh bsa bsa gk Genit !!!

  36. hijraku_ krn Allah

    hijraku_ krn AllahBulan Yang lalu

    Kerja apa.si kok kaya padahal bukan artiz terkenal

  37. Imanuel Gaby

    Imanuel GabyBulan Yang lalu

    Mantan kumala wkkwkwkw ga level

  38. Lisa Irawati

    Lisa IrawatiBulan Yang lalu

    Dulu di sinetron perannya cuma jdi pembantu yg judes en gak secantik skrg,tpi skrg udah gak laku.

  39. Java TV

    Java TVBulan Yang lalu

    ??????

  40. amol koyo

    amol koyoBulan Yang lalu

    mantol kometar.1

  41. Yulisa Fai

    Yulisa FaiBulan Yang lalu

    Amit Amit ini cowok,,, mulut ko ky ember

  42. Gadung Saputra

    Gadung SaputraBulan Yang lalu

    Itu dua laki2 pasangan Gay yakk...tampangnya khas bgt sama maho.

  43. Indri Arga

    Indri ArgaBulan Yang lalu

    Pantes az liar kaya ular mkn nya az daging ular hhhhhha

  44. Bunarsi Oppo

    Bunarsi OppoBulan Yang lalu

    Jangan bukak Aib mantan yg pernah kmu setubuhin takutlh AMA ALLAH.berbaya bro.

  45. Ratna wulandari arek kediri SLG

    Ratna wulandari arek kediri SLGBulan Yang lalu

    Jiyaaahaha

  46. Mita Az

    Mita AzBulan Yang lalu

    Tante kum kum kasian itu suaminya yg lg dipnjara eh ini malh gnit sm cowo org heheee sprti nya dia mnt digaruk ๐Ÿ˜

  47. simpul kacau

    simpul kacauBulan Yang lalu

    Pel crut lemes , Pantesan cari yang lebih perkasa

  48. Rolansya Bengkulu

    Rolansya BengkuluBulan Yang lalu

    Waduh embak komalah nauzubillah minzalik tingl kumpul kambing di apartemen blm nikah dosa besar kl hukum agama islam di rajam sampai mati gawt kl betl cerita in wa hancur btl embak komala in

  49. Wijaya Siti

    Wijaya SitiBulan Yang lalu

    Dah ga aneh.. bapak nya aj begitu.. Haha

  50. Muhd Zikry

    Muhd ZikryBulan Yang lalu

    Makin tua bukannya makin istiqomah ee malah makin norak dalam berpakaian'berdandan ...

  51. Dasril Johny

    Dasril JohnyBulan Yang lalu

    Dasar Cowok bayaran tante2

  52. Ellen Korengkeng

    Ellen KorengkengBulan Yang lalu

    Sokoooooor

  53. Siti Khotimah

    Siti KhotimahBulan Yang lalu

    Muka kumala koq serem amat ya..apa aq salah liat..

  54. Tara Ahmed

    Tara AhmedBulan Yang lalu

    kalo diperhatiin wajah kumalasari serem , kalo boneka barbie tu, emang asli pirang, mata biru asli, hidung mancung ramping n kecil, kalo kumalasari mancungnya 'besar', dagunya juga terlalu panjang ! pamela anderson tu, mukanya emang kayak barbie n itu asli, Britney spears juga kayak barbie, marylin monroe juga kayak barbie , mereka asli 'blonde', kalo artist indonesia banyak palsunya โ˜บ

  55. WR

    WR2 bulan yang lalu

    amit"... kok bangga menceritakan aib nya sendiri. mending kalo tanpang lo cakep...!!

  56. Friend Fellow

    Friend Fellow2 bulan yang lalu

    indonesia paling byk kena sial, kurang kan maksiat sikit, malaysia jarang kena sial lol

  57. Amelia Eunji

    Amelia Eunji2 bulan yang lalu

    Haduhhh bilang boneka arab cantikku bau ikan asin , eh ternyataa abang nya gak tahan di ranjang . Huhuuuuu payah ahh tidak memuaskan pasangan ๐Ÿ™Š

  58. Yoesandy Fratomo

    Yoesandy Fratomo2 bulan yang lalu

    GILAKKKK SEXS BANGET NIH BONEKA SANTET.....JABLAY AJA MASIH PUNYA HARGA DIRI ,INI MAH SAMPAH MURAHAN

  59. Aditya Rizki

    Aditya Rizki2 bulan yang lalu

    Tk bisa jga rahasia mulut laki kok ember

  60. Mela Wati

    Mela Wati2 bulan yang lalu

    Tai luh anjing

  61. Mila Dealova

    Mila Dealova2 bulan yang lalu

    yg cntik di buang km galih .kasian hidup mu skarang .